My Greget Husband - Bab 135 Live Streaming

Jika memberi tahu orang lain bahwa hanya butuh kurang dari sebulan bagi Yogi Chen untuk mencapai penyempurnaan masa depan, ia akan terpana.

Yogi Chen sangat puas dengan efek pil zhenyuan. Pada saat ini, dia penuh energi, tubuhnya enteng bagaikan burung dan dia tampaknya memiliki energi yang tak ada habisnya.

Ketika dia beradaptasi dengan kekuatan saat ini, dia bersiap untuk menembus tingkatan lagi, dan kemudian menerobos ke tingkat kelahiran dalam satu gerakan.

Memikirkan hal ini, Yogi Chen merasa senang.

Setelah berkemas, ponsel Yogi Chen berdering dan itu adalah panggilan dari Arifin Li, memintanya untuk keluar dan berkumpul.

Dia menutup telepon dan berjalan keluar dari kantor.

Ketika dia datang ke lobi kantor, dia melihat beberapa rekan pria menonton video dengan ponsel mereka di tangan mereka, dan mereka tertawa dari waktu ke waktu.

Sistem Magic Entertainment Group sangat bersahabat, dapat dimengerti untuk melihat telepon dan bersantai setelah menyelesaikan pekerjaan, tetapi itu terlalu banyak bagi beberapa orang untuk berkumpul dan tertawa.

Yogi Chen mengerutkan kening dan berjalan, tetapi beberapa dari mereka sangat fokus dan tidak menyadari Yogi Chen sama sekali.

Pada saat yang sama, melihat Presdir datang dengan wajah cemberut, diam-diam ada yang merasa beruntung, untungnya tidak pergi untuk melihatnya, atau akan ikut sial.

"Kenapa kalian terlihat sangat bersemangat?"

Berjalan di belakang beberapa orang, kata Yogi Chen dengan acuh tak acuh.

Suara yang tiba-tiba itu membuat bocah lelaki di tengah hampir menjatuhkan ponselnya. Beberapa orang menoleh dan melihat bahwa itu adalah Presdir. Mereka berdiri dengan kaget dan dengan cepat membungkuk:

“Sudah, jangan terlalu tegang.” Yogi Chen melambaikan tangannya. Faktanya, manajemen tidak hanya membabi buta. Kadang-kadang mengobrol dengan karyawan di bawah ini tidak hanya dapat mempromosikan hubungan antara pemimpin dan bawahan, tetapi juga memperdalam kendali perusahaan, mengapa tidak melakukannya?

"Apa yang kalian lihat, kenapa sesemangat itu?"

Pegawai laki-laki yang memegang ponsel dengan gemetar menyerahkan telepon itu kepada Yogi Chen: "Pre ... Presdir, kami sedang menonton streaming ..."

"Oh? Streaming?" Yogi Chen menjadi tertarik.

Dia menyentuh dagunya, bisakah dia membiarkan para artis di bawah Magic Entertainment Group juga membuka streaming?

Setelah memikirkannya, Yogi Chen melihat ke layar ponselnya, dan Yogi Chen tertegun.

Melihat bahwa di ruang streaming di dalam ponsel, seorang wanita cantik melakukan streaming, wajahnya yang cantik, mata yang indah seperti air musim gugur, berkedip-kedip dan berkedip, membuat orang tidak bisa menggerakkan mata mereka.

Tidak ada banyak orang di ruang streaming, hanya ratusan orang, tetapi rentetan di layar menunjukkan komentar ribuan orang.

Layar penuh dengan hadiah dari penonton.

"Aku bersumpah, kecuali untuk streaming kamu, aku tidak akan menonton streaming perempuan lainnya!"

"Waahh, cantik sekali!"

"Peri, berapa banyak hadiah yang perlu diberikan untuk mendapatkan Wechat-mu ..."

...

Melihat pesan obrolan di ruang streaming, wajah Yogi Chen menjadi sedikit jelek. Dewi ini bukan orang lain, tetapi istrinya, Michelle Su!

Apa yang terjadi?

Dia adalah Presdir perusahaan keluarga Su dan meninggalkan perusahaan sendirian, mengapa dia tiba-tiba memutar streaming?

Pada saat ini, Yogi Chen memiliki lebih banyak pertanyaan di dalam hatinya. Dia mengambil napas dalam-dalam dan memandang karyawan pria di samping dan bertanya, "Apakah kalian tahu siapa wanita ini?"

"Hah?"

Pegawai laki-laki itu tercengang, dia pikir dia akan dihukum oleh Presdir, tetapi dia tidak berharap dia bertanya pada dirinya sendiri tentang wanita di streaming itu.

Dia merasa kepalanya tidak bisa digunakan lagi, apa-apaan ini?

"Pres... Presdir, aku tahu!" Pada saat ini, seorang karyawan pria di sebelahnya berkata dengan hati-hati, "Wanita ini bernama Michelle Su. Ini adalah pendatang baru yang baru mulai streaming dua hari ini. Dia cantik, suaranya juga indah, dalam 2 hari ini banyak penonton yang memberinya hadiah!"

Sudah streaming beberapa hari?

Yogi Chen sedikit terkejut, dia mengerutkan kening dan tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi karyawan yang menonton streaming bersama-sama melihat bahwa presdir terlihat salah dan mereka ketakutan.

“Oke, kalian kembali bekerja.” Setelah itu, Yogi Chen meninggalkan kantor staf.

"Hah?"

Tidak ada teguran, tidak ada hukuman?

Beberapa karyawan saling memandang, dan Presdir melepaskan mereka begitu saja.

Namun, mereka semua melihat kebahagiaan di mata masing-masing, pada saat ini, mereka bersumpah dalam hati bahwa mereka harus bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak keuntungan bagi perusahaan.

