My Greget Husband - Bab 459 Klan Suci Pedang Wuji

Yogi Chen tidak berdaya, bukankah kamu sendiri yang mengatakan ini?

Lupakan saja, dewa pengemis ini, sangat aneh dan mengenakan pakaian compang-camping: “Tempat kalian ini bukan dari hasil mengemis kan?”

Orang sakti yang lusuh itu memandang Yogi Chen, menunjukan raut wajah seolah-olah mengatakan ‘Kamu cerdas’, dan berkata: “Benar, tempat ini aku yang bayar, aku dewa pengemis, tidak ada hal yang tidak bisa aku dapatkan, tempat ini bukanlah apa-apa!”

Yogi Chen merasa puas, biarawan bertarung dengan surga, bertarung dengan bumi, dewa pengemis ini adalah orang-orang dari Organisasi Gaibang di dunia fantasi.

Itu benar, dengan ekspresi raut wajah bangga, seolah-olah semuanya diterima begitu saja.

“Kak, kamu benar-benar cerdas, kamu memiliki takdir dengan sekte pengemis sakti-ku, jika kamu bergabung dengan sekte pengemis-ku, kamu bisa mendapatkan pil dalam tiga tahun, menjadi berkembang dalam lima tahun, dan menjadi tingkat inti jiwa dalam sepuluh tahun, tidak sampai seratus tahun kamu akan menjadi tingkat kedewaan.”

Yogi Chen dengan wajah tenang membawa ketiga iblis itu untuk segera pergi dari sini.

Orang sakti yang lusuh itu melihat Yogi Chen pergi dan menghela napas: “Tidak bisa, anak muda ini memiliki pikiran yang kuat dan tidak dapat dengan mudah tergoyahkan.”

Pada saat ini, seorang pria tua dan seorang pria muda datang, dan mata orang sakti yang lusuh itu berbinar: “Anak muda, aku melihat bahwa penutup Sky Spirit-mu penuh dengan cahaya roh.”

Indra telinga Yogi Chen sensitif, untung saja dia tidak jatuh, klan aneh ini, sebenarnya bagaimana berdiri di Boundless Sea ini.

Sepanjang jalan, dia bertemu banyak Klan.

Sekte pencuri sakti, dikenal sebagai mencuri segalanya, mencuri langit dan bumi, mencuri benang surga.

Slogannya diteriakkan sangat keras, hanya saja para murid kurus seperti batang rami, mereka bukan orang baik pada pandangan pertama.

Organisasi Potlot, yang dikenal sebagai penguasa rumah bordil di dunia para biarawan, menguasai setengah dari bisnis Red Mansions di Boundless Sea, jika bergabung dengan Organisasi Potlot, tidak hanya dapat berciuman, tetapi juga menikmati bunga siang dan malam.

Sekilas, sepertinya sangat harum, tapi nyatanya, ini adalah tungku gratis, yang membuatmu menjadi kering.

Klan Dart, hati nurani dari Boundless Sea, menjaga keadilan di Boundless Sea sepanjang tahun, ketika melihat para biarawan datang dan pergi, akan sering mengalami benturan keadilan, dan kemudian kantongmu akan kosong.

Tidak memberi uang? Sesepuh akan membawa orang-orang untuk mengepung Anda!

Tentu saja mereka masih berperikemanusian, setiap kali mereka menyerahkan batu energi kepada para biarawan untuk menjaga keadilan kecil dirinya.

Yogi Chen mengerti, bagian luar dari beberapa klan ini satu per satu menarik, pergi ke tingkat menengah, kualitas klan akan lebih tinggi.

Klan Wrestler, Klan Flame, Klan Zarki, Klan iblis... Semua Klan ini adalah klan kelas dua dan tiga di Boundless Sea, murid tempat ini terlihat energik, dan tempat ini didekorasi dengan gaya yang bagus.

Di depan gerbang setiap tempat perform, ada antrian panjang.

Menguji bakat, menyentuh akar tulang, tetapi semua yang memiliki sedikit bakat kultivasi ditarik mundur ke Klan, karena takut dirampok oleh Klan lain, dan ingin pergi setelah memasuki Klan?

Tidak mungkin membiarkannya kabur, pemimpin di tingkat inti jiwa secara pribadi mendesak untuk menandatangani Monografi tersebut, sebelum menandatangani monografi, dia tertawa, dan setelah itu, lima orang murid langsung mengambilnya, dia menunjukkan perhatian yang besar kepada murid-muridnya.

Beberapa klan ini pada dasarnya adalah bandit, meskipun tertutup rapat, tetapi tetap dapat melihat keseluruhan sekali melihatnya, hukum di Boundless Sea ini benar-benar dikuasai oleh orang kuat saja.

Melewati level menengah, Yogi Chen datang ke level atas, inilah tempat perform dari sepuluh sekte teratas, tempat ini sangat megah, ini seperti di negeri dongeng.

