My Greget Husband - Bab 509 Upacara Pembukaan Klan

Yogi Chen hanya bisa bersabar dan mengurung niat untuk menghajar mereka. Dia merenung dalam hati: “Tiga siluman bodoh ini adalah peliharaan aku, mereka adalah peliharaan aku...”

Yogi Chen memegang kantong binatang peliharaan dan berharap binatang yang satu ini tidak sebodoh mereka.

Bagaimanapun juga, jiwa dalam telur ini merupakan binatang buas dan liar, jika bertumbuh dan sama seperti tiga siluman itu lagi, maka Yogi Chen akan sangat kecewa.

Yogi Chen membawa tiga siluman dan beranjak. Setelah keluar dari Klan Suci Pedang Wuji mereka langsung menggunakan perisai air dewata. Dalam satu hari mereka bisa mencapai 150 ribu mil, hanya dengan 3 atau 4 hari, mereka sudah tiba di klan.

Saat ini klan sudah sangat ramai.

Ratusan Gunung yang mengelilingi dipenuhi gelombang aura peri, bangau putih juga beterbangan di antara langit. Para pertapa ada yang datang dengan menaiki awan, ada yang datang dengan pedang sakti. Kebanyakan berasal dari luar dan terlihat sangat bersemangat.

Untung saja ada aliran energi suci bawah tanah dan formasi pengumpulan spirit yang besar, maka energi dalam lingkaran puluhan ribu mil bisa terserap ke dalam Pulau Sky Fox sangat stabil. Seandainya menggunakan energi tersebut untuk mendukung pulau ini, maka itu sudah lebih dari cukup.

Beberapa waktu yang lalu, Kuishe Tao King pergi ke klan iblis Huanxi, dia tidak menghancurkan klan tersebut, tetapi mengambil puluhan tambang batu roh dari klan itu.

Dan memasukan semuanya ke dalam tanah Pulau Sky Fox. Saat ini, aliran energi suci di Pulau Sky Fox sudah bisa menandingi klan kelas dua.

Melalui pembinaan kekuatan fisik beberapa waktu ini, dia sudah bisa mengontrol sifat iblis yang menguasai siluman campuran, yang dia diselamatkan dari di sebuah pulau,.

Keberhasilan ini juga karena “Teknik Baoguang”, pemberian Huoguang Tao King kepada Sarvis Mo dan Sarvis Mo juga tidak menyembunyikannya sebagai milik pribadi. Anak-anak ini sama seperti dirinya dan merupakan orang yang sangat menderita.

Ditambah dengan akumulasi sumber yang begitu banyak, membuat para siluman campuran yang lemah telah kembali ke alamnya. Yang paling hebat di antara mereka adalah Sarvis Mo, dia sudah mencapai tingkatan inti jiwa tahap awal.

Ketika sifat manusia mendapatkan tekanan, maka orang tersebut akan berkembang dan masuk tingkatan inti jiwa. Jika sifat iblis meledak, maka dia akan dikontrol sepenuhnya oleh jiwa iblis.

Dan akan merajarela.

Dengan semi senjata ajaib tombak berujung pedang, kehebatan dalam pertarungan akan melonjak dan tingkatan inti jiwa tahap lanjut mungkin bisa dikalahkannya.

Akhirnya, setengah bulan sudah berlalu.

Hari ini adalah upacara pembukaan dari sekte Nahai.

Demi acara hari ini, mereka sudah mulai membuat persiapan sejak pertama memindahkan pulau.

Para hadirin tingkatan tinggi yang telah di undang sudah hadir semua.

5 Tao King dari klan iblis, 30 kaisar iblis, 2 Tao King dari klan campuran, 50 pertapa tingkatan inti jiwa, Tao King dari klan manusia tidak hadir, 3 pertapa tingkatan inti jiwa!

Klan manusia, klan iblis memang, klan campuran mempunyai pertikaian yang tidak pernah selesai dan ini barulah awal di antara mereka.

7 Tao King ditambah dengan Kuishe Tao King, Huoguang Tao King, maka sekte Nahai memiliki 9 Tao King. Kehebatan mereka sebanding dengan klan kelas dua yang memiliki kemampuan sangat hebat.

Juga termasuk Yogi Chen. Dia bisa membunuh pertapa tingkatan alam roh tahap menengah dengan tangan sendiri, kehebatannya menempati posisi pertama di Sekte Nahai.

48 pertapa dengan tingkatan inti jiwa, setengah dari mereka masuk menjadi anggota dari tim penegak hukum dan sebagian lagi masuk menjadi anggota dari kelompok sesepuh!

Sumber penyembahan dalam klan akan dibagi kepada semua orang sesuai tingkatan masing-masing, dan mereka semua akan diperlakukan adil dan sama dengan para sepuluh sekte teratas.

