My Greget Husband - Bab 473 Yogi Chen Suka Menipu

Kedua iblis mengangguk, tetapi tidak mengatakan apapun.

Bahkan kedua iblis itu masih sedikit kecewa, awalnya mengira Yogi Chen dapat memiliki pandangan yang unik, tetapi hasilnya sangat biasa-biasa saja.

Pada saat ini, Yogi Chen berkata: "Sebenarnya, menurutku status klan manusia dan klan iblis adalah setara."

"Oh? Apa teman pertapa Diao benar-benar merasa begitu?"

Ada secercah cahaya di mata Kuishe Tao King

"Itu alami!"

"Di mataku, selama itu adalah kehidupan yang cerdas, tidak ada perbedaan antara tinggi dan rendah, hanya saja berbeda klan dan beda posisi."

Yogi Chen berkata: "Sama seperti manusia, sebagai klan manusia, mengapa kita harus melancarkan perang?"

"Itu bukan karena sumber daya hidup, tapi mereka pandai menutupi kejahatan mereka dengan segala macam kata-kata manis. Dalam analisis terakhir, mereka ada yang berhasil dan ada yang gagal."

"Iblis juga sama, percayalah bahwa klan iblis bukanlah klan yang tidak dapat dibelah, ada perselisihan juga di dalamnya."

Huoguang Tao King mengangguk, pengucilan pada klan iblis bahkan lebih parah daripada klan manusia.

"Apakah ada perbedaan antara membunuh orang dan memakan orang? Apakah ada perbedaan antara membunuh iblis dan memakan iblis?"

Yogi Chen melakukan pertanyaan retoris ini, membuat kedua iblis diam.

Yogi Chen berkata lagi: "Sebenarnya, dua teman pertapa bertanya kepada aku bagaimana menanggapi hubungan antara klan manusia dan klan iblis. Pertanyaan ini terlalu luas, bukan aku yang bisa menjadi tuan dari klan manusia, dan klan iblis juga tidak di bawah komando keduanya. Jika kedua teman pertapa melihat bagaimana sikapku terhadap tiga iblis kecil, kalian akan tahu bagaimana aku menanggapi klan iblis. "

"Klan iblis menanggapi klan manusia sama seperti kedua saudara pertapa menanggapiku."

"Manusia ada yang baik dan jahat, dan Iblis juga ada yang baik dan jahat, tidak boleh membunuh semua orang dengan seenaknya, juga tidak boleh membunuh semua iblis dengan seenaknyat. Jika kita tidak dapat mengubah orang lain, kita harus mengubah diri kita sendiri dan mengubah orang-orang di sekitar kita melalui pengaruh kita. "

Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King juga setuju, saling memandang dan berkata dengan serempak: "Terima kasih ajarannya."

Yogi Chen tersenyum: "Sebenarnya, masa depan klan manusia dan klan iblis tidak ada di dalam dirimu atau aku, tetapi berada di iblis campuran!"

"Iblis campuran?"

Kuishe Tao King tercengang, tetapi sedetik berikutnya dia dengan cepat memahami maksud Yogi Chen: "Saudara Diao bicara dengan masuk akal, kenapa aku bisa begitu bodoh? Masa depan klan manusia dan klan iblis bukanlah di kamu dan aku, tetapi di iblis campuran!"

Huoguang Tao King juga menyadari bahwa sebagai kombinasi dari klan manusia dan klan iblis, jika menerima iblis campuran, bukankah sedang menghilangkan keterasingan antara dua klan?

"Mendengarkan kata-katamu lebih baik daripada membaca buku sepuluh tahun!"

Kuishe Tao King memujanya, dan dia yakin.

Yogi Chen dengan cepat mengelak dan mengangkatnya: "Kata-kata saudara Kuishe itu sedikit berlebihan."

"Mulai malam ini, saudara Diao akan menjadi sahabatku."

