His Second Chance - Bab 58 Cucu Perempuan Tuan Song

Saat sosok wanita cantik itu masuk, ruang gawat darurat yang awalnya redup tampak sedikit lebih terang, dan mata para dokter menjadi terang, secara tidak sadar melihat ke arahnya.

Hanya karena aura wanita ini benar-benar luar biasa, dapat dilihat tubuh tingginya, parasnya cantik, berkulit lembut, dengan mata lancipnya memiliki semacam sensasional, terutama bagian tubuhnya yang menonjol, dengan lekuk pinggulnya, mengenakan rok dan stoking hitam, membuat orang berimajinasi.

Tapi keseksiannya tidak bisa membuat orang berpikiran aneh, karena auranya yang terlalu kuat, bahkan Jeremy Lin yang berada di samping juga terkejut, seorang wanita berumur sekitar 20-an tahun ternyata memiliki kepribadian menakjubkan yang dapat dirasakan oleh orang-orang.

Wanita cantik itu berjalan masuk sambil mengerutkan kening, dan ekspresinya semakin serius ketika melihat orang asing itu, langsung berkata kepada asisten orang asing itu, “Victoria Ai, aku sudah menghubungi spesialis yang berada di Beijing, ketika kalian turun dari pesawat, akan ada seseorang yang memberikan pengobatan kepada Tuan Benny.”

“Baiklah, kami akan berangkat sekarang!”

Victoria Ai menganggukkan kepala, sambil mendorong kursi roda Benny dan pergi, sambil menatap semua para dokter di sana, dengan sinis berkata, “Sekumpulan dokter dukun, aku pasti akan menuntut kalian ke kedutaan! Kalian tunggu saja!”

Meskipun para dokter itu merasa kesal, tapi tidak ada seorangpun yang berani berbicara, mereka juga berpikir ingin mengobati Benny, hanya saja tidak terpikirkan cara mengobatinya.

“Kalau sekarang kalian membawa Tuan Benny pergi, maka hanya akan mengantarnya ke pintu kematian saja.”

Melihat asisten wanita dan wanita cantik itu membawa Benny pergi, Jeremy Lin tidak bisa menahan berbicara.

Apa yang dia katakan adalah kenyataan, tapi bagi Victoria Ai masuk telinga kiri keluar telinga kanan, seolah itu hanya kutukan, dan langsung berhenti, berteriak kepada Jeremy Lin, “Siapa namamu? Departemen apa? Percaya atau tidak aku akan menelepon dan membuat kamu keluar dari sini!”

“Tidak percaya.” Jeremy Lin berkata acuh, “Aku bukan dokter dari rumah sakit ini.”

“Kamu! Kamu! Kalau begitu aku akan melaporkan kamu ke polisi!” kata Victoria Ai dengan marah ke Jeremy Lin.

“Victoria Ai, abaikan saja dia, ayo kita cepat pergi.” kata wanita cantik itu sambil menoleh melotot ke Jeremy Lin, sambil menyuruh Victoria Ai.

“Dari Qinghai ke Beijing naik pesawat sekitar dua jam-an, ditambah waktu lepas landas, dan waktu mendarat, paling tidak sekitar empat jam-an, biar aku beritahu kalian, Tuan Benny tidak bisa bertahan dalam tiga jam.” kata Jeremy Lin menghela napas, kenapa selalu tidak ada orang yang mendengar perkataannya.

“Nona Xue, dokter jenius ini memiliki keterampilan Pengobatan Tradisional yang luar biasa, yang dia katakan benar, dengan keadaan Tuan Benny seperti sekarang, bisa bertahan sampai Beijing adalah masalah utama, menurutku biarkan dia membantu mengobati Tuan Benny.”

Zack Li terburu-buru berdiri untuk membujuknya, tapi dia mengatakannya karena dia adalah seorang dokter, meskipun Jeremy Lin mengobati penyakit cucu perempuannya, tapi keadaan Tuan Benny sama sekali berbeda dengan gadis kecil itu, jadi dia mau tidak mau mengatakannya.

Mendengar Zack Li menyebutkan Pengobatan Tradisional, wanita cantik ini tertawa, melirik Jeremy Lin, sedikit meremehkannya berkata, “Pengobatan Tradisional? Bagaimanapun keterampilan medisnya hebat, tidak sehebat kakekku?”

