My Greget Husband - Bab 475 Lampu Arwah 9 Inci

Berhasil!

Yogi Chen berhasil membuat sejarah baru baru!

Apabila hasil penelitian Yogi Chen tersebar keluar, seluruh dunia bisa menggila!

Karena pada saat itu, di dunia ini tidak akan ada lagi kekuatan bawaan yang baik dan yang jahat. Asalkan dia telah menggunakan formasi penyegel kekuatan pada tubuhnya, kemudian memperluas kapasitas titik akupuntur, biarpun tubuhnya sudah kehilangan roh sekalipun, Yogi Chen percaya bahwa dia bisa membinanya sampai ke tingkatan inti jiwa!

Mengenai tingkatan selanjutnya seperti alam roh dan kedewaan, hal ini bukan sesuatu yang dapat dicapai dengan campur tangan orang atau pengaruh dari luar.

Perlu adanya pemahaman mendalam tentang Aura Tao, sama halnya seperti Yogi Chen medalami ilmu perpedangan.

Perlu juga melihat apakah orang ini memiliki takdir dan kesempatan semacam itu.

Biar pun demikian, Yogi Chen tetap saja merasa sangat bersemangat. Bisa-bisanya dia menciptakan sesuatu yang begitu luar biasa!

“Kalau aku buka dengan kekuatan penuh, apakah kamu merasa tidak nyaman?”

“Tidak!” Deon menggelengkan kepalanya.

Yogi Chen memutuskan untuk meningkatkan kinerja formasi cadangan energi. Tetapi kali ini Yogi Chen tidak langsung menggunakan formasi level tinggi, melainkan tingkat menengah. Dia menciptakan formasi cadangan energi level menengah.

Bila kita menggambarkan formasi cadangan energi level rendah seperti baterai besar biasa, formasi cadangan energi level menengah itu seperti baterai lithium.

Tetapi Yogi Chen memang suka menganalisa kuantitas. Sama halnya seperti membuat ambang batas bagi formasi-formasi yang dia bentuk.

Formasi cadangan energi level menengah ini dapan menyimpan cadangan energi sebesar 100 batu energi kelas terbaik. Bila dikonversi menjadi energi orang dalam tingkatan inti jiwa, kira-kira setara dengan 10 tingkatan inti jiwa!

Dengan demikian, bila kekuatan siluman Deon dimusnahkan seluruhnya, kemudian dia menggunakan energi dari formasi cadangan energi, secara teori kemampuannya nanti dapat mengalahkan 10 orang sekaligus.

Lagipula energi di dalam formasi cadangan energi juga dapat diubah menjadi energi formasi Vajra. Apabila lingkungan tidak memungkinkan untuk menyerap energi berskala besar, juga tidak apa-apa. Yogi Chen memiliki batu-batu energi kelas terbaik!

Dia langsung memberi Deon 10.000 batu energi kelas terbaik. Cukup untuk dia bertahan hidup dalam waktu yang cukup lama.

Andai saja Deon ditangkap dan diteliti orang lain. Yogi Chen juga tidak khawatir orang lain akan dapat menemukan apa-apa darinya. Garis formasi itu dapat menyatu dengan tubuhnya. Dan bila telah terpasang dalam waktu yang cukup lama, aliran darah pun dapat membawa jejak-jejak garis formasi.

Itulah kesimpulan yang ditarik oleh Yogi Chen setelah selama ini melakukan penelitian dan pengamatan dengan seksama.

Bila dijabarkan seperti itu, untuk selanjutnya, apakah Deon akan memiliki keturunan yang dilahirkan dengan bawaan garis formasi?

Hal seperti inilah yang patut dinanti-nantikan.

“Tinggallah di sini selama dua hari ke depan. Perhatikan baik-baik perubahan yang terjadi pada tubuhmu. Biasakanlah dirimu dengan ledakan kekuatan yang baru. Bila kamu sudah bisa mengendalikan formasi di dalam tubuhmu itu, kamu baru boleh keluar dari sini.”

“Baik, Tuan!”

Deon mengangguk-angguk.

Yogi Chen merasa sangat senang. Percobaanya pada Deon telah membuahkan hasil. Artinya, formasi juga memungkinkan untuk digambar pada tubuh manusia biasa.

Bagi Yogi Chen, daripada menggunakan senjata Tao pada tubuh sendiri, lebih baik bila dia bisa menggambar formasi yang begitu hebatnya. Dia sangat berantusias.

Tetapi hanya sekedar formasi level tinggi saja tidak cukup. Apabila ingin melawan tingkatan alam roh, setidaknya harus menggunakan formasi level dewa.

Dia masih perlu banyak meneliti dan membuat gambar formasi.