Huoguang Tao King berkata.

"Haha, ini seperti apa yang kuinginkan!"

Yogi Chen tertawa.

Sebenarnya, alasan mengapa kedua kaisar klan iblis datang ke Klan Suci Pedang Wuji adalah karena mereka ingin menemukan kemungkinan hidup berdampingan antara klan manusia dan klan iblis.

Tapi mereka telah diperingatkan oleh Yogi Chen hari ini.

Sebenarnya, masa depan hidup berdampingan klan iblis dan klan manusia sudah ada, yaitu iblis campuran!

Satu orang dan dua iblis semakin mengobrol semakin bahagia, Yogi Chen menghubungkan kreativitas desa dunia untuk menggambarkan negara klan manusia iblis besar dan harmonis kepada kedua iblis tersebut. Dia sangat bersemangat bicara dengan kedua iblis.

Yogi Chen tidak menyangka bahwa dia begitu mudah mengatakannya hari ini, setelah ratusan tahun, pulau dongsheng muncul sebuah kerajaan iblis manusia yang besar.

Di sana, manusia, klan iblis, dan iblis campuran hidup dalam harmoni, dan hukum yang ketat mengendalikan mereka.

Salah satu yang paling terkenal adalah berdirinya negara dan tiga orang suci, salah satunya adalah Kaisar Diao yang sangat terkenal!

Jika dulu Huoguang Tao King hanya ingin merekrut Yogi Chen sebagai sahabatnya, sekarang dia adalah teman hidup dan matinya.

Setiap kata yang diucapkan Yogi Chen sampai ke dalam hati mereka.

Dan setiap pendapat yang dikatakannya sangat berwawasan, setelah dipertimbangkan dengan cermat, kelayakannya juga sangat tinggi.

Bagaimana mungkin seseorang bisa mengajukan begitu banyak pendapat yang baik dengan waktu yang tidak banyak, itu menunjukkan bahwa dia sudah memikirkannya sejak lama.

Apa yang dimaksud dengan saudara? Orang yang memiliki pendapat dan kegemaran yang sama baru disebut sebagai saudara. Pendapat yang dikeluarkan Yogi Chen sama dengan mereka.

Dirinya segera langsung bersumpah, dan menjadi saudara Iblis-manusia!

"Sangat baik, ini kehormatan bagiku untuk mengenal saudara Diao. Jika saudara Diao mengalami kesulitan di masa depan, aku tidak akan ragu untuk membantu."

"Begitu pula aku!"

Kata Huoguang Tao King.

"Suatu kehormatan besar bagi adik Diao untuk bisa mengenal kakak berdua!"

Penggunaan kata mulai dari teman pertapa hingga kakak berdua, mereka lebih dekat dari sebelumnya.

"Baiklah saudaraku!"

Kedua iblis itu dengan kuat menggenggam tangan Yogi Chen, membuat ketiga iblis itu keringat dingin. Tuannya tidak mungkin memiliki rahasia yang tidak boleh diketahui orang dengan dua iblis ini kan?

Kedua iblis itu tinggal di halaman Yogi Chen selama beberapa hari. Sebelum mereka pergi, mereka memberi banyak barang yang bagus kepada ketiga iblis itu, yang dapat mereka gunakan saat itu. Bagi dua kaisar klan iblis, benda-benda ini sudah kehilangan fungsinya.

Tentu saja, perlu juga untuk meninggalkan komunikasi. Dengan cara ini, Yogi Chen mendapatkan persahabatan yang tak terpisahkan antara dua kaisar klan iblis.

Huhhhh!

Akhirnya telah mengantar mereka pergi.

Yogi Chen lega, kedua iblis ini terlalu bertele-tele, seperti dua bayi yang penasaran, mereka menanyakan hal sampai ke inti-intinya.

Yogi Chen benar-benar telah dibuat kesal olehnya.

Namun secara keseluruhan, perubahan ini masih menguntungkan.