“Ini mungkin saja tidak wajar, keterampilan medis Tuan Song tiada duanya, hanya saja...” ekspresi Zack Li berubah serius, tiba-tiba tidak tahu bagaimana menjelaskannya, merasa kata-katanya tidak konsisten, karena keterampilan Jeremy Lin tidak sebaik Tuan Song, lalu mengapa dia membiarkannya untuk mengobatinya.

“Kamu adalah... cucu perempuannya Tuan Song?” tanya Jeremy Lin terkejut, mendengar dari pembicaraan dia dengan Zack Li, sepertinya dia yang dibicarakan oleh Tuan Song, cucu perempuannya yang sedang sakit.

“Apa urusannya denganmu aku ini siapa?” Monica Xue mengerutkan kening sambil melirik Jeremy Lin, sangat membencinya.

Pada dasarnya dia terhadap pria sedikit memiliki perasaan benci, dan dengan pria yang menyombongkan diri, dia sangat membencinya.

Jeremy Lin tidak bisa menahan senyumannya, apa yang dikatakan Tuan Song benar, cucu perempuannya ini memang ada penyakit, temperanmennya sangat buruk, harus diobati!

“Aku ingat, kamu! Kamu adalah...Dokter Jenius He!”

Pada saat itu, seorang Dokter Pengobatan Tradisional berambut putih memandang Jeremy Lin dalam waktu lama, tiba-tiba ekspresinya berubah, tergesa-gesa menghampirinya dan melihat dengan teliti, terkejut berkata, “Ternyata, sungguh Dokter Jenius He, senang bertemu denganmu!”

Selesai berbicara Dokter Pengobatan Tradisional itu langsung menjabat tangan Jeremy Lin, dengan hormat, “Dokter Jenius, aku telah menonton video anda dan Tuan Song berpuluhan kali, kalau aku tidak salah, pada waktu itu anda memberi pasien sindrom Heat Stroke, anda menggunakan jarum ajaib yang sudah lama hilang, bukan?”

Mendengar Dokter Pengobatan Tradisional itu menyebutkan jarum ajaib, Jeremy Lin tidak bisa menahan tawa, tampaknya Pengobatan Tradisional sekarang, ada beberapa senior yang mengetahuinya, dengan terburu-buru berkata, “Apa yang dikatakan senior benar, itu sebenarnya jarum ajaib.”

“Seumur hidup dapat melihat teknik akupuntur seperti ini, aku mendapatkan kehormatan bertemu denganmu, seumur hidupku tidak akan ada penyesalan, tidak akan ada penyesalan!” Dokter Pengobatan Tradisional itu menjabat tangan Jeremy Lin dengan bergemetaran, dan matanya berlinang air mata saat berbicara.

Dia adalah dokter pengobatan Tiongkok terbaik di Rumah Sakit Rakyat Qinghai, meskipun di dunia Pengobatan Tradisional dia tidak bisa di bandingkan dengan Tuan Song, tapi keterampilan Pengobatan Tradisionalnya setidaknya dapat menduduki peringkat tiga teratas di Qinghai, dia telah berada di rumah sakit selama lebih dari 40 tahun dan telah menerima banyak penghargaan, dan dia mendedikasikan sepanjang hidupnya untuk Pengobatan Tradisional.

Setelah melihat Pengobatan Tradisional, dia masih seperti pemuda berbakat yang tampan, dia merasa sangat senang hingga tidak dapat menahan air matanya.

Para dokter muda Pengobatan Tradisional juga sangat bersemangat, ternyata dia adalah dokter jenius yang bertarung dengan Tuan Song, dan menatapnya dengan penuh kekaguman.

Adapun dokter Pengobatan Barat, wajahnya penuh kebingungan, dan ada beberapa yang tidak tahu apa-apa.

Meskipun Pengobatan Tradisional dan Pengobatan Barat semua adalah dokter, hanya dibedakan menjadi dua departemen, jadi meskipun nama Jeremy Lin di dunia Pengobatan Tradisional cukup terkenal, tapi tidak terlalu terkenal di Pengobatan Barat.

