My Greget Husband - Bab 623 Keluarga Li

"Ayah, Ini adalah Bella Wei, ini adalah cucu menantu sulung anda, ini adalah cucu pria sulung anda, ini adalah cucu wanita sulung anda, Isabella Chen!"

"Ayah!"

Bella Wei dengan sopan bersujud di depan hadapan Yogi Chen, dan memberikan secangkir teh.

Yogi Chen meneguk seteguk teh, "Baik!"

"Kakak besar, apakah anda benar adalah kakek aku?"

Jarvis Chen sampai dengan sekarang masih belum merespons, perkataan ini membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

"Kakak bodoh sekali, kakak besar adalah kakek, kakek adalah kakak besar!"

"Hahaha..."

Semua orang kembali tertawa terbahak-bahak.

Anton Chen dan istrinya duduk di tempat duduk paling atas, tertawa lebih keras, sangat bahagia.

Kepulangan Yogi Chen, hati mereka berdua yang tergantung akhirnya bisa tenang kembali.

Selama 15 tahun ini, kesehatan mereka berdua semakin lama semakin melemah, dihitung-hitung usia mereka sekarang sudah lebih dari 80 tahum, ditambah dengan khasiat pil penjaga wajah dan pil dewa, sekarang kelihatan berusia lima puluhan tahun.

Mereka sangat khawatir, diri mereka tidak bisa bertahan menunggu hingga hari kepulangan Yogi Chen.

Mereka tidak berharap Yogi Chen memiliki bisnis yang besar, hanya berharap Yogi Chen sehat selalu, empat generasi hidup bersama, damai sejahtera, ini adalah harapan terbesar dalam hati seorang orang tua.

Yogi Chen memberikan hadiah besar kepada cucu menantu, cucu wanita, setiap cucu pria dan cucu wanita, bahkan cucu luar pun mendapatkan hadiah.

Setiap butir batu berlian, sebenarnya adalah sebutir bintang utama, tidak hanya bisa memperbaiki bakat ilahi, juga dapat melindungi mereka.

Memiliki banyak keuntungan, tidak dijelaskan satu per satu.

Jumlah anggota keluarga Chen semakin besar, seketika sudah mau mencapai ratusan orang.

Yogi Chen juga menjelaskan kejadian yang dia alami beberapa tahun ini, tentunya bagaimana cara pembinaan juga tidak perlu banyak dijelaskan, dia hanya menjelaskan dirinya berada di galaksi lain, mendirikan kekuasaan yang maha besar, dan sekarang dia sudah memiliki raga abadi, kali ini dia kembali hal utama adalah membawa mereka ke sana.

Dunia yang dideskripsi oleh Yogi Chen, melebihi imajinasi mereka!

Setiap ekspresi mereka sangat ingin ke sana.

Menjadi dewa, menjadi bodhisatwa, ini adalah impian dari setiap pendekar!

Sedangkan dewa ini, ternyata adalah ayah, anak bahkan suami mereka sendiri, mereka bagaimana tidak antusias!

Namun Yogi Chen baru saja kembali, dan pembinaan mereka masih terlalu lemah, meskipun membiarkan mereka masuk ke dalam dunia titik akupuntur dirinya, itu juga sangat lemah.

Hal utama masa hidup mereka sangat pendek, dirinya perlu ribuan tahun untuk melintasi terowongan waktu, meskipun bercampur dengan kekuatan mempercepat waktu dunia titik akupuntur, cukup bisa membuat mereka mati beberapa kali.

Oleh karena itu, Yogi Chen di pulau Ice Fire membangun dimensi khusus, membiarkan mereka membina di dalamnya.

Pembinaan setidaknya mencapai tingkat kedewaan!

Tentang permasalahan yang terjadi perkumpulan seni bela diri dan Clan Anuba, Yogi Chen sama sekali tidak memedulikannya, namun bagaimana juga kekuatan yang dia ciptakan dengan tangan sendiri, tetapi malah dihancurkan oleh para sampah ini, benar-benar tidak cocok.

Tetapi dia tidak rencana ikut turun campur, lebih baik membiarkan Vilbert Chen mereka menyelesaikan saja.

