My Greget Husband - Bab 111 Berpura-pura Menjadi Hebat

Kata-kata Arifin Li membuat semua orang yang berada di tempat kejadian merasa lega.

Karena dia berkata begitu, jadi mereka tidak perlu khawatir, lalu mereka menutup mulut mereka satu per satu dan bersiap untuk melihat permainan yang bagus.

Hanya Michelle Su yang tertegun di sana, ekspresinya terlihat sangat rumit.

Arifin Li dan Yogi Chen saling kenal hanya satu hari, tetapi mengapa dia sangat mempercayainya, dan dia telah menikah dengannya selama hampir tiga tahun, tetapi dia masih bisa meragukannya?

“Apakah kamu benar-benar bisa menyembuhkan istri Direktur Li?” Michelle Su menggigit bibirnya dan bertanya.

"Aihhhh"

Yoga Chen menghela napas, menatap Michelle Su dengan tidak berdaya: "Kapan kamu melihatku menipumu?"

Michelle Su tidak berbicara, tetapi dalam benaknya dia mulai memikirkan semua yang dilakukan Yogi Chen selama periode waktu ini. Di mata orang lain, semua masalah ini sangat sulit dilakukan, tetapi di tangannya, itu bisa diselesaikan dengan mudah.

Seolah tidak ada hal yang bisa menyulitkannya.

Pada saat ini, Arifin Li dengan cemas bertanya, "Yogi Chen, buah itu beracun. Bukankah akar dan getahnya juga beracun?"

Yogi Chen mengangguk: "Kamu benar, ini memang beracun, tetapi segala sesuatu di dunia ini begitu ajaib. Selama kamu bisa membuat bahan-bahan ini menjadi pil, maka kamu dapat mengubah ini menjadi alat yang berguna dan menjadi obat yang baik."

Apa?

Membuat menjadi pil?

Mendengar kata-kata Yogi Chen, semua orang yang berada di tempat kejadian tidak bisa menahan tawa.

Sekarang, mereka akhirnya memastikan bahwa menantu itu sedang membuat masalah di sini dengan serius!

Sekarang di jaman apa ini?

Masih ingin membuat pil, kenapa kamu tidak mengatakan terbang ke langit untuk menjadi dewa saja?

Pada saat ini, Hendri Su memandang Yogi Chen dengan senyum menghina dan berkata, "Yogi Chen, tentu saja bisa. Aku belum melihat kamu selama beberapa hari, tetapi kamu telah menjadi seorang ahli pembuat pil. Kenapa kamu masih ingin belajar dari orang dahulu? Apakah kamu ingin terbang ke langit untuk menjadi dewa? Kalau begitu aku akan melihatnya dengan baik. Jika kamu bisa membuat pil dewa, Bukannya kamu akan menjadi dewa?"

Kata-kata Hendri Su membuat seluruh adegan menjadi panas.

Orang-orang yang hadir tidak bisa menahan tawa, dan beberapa orang bahkan tertawa sampai menangis.

"Gila, lelucon ini sangat lucu!"

"Ini sudah tahun 2020, dan masih percaya pada mitos sampah seperti ini. Aku khawatir otak Yogi Chen mulai bermasalah!"

Mendengarkan ejekan dan diskusi orang, Yogi Chen tidak peduli, dia tidak pernah ingin bertengkar dengan katak, karena katak hanya bisa melihat langit dari sumur, yang memiliki pemikiran pendek dan wawasan yang tidak luas.

Pada awalnya dia ingin menyuruh Arifin Li mencari pot tanah liat untuk memasak obat, tetapi Yogi Chen yang bermata tajam menemukan bahwa ada banyak pot didalam gua ini. Ini aneh, siapa yang meninggalkan begitu banyak botol dan pot di gua ini?

Tapi Yogi Chen tidak terlalu memikirkannya, dia mengambil pot tanah liat yang bagus dan membersihkannya. Kemudian dia segera mencari beberapa batu besar untuk membuat tempat masak sederhana.

Kemudian Yogi Chen memasukkan bahan ke dalam pot, dan tanpa mengangkat kepalanya, dia berkata: "Calvin Cao, Hendri Su, Danzel Chu, lepas baju dan celana kalian!"