Tentu saja, Yogi Chen tidak tahu ini.

Dia berpikir sejenak dan menelpon Lili Mi: "Periksa wanita streaming bernama Michelle Su, cari tahu mengapa dia tiba-tiba melakukan streaming."

“Ya, Presdir!” Lili Mi menjawab telepon dengan hormat.

Pada saat ini, Yogi Chen tidak punya ide untuk keluar, jadi dia menelepon Arifin Li dan mengatakan kepadanya bahwa perusahaan memiliki urusan yang mendesak untuk diurus.

Setelah menutup telepon, Yogi Chen bersandar di kursi bos dengan kakinya di atas meja, mengambil cerutu di tangannya dan mengisapnya.

Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, Lili Mi mengetuk pintu, masuk, membungkuk dan berkata, "Presdir, aku telah memeriksa apa yang kamu minta. Ini adalah wanita streaming bernama Michelle Su, yang awalnya adalah Presdir perusahaan keluarga Su, tetapi dua hari yang lalu, posisinya dihapus dan diusir dari keluarga ... "

Apa?

Posisinya dihapus, tetapi juga diusir dari keluarga?

Yogi Chen tiba-tiba berdiri, wajahnya penuh amarah, dan cerutu senilai ratusan dolar AS dihancurkan olehnya. Tampaknya hal yang paling tidak ingin dilihatnya terjadi.

Wanita tua keluarga Su ini benar-benar menipu Michelle Su seperti itu.

Ini adalah pertama kalinya Lili Mi melihat Presdir begitu emosi dan dia sangat takut hingga dia tidak bisa berbicara.

“Ada apa dengan diriku sendiri?” Yogi Chen menggelengkan kepalanya, menekan amarahnya, bersandar di kursi bos, menyalakan kembali cerutunya, mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian menghembuskan napas, seluruh wajahnya tertutup asap.

Kantor itu sangat sunyi. Lili Mi merasa telapak tangannya berkeringat. Dia bahkan tidak berani bernapas, karena khawatir itu akan mengganggu pemikiran presiden.

"Lili Mi, tahukah kamu apa nama platform tempat dia streaming?"

Kata-kata dingin Yogi Chen memecah keheningan, dan Michelle dengan cepat menjawab: "Platform streaming ini disebut Squirrel Live. Bos-nya adalah mitra perusahaan kita."

"Oh? Sungguh!"

Yogi Chen berkata dengan acuh tak acuh: "Oke, minta bos Squirrel Live membuatnya lebih viral, katakan padanya anggap aku berutang budi padanya!"

Setelah mendengar kata-kata Yogi Chen, Michelle terkejut, tetapi dia tidak berani bertanya lagi, dan mengangguk dan berkata, "Baik!"

Setelah Michelle pergi, Yogi Chen mengeluarkan ponselnya untuk mengunduh aplikasi Squirrel Live, membuat akun, dan namanya adalah Migi (gabungan dari nama Michelle dan Yogi).

Tidak banyak orang di ruang streaming Michelle Su. Bagaimanapun, dia adalah pendatang baru.

Tapi untungnya, dia cantik, dan penonton yang datang pada dasarnya enggan pergi keluar.

Tidak, begitu Yogi Chen memasuki ruang streaming, ia melihat seorang penggemar bernama "Nishikawa membawa pegangan" memberi Michelle Su sepuluh pesawat. Satu pesawat adalah seribu RMB (sekitar 2 juta rupiah), sepuluh pesawat adalah 10 ribu RMB! (Pesawat adalah sebutan jenis hadiah di aplikasi streaming, dan masih ada sebutan jenis hadiah lainnya yang lebih tinggi maupun lebih rendah).

Michelle Su tidak berharap bahwa dia akan menerima begitu banyak hadiah pada hari berikutnya, yang membuatnya masih bersemangat.

Dia dengan cepat berdiri dan berterima kasih: "Terima kasih, atas hadiahnya, terima kasih!"

"Hahaha, peri cantik, kamu terlalu sungkan!" Terima kasih Michelle Su membuat "Bos Xichuan" sangat senang, dan dia mengirim pesan: "Aku telah memberimu begitu banyak hadiah, bukannya kamu seharusnya memberiku sedikit tarian?"

Apa?

Menari?

Michelle Su merasakan sedikit di dalam hatinya, dia akan menari di sana, dan dengan cepat menolak: "Sungguh ... aku minta maaf, aku benar-benar tidak tahu bagaimana menari ... Atau aku akan menyanyikan lagu untukmu!"

Dua hari setelah streaming, Michelle Su juga tahu beberapa kata-kata rahasia. Tarian di mulut mereka bukanlah balet atau sesuatu, tetapi yang sangat seksi.

"Bos Xichuan" tidak senang, dan dia mengatakan: "Peri cantik, apakah kamu mengerti aturan streaming? Aku memberimu begitu banyak uang, itu berarti kamu harus menurutu permintaanku. Mengerti? Apakah kamu pikir aku memberimu pesawat 10.000 RMB hanya untuk mendengarkan kamu bernyanyi? Apa kamu mau mempermainkanku?"

"Ya, apa kamu tidak tahu aturannya?"

"Jangan berpikir kamu bisa berpura-pura sombong jika kamu cantik!"

"Heh, ayo keluar."

"Cepat menari, atau tidak aku akan melaporkanmu ..."

Michelle Su merasa sangat tidak nyaman melihat penonton streaming mengancam dirinya dengan laporan.

Dia menggigit bibirnya dan perlahan bangkit dari kursi ...

Novel Terkait

The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
4 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
4 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
3 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
3 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
4 tahun yang lalu