My Greget Husband - Bab 583 Tidak Mirip Apapun

Akhirnya Yogi Chen memutuskan untuk membiarkan Agnes Yuan dan beberapa yang lain tetap tinggal dan menunggu di sana.

Klan Gengu adalah tempat asal Yogi Chen yang sebenarnya.

Lagipula ‎The Northest Ocean merupakan wilayah kepemimpinan iblis laut, suatu hari Kenedy Yuan bisa berlatih di tempat ini.

Setelah selesai membimbing Theo Ye, maka Yogi Chen mendapat kabar dari Kota Petir Pusat bahwa Jemon Yogi telah mengeluarkan kelima teknik Swallowing Pride.

Lima elemen reinkarnasi memiliki sumber yang sama dan bisa saling merasakan, jika berlatih sampai tahap tertinggi, maka bisa menguasai lima elemen evolusi dunia bahkan lima elemen galaksi.

Hari kedua, Yogi Chen membawa para pengikut dari Klan Gengu dan tiba di Klan Naga Air.

Keanggotaan dari Klan tersebut adalah Sea Dragon Snake, sama sekali tidak ada hubungannya dengan Naga Air.

Berbentuk seperti ular laut, tetapi ada kaki-kaki halus di badannya, seluruh tubuh berlendir tetapi tidak bersisik.

Klan ini menduduki jalur penerbangan ke lima, selalu bertindak semena-mena dan merupakan klan terbesar dari bagian iblis laut.

“Master Klan, tempat ini adalah puncak gunung Naga Air.”

Puncak gunung Naga Air sangat besar, kurang lebih mencapai 9000 meter, dan merupakan satu-satunya gunung yang berdiri di tengah lautan. Puncak gunung dipenuhi oleh pepohonan yang sangat aneh, setiap pohon terlilit Sea Dragon Snake dan terlihat sangat berantakan.

Mengapa disebut sebagai puncak gunung Naga Air? Sedangkan gunung ini malah lebih mirip dengan gunung ular.

Setelah mendeteksi dengan roh mata dewa, terdengar ratusan suara hembusan napas yang saling menyahut, bisa dipastikan bahwa itu adalah master iblis.

Di puncak gunung Naga Air, ada ular putih dan ular hitam yang sangat besar, mereka saling melilit.

Kepala ke dua ekor ular terlihat ada tanduk, masing-masing memiliki empat cakar di bagian kaki dan badannya bersisik, mereka terus berputar dan saling melilit di antara hembusan napas.

“Aura Yin dan Yang yang begitu kental!”

“Kalian cepat mundur, semakin jauh semakin baik, ada 2 dewa iblis di klan ini, jika sudah memulai pertarungan dengan mereka, maka aku tidak akan sanggup melindungi kalian.”

Yogi Chen mengatakan.

“Master klan, kami tidak takut!”

“Jika mereka menyerang, maka kami tidak akan takut untuk melawan!”

Para pengikut dari Klan Gengu biasanya tidak takut apapun, mereka lebih segan dengan sesama anggota klan dan para sesepuh!

“Baiklah, kalian tahan serangan dan pecahkan formasi dari bawah, aku akan berdiskusi dengan mereka dulu, jika pembicaraan kami tidak berhasil, kalian juga tidak boleh melepaskan satu ular pun!”

“Baik, master klan!”

Semua anggota klan sangat semangat, ini adalah pertama kali mereka melihat master klan bertindak.

“Sangat agresif, hanya master klan kita yang raut wajahnya tidak berubah ketika menghadapi 2 dewa iblis sekaligus!”

“Ini tidak ada apa-apanya, semua anggota dari Klan Gengu pasti tidak akan terkalahkan saat menghadapi lawan dari tingkatan satu level, jika bisa menang dalam tingkatan yang sama, maka orang tersebut adalah sesama anggota klan!”

Dalam pembicaraan mereka, semua orang merasa bangga dan kagum.

Mereka semua adalah anggota pilihan Yogi Chen, dan setiap mereka adalah junior yang memiliki tekad dan semangat.

Mereka hanya berjumlah puluhan orang, masing-masing telah mencapai tingkatan alam roh tahap awal, kehebatan mereka sama seperti gunung raksasa yang sudah bersiap melawan gunung Naga Air.

Yogi Chen melangkah ke puncak gunung. Sewaktu masih belum berdiri stabil, tiba-tiba sebuah grinding aura Yin dan Yang yang sangat besar terbang ke arah dirinya.

“Siiinggg!”

Yogi Chen menahan serangan dan menyebabkan grinding terpecah belah, sama seperti petasan yang baru saja meledak, yang tidak berlangsung lama dan sangat berantakan.