"Apa? Lepas baju dan celana? Calvin Cao mengerutkan kening dan menatap Yogi Chen, dia tidak tahu apa yang sedang dia mainkan: "Kamu tidak mempunyai hobi khusus, kan? "

Begitu dia mengatakan ini, pandangan mata orang-orang di sekitar kepada Yogi Chen berubah.

Yogi Chen berkata: "Sekarang hujan di luar, dan semua kayu bakar basah, hanya bisa menggunakan pakaian kalian untuk membantu membuat pil ini."

"Oh, ternyata begitu!"

Pada saat ini, semua orang tiba-tiba menyadari bahwa itu adalah cara untuk membuat pil.

Tetapi Danzel Chu tidak melakukannya, dia melompat keluar dan berkata: "Mengapa tidak menggunakan baju dan celanamu saja? Mengapa harus menggunakan punya kami? Suhu pantai sangat rendah, apakah kamu ingin membuat kami masuk angin?”

“Jika kalian merasa pakaian kalian lebih penting daripada kehidupan kakak Agnes Song, maka jangan melepasnya.” Yogi Chen melambaikan tangannya dan berkata, “Pakai sajalah baju kalian.”

Setelah berbicara, dia mengulur tangannya dan melepas pakaiannya.

Gila!

Calvin Cao tidak bisa menahan diri untuk memarahinya secara diam-diam. Bocah ini telah menggunakan pakainnya sendiri. Jika dia tidak melepas baju dan celananya, Arifin Li tidak tahu bagaimana berurusan dengan dirinya sendiri.

Memikirkan ini, dia menggigit giginya, bukannya ini hanya melepas baju dan celana? Apa masalahnya.

Dia menatap Yogi Chen dengan ganas. Jika Agnes Song tidak bangun, dia akan merasakan akibatnya.

Hendri Su dan Danzel Chu melihat Calvin Cao melepaskan baju dan celananya, dia tidak berdaya dan terpaksa mengikuti mereka melepaskan baju dan celana.

Setelah beberapa saat, mereka bertiga hanya menggunakan celana pendek, dan mulai menggigil di dalam gua sambil memeluk tangan.

Penampilan malu mereka membuat orang-orang yang ada di sana tertawa diam-diam, terutama beberapa gadis, mereka benar-benar sangat malu.

"Sangat kecil!”

Hampir semua orang memiliki pemikiran yang sama!

Segera, api mulai naik dan Yogi Chen mulai berkonsentrasi membuat pil.

Setiap langkah, Yogi Chen sangat berhati-hati, karena takut pot ini bisa menghancurkan pilnya.

Di satu sisi, tiga orang yang sedang mengigil sambil memeluk lengannya itu tidak bisa menahan untuk menertawakannya

Gila, dia sudah memulai membuat pilnya?

Bukankah itu sangat lucu?

Di dalam novel dan TV, seorang ahli pembuat pil membuat pil dengan tungku penyulingan, tidak disangka Yogi Chen bahkan mengambil pot tanah liat untuk membuatnya. Ini benar-benar tidak bisa dipercaya!

Calvin Cao tidak bisa menahannya, dia memegang perutnya, berlutut di tanah dan tertawa: "Aduh, ini sangat menghibur aku. Ini sangat lucu! Yogi Chen, tolong jika kamu ingin menipu orang, bisakah lebih profesional sedikit? Setidaknya kamu harus menyiapkan tungku penyulingan untuk membuat pil. Kamu menggunakan pot yang buruk, siapa yang sedang kamu bodohi di sini? Apakah kamu benar-benar bisa membuat pil?"

Mendengar kata-kata Calvin Cao, orang lain tidak bisa menahan tawa.

Ketika Yogi Chen membuat pil, awalnya di mata mereka ini adalah sebuah lelucon, sekarang melihat Yogi Chen memegang pot yang buruk ingin membuat pil. Pada saat ini, mereka semua sangat meremehkannya, dan memberikan pandangan simpatik pada Michelle Su.

Aduh, dia benar-benar telah melelahkan dewi keluarga Su, tidak disangka dia menikahi orang seperti itu, dia benar-benar tidak memiliki mata yang bagus.

“Siapa bilang menggunakan pot itu tidak bisa membuat pil?” Yogi Chen dengan dingin tersenyum: “Wawasan kalian tidak luas dan malah meremehkan orang!”

Jangan katakan pot, seorang ahli pembuat pil sejati dengan keterampilannya yang tinggi dapat menghasilkan pil dengan menggunakan mangkuk. Tentu saja, hanya bisa menghasilkan obat pil tingkat rendah.

Bahkan ada catatan di dalam buku resep Qianjin bahwa beberapa orang menggunakan kekuatan reiki untuk mengganti api, mengandalkan udara untuk membuat pil, dan menggunakan bumi sebagai tungku kuali.

Oleh karena itu, tidak peduli menggunakan barang apa untuk membuat pil, yang benar-benar sulit untuk dilakukan adalah proporsi penggunaan bahan pil dan mengontrol panasnya api.

Bagi seorang ahli pembuat pil biasa, jika tidak ada tungku pembuat pil yang baik, tingkat keberhasilan menjadi pil tidak tinggi, dan syarat lingkungan untuk membuat pil sangat tinggi.

Yogi Chen bukan hanya seorang ahli pembuat pil, tetapi juga seorang pembina yang serius.

Setelah berhasil membina keterampilan unik dari Organisasi Sun and Moon, dia telah menemukan bahwa dia dapat secara akurat menggunakan kekuatan internal tubuhnya setiap menit. Meskipun kekuatan internal lebih rendah daripada kekuatan reiki, tetapi dia juga sangat hebat.

Setelah Yogi Chen dipromosikan ke tingkat kelahiran, dan kekuatan internalnya telah menjadi kekuatan reiki, efisiensi keberhasilan pembuatan pilnya akan sangat meningkat.

Namun, untuk mempersingkat waktu pembuatan pil, Yogi Chen mengatur pernapasan agar peredaran darah berjalan dengan lancar, dan mengarahkan tubuhnya untuk mengolah kekuatan reiki Yang dan kekuatan reiki Yin yang telah dibina di Organisasi Sun and Moon.

Kamu tidak salah lihat, ini adalah kekuatan reiki!

Saat ini, Yogi Chen tidak tahu bahwa kekuatan reiki Yin dan reiki Yang itu adalah kekuatan yang sangat ditunggu-tunggukan bagi para pembina. Jika para pembina lain tahu bahwa Yogi Chen telah mengolah kekuatan reiki di dunia masa depan, maka mereka bisa buang air kecil di celana.

Karena perbedaan antara tingkatan masa depan dan tingkatan kelahiran terletak pada kekuatan reiki. Jika seseorang telah membina kekuatan reiki dengan benar, itu sama dengan setengah kaki para pembina telah melangkah ke dalam tingkatan kelahiran. Ketika semua kekuatan internal diubah menjadi kekuatan reiki, hal yang bisa menghalang untuk menerobos tingkatan kelahiran akan bisa musnah sendiri.

Tentu saja, orang yang berada di tempat kejadian tidak tahu tahu tentang hal-hal ini.

Melihat sikap pikiran Yogi Chen yang fokus, mereka berpikir dia sedang berpura-pura menjadi hebat.

"Huhhh, dia cukup mahir untuk berpura-pura!" Calvin Cao meremehkannya, dan langsung berdiri dari lantai. Dia melihat ke arah Carmila Xu dan berkata: “Nona Xu, keluarga kamu adalah keluarga antik, aku pikir kamu pasti tahu banyak tentang orang ahli pembuatan pil kuno."

Setelah itu, Calvin Cao berhenti dan melanjutkan bicara: "Nona Xu, tolong beritahu kami apakah benda-benda ini dapat dibuat menjadi pil berdasarkan bahan-bahan yang ada?"

Setelah mengatakan itu, mulut Calvin Cao muncul sebuah cibiran yang sedikit tak terlihat.

Yogi Chen, Bukannya kamu bisa berpura-pura? Lihat bagaimana aku bisa membongkar kebohonganmu!

Begitu Calvin Cao berbicara, semua orang yang berada di tempat kejadian memalingkan pandangan mereka ke Carmila Xu.

Bagaimana pun juga Carmila Xu adalah wanita kaya dari keluarga antik, dan apa yang dia katakan adalah yang paling bisa dipercaya.

Namun, pada saat ini hati Carmila Xu sangat menderita, ini ... bagaimana dia mengatakannya!

Novel Terkait

Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
4 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
4 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
5 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
4 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
4 tahun yang lalu