Bila dia berhasil, kemampuan Yogi Chen akan kembali meningkat!

Pada saat itu, keinginan Yogi Chen terwujud. Ada seorang tetua dengan pembawaan penuh wibawa menunggangi awan perlahan-lahan terbang menghampirinya.

“Sesepuh Agung memberikan perintah, seluruh petua dalam persiapan, diharapkan berkumpul di Aula Reinkarnasi.”

Sambil berkata demikian, dari dalam tangannya terpancarkan puluhan untai cahaya keemasan. Salah satunya mencapai tempat Yogi Chen. Sebuah papan perintah. Di permukaanya terukir “50”.

“Kalian berdua, jaga Deon baik-baik. Aku akan segera kembali!”

Sambil berkata demikian, Yogi Chen menggunakan jurus sekelebat cahaya dan dengan mengikuti petunjuk papan perintah, dia pergi menuju Aula Reinkarnasi.

Sudah sebulan ini pembinaan jurus sekelebat cahaya Yogi Chen membuahkan hasil yang lumayan. Sekarang dia dapat berpindah tempat sejauh beberapa ratus mil dalam sekejap.

Aula Reinkarnasi terletak di Gunung Roda Kehidupan. Gunung tersebut memiliki ketinggian kira-kira 15.000 meter. Lebih tinggi satu kali lipat dibandingkan dengan Gunung Everest yang ada di bumi.

15.000 meter di atasnya lagi terdapat kumparan angin.

Hanya tingkatan alam roh yang dapat memasuki tempat itu. Apabila tingkatan di bawah alam roh memaksa masuk, kumparan angin itu akan meniup jiwa mereka hingga terpencar-pencar.

Segerombolan orang-orang dengan tingkatan alam roh telah berkumpul di Aula Reinkarnasi.

Saat Yogi Chen tiba di sana, selain Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King, orang-orang yang lain melihatnya dengan pandangan dingin.

Rumor tentang kekalahan dan kemusnahan Klan Manusia belum juga menghilang, tetapi Yogi Chen tidak memedulikannya.

Dia dengan asik mengobrol dengan kedua iblis itu.

Orang-orang lain yang membencinya hingga menggertakkan gigi, tidak ada yang berani mengatakan apa-apa secara langsung di hadapannya. Bagaimana pun juga Yogi Chen pernah membunuh tiga orang tingkatan alam roh, dan berhasil menakut-nakuti yang seorang lagi hingga kabur terbirit-birit. Prestasi ini selamanya melekat dengannya.

Mereka sendiri juga harus bisa menilai apakah mereka sanggup menanggung resiko apabila mereka menyinggung Yogi Chen.

“Kak Diao. Kalau menurutmu, sebenarnya apa yang ingin dilakukan oleh Klan Suci Pedang Wuji? Mereka sudah membiarkan kita begitu saja selama sebulan, lalu tiba-tiba memanggil kita kemari,” tanya Kuishe Tao King.

Yogi Chen menjawab: “Sepertinya masih akan ada ujian. Sebelumnya saat menyampaikan pesan, orang tua itu menyebut kita sebagai sesepuh dalam persiapan. Artinya kita belum resmi menjadi Sesepuh Klan Dalam!”

“Klan Suci Pedang Wuji sudah berdiri selama 10.000 tahun. Pasti mereka memiliki satu set sistem pengidentifikasian dan teknik seleksi yang berbeda dari biasanya. Tujuannya adalah untuk mencegah orang-orang yang mempunyai maksud buruk untuk bergabung dengan Klan Suci Pedang Wuji dan melukai nama baik Klan!”

“Kata-kata Kak Diao sangat masuk di akal.”

Huoguang Tao King menyetujuinya dan berkata: “Setiap pembicaraan yang dibawa selalu membawa pengetahuan baru dengan penjelasan yang masuk akal.”

Yogi Chen tidak berani berkata lebih banyak lagi.

Tepat pada saat itu terdengar suara yang tegas mulai berkumandang: “Harap tenang!”

Diikuti oleh munculnya seorang sesepuh yang tampak penuh wibawa dan agung, dengan rambut kehitaman dan wajah yang awet muda. Dia mengendarai Awan Xiangyun dan melayang dari bagian belakang Aula itu menuju ke depan. Di atas awan juga terdapat dua anak kecil. Melihat dari tingkatan pembinaannya, sepertinya mereka sudah inti jiwa tingkat lanjut!

“Hormat kepada Sesepuh Agung”

Orang-orang mulai memberi hormat.

Mata Yogi Chen terpaku padanya, dan merasa sangat terkejut. Bagaimana mungkin itu dia?