“Siapa kamu? Beraninya masuk ke dalam puncak gunung Naga Air!”

Ular hitam membesarkan mata sambil bertanya.

“Aku adalah master klan Gengu, kedatanganku hari ini bertujuan untuk membahas kerja sama dengan kalian berdua.”

“Kerja sama? Klan manusia ingin bekerja sama? Itu adalah hal yang paling tidak masuk akal di dunia ini.”

Ular putih mulai tertawa, dari suaranya bisa dipastikan itu adalah ular betina.

“Lautan ini telah terjadi pembaruan, klan manusia dan klan iblis bahkan iblis laut sudah menyebabkan perubahan yang sangat besar, masa yang akan datang akan dikuasai oleh puluhan ribu klan, dan yang tidak bisa mengikuti zaman akan tersingkirkan!”

Yogi Chen berdiri di hadapan kedua dewa iblis dan terlihat masih tenang, pertahanan serangan yang baru saja dilakukan Yogi Chen sedikit menggertak kedua dewa iblis itu, mereka mengerti bahwa Yogi Chen bukanlah orang lemah yang bisa ditindas.

“Pemuja Tao, aku tidak peduli siapa dirimu, tempat ini adalah kekuasaan Klan Naga Air, jika ingin membuka lahan penerbangan di sini, kamu jangan berharap terlalu jauh!”

Kedua mata ular hitam mengeluarkan cahaya dan langsung menyerang Yogi Chen. Saat ini, raut wajah Yogi Chen mulai berubah: “Tidak bisa diperlakukan dengan baik, maunya diperlakukan dengan kasar!”

“Ordinary fist.”

Dengan menggabungkan titik akupuntur Sky Cave dan Sky Cave kelas menengah kehebatan Deon, bisa dibayangkan betapa kuatnya.

Bahkan getaran ini sampai ke dimensi ini, kekuatan yang tidak ada bandingnya terlepas begitu saja, sehingga menghancurkan cahaya tersebut.

“Cepat serang, jangan biarkan satu ekor ularpun lolos!”

Murid yang tertua berubah menjadi raksasa yang sangat besar, kakinya menginjak lautan dan menimbulkan gelombang ombak yang sangat besar.

Tangannya yang begitu besar mengayun ke arah puncak gunung, tidak tahu seberapa banyak Sea Dragon Snake yang mati!

Dan ada beberapa pengikut telah mengepung gunung tersebut, memaksa master iblis untuk keluar dari pencak gunung.

“Sangat bagus, hari ini aku akan membunuh kalian semua, bisa dijadikan makanan untuk semua anggota klan!”

Mereka semua adalah tingkatan ke tiga dari jiwa, teknik dan fisik. Juga ada yang berlatih ilmu perpedangan, ilmu pisau bahkan ada yang berlatih ilmu kapak.

Masing-masing melawan sepuluh musuh, bahkan ada yang melawan ratusan serangan yang begitu hebat dan kuat.

Ke empat jalur penerbangan ini adalah hasil rampasan dan hasil perjuangan dari mereka, tidak tahu telah mengorbankan seberapa banyak iblis laut.

Jalur penerbangan ke empat ada Klan Manatee, mereka bisa berubah menjadi banteng iblis yang sangat hebat, tetapi akhirnya kalah saat melawan anggota Klan Gengu.

“Semuanya maju bersama!”

Ular hitam dan ular putih sama-sama membuka mulut, dengan kompak mengeluarkan energi, aura Yin dan Yang yang begitu dahsyat dan mematikan langsung menyerang semua orang. Energi yang mematikan ini sangat menakutkan, tidak ada yang bisa terlepas dari energi tersebut. Walaupun Yogi Chen memiliki tubuh yang kekar, tetapi dia juga tidak berani memaksakan diri untuk menahan serangan.

“Hanya tingkatan kedewaan tahap awal, tetapi berani membuat masalah di sini, benar-benar tidak takut mati!”

Ular hitam tertawa menyindir, mereka semua adalah dewa iblis tahap menengah, sangat ternama di The Northest Ocean.

Mereka berdua keluar dari satu telur ular yang menetas, mempunyai hati yang saling berkaitan, tentu saja terdapat energi Yin dan Yang.

Mereka juga sanggup melawan tingkatan kedewaan tahap lanjut, walaupun tidak gampang bagi mereka, tetapi itu masih terhitung seimbang.

“Lumayan, Klan aku masih membutuhkan dua siluman untuk dijadikan pelindung, kalian berdua sangat cocok!”

Yogi Chen tertawa dengan keras: “Kemampuan fisik bela diri, Serious Punch.”