Setelah menyampaikan beberapa hal kemudian, Yogi Chen membiarkan mereka memulai bertapa, memulai pembinaan, dunia luar satu hari, dimensi tunggal tiga tahun.

Energi dan sumber daya yang melimpah cukup untuk mereka menerobos tingkat alam roh, kualitas anggota murid keluarga Chen tidaklah buruk, ditambah dengan kekuatan magis, teknik jurus yang diwariskan oleh Yogi Chen, membuat pembinaan menjadi lebih gampang.

Tengah malah di hari itu, Yogi Chen langsung tidur terlelap, membuka dimensi tunggal, dimensi tunggal satu bulan!

Satu bulan penuh, Yogi Chen tidak keluar, memanfaatkan waktu ini, Yogi Chen membantu para wanita memperbaiki fisik mereka. Ini hal yang bukan berlebihan, asalkan mereka menelan setetes darah Yogi Chen, makan akan seketika mencapai pengudusan, tetapi Yogi Chen masih memiliki benda yang lebih baik dari cairan darah ini!

Satu bulan kemudian, para wanita keluar dari pertapa, dari badan mereka mengandung aura tubuh yang berlimpah. Bukan Yogi Chen pelit, melainkan takut peningkatan pembinaan yang terlalu cepat bisa melukai akar pembinaan.

Namun sudah cukup untuk tingkat kedewaan.

"Kalian harus menyembunyikan aura tubuh kalian, bumi ini sangat lemah bagaikan sebutir telur, dengan tinjunan pelan bisa menghancurkannya, oleh karena itu... Kalian harus berhati-hati sedikit."

Yogi Chen berkata: "Jika kalian ingin mencoba, kalian boleh terbang ke luar angkasa, namun harus ingat, jangan menghancurkan planet tetap yang ada di sekitar planet bumi, karena kemungkinan besar akan menimbulkan musibah besar bagi bumi ini!"

"Baiklah, suamiku!"

Sepuluh wanita berkata bersama, suara yang manja ini membuat telinga orang pun lemas.

Mendapatkan kenikmatan dari Yogi Chen, para wanita kembali menjadi keadaan yang paling muda yang paling cantik.

Kamu susah untuk berimajinasi, para wanita ini sudah menjadi nenek.

Melihat karya suci dia, Yogi Chen sangat puas.

Apa itu kebahagiaan, inilah kebahagiaan sesungguhnya.

Dia pun pergi ke tempat orang tuanya, membantu mereka meningkatkan pembinaan, tulang akar kedua orang tua sangat buruk, Yogi Chen pun mencari cara untuk melengkapkan tulang akar mereka. di dalam dimensi tunggal ini, menghabiskan waktu beberapa tahun untuk meningkatkan pembinaan orang tua dia mencapai tingkat kedewaan tahap sempurna, baru merasa lega.

Dan beberapa ayah dan ibu mertua dia, Yogi Chen juga tidak meninggalkan mereka, membantu mereka meningkat ke tingkat kedewaan.

Dan beberapa bocah kecil, Yogi Chen juga tidak terburu-buru, melainkan sepenuh hati meningkatkan landasan pembinaan mereka.

Kali ini dia berencana tinggal lebih lama di bumi ini, karena di sini adalah kampung halamannya.

Tetapi berita kepulangan Yogi Chen kali ini, selain anggota keluarga Chen dan para pendeta tua pulau Fire Ice mengetahuinya, sisanya tidak mengetahuinya.

Pada saat ini, Vilbert Chen dan lainnya mulai bertapa, tiga tahun kemudian keluar dari bertapa, 17 tingkat alam roh, ini termasuk lumayan.

Setidaknya di dunia ini sudah termasuk maha kuasa.

Menerobos tingkat pelepasan inti jiwa, di dunia ini sudah termasuk titik tertinggi, tingkat alam roh sudah memecahkan batasan dunia ini.

Yogi Chen juga menebak di dunia ini pasti pernah muncul beberapa pendekar kuat, atau tidak pernah muncul cahaya dewa besar, tapi galaksi ini semakin kacau, roh bumi dan langit semakin berkurang, oleh karena itu tenaga di dunia juga semakin melemah.