Zack Li awalnya terkejut, kemudian menjadi bersemangat, dia juga telah mendengar tentang pertarungan Tuan Song dengan orang ini, awalnya dia mengira pemuda ini hanya kebetulan saja, tapi sekarang ternyata itu adalah Jeremy Lin, tida bisa menahan perasaan gelisah, ternyata dirinya tidak salah melihat orang, anak muda ini bukan orang biasa!

Monica Xue dan Victoria Ai kebingungan ketika melihat semua dokter bersemangat, terutama Monica Xue, setelah mendengar kemenangan Jeremy Lin yang bertarung dengan kakeknya, wajahnya menjadi suram, dengan tidak senang berkata, “Kamu menang dari kakekku? Bagaimana mungkin!”

“Nona Xue, sungguh, dengar-dengar ada videonya juga, pertarungan yang sangat sulit antara Tuan Song dengan Saudara He, tapi pada akhirnya, Saudara He yang menang.” kata Zack Li tersenyum, merasa bahagia dalam hatinya, karena dia beruntung mengenalnya, dan mengundang Jeremy Lin ke sini, jika tidak, nama Rumah Sakit Rakyat Qinghai akan hancur.

“Benar, nona Xue, aku punya videonya.” kata salah satu dokter Pengobatan Tradisional dan langsung membuka layar teleponnya mencari videonya.

Jeremy Lin menghentikannya, lalu tersenyum berkata, “Semua orang melebih-lebihkan, sebenarnya, waktu itu Tuan Song sengaja mengalah untukku, kalian tidak dapat melihatnya, tapi aku sendiri dapat melihatnya dengan jelas.”

Jeremy Lin terlahir berbaik hati, tapi dirinya sering dianiaya, tapi juga tidak ingin menyakiti orang lain, melihat Monica Xue sudah sedikit kesal, dia mengambil inisiatif untuk berbicara atas nama Tuan Song, yang bisa dibilang menyelamatkan nama Tuan Song di departemen Pengobatan Tradisional.

“Meski begitu, ini juga menunjukkan bahwa keterampilan medis Saudara He luar biasa, aku khawatir orang lain tidak memiliki kriteria untuk bertarung melawan Tuan Song.” Zack Li menjelaskan, “Nona Xue, karena tidak ada cara lain, aku pikir lebih baik membiarkan Saudara He mencobanya, menurutmu bagaimana?”

Meskipun Monica Xue tidak percaya Jeremy Lin, tapi dia percaya dengan Zack Li, kalau Zack Li bilang bahwa Benny tidak akan bisa bertahan hingga sampai di Beijing, itu seharusnya benar, dan dia tidak berani memastikan, dokter di kota Beijing dapat mengobati Benny.

Dokter terbaik di Kota Qinghai dan dokter Pengobatan Tradisional di kota Jiangnan juga tidak dapat mengobati Benny, jadi di Kota Beijing juga sulit dikatakan.

Alasan mengapa dia bekerja sangat keras karena Benny ini sangat penting baginya, dia akan memberikan hak perwakilan penjualan versacenya diseluruh kota Jiangnan kepada dirinya, tapi tidak menyangka bahwa belum menandatangi kontrak, tiba-tiba Benny jatuh sakit.

Setelah ragu-ragu untuk beberapa saat, Monica Xue akhirnya menganggukkan kepala, menggertakkan giginya dan berkata, “Baik, kalau begitu kamu cobalah, tapi jika kamu tidak bisa mengobatinya, aku akan pastikan kamu masuk ke dalam penjara!”

Jeremy Lin tidak berdaya, wanita ini benar-benar kasar dan tidak masuk akal, dirinya sudah cukup baik ingin membantunya, tapi dia bahkan menuntut dirinya.

“Nona Xue, kamu sungguh akan membiarkan dokter gadungan ini mengobati Tuan Benny?” kata Victoria Ai terkejut, “Dia sendiri tadi bilang, dia bukan dokter rumah sakit ini!”

“Victoria Ai, kita sekarang tidak ada cara lain, biarkan dia mencobanya, mungkin saja ada harapan.” kata Monica Xue sedikit tidak berdaya, sebenarnya dia sendiri juga merasa khawatir.

Ketika kakek memberitahu dirinya tidak dapat menyembuhkan Benny, dia langsung tahu, Benny kemungkinan besar adalah orang mati, kalau begitu negosiasi dengannya, mungkin akan musnah.

“Tidