My Greget Husband - Bab 232 Kitab Pengajaran Menantu

Meskipun Winky Han sudah membantu keluarganya, namun hati dia sudah milik Yogi Chen.

Ingin dia cerai, itu adalah hal yang tidak mungkin.

“Namun, masalah hari ini untung ada kamu, sangat berterima kasih kepada kamu.” Kata Michelle Su terhadap Winky Han.

“Betul itu, Winky, untung ada kamu.” Uang Julia Tang sudah kembali, hatinya sangat bahagia bahkan sakit di kepala pun sudah tidak terasa.

“Michelle, nanti kamu bantu aku mengurus keluar dari rumah sakit.”

“Ibu, luka kamu belum sembuh!” Jawab Michelle Su yang khawatir.

“Tidak apa-apa, hanya luka kecil saja. Hari ini aku sangat bahagia sekali, Winky, nanti ikut aku pulang ke rumah, kamu pasti belum tahu bahwa ibu angkat kamu sudah pindah ke rumah baru. Hari ini bawa kamu ke rumah baru agar lain kali kalau kamu tidak sibuk boleh datang ke rumah ibu angkat kamu ini.” Kata Julia Tang.

“Terima kasih ibu angkat.”

Winky Han sangat ramah memanggil ibu angkat, tidak peduli Michelle cerai atau tidak. Dalam pemikirannya asalkan ada bantuan Julia Tang, dia dengan Yogi Chen suatu saat pasti akan cerai.

“Eit, anakku yang baik, kamu benar-benar anak angkat aku yang baik!’ Julia Tang dengan suara ramah, sambil menggandeng tangan Winky Han.

“Oh iya, ibu angkat, luka di kepala kamu itu dipukul oleh Darwin Zhu?” Tiba-tiba Winky Han bertanya.

“Betul, dia yang memukul.”

“Baik, ibu angkat. Aku akan membalas dendam ini!” Sambil berkata, dia pun berjalan mendekati Darwin Zhu, langsung menampar mukanya, di saat in muka Darwin Zhu sudah membengkak sekali.

“Bajingan, tamparan ini untuk ibu angkat aku, jika bukan karena kamu sangat tulus mengakui kesalahan, kalau tidak sudah akan aku pukul mati kamu!”

Piak!

Darwin Zhu ditampar oleh Winky Han, sangat sakit sekali. Namun dia tidak berani bersuara, hanya diam-diam menerima.

Jeffry Liu sudah mengatakan, kalau tidak mendapatkan pengampunan dari tuan muda Chen, maka akan membiarkan dia mati saja.

Meskipun tidak tahu siapa pria yang ada di depannya ini, namun dia sangat berlagak, pasti memiliki hubungan yang baik dengan tuan muda Chen, pastinya tidak boleh menyinggungnya juga.

Mendingan kena pukul daripada kehilangan nyawa?

“Iya. Iya. Iya. Apa yang anda katakan benar sekali...”

“Bagus, pergi sekarang! Jangan sampai aku melihat kamu lagi!” Winky Han dengan puas menganggukkan kepala, lalu menendang badan Darwin Zhu, membuat dia terpelanting ke belakang.

“Terima kasih. Terima kasih.”

Darwin Zhu berdiri sambil berterima kasih pada Winky Han, sambil menarik Stevanny Pan. Meskipun wanita ini berusia tua, namun memiliki kungfu yang bagus.

Kali ini dia sudah membuat masalah sebesar ini, tidak baik-baik menyiksanya, emosi di dalam hati ini tidak akan reda.

Mereka berdua baru saja berjalan sampai di depan pintu kamar pasien, ponsel Darwin Zhu berdering, telepon dari Jeffry Liu.

Langsung mengangkat telepon, Darwin Zhu dengan sopan berkata: “Presdir Liu, uang mereka sudah kami kembalikan semuanya, dan kami juga memberikan kompensasi kepada mereka...”

“Bodoh, kamu kira hanya mengembalikan uang dan memberikan kompensasi kepada mereka sudah selesai? Uang sedikit itu di mata tuan muda Chen tidak termasuk apa-apa.”

“Aku sudah beritahu kepada kamu, jika kamu tidak mendapatkan pengampunan dari tuan muda Chen, kamu kubur diri kamu sendiri!” Jeffry Liu langsung memarahinya.

“Piang”, terdengar suara keras dari dalam telepon.

Guci antik kesayangan Jeffry Liu jatuh ke lantai dan pecah.

Darwin Zhu ketakutan hingga kaki melemas, langsung berkata: “Iyaiyaiya, presdir Liu, aku akan pergi minta maaf dengan tuan muda Chen!‘’

“Dasar brengsek! Kamu baik-baik minta maaf, bisa berbicara dengan tuan muda Chen adalah sebuah kehormatan besar bagi kamu, andai saja kamu berani tidak sopan dengan tuan muda Chen, akan aku siksa kamu!‘’

Selesai berkata, langsung mematikan teleponnya.

Darwin Zhu tidak pernah melihat Jeffry Liu marah besar, sehingga membuat dia sangat ketakutan.