Dia adalah orang tua kaya yang bodoh. Yang saat itu sekali makan daging bakar langsung mendapat pencerahan begitu saja. Orang tua itu!

Hengky Jian menyapanya dengan sebutan sesepuh. Yogi Chen mengira dia hanyalah sesepuh biasa dari suatu Klan. Siapa yang tahu bahwa dia adalah Sesepuh Agung Klan Dalam!

Pembawaannya dan auranya saat memasuki ruangan itu sungguh membuat orang pangling.

Pandangan mata Lingyuan Tao King menyapu seluruh ruangan itu. Lalu dia menemukan ada seseorang yang menggunakan tatapan melayang-layang sedang memperhatikan dirinya.

Seketika itu juga hatinya seperti terbakar. Ternyata bocah itu!

Suaranya membahana: “Perkenalkan aku adalah Lingyuan Tao King. Aku adalah Sesepuh Agung Klan Dalam. Akulah yang memegang kuasa penuh atas 300 anggota tingkat alam roh Klan Dalam!”

“Sebelumnya, kalian semua silakan masuk ke dalam Kolam Reinkarnasi. Roh Alam Reinkarnasi akan menilai apakah kalian memiliki niat lain, apakah di antara kalian ada musuh, dan apakah kalian sungguh-sungguh dengan sepenuh hati ingin bergabung bersama kami!”

Setelah berkata demikian, muncul sebuah pusaran di dalam Aula Reinkarnasi.

Tiba-tiba ada yang berkata: “Roh Alam Reinkarnasi ini apakah akan memeriksa ingatanku juga?”

“Benar juga. Sesepuh Agung, bila harus melakukan itu, siapa yang bersedia bergabung dengan Klan Suci Pedang Wuji?”

Setiap orang memiliki rahasia. Termasuk juga para pertapa.

Sebagian dari rahasia-rahasia ini berkaitan dengan perjalanan kehidupan seseorang. Ada juga yang berupa harta dan kesempatan. Apabila ingatan mereka diperiksa, sama saja dengan menelanjangi diri mereka hidup-hidup di hadapan Roh Alam Reinkarnasi.

“Tidak perlu memeriksa ingatan!”

Lingyuan Tao King berkata dengan datar: “Apaila kalian khawatir, kalian bisa pergi dari sini. Akan ada orang yang mengantar kalian keluar dari tempat ini.”

Setelah berkata demikian, Orang-orang yang tadinya ribut dan protes semuanya diam dalam keheningan.

Pada saat itu, seorang Tao King tingkat alam roh bangkit berdiri. Dia menghampiri Lingyuan Tao King sambil mengepalkan kedua tangan dan memberi hormat. Dia tidak mengatakan apa-apa dan langsung melangkah pergi dari tempat itu!

Karena sudah ada yang memulai, maka muncullah orang kedua, ketiga, dan seterusnya yang juga mulai ikut meninggalkan tempat itu.

Lingyuan Tao King juga tidak menghalangi mereka pergi. Dia melihat ke arah mereka, sisanya kira-kira ada 30 orang: “Ada lagi yang mau pergi?”

Tidak ada lagi yang beranjak.

Dari mereka yang pergi meninggalkan tempat itu, beberapa di antara mereka tidak tenang melihat Roh Alam Reinkarnasi. Beberapa yang lain memang tidak memiliki hati dan jalan yang tulus.

Apabila mereka diuji oleh Roh Alam Reinkarnasi, mereka pasti akan berakhir dengan tidak bernyawa.

Sekali lagi pandangan Lingyuan Tao King menyapu orang-orang tersebut. Kemudian pada akhirnya tatapannya terpaku pada Yogi Chen.

Yogi Chen mengedipkan matanya. Mengapa dia terpaku menatapnya?

Apakah dia ingin memintanya masuk duluan?

Hei, mereka berdua kan hanya bertemu sekali itu saja saat makan bersama. Sejujurnya itu pun hanya sekedar urusan bisnis. Tidak perlu sampai menyuruhnya untuk masuk duluan kan?

Lingyuan Tao King tersenyum penuh arti melihat Yogi Chen. Dia sama sekali tidak memindahkan tatapannya. Sampai-sampai seluruh tubuh Yogi Chen terasa merinding.

“Baiklah, baiklah. Tega sekali kamu. Aku duluan, aku duluan!”

Bagi Yogi Chen, rahasianya yang paling besar adalah dia datang dari Bumi. Apabila ingatannya diperiksa, dia tidak perlu khawatir, Karena dia sangat bersungguh-sungguh dan dengan setulus hati ingin bergabung bersama Klan Suci Pedang Wuji.

Yogi Chen melangkah maju. Dia melompat dan masuk ke dalam pusaran itu.