Ketika datang ke sini, prestasi para biarawan meningkat pesat, tingkat pemusatan bukanlah apa-apa, pertapa tingkat inti jiwa ada di mana-mana dan pertapa tingkat alam roh sangat banyak.

Ini adalah tempat yang seharusnya dia datangi.

Namun, ketika dia melewati Istana Iblis Huangquan, sebuah kekuatan penarik datang: “Aku yang membuka jalan ini, dan aku menanam pohon ini, ingin lewat dari sini dan masuk ke Istana Iblis Huangquan!”

Sialan, bisakah orang-orang ini menunjukkan wajah mereka, langsung meletakkan formasi di gerbang tempat perform ini, jika seseorang lewat, mereka akan langsung menghirupnya.

Berkat formasi Yogi Chen, dia memiliki beberapa pengalaman, kalau tidak, dia benar-benar menabrak jalan.

Tempat dojo lain penuh dengan kemegahan, sekelompok keluarga abadi dan tempat-tempat yang menguntungkan, dan Istana Iblis Huangquan penuh dengan hantu, seperti neraka di bumi, siapa yang otaknya rusak akan masuk ke sana?

Yogi Chen menggunakan kekuatan sihir fisik, sebuah langkah untuk menghindari Istana Iblis Huangquan, datang ke tanah suci kecil yang terang.

Cahaya bersinar, dan terdengar suara merdu Buddha, dirinya merasa dicuci otak sebelum mendekati Yogi Chen.

Tempat yang bersinar dan suci itu seperti membuat orang menjadi cukup tenang, dan membuat orang ingin masuk ke dalamnya.

Yogi Chen baik-baik saja dan bertekad, tetapi dia segera bangun.

Ketiga iblis itu tidak sama, menunjukkan semacam welas asih kepada orang-orang dan langit, seolah-olah hanya dengan beralih ke Buddha dapat menemukan kelegaan.

Yogi Chen tidak mengucapkan sepatah kata pun, menyerang setiap iblis, dan kemudian bergerak dengan membawa ketiga iblis itu pergi.

Istana Retiracy: Ada susunan sihir yang tak terhitung jumlahnya di sini, jika ingin mengeluarkannya, cukup berteriak tiga kali, aku ingin masuk ke dalam!

Klan Chunyang: pedang adalah pedangmu, dan orang-orang adalah milikku, tidak ingin mati di bawah pedang, bersumpah dalam hati untuk masuk Klan Chunyang, bergabunglah dengan Klan Chunyang-ku dan jadilah hantu Klan Chunyang-ku!

Klan Tujuh Dewa: Aku, berada di tingkat alam roh, tidak ingin mati, bergabunglah dengan klan-ku!

Yogi Chen :...

Yogi Chen dapat melihat dengan jelas bahwa sepuluh klan teratas ini adalah bandit!

Jika ingin melewati pintu mereka, harus bergabung dengan klan tersebut.

Tentu saja, dormasi yang mereka buat memiliki daya yang terbatas, beberapa dari mereka memiliki kultivasi yang rendah, postur tubuh yang buruk, dan kemauan yang lemah, sehingga mudah untuk terlibat.

Ingin keluar hanya dengan satu pilihan, bergabunglah dengan mereka!

Meskipun orang-orang ini enggan, tapi apa yang bisa dilakukan?

Memasuki klan tidaklah semudah yang dipikirkan.

Sebenarnya, sepuluh klan teratas ini juga bagus untuk Tiga Master Klan Suci, setidaknya mereka yang bisa mencapai Tiga Master Klan Suci, tidak peduli apakah bakat, hati, dan kultivasi semuanya adalah yang nomor satu.

Bagian luar, tengah, atas, lapis demi lapis, sampai ke Tiga Master Klan Suci yang pasti terkuat dan paling berbakat.

Tidak mengherankan bahwa Tiga Master Klan Suci sudah berkembang pesat selama ratusan ribu tahun, klan lain sudah datang dan pergi lalu menghilang dalam debu sejarah, hanya Tiga Master Klan Suci yang bisa berdiri.

Inilah keuntungan dari tinju besar, Tiga Master Klan Suci makan daging, dan sepuluh klan teratas makan daging bertulang, klan lain minum sup, dan mereka yang tidak bisa mengikuri arus hanya bisa menjilat piring.

Di luar sepuluh klan teratas, Yogi Chen datang ke Tiga Master Klan Suci, Klan Suci Penglai dan Sekte Moko, Yogi Chen tidak tertarik pada kedua klan ini, dan satu-satunya yang ingin dia ikuti adalah Klan Suci Pedang Wuji.