Melihat Yogi Chen datang, tiga iblis itu menutupi barang-barang mereka dengan erat karena takut Yogi Chen akan merebutnya.

Yogi Chen melirik mereka. Lupakanlah, melihat perlindungan dari mereka tadi, dia membiarkan mereka pergi kali ini.

Kembali ke halaman, Yogi Chen tidak melakukan apapun, dia berbaring di tempat tidur dan tertidur.

Ini adalah apa yang dia sedang pertahankan, tidak peduli seberapa tinggi kekuatan membinanya, dia harus tetap tidur.

Mendengar dengkuran datang dari kamar, tiga iblis itu lega, dan dengan senang hati kembali ke kamar mereka sendiri untuk membina.

Waktu telah sebulan berlalu, bulan ini berlalu dengan sangat damai, selain dua iblis yang sesekali datang berkunjung, orang-orang Klan Suci Pedang Wuji sepertinya telah melupakan mereka.

Dalam beberapa hari terakhir, Yogi Chen telah menggunakan sepuluh rumput energi pedang dalam dan berhasil memahami 70% ilmu perpedangan Heaven Earth.

70% ilmu perpedangan Thunder Bolt, 70% ilmu perpedangan Heaven Earth, kekuatan Yogi Chen sekali lagi mengalami peningkatan.

Jika melawan Shenyin Tao King lagi, dia bisa membunuhnya dengan satu serangan, meskipun dia sudah mati dan tidak bisa mati lagi.

"Ini sangat membosankan. Setiap hari hanya makan dan tidur."

"Sangat ingin mencari seseorang untuk berkelahi!"

Judika berguling-guling di tanah, penyakit berkelahinya kambuh, sekarang dia bergegas ingin keluar mencari seseorang untuk bertarung.

Umar Guan juga bosan, tapi dia tidak mengatakan apapun.

Batas kekuatan segel formasi Deon telah dibuka sampai segel kesepuluh, dan aura seratus meter telah dikosongkan olehnya, dan kekuatan iblisnya telah meningkat sangat tinggi.

Pada saat ini, Deon sedikit bingung: "Tuan, aku merasa bahwa badai petir kesengsaraan ... badai petir kesengsaraan akan datang!"

"Jangan panik!"

Kata Yogi Chen!

Umar Guan tidak berani mempercayainya. Dua bulan lalu, anak laki-laki itu hanyalah binatang ganas, dua bulan kemudian, tidak disangka anak laki-laki itu akan menerobos tingkatan kaisar iblis!

Mulutnya penuh kepahitan, dia telah menjadi raja binatang selama empat atau lima tahun, tapi sekarang bencana kaisar binatang itu tidak bergerak, tanpa perasaan apapun.

Yogi Chen berturut-turut mengatur sepuluh lapis formasi pertahanan besar, dan ujungnya saling terhubung, ditambah dengan senjata roh kelas terbaik yang diberikan kepadanya sebelumnya, bencana kaisar binatang seharusnya tidak menjadi masalah!

"Jauh sedikit dariku!"

Yogi Chen terbang puluhan mil jauhnya dengan kedua iblis itu.

Datangnya bencana kaisar binatang juga membuat gunung Meng menjadi lapisan awan gelap.

Lapisan awan tebal dan guntur mengepul.

Sejumlah pertapa tingkatan alam roh juga pergi keluar untuk memeriksa, dan setelah melihat menggunakan mata dewa, mereka tahu bahwa itu adalah binatang peliharaan Yogi Chen sedang menerobos tingkatan.

Segera mereka tidak tertarik.

Tetapi ketika Kuishe Tao King dan Huoguang Tao King terbang keluar, mereka dapat melihat bahwa Deon baru berumur sepuluh tahun. Apa yang mereka lakukan ketika mereka berumur sepuluh tahun?

Yang satu belum membuka pikiran, dan yang lainnya sedang menggali lubang di tanah.