Pusaran ini isinya sangat besar. Tampaknya seolah seperti biji sesawi, tetapi di dalamnya Yogi Chen dapat melihat banyak bintang. Seperti sebuah alam semesta yang sangat luas.

Setelah masuk ke dalam selama beberapa menit, dia mengira akan ada ujian khusus yang harus dia selesaikan. Tetapi dia malah merasakan ada suatu daya dorongan yang sangat besar yang mendorongnya keluar dari Dimension Reinkarnasi.

Setelah dia mendarat dengan aman, kedua iblis itu cepat-cepat menghampirinya: “Kak Diao, apa kamu merasa tidak nyaman?”

“Aku tidak merasa apa-apa. Di dalam sana tidak ada apa-apa.”

Yogi Chen mengibas-ngibaskan tangannya: “Cepat masuk!”

Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King saling bertukar pandang. Lalu mereka satu per satu terbang masuk ke dalamnya.

Yogi Chen sekilas melihat ke arah Lingyuan Tao King, kemudian berkata: “Mahluk tua, aku telah memimpin hal ini terlebih dahulu. Apakah ada manfaatnya buatku?”

Tetapi Lingyuan Tao King pura-pura tidak melihatnya, sengaja mengalihan pandangan dan menghindari tatapan matanya.

Bagus. Saat dia butuh bantuan dia menatapnya dengan tulus dan tak berkedip. Saat sudah tidak membutuhkannya, dia malah menghindari kontak mata?

Beberapa menit kemudian, kedua iblis itu keluar dari Dimension Reinkarnasi. Mereka juga tidak bermasalah.

Karena melihat kedua klan iblis dapat melewatinya dengan baik, akhirnya orang-orang lain dalam tingkatan alam roh mulai masuk juga ke dalamnya satu per satu.

Setelah lewat kurang lebih dua jam, mereka semua sudah selesai melewati proses penyaringan dan identifikasi.

Dari 38 orang pada awalnya, kini tersisa 35 orang. Mereka semua hanya berani bertanya-tanya di dalam hati ke mana hilangnya ketiga orang itu.

“Baiklah. Yang telah masuk dan berhasil keluar dari Dimension Reinkarnasi telah resmi menjadi bagian dari Klan Suci Pedang Wuji.”

Lingyuan Tao King tersenyum. Lalu melambaikan tangannya. 35 lampu arwah melayang-layang di hadapan mereka semua. “Setelah lampu arwah menyala, di mana pun tubuh kalian berada, kalian tetap bisa menyimpan sebagian dari roh murni kalian bersamanya!”

Ada perkataan lama yang mengatakan, orang meninggal bagai lampu yang padam. Lampu yang mereka bicarakan adalah lampu arwah ini.

Apabila pertapa berada dalam perbatasan antara hidup dan mati, bahkan secercah rohnya pun sudah menghilang, lampu arwah ini dapat menyimpan seuntai kekuatan roh murni yang terakhir itu dan memasukkannya ke dalam reinkarnasi. Setelah bereinkarnasi ratusan atau ribuan kali dapat kembali mengaktifkan roh murni.

Yogi Chen membelah sedikit sumber jiwanya kemudian menyalakan lampu arwahnya.

Cahaya yang dipancarkan lampu arwah ada yang panjang ada yang pendek. Pertapa yang sedang mengalami 5 kemerosotan itu kekuatan panjang cahaya lampu arwahnya kira-kira hanya 5 inci saja. Cahaya lampunya pun lemah, seolah mudah padam bila ditiup.

Sedangkan bagi tingkatan alam roh yang sedang berada di puncak pembinaannya, panjang cahaya lampu arwahnya bisa mencapai 7 inci. Cahayanya kuat terpancar.

Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King karena tergolong mahluk lain, maka panjang cahaya lampu arwahnya dapat mencapai 8 inci. Lebih kuat 1 inci dibandingkan orang biasa.

Hal ini membuktikan saat mereka sedang beradu sebelum ini, kedua iblis itu belum menggunakan seluruh kekuatannya.

Yang lebih aneh lagi, Yogi Chen. Cahaya yang dipancarkan lampu arwahnya sepanjang 9 inci penuh!

Dan cahaya yang dipancarkan dari berwarna kemerahan berubah menjadi kebiruan. Lampu arwah lainnya sama sekali tidak sebanding dengan yang satu ini!

Semua orang takjub melihatnya.

Bagaimana mungkin?

Dia hanya seorang pertapa tingkat inti jiwa, bagaimana mungkin kekuatan benih jiwanya lebih besar daripada benih jiwa alam roh?

Novel Terkait

Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
3 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
3 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
3 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
3 tahun yang lalu