Lapangan Tiga Master Klan Suci memiliki gaya yang luar biasa, dan setiap tanaman dan tumbuhan mengandung pesona magis, mereka yang bisa datang ke sini bukanlah orang dengan tingkat inti jiwa melainkan orang-orang dengan tingkat alam roh, mereka mengambil anak-anak mereka sendiri dan menjualnya, dirinya harus mengabdikan diri untuk itu.

Dengan begini, jika Tiga Master Klan Suci tidak kuat maka itu akan aneh.

Berjalan ke dalam lingkup Tiga Master Klan Suci, Yogi Chen sampai pada suatu tekanan, semakin Yogi Chen berjalan dia merasa tekanan semakin kuat.

Yogi Chen mendongak dan melihat bahwa setidaknya ada seribu langkah untuk ke Klan Suci Pedang Wuji.

Ini seharusnya menjadi ujian.

Tingkat tekanan ini tidak berarti apa-apa bagi Yogi Chen, setelah berjalan 200 langkah, Yogi Chen tidak merasa tidak nyaman.

Tapi sulit bagi Judika dan yang lainnya.

Judika menjulurkan lidahnya dan terengah-engah, tekanan besar itu membuatnya terengah-engah.

Umar Guan dan Deon bahkan lebih buruk.

Yogi Chen tidak memberi mereka terlalu banyak bantuan, berjalan di atas tangga sangat bermanfaat bagi mereka, mereka bisa melatih kemampuan dan tubuh mereka.

Dia melambat, pada langkah ke 300, Deon sudah tidak tahan, dia langsung terbaring di tangga dan bahkan tidak bisa mengangkat jarinya

Yogi Chen menggunakan energi pedang untuk melindungi Deon, tekanan seberat Gunung Taishan bukanlah apa-apa.

Pertahanan fisik Umar Guan sangat kuat, dan ketika dia mencapai langkah ke-350, dia juga terbaring.

Judika masih kuat, bagaimana pun juga dia adalah kaisar iblis, tidak mungkin lebih buruk dari dua saudaranya barusan?

Langkah ke-400, Yogi Chen masih tidak merasakan tekanan, Judika mulai berkeringat.

Sampai ke 450 anak tangga, Judika tidak bisa bertahan, dan dia terbaring seperti anjing mati.

Yogi Chen harus melindungi tiga iblis itu berjalan, keenam, ketujuh dan kedelapan, ketika dia mencapai langkah ke 900, Yogi Chen masih merasa santai.

Saat Yogi Chen menghitung, tekanan semakin kuat, seharusnya tidak kurang dari 400.000 kg!

Dan jenis ekstrusi ini bersifat teliti, bahkan telapak kaki belum terlepas!

Yogi Chen sangat menikmati prosesnya, tanpa pertahanan apapun, dia bisa melewati dengan kekuatan fisik murni.

Ketika mencapai langkah ke 950, Yogi Chen merasakan sedikit tekanan, tekanan besar di sini telah melebihi 500 ribuan kg.

Dia menghabiskan seperempat jam pada 50 langkah yang tersisa, dan tekanan puncak seharusnya sudah lebih dari 750 ribu kg.

Mereka yang bisa bertahan adalah yang kuat di ringkat inti jiwa, tentu saja, bagi tingkat roh alam, tekanan ini bukan apa-apa.

Setelah memahami Aura Tao, meskipun tubuh tidak kuat, Aura Tao dapat dengan mudah melindungi mereka untuk menghabiskan waktu dengan aman.

Tapi tidak ada orang seperti Yogi Chen yang berjalan dengan kekuatan fisik murni.

Penjaga gerbang Klan Suci Pedang Wuji, dengan sedikit cahaya di depannya, melihat Yogi Chen datang dan berkata: “Saudaraku, tubuhmu cukup kuat, apa yang akan kamu lakukan adalah kultivasi tubuh?”

Yogi Chen menyeringai: “Tidak, aku sebenarnya kultivasi pedang!”

Kultivasi pedang?

Fandi Linsedikit tertegun, menunjuk ke sebuah papan batu besar di sampingnya dan berkata: “Pergi dan ukur umur tulangnya.”

Yogi Chen mengangguk dan menempelkan tangannya di papan batu, sepuluh detik kemudian, lempengan batu menunjukkan usia tulang, kelas dan pencapaian Yogi Chen: “Usia tulang: 40, Tingkat pemusatan tahap lanjut, jenis: Bumi, petir!”

Fandi Lin memandang tablet batu itu dan berkata dengan merasa tidak enak: “Maaf, saudaraku, kamu tidak memenuhi standar untuk menjadi murid kami, silakan kembali lagi!”

Yogi Chen tersenyum: “Aku ke sini bukan untuk menjadi murid, aku kemari untuk bersaing memperebutkan posisi sesepuh di klan dalam.”

Novel Terkait

Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
4 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
4 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
4 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
5 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
4 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
4 tahun yang lalu