Dan Deon akan menerobos bencana kaisar binatang itu.

Selama bisa melewati bencana kaisar binatang, dia akan membuang embrio binatang dan menjadi anggota klan iblis.

"Saudara Diao!"

Dua iblis terbang.

"Kakak sekalian"

Yogi Chen mengangguk, tidak memiliki terlalu banyak kata.

Pandangan mata semua orang tertuju pada Deon.

Di tengah formasi, Deon sedikit takut, tetapi dia tidak begitu takut ketika memikirkan sepuluh lapisan formasi Yogi Chen.

Petir langit pertama datang seperti yang diharapkan dan langsung digagalkan oleh formasi.

Dalam waktu setengah jam, enam petir langit telah turun, dan semuanya digagalkan oleh formasi.

Ini juga mengejutkan kedua master iblis.

Sembilan badai petir kesengsaraan, generasi muda ini sangat berbakat!

Meskipun mereka juga sembilan badai petir kesengsaraan pada waktu itu, pergerakan mereka tidak sombong, dan mereka semua adalah hewan liar.

Tapi Deon hanyalah serigala hutan biasa, pergerakan ini sangat biasa saja.

Akhirnya, kedua iblis itu mengeluarkan kesimpulan, yaitu dia telah bertemu dengan Yogi Chen, tuan yang luar biasa, yang juga merupakan keberuntungannya.

Dari sepuluh lapisan formasi itu, kita dapat melihat bahwa Yogi Chen peduli padanya.

Dapat melawan enam petir langit berturut-turut, dapat diketahui bahwa kemampuan formasi Yogi Chen juga sangat baik.

Boom!

Petir langit ketujuh telah dibombardir, kali ini, tiga formasi lapis luar langsung dikalahkan.

Kesengsaraan surgawi, semakin lama semakin kuat!

Ketika petir langit kedelapan turun, hanya ada satu formasi besar yang tersisa di bawah Yogi Chen, yang terakhir ini juga merupakan inti dari formasi, dan kemampuan perlindungannya juga semakin kuat!

Jika mengharapkannya untuk menahan petir langit kesembilan, itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi.

Tapi inilah yang harus dilalui Deon. Dia telah membantunya menahan delapan petir langit di depannya. Jika dia tidak bisa menahan yang terakhir, dia terlalu tidak berguna.

Yogi Chen tidak pernah menyimpan orang yang tidak berguna.

Deon mengaktifkan senjata roh pertahanan, mengubah menjadi tubuh aslinya.

Petir langit ungu kesembilan turun, dan formasi terakhir hanya berhenti selama satu detik, lalu benar-benar hancur.

Petir langit menerobos perisai senjata roh pertahanan lagi, dan akhirnya jatuh pada tubuh Deon.

Suara "berderak”, didalam cahaya guntur, napas kehidupan Deon semakin lemah!

Judika dan Umar Guan juga sangat khawatir.

Meskipun di hari biasa kedua iblis sangat baik terhadap Yogi Chen dan tidak baik kepada Deon, mereka berdua telah menganggap Deon sebagai adik kecil!

Di hari biasa, jika ada masalah, Deon tidak pernah mengeluh, dan melakukannya dengan tertawa.

"Bodoh, kamu jangan mati!"

"Deon, bertahanlah, kamu masih harus mengurus kakak di masa depan."

Tiga menit kemudian, cahaya guntur hilang!

Di dalam halaman itu muncul lubang besar sedalam puluhan meter.

Di tengah lubang, Deon telah dipotong menjadi batu arang.

Yogi Chen mengerutkan kening, membawa dua iblis, jurus sekelebat cahaya menyambar, dan telah datang ke tepi lubang. Saat ini, napas kehidupan Deon tidak terdengar lagi!

Novel Terkait

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
4 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
4 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
4 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
4 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
4 tahun yang lalu