Di saat itu, dia langsung kembali ke kamar pasien, dengan muka senyum melihat Winky Han.

Winky Han mengerutkan alisnya: “Kenapa kamu kembali lagi?”

Darwin Zhu tersenyum menjawab: “Kak, bolehkah kamu memberitahu kepada aku, tuan muda Chen di mana? Aku ingin meminta maaf dengan dia langsung...”

“Di sini tidak ada tuan muda Chen!”

Winky Han mengangkat alisnya dan berkata: “Aku Winky Han, kamu boleh panggil aku tuan muda Han!”

Apa?

Tuan muda Han?

Otak Darwin Zhu langsung berhenti, ini sebenarnya kondisi apa?

“Kamu.. Bukan temannya tuan muda Chen?”

Winky Han sudah kehilangan kesabaran: “Bajingan, aku sudah katakan di sini tidak ada tuan muda Chen, hanya ada tuan muda Han, kamu tuli!”

Brengsek! Dia tidak mengenal tuan muda Chen!

Seketika Darwin Zhu langsung mengerti, ternyata dia sama sekali tidak mengenal tuan muda Chen.

Bajingan!

Darwin Zhu berteriak dengan keras dan langsung menampar muka Winky Han.

Suara tamparan itu bergema di dalam kamar pasien.

Tamparan ini Darwin Zhu menggunakan semua tenaga yang tersisa, langsung menampar copot dua gigi Winky Han.

Darah bercampur aduk dengan air liur mengalir keluar dari mulutnya, sangat menjijikkan sekali.

Melihat situasi ini, orang yang ada di kamar pasien langsung terdiam!

Apa yang terjadi sebenarnya?

“Dasar, beraninya memukul aku, akan aku bunuh kamu!"

Darwin Zhu sudah sangat emosi, langsung menendang perut Winky Han, dia pun terbang hampir dua meter lalu menabrak dinding rumah sakit.

“Ouk...”

Winky Han langsung memegang perutnya, badannya langsung membengkok, seperti udang yang sudah dimasak.

“Piak!”

Darwin Zhu masih emosi, dia pun mendekatinya lagi dan menendang sekali lagi,

“Ouk!”

Winky Han langsung memuntahkan darah.

“Gedebak-gedebuk.”

Semakin dipikirkan Darwin Zhu semakin emosi, sambil menendang sambil memarahinya: “Dasar bajingan! Tidak kenal dengan tuan muda Chen malah masih berani berlagak, baru saja sudah puas memukul aku, sekarang sudah waktunya aku membalas sepuluh kali lipat kepada kamu!”

“Jangan... Jangan pukul lagi.. Semua salah aku...” Winky Han merasa bahwa organ di dalam tubuhnya sudah mau remuk, andai saja ditendang lagi mungkin akan meninggal dunia.

“Salah? Beritahu aku, apa salah kamu? Cepat katakan, apa salah kamu?” Darwin Zhu langsung menarik Winky Han lalu ditekan di lantai, memukul mukanya yang bengkak: “Cepat katakan, apa salah kamu?”

Orang yang ada di kamar pasien langsung ketakutan melihat Darwin Zhu yang sangat kejam ini, mereka pun tidak berani membantu.

Darwin Zhu sekarang berbeda dengan yang tadi datang berlutut di lantai, sangatlah sopan sekali.

Julia Tang juga ketakutan, tapi melihat Winky Han dipukul, dia sebagai ibu angkat kalau tidak melerai, benar-benar tidak pantas.

Dia pun memberanikan diri berkata: “Darwin Zhu, hentikan. Beraninya kamu memukul orang di tempat umum, kamu tidak takut masuk penjara?”

“Haha.. Aku takut.. Takut sekali..” Darwin Zhu mencibir lalu melihat Julia Tang dan berkata: “Kamu jangan mengira aku tidak memukul wanita, kalau kamu tidak percaya, boleh mencobanya!”

“Kamu... Kamu jangan mendekat!” Muka Julia Tang langsung pucat.

Dia tidak menyangka bahwa Darwin Zhu begitu kejam, bahkan wanita pun berani dipukul.

Michelle Su melihat keadaan begini, langsung maju dan menghalangi dia: “Kamu jangan melukai ibu aku!”

“Berani menghalangi jalan aku, aku pukul juga!” Sambil berkata dia pun mengangkat tangannya, bersiap menampar Michelle Su.

“Darwin Zhu, kalau kamu berani mengganggu istri aku, kamu akan mampus!” Di saat ini, Yogi Chen berjalan masuk ke kamar pasien, dengan tatapan dingin melihat Darwin Zhu.

Mendengarkan suara ini, Darwin Zhu langsung memutar badan melihat, setelah melihat dengan jelas orang yang berjalan masuk itu, dia langsung terdiam.

Tuan muda Chen.

Sebelum datang, Jeffry Liu ada menunjukkan foto Yogi Chen kepadanya. Meskipun ini pertama kali berjumpa dengan Yogi Chen, namun sekali melihat sudah langsung mengenalnya.

Mampus.. Mampus.. Kali ini mampuslah, benar-benar membuat masalah besar!

Dua wanita ini, satunya adalah istri tuan muda Chen dan satunya lagi adalah mertua tuan muda Chen.

Waduh, sudah membohongi yang mertua tuan muda Chen, dan sekarang hampir saja memukul istrinya, benar-benar mencari mati.

Setelah berpikir, Kaki Darwin Zhu langsung lemas, dan langsung berlutut di lantai.

“Pok! Pok! Pok!”

Darwin Zhu langsung membenturkan kepalanya ke lantai dengan kuat.

“Tuan muda Chen, ampuni aku. Aku tidak tahu bahwa mereka adalah keluarga anda, andai saja aku mengetahuinya, meskipun memberikan aku keberanian, aku juga tidak berani mengganggu mereka.. Anda adalah orang super baik, ampunilah aku yang lemah ini!”

Kening Darwin Zhu berlumuran darah, air mata dan ingusnya membasahi muka dia.

Tidak disangka dia ketakutan sampai menangis.

Melihat kondisi begini, semua orang langsung terdiam.

“Krekk!”

Semua orang pun menelan air liur.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Tuan muda Chen yang ditanya oleh Darwin Zhu adalah menantu Julia Tang?

Wah! Benar-benar tidak disangka!

Julia Tang dan Michelle Su bersamaan terdiam, ternyata mereka sudah salah mengira, Darwin Zhu bisa mengembalikan uang bukan karena Winky Han, melainkan karena Yogi Chen!

Stevanny Pan yang berada di sampingnya lebih ketakutan, dia sangat mengerti kepribadian Darwin Zhu, dia memiliki kepribadian yang kejam.

Namun orang kejam seperti dia, sekarang seperti semut kecil berlutut di depan menantu Julia Tang sambil memohon, ini benar-benar tidak terpikirkan...

“Tuan muda Chen, mohon ampuni aku, aku masih tidak ingin mati...” Ingus yang ada di hidung pun ditiup mengeluarkan gelembung. “Tuan muda Chen, aku tidak berani lagi...”

Yogi Chen menghela napas, lalu melambaikan tangan kepada dia sambil berkata: “Sudahlah, kamu pergi sekarang! Dan, tolong aku membawa pesan kepada Jeffry Liu, aku memiliki kemampuan untuk membantunya, pasti juga memiliki kemampuan untuk menghancurkannya. Masalah kali ini, aku sangat kecewa, berharap dia bisa baik-baik saja!”

Mendengar perkataan Yogi Chen, hati Darwin Zhu langsung ketakutan. Apa yang dimaksud dengan memiliki kemampuan untuk membantunya, pasti juga memiliki kemampuan untuk menghancurkannya, kata-kata ini sangat mengerikan sekali.

“Dengar tidak?”

“Dengar. Dengar. Terima kasih tuan muda Chen. Terima kasih tuan muda Chen. Aku akan menyampaikan pesan ini kepada presdir Liu!”

Darwin Zhu pun membentukkan kepalanya ke lantai dua kali lagi, baru menarik Stevanny Pan kabur meninggalkan kamar pasien.

Setelah Darwin Zhu pergi, kamar pasien langsung bersorak.

Di detik ini, semua orang mengerti, Darwin Zhu mengembalikan uang semua karena Yogi Chen.

“Julia Tang, syarat kamu terhadap menantu tinggi sekali. Orang yang sudah sehebat ini, kamu pun tidak puas!”

“Itulah, Menantu sehebat ini susah dicari loh.”

“Iya, kalau menantu sehebat ini kamu tidak mau, berikan saja kepada anak perempuan aku saja, aku tidak menolak kok.”

Di saat ini, mereka mengira bahwa Julia Tang sedang pamer di depan mereka, menantu sehebat ini, tidak mungkin adalah seorang yang tidak berguna.

Julia Tang ini memang pintar berpura-pura, sudah memiliki menantu sehebat ini masih tidak puas. Yang lucunya masih mencari Winky Han.

Jangan-jangan dia sengaja untuk memotivasi Yogi Chen?

Mendengar perkataan mereka, Julia Tang juga tidak tahu harus bagaimana menjawab, hanya tersenyum saja.

Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa Yogi Chen berubah menjadi sehebat ini?

Di dalam hatinya penuh dengan tanda tanya.

“Julia Tang, memang kamu yang paling hebat. Ajari kami bagaimana kamu mengajari menantu kamu ini.”

“Iya, jangan pelit, saling berbagi dong!”

Orang-orang yang berkata ini, anak perempuan mereka semuanya sudah menikah, mereka semuanya mengira bahwa Yogi Chen bisa sehebat ini semua berkat Julia Tang.

Di saat mereka berkata demikian, hati Julia Tang sangatlah berbahagia.

Betul juga, ini pasti karena efek teguran selama dua tahun ini, jika tidak mana mungkin Yogi Chen bisa tiba-tiba menjadi sehebat ini!

Novel Terkait

Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
5 tahun yang lalu
Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Tere Liye
18+
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
4 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
4 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
4 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
4 tahun yang lalu