Tidak ada cara yang lebih baik. Mereka adalah sekte baru dan ingin menarik lebih banyak pengikut. Selain dengan cara menjalin hubungan baik, selebihnya adalah pemberian sumber yang digunakan untuk membina kekuatan fisik.

Yogi Chen dan dua siluman yang bersamanya sudah mengerti akan hal ini.

Sumber yang didapat dari klan iblis Huanxi cukup mendukung sekte Nahai dalam perkembangan selama 50 tahun ke depan, ditambah lagi sebelumnya mereka juga sudah memiliki cukup banyak sumber. Maka selama ratusan tahun, mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah sumber.

Setiap sekte memang terus berkembang. Sekarang para pengikut termasuk sedikit dan sesepuh juga tidak terhitung banyak. Tidak perlu membicarakan masalah 50 tahun ke depan, karena setelah hari ini, para pengikut dari sekte ini pasti bertambah 1 kali lipat.

Jika dibicarakan segi positifnya, semua sumber yang ada hanya memadai dan mendukung 40 tahun ke depan karena penambahan pengikut yang begitu banyak.

Tentu saja, setiap sekte harus mempunyai jalur tersendiri untuk menjadi kaya, seperti Wanbao Paviliun, semua pengikut yang keluar tentu saja akan mencari dan mendapatkan sumber untuk pembinaan kekuatan.

Menurut pengertian Yogi Chen, membuka sebuah sekte tidak berbeda dengan membuka sebuah perusahaan, para pengikut adalah karyawan, sesepuh adalah petinggi perusahaan tersebut.

Membuka perusahaan bukan membentuk grup untuk beramal yang hanya menerima dan tidak memberi.

Intinya adalah menyediakan sumber untuk orang yang berada di posisi tinggi. Tentu saja, jika karyawannya unggul dan memiliki kemampuan serta potensi, maka perusahaan akan terus membinanya karena orang itu adalah aset perusahaan.

Ada seorang pengikut yang berbakat luar biasa berharap dalam ratusan tahun dia bisa mengembangkan kemampuannya dan menjadi terhebat, bisa membantu klan dalam menanggung setiap masalah, serta mengembangkan klan tersebut menjadi lebih besar dan kuat.

Tetapi semua ini telah direncanakan Yogi Chen dari awal. Seperti melalui jalur promosi sistem ilmiah yang sempurna, sistem penugasan yang teratur, hanya menerima 1 persen komisi, memberikan semangat dan terus mendukungan para pengikut supaya bisa mengembangkan diri di luar klan.

Juga mendirikan posko pemberian bantuan di salah satu tempat yang tidak jauh dari klan. Jika ada kondisi yang berbahaya, maka yang bertugas akan segera memberikan pertolongan. Tetapi posko pemberian bantuan seperti ini membutuhkan sedikit biaya untuk para pekerja.

Untuk menjalankan perencanaan itu, Yogi Chen perlu menggunakan hotline dari pihak kepolisian yang ada di bumi.

Ada yang mengatakan bahwa semua ini tidak terlalu realita, tetapi Yogi Chen telah menciptakan batu pengirim suara untuk jarak jauh. Batu tersebut bukan hanya bisa mengirim suara, tetapi juga bisa digunakan untuk video call.

Karena tekniknya terbatas, dalam jarak jutaan mil masih bisa video call, tetapi ketika melebihi batas, maka akan macet dan terjadi penundaan dalam komunikasi.

Semua ini akan menjadi pemasukan Sekte Nahai.

Yogi Chen akan mempergunakan bisnis dari kehidupan sebelumnya dan mengembangkan batu pengirim suara tersebut. Dia juga membuat sebuah penghalang anti pencurian yang unik, jika ada yang berniat mencuri idenya, maka batu pengirim suara akan langsung meledak.

Walaupun orang itu telah mendapatkan cara pembuatan batu pengirim suara, tetapi hal itu juga tidak akan berguna. Itu adalah cara Yogi Chen untuk mengacaukan niat buruk mereka.

Mereka juga tidak akan berhasil menggandakan barang. Sebenarnya batu pengirim suara ini sama seperti teknologi radio.

Yogi Chen tersenyum jahat ketika berpikir sampai di sini.

Kuishe Tao King yang memakai pakaian master klas berwarna merah merasa ada hawa dingin dari belakang tubuhnya.

Yogi Chen dan Huoguang Tao King sudah berdiri di belakang mereka, selanjutnya adalah 7 ketua aliran Tao!

Karena akan mempersiapkan aliran masing-masing maka mereka harus memilih puncak gunung masing-masing.

48 pertapa tingkatan inti jiwa berdiri di posisi paling belakang.

Ratusan pengikut berdiri di bagian bawah.