Beberapa ratus tahun ke depan, mungkin kekuatan ini akan terus berkurang.

"Baik, ayah!"

Vilbert Chen dan yang lain merasakan kekuatan yang meningkat pesat, sepertinya dalam satu serangan bisa membuat langit berlubang.

"Aku coba kekuatan ini!"

Si 17, Rossi Chen meninju ke arah lautan.

Alhasil hampir menimbulkan tsunami, di dasar laut muncul bekas tinjuan yang sangat dalam, untuk ini di atas lautan, jika tinjuan ini di arahkan ke daratan, ini akan sama seperti ledakan nuklir.

"Rosii!"

Vilbert Chen melototinya, Rossi Chen seketika menundukkan kepala, "Maaf, kesalahan aku!"

Yogi Chen menepuk kepala sendiri, akhirnya memutuskan untuk menyegel pembatasan tingkatan di dalam tubuh mereka, selain menjumpai masalah besar, mereka hanya bisa mengeluarkan kekuatan tingkat inti jiwa saja.

"Segel!"

Sekali menunjuk, teknik formasi yang super besar langsung menyegel seluruh pelosok bumi, dengan demikian, meskipun mereka mengeluarkan kekuatan tingkat inti jiwa, juga tidak perlu takut dipaksa terbang ke dunia lain oleh kehendak dunia.

Sebenarnya Yogi Chen masih sedikit curiga, pada awalnya apa yang sebenarnya yang dimaksud dengan kehendak dunia ini?

Dia sekarang sudah merupakan tingkat pencipta, bisa dikatakan segala hal yang ada di galaksi ini tidak ada yang tidak diketahui olehnya, selain pusat utama galaksi dan Grandmaster tingkat tinggi, atau tingkat yang di atas Grandmaster tingkat tinggi, tingkat Chaos!

Oleh karena itu, mereka memasukkan tiga roh mata dewa ke dalam tubuh mereka, menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan.

Yang menarik, apa yang dimaksud dengan kehendak dunia ini mungkin adalah ulah manusia sendiri, atau ulah dari jalan Tao surga yang hampir lenyap.

"Pergilah, tapi ingat, jangan pernah mengganggu yang lebih lemah, jangan pernah membunuh sembarangan!"

Para putra-putri menganggukkan kepala, berikutnya menjadi cahaya menghilang dari pulau Ice Fire.

Setelah melakukan semua ini, Yogi Chen tiba di keluarga Li, kota Xichuan.

Keluarga Li sekarang bagaikan cacing di atas api membara, keluarga Chen sebagai keluarga yang memiliki hubungan baik, persahabatan Yogi Chen dan Arifin Li juga tersebar luas di dunia bela diri.

Oleh karena itu, di saat Leo Wang membawa para pengikut pengkhianat datang menyerang clan Anuba, keluarga Li juga melakukan serangan yang sengit.

Orang yang luka dan mati juga sangat banyak, bahkan Arifin Li demi ini kehilangan sebuah lengan tangan.

"Ayah, beberapa orang ini sudah beberapa hari tidak ada gerakan, aku takut mereka memiliki taktik jahat, kalau tidak aku pergi keluar untuk menyelidikinya?"

Yosep Li menatap ayah, rasa dendam yang ada dalam hati terhadap organisasi pemberontakan Aliansi Seni Beladiri sangat mendalam. Tidak hanya karena menebas lengan ayah, juga karena Yogi Chen adalah ayah angkat dia.

Sebelum Yogi Chen terbang ke dunia lain, dia selalu menganggap Yogi Chen dan ayahnya sebagai panutan.

Sekarang di saat ayah angkatnya terbang ke dunia lain, sebagian orang meminjam kesempatan ini untuk melakukan sesuatu, bahkan ini melakukan revolusi pada Aliansi Seni Beladiri, ini adalah gerakan melawan arus!

Jika bukan karena ayah angkatnya, Aliansi Seni Beladiri sekarang mana mungkin akan melimpah ruah!

"Tidak boleh!"

