Adore You - Bab 38 Kaya dan Sombong

“Ini adalah?”Eleanor Chu merasa sangat ragu, bukankah ia adalah tuan muda dari Keluarga Chu? Mengapa ia memanggilnya kakak ipar?

“Adik sepupuku, Ivan Yi.”

Walaupun para wanita yang disamping tidak mengenal Ivan Yi, namun, semua orang tentu saja mengetahui Ivan Yi, tuan muda dari Keluarga Yi ini, mereka tentu saja ingin sekali mendekatinya ketika kini sudah bertemu dengannya, ingin sekali menarik perhatiannya.

Tak disangka bahwa acara Mode M ini dapat menarik perhatian dari Tuan Yi, sehingga mereka juga mencari alasan untuk pergi ke kamar mandi dan merapikan riasan wajah mereka.

Eleanor Chu tentu saja juga mengetahui Ivan Yi, hanya saja, ia tidak menyangka bahwa ia adalah adik sepupu Howard Yi, di dalam berita, CEO dari Y’s Corp. selalu dikatakan berasal dari cucu luar Keluarga Chu, namun, Howard Yi juga merupakan bagian dari Keluarga Yi?

Eleanor Chu kemudian memikirkannya kembali, mungkin saja, mereka semua bermarga Yi.

Keluarga Yi terlihat sangat merendah, tidak disangka ternyata suaminya ini menyembunyikan banyak sekali hal.

Namun, jika Ivan Yi merupakan adik sepupunya, dari keluarga manakah ia berasal?

Ia pun tertawa diam-diam, ia ini pasti tidak tahu cara membedakan panggilan untuk sepupu dari sisi luar ataupun dalam karena ia sudah menetap cukup lama di luar negeri.

“Halo.”

“Halo, Kakak Ipar,” Ivan Yi tersenyum manis, ia juga sengaja berakting,”Siapa yang baru saja mengatakan kakak iparku sebagai kucing anjing itu? Aku ingin tahu bagaimana ia ini sebenarnya!”

“Maaf, maaf, perempuan itu sudah terbiasa bersikap keras kepala, aku yang kurang tegas dalam mengajarnya,”Charles Chu dan Kendall Zhao yang tidak berencana untuk mengikuti drama tesebut, sehinga mereka juga hanya bisa menahan malu mereka di depan hadapan Ivan Yi.

Pertama, ia takut Winnie Chu akan menyinggung yang lainnya, mereka harus tahu ketenaran keluarga Chu ini, kedua, ketika ia mendengar Ivan Yi memanggil Eleanor Chu sebagai kakak ipar, ia ingin menggunakan hubungan Eleanor Chu untuk mendekati Keluarga Yi.

Walaupun tidak mengetahui alasan mengapa Eleanor Chu menikahi lelaki itu, namun, ia pasti cukup berada sehingga Ivan Yi dapat memanggilnya sebagai kakak.

“Ia benar-benar kurang diajar!” Walaupun Ivan Yi berkata demikia, namun, ia sepertinya tidak menatap mereka sedikitpun, ia bahkan berbincang dengan Eleanor Chu,”Kakak ipar, kebetulan sekali aku sedang memiliki beberapa parfum yang baru, aku akan mengutus orang untuk mengantarkannya kepadamu nanti.”

Sebelum Eleanor Chu sempat menjawab, Howard Yi langsung menolaknya dengan sikap yang dingin,”Simpan maksudmu untuk bermain dengan wanita ini, Eleanor Yi kami tidak terlalu menginginkan hal seperti itu.”

Ivan Yi kemudian mengerutkan bibirnya dan berkata dengan sikap yang sinis,”Betul juga, kekayaan Kakak Howardku memang terlalu banyak, hebat......”

Howard Yi langsung menatapnya tajam sebelum ia sempat selesai mengucapkannya.

Walaupun Ivan Yi tidak mengerti, namun, ia kemudian menutup mulutnya untuk menghindari ucapan yang tidak seharusnya ia katakan, ia takut yang sial tetaplah dirinya.

“Eleanor, mengapa kamu tidak pulang ke rumah belakangan ini? Walaupun kamu sudah menikah, Keluarga Chu tetap akan menjadi bagian dari keluargamu, jangan terlalu bergengsi jika ingin datang.”

Eleanor Chu kebetulan ingin bertanya kepada Ivan Yi, apa yang “hebat”? Namun, ucapan Charles Chu langsung memalingkan fokusnya, ia ini benar-benar “lawan yang tidak tahu malu”, Charles Chu kini adalah interpretasi terbaik dari kalimat ini.

“CEO Chu pasti sedang bercanda, apakah kamu tidak mendengar bahwa suamiku baru saja memanggilku Eleanor Yi? Bagaimana mungkin aku merupakan anak perempuan dari Keluarga Chu? Benar-benar memalukan!”

Eleanor Chu mengucapkan dengan jelas bahwa Keluarga Chu benar-benar memalukan, namun, Charles Chu kini hanya bisa berpura-pura tidak mengerti.

Novel Terkait

That Night

That Night

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
4 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
4 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
3 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
3 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
3 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
4 tahun yang lalu