Perpaduan Sky Cave kelas menengah yang berjumlah 54.000 serangan, langit seperti kaca yang terpecah dan berantakan, begitu banyak retakan.

“Peperangan ini harus secepatnya diakhiri, kalau tidak akan berdampak buruk dengan lautan ini!”

Yogi Chen berpikir dalam hati.

Terdengar suara serangan!

Jurus Taiji yang terbentuk dari serangan antara kepalan tangan dan kedua ulat tersebut akhirnya hancur, ular hitam dengan panjang ribuan meter terbang. Kehebatan dari kepalan tangan Yogi Chen berdampak pada tubuh ular hitam, tidak tahu berapa banyak organ dalam dan tulang yang patah karena serangan tersebut.

Gunung yang begitu besar, semuanya hancur juga karena satu serangan dari Yogi Chen.

“Prakkkkk!”

Puncak gunung tertinggi yang telah hancur berantakan akhirnya satu persatu terjatuh ke bawah, tidak tahu seberapa banyak ular yang mati karena tertindih!

“Kakak!”

Ular putih akhirnya mengeluarkan lidahnya yang bercabang dan memberikan isyarat, matanya terlihat sangat buas dan tersirat dendam, saat ini Yogi Chen telah kehilangan kesabaran: “Kemampuan fisik bela diri, the ultimate punch!”

129.600 Sky Cave sudah terkumpul, Yogi Chen langsung mengeluarkan jurus dengan semua tenaganya.

Prakkk prakkk prakkk!

Dimensi akhirnya runtuh, begitu banyak air laut yang mengalir masuk ke dalam retakan dimensi itu.

“Tidakkk!”

Ular hitam mendadak keluar dari dasar lautan, dia menahan serangan mematikan yang mengarah ke ular putih.

Tetapi semuanya sia-sia, kekuatan yang begitu besar langsung membuat kedua ular itu hampir kehilangan nyawa.

Ini hanyalah kekuatan Sky Cave murni, Yogi Chen masih belum mengeluarkan jurus pedang dengan kekuatan supranatural dan aturan aura Tao.

Yogi Chen kembali menyimpan energinya, kekuatan supranatural yang dia kuasai telah mencapai tingkatan kedewaan tahap kesempurnaan, tetapi dia menahan semua kehebatannya, kalau tidak kedua ular tersebut tidak akan memiliki kesempatan melawan Yogi Chen, karena mereka akan kalah dari awal secara totalitas!

Yogi Chen kembali mengayunkan salah satu tangannya, saat ini semua retakan kembali normal seperti semula, sebenarnya jurus ini tidak termasuk salah satu teknik yang dia dalami, Yogi Chen hanya menghapus sisa-sisa serangan yang baru saja terjadi, dan dimensi langsung kembali normal secara otomatis.

Yogi Chen membawa kedua siluman ular dan menyimpannya ke dalam sebuah kantong.

Jurus ini juga merupakan kekuatan supranatural yang baru dia kuasai, yaitu kantong ajaib!

Dia mengeluarkan satu jurus lagi untuk mematahkan tiang tertinggi dari puncak gunung Naga Air, mencabutnya dan memasukkan ke dalam kantong.

Para pengikut juga bertarung dengan master iblis dari Klan Naga Air.

Yogi Chen tidak mendesak mereka, dia terus mengamati pertempuran tersebut.

“Mati kamu!”

Salah satu murid memegang sebuah kapak raksasa yang panjangnya ratusan meter, dia memotong kepala ular yang sangat besar, hanya dengan satu ayunan kapak, ular raksasa itu langsung terbelah menjadi dua bagian, bahkan cahaya roh juga tidak terlepas karena langsung dimusnahkan!

Ada satu murid yang mengeluarkan pisau panjang dari bagian punggung, dengan kecepatan petir yang tidak terlihat dengan mata, dia mengeluarkan jurus thunderbolt tingkat kekuatan pertama, dengan menggunakan media air laut untuk mengalirkan aliran petir yang begitu kuat, langsung menyambar master iblis sampai mati.

“Lumayan hebat, ini adalah jurus turunan dari Five Thunder!”

“Murid yang pintar, bahkan bisa menghasilkan jurus baru dari jurus sekelebat cahaya!”

Yogi Chen menilai mereka dengan penasaran dan hati yang senang.

Para murid juga sangat senang dan semangat ketika melihat Yogi Chen yang telah menyelesaikan pertempuran.

Benar-benar master klan yang sangat hebat, bisa mengalahkan dua dewa iblis hanya dengan beberapa jurus.

“Tangkap yang masih hidup, klan kita masih membutuhkan beberapa iblis laut untuk melindungi klan!”

“Baik, master klan!”