Arifin Li menggelengkan kepala, "Kamu adalah anak satu-satunya, jika kamu terjadi apa-apa, aku harus bagaimana menjelaskan kepada ibu kamu!"

Agnes Song pun ikut berkata: "Apa yang dikatakan ayah kamu benar,kondisi di dunia luar sangat kacau, siapapun tidak akan mengetahui, kapan mereka akan menyerang!"

Mereka berdua adalah pendekar tingkat surga tahan awal, jika tidak sama sekali tidak akan bisa menjaganya.

Yosep Li tingkat kembali ke alam tahap sempurna, satu langkah akan mencapai tingkat surga.

Bukan karena pil kurang, melainkan bakat ilahi tidak mencukupi.

"Lapor!"

Dari luar terdengar suara yang sangat panik, berikutnya seorang murid keluarga Li lari ke dalam, "Gawat, organisasi pemberontakan Aliansi Seni Beladiri datang!"

"Bammm!"

Arifin Li langsung memukul meja dengan kuat, dan berdiri, "Datang berapa orang?"

"Di atas dua ribu!"

"Siapa yang memimpin?"

"Sesepuh Aliansi Seni Beladiri yang semula, Mount Zhao, Xavier Jin, Clovis Luo."

"Satu orang tingkat surga tahap lanjut, dua orang tingkat surga tahap menengah, Ini benar-benar sangat melihat berat keluarga Li!"

Arifin Li mengertakkan-ngertakkan gigi, "Kali ini ingin melenyapkan keluarga Li?"

Dia langsung memutuskan, "Istriku, kamu bawa Yosep Li dan orang tua, kalian lari lewat terowongan bawah tanah, biarkan aku menjaga sendirian, setelah kabur keluar, naik kapal ke pulau Ice Fire, jika benar-benar terpaksa, kabur ke luar negeri juga boleh!"

Perkembangan selama 30 tahun keluarga Li, masa uang sama sekali tidak bermasalah, di luar negeri juga memiliki usaha yang besar, meskipun lari ke luar negeri, juga dapat membiarkan keluarganya hidup kaya raya.

"Tidak, aku akan mau menemani kamu di sini!"

Agnes Song menggelengkan kepala, "Hidup bersama, mati bersama!"

"Istriku, kamu tahu sifat aku, aku boleh mati, tetapi Yosep Li tidak boleh! ayah dan anak tidak boleh mati, kalian di sini hanya bisa membuat aku lebih banyak kegelisahan saja!”

Arifin Li berkata: "Keluarga Li sangat lemah, musuh juga datang dengan kekuatan penuh, jika kita ditangkap di tangan mereka, kamu bisa bayangkan akan ada hasil yang bagaimana?"

"Ayah, aku tidak mau pergi!"

Ujar Yosep Li.

"Kamu tidak mau pergi, juga harus pergi! Tidak ada pilihan!"

Arifin Li berkata: "Ayah sudah hidup puluhan tahun, di masa muda menguasai kota, di masa paruh baya menjelajahi dunia persilatan, memiliki saudara yang sehidup semati, memiliki istri yang setia, dan memiliki anak yang baik seperti kamu, ayah sudah puas!"

"Kamu sebagai pria, harus berpikir untuk istri kamu, kesehatan kakek semakin lama semakin buruk, aku berharap di waktu yang tersisa kakek bisa hidup dengan tenang, kamu pasti bisa menjaga mereka kan?"

Arifin Li meletakkan tangan di atas pundak Yosep Li, tatapan ini membuat Yosep Li merasa sangat menderita, dia sangat benci diri sendiri, memiliki kekuatan yang sangat lemah, membenci dirinya hanya bisa melihat ayahnya pergi mati.

Dan di waktu genting ini, dia tidak bisa berkata tidak!

"Baik, Baik, ini baru anak aku Arifin Li!"

Arifin Li tertawa keras.

Di saat ini, terdengar suara kelahi, Arifin Li langsung mengeluarkan pedang besar: "Cepat pergi!"

"Ingin kabur?"

"Kalian memangnya bisa kabur?"

Novel Terkait

Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
4 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
5 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
4 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
4 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
4 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
4 tahun yang lalu