Karena masalah waktu yang sangat mendesak, selain siluman campuran, mereka hanya menerima 50 pengikut dari klan iblis dan kurang dari 10 pengikut klan manusia.

Perbandingan 3 klan ini akan menimbulkan masalah, tetapi semua ini pasti akan diselesaikan dengan benar!

Prosesnya juga sangat sederhana, pertama adalah menyembah langit dan bumi dan berjanji dengan menghadap langit, mulai hari ini Sekte Nahai dibuka secara resmi mereka yang menjadi ketua dan sesepuh klan harus melindungi para pengikut, mereka tidak boleh melanggar peraturan, dan sebagainya.

Selanjutnya memperkenalkan setiap anggota bagian klan dan terakhir adalah penyembahan dari para pengikut.

Sewaktu semuanya telah selesai, para pengikut Sekte Nahai mulai merasakan sepertinya nasib mereka telah dipersatukan dengan Sekte Nahai.

Dari langit menurunkan energi kuning gelap, itu adalah... Pahala dari langit dan bumi!

Wahhh!

Para pertapa yang menghadiri acara tersebut, semuanya tidak dapat menahan diri kemudian mereka menghirup energi tersebut!

Sekte Nahai memang luar biasa karena bisa menurunkan pahala dari langit.

Kenapa pertapa suka membuka klan di usia mereka yang sudah tua?

Bukankah karena ingin mendapatkan pahala dari langit?

Tetapi pahala kali ini memang berlebihan.

Setengah dari pahala yang turun dari langit masuk ke tubuh Yogi Chen. Kuishe Tao King sebagai ketua klan mendapatkan lebih banyak pahala dari Huoguang Tao King, dan pahala yang masih tersisa mulai tersebar dan terserap oleh tubuh para ketua serta 48 sesepuh.

Raut wajah semua orang terlihat begitu senang.

Pahala, ini benar-benar pahala.

Sewaktu pahala sudah terserap ke dalam tubuh setiap orang, ada beberapa sesepuh tingkatan inti jiwa merasa begitu bahagia dan langsung menerobos alam tingkatan.

Ini adalah fungsi dari pahala, bisa melindungi inti jiwa dan sanggup melawan iblis sewaktu menerobos tingkatan tertentu.

7 ketua yang memiliki kemampuan yang sangat hebat, sewaktu mencapai tingkatan seperti mereka, maka orang-orang tersebut akan memiliki pemahaman yang berbeda tentang kekuatan sihir dari pahala.

Membenahi pahala menjadi sesuatu yang sangat berharga yaitu pembunuhan tanpa karma.

Kekuatan yang begitu gagah dan tidak terbatas.

Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King menerobos tingkatan alam roh tahap awal dengan waktu yang cukup cepat, sekarang kehebatan mereka telah mencapai alam roh tahap menengah!

Kekuatan yang begitu hebat memancar keluar dan mengejutkan semua orang.

Langit menurunkan pahala yang begitu luar biasa di saat Sekte Nahai baru resmi terbuka, dan saat ini langsung bertambah 2 orang yang telah mencapai tingkatan alam roh tahap menengah.

Semua orang juga mengerti, Sekte Nahai akan menjadi klan yang sangat diakui.

Sewaktu pahala masuk ke dalam tubuh Yogi Chen, dia berada dalam kondisi yang misterius dan aneh.

Seperti sedang berendam di permandian air hangat, berbagai wawasan muncul di pemikiran Yogi Chen seketika.

Tubuhnya diselimuti oleh pahala yang berwarna kuing keemasan, seperti seorang Raja yang sangat terhormat..

Gruurrr!

Awan gelap menutupi langit, energi lingkaran ratusan ribu mil mulai bergerak. Awalnya langit masih begitu cerah, detik selanjutnya malah menjadi mendung bahkan begitu gelap.

Yogi Chen membuka mata, dia mengerti, badai inti jiwa kesengsaraan akan menghampirinya!

“Saudara, semua saudara, aku akan menerobos ke tingkatan selanjutnya!”

Yogi Chen berpamitan kepada semua orang, dia langsung menghilang dan berpindah ke tempat lain dengan jarak ratusan mil dengan jurus sekelebat cahaya.

Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King juga turut bahagia karena keberhasilan yang akan diperoleh Yogi Chen. Pahala yang begitu besar membuat kehebatan setiap orang juga banyak perkembangan, tidak masuk akal jika tidak ada peningkatan dengan Yogi Chen.

Sekte Nahai dari awal sampai saat ini terus memperhatikan Yogi Chen, sebagian besar pahala juga dibagikan kepada dia, tetapi itu adalah hal yang sangat wajar.

Bisa mendapatkan pahala sebanyak ini juga dikarenakan Yogi Chen, karena bantuan pahala yang begitu hebat, mungkin saja ada yang menerobos tingkatan kedewaan.

Semua orang terbengong melihat Yogi Chen yang berada di ratusan mil dari mereka, kesengsaraan apa yang akan Yogi Chen lewati?

Apakah penerobosan kesengsaraan untuk mencapai tingkatan kedewaan?

Tidak mungkin!

Semua orang menjadi bingung dengan kondisi ini.

Yogi Chen bisa membunuh pertapa tingkatan alam roh tahap menengah. Dalam penilaian semua orang, dia pantas disebut sebagai pertapa tingkatan alam roh.

Menerobos tingkatan? Pasti penerobosan tingkatan kedewaan.

Jika dia bisa melewati kesengsaraan ini, maka Yogi Chen akan mencapai tingkatan kedewaan!

Astaga, Sekte Nahai sudah memiliki seorang pertapa dengan tingkatan kedewaan!

Akan ada perubahan di Boundless Sea!

Apakah sepuluh klan besar akan menambahkan sebuah Sekte Nahai yang baru?

Di antara kerumunan orang, Henry Ye langsung membesarkan mata.

“A... Adam Gu, orang itu adalah... apakah orang itu adalah kakak besar? Dia sangat luar biasa!”

Henry Gu mengepalkan tangan: “Apakah dia menerobos kesengsaraan untuk mencapai tingkatan kedewaan?”

Di dalam cincin, Adam Gu langsung mengerutkan dahi: “Tidak... bukan penerobosan kesengsaraan tingkatan kedewaan, karena penerobosan kesengsaraan untuk mencapai tingkatan kedewaan lebih menakutkan dari ini.”

“Bukan badai dewa kesengsaraan?”

Henry Ye merasa bingung. Tetapi kakak besar bisa membunuh pertapa tingkatan alam roh tahap menengah, maka bisa dikatakan Yogi Chen berada di tingkatan alam roh.

Bukan badai dewa kesengsaraan? Kalau begitu, kesengsaraan apa yang akan dia lewati?

Adam Gu juga termenung: “Kesengsaraan yang harus dia lewati... mungkin penerobosan kesengsaraan untuk mencapai tingkatan alam roh!”

“Apa?”

Henry Ye hampir tersedak oleh air liur sendiri!

“Penerobosan kesengsaraan untuk mencapai tingkatan alam roh? Bagaimana mungkin?”

“Benar! Sekarang adalah penerobosan kesengsaraan tingkatan alam roh.”

Adam Gu menjelaskan: “Kesengsaraan tingkatan kedewaan harus melewati elemen tanah, elemen angin, elemen api dan elemen air. Yang paling sengsara adalah Destroyer Thunder. Walaupun Thunder Bolt ini memang sangat menakutkan, tetapi masih jauh dengan tingkatan Destroyer Thunder.”

“Maksud kamu adalah, kakak besar sekarang berada di tingkatan inti jiwa tahap sempurna?”

“Benar, hanya ada satu kemungkinan!”

Adam Gu mengeluh: “Dengan tingkatan inti jiwa melawan dan membunuh tingkatan alam roh tahap menengah, hal ini benar-benar luar biasa, sangat hebat!”

“Kakak besar dari klan Henggu benar-benar berbakat dan sangat luar biasa, para pertapa yang setingkat tidak mungkin bisa mengalahkannya.”

Di zaman Adam Gu belum pernah mendengar bahwa tingkatan inti jiwa bisa membunuh tingkatan alam roh. Walaupun siluman dari kota Shenzhou Timur, kemungkinan paling besar adalah hanya bertahan hidup dari pertapa tingkatan alam roh karena lengah dalam pertarungan.

Membunuh? Apa yang sedang dia bicarakan?

Klan Henggu yang begitu terkenal, latar belakang klan Henggu mungkin melewati tebakan dia!

Menurut perkiraan, klan Henggu bukanlah klan besar tingkatan kedewaan, tetapi dalam klan itu mungkin pernah ada dewa hidup!

Jika dijelaskan, maka akan melibatkan masa lampau.

Lagipula klan Henggu merupakan garis keturunan pertama. Henry Ye masuk menjadi anggota klan Henggu, itu berarti dia masuk ke dalam klan yang benar-benar memiliki dewa hidup dan ini adalah keberuntungan dia.

Pantas saja Jefri Long pernah mengatakan kakak besar bisa menyelesaikan masalah Henry Ye yang kurang puas dengan kekuatan sihirnya.

Klan yang pernah memiliki dewa hidup mempunyai taktik tersendiri, walaupun dia sendiri tidak bisa menebaknya.

Novel Terkait

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
4 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
5 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
5 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
4 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
4 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
5 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
4 tahun yang lalu