Sebenarnya menangkap yang masih hidup lebih sulit dari membunuh mereka semua.

“Kalian halangi mereka, aku akan menyegel mereka semua!”

Salah satu murid mengecilkan tubuh sambil membacakan mantra, kemudian mengeluarkan cahaya roh yang begitu misterius, tidak lama setelah itu dia menyegel ular besar itu.

“Bagus! Jurus pengurungan versi lemah, walaupun tidak termasuk kuat, tetapi masih bisa terbina tanpa aura segel Tao.”

Dengan kerja sama puluhan orang membunuh 30 lebih ekor ular besar, sisanya jika bukan tersegel berarti telah diserang dan hampir kehilangan nyawa!

Setelah setengah jam, puluhan pengikut membawa begitu banyak hasil pertempuran dan pergi memberi laporan: “Melapor kepada master klan, kami sangat beruntung dan tidak lalai menjalankan tugas.”

“Bagus!”

Yogi Chen menganggukkan kepala: “Ayo, tetap ikuti aku untuk, bukankah jalur penerbangan ke enam masih ada klan berkepala sembilan? Kita selesaikan dulu baru kembali ke klan!”

“Baik, master klan!”

Hari ketiga, Yogi Chen membawa para pengikut kembali ke klan, dia mengeluarkan ular hitam dan ular putih yang hampir mati serta tiga ekor ular berkepala sembilan.

Ular hitam dan ular putih adalah dewa iblis tingkat menengah. Tiga ekor ulat adalah dewa iblis tingkat dasar, tetapi mereka berkepala sembilan, setiap kepala ada bakat dan kekuatan supranatural, tidak mudah untuk menangani mereka.

Yogi Chen membutuhkan sedikit usaha untuk menaklukan mereka semua.

Yogi Chen tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu, dia langsung menangkap sumber jiwa mereka dan melakukan pemurnian. Mulai saat itu, Klan Gengu bertambah lima dewa iblis yang bertugas melindungi klan!

Sea Dragon Snake dan ular berkepala sembilan yang lain dibagikan kepada beberapa murid untuk dijadikan binatang peliharaan!

Klan terhebat dari ke dua jalur penerbangan tersebut langsung dimusnahkan oleh Yogi Chen, para iblis laut yang terpencar sekarang satu persatu mendatangi Yogi Chen, mereka sama sekali tidak berani melawan.

Lagipula Klan Gengu selalu bersikap ramah terhadap iblis laut, Klan Gengu memang terkenal dengan hal ini, tentu saja mereka tidak akan menghalangi, ini adalah hal yang menguntungkan bagi para iblis laut.

Tetapi Yogi Chen sama sekali tidak tertarik dengan hal seperti ini, yang benar-benar membuat Yogi Chen tertarik adalah, Roc yang berada di dalam kantong siluman suci sekarang sudah mulai bereaksi!

Jika dibicarakan, sebenarnya Yogi Chen sudah puluhan tahun mendapatkan telur Roc ini, dan beberapa tahun ini setidaknya sudah menghabiskan ratusan miliar batu energi dan juga termasuk Buah Tao Sky Demon.

Yogi Chen menunggu kelahiran Roc kecil!

Hati Yogi Chen dan Roc kecil ini telah menyatu, saat itu juga dia mengetahui, cangkang telur Roc ini mulai retak dan akan menetas.

Dia masuk ke dalam Sword World dan mengeluarkan sebuah telur raksasa sebesar badan manusia.

“Tok tok tok!”

Telur Roc mulai bergerak, terdengar suara paruh yang mematuk cangkang telur.

“Krakkk!”

Ada retakan di cangkang telur dan retakan tersebut semakin besar, kemudian terlihat paruh burung yang keluar dari cangkang telur.

“Krakkk krakkk krakkk!”

Tidak lama setelah itu, cangkang telur retak secara totalitas, bahkan Yogi Chen bisa mendengar suara dari Roc kecil.

“Kwakkk... kwakkk...”

Yogi Chen terlihat kebingungan, bukankah itu adalah suara bebek?

“Prakkk...”

Inilah saatnya, cangkang tersebut pecah dan seekor binatang berbentuk bebek kecil yang sangat jelek, oh... harusnya bebek besar!

Yogi Chen benar-benar bingung.

Apakah bisa dibayangkan, ternyata Roc ini berbentuk seperti seekor bebek tetapi mempunyai paruh burung?

Bagian punggung ada sepasang sayap, bagian bokong ada ekor ikan!

Yogi Chen yang telah menunggu selama puluhan tahun, apakah inilah hasilnya? Roc ini tidak mirip dengan apapun!

Novel Terkait

Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
4 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
4 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
4 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
5 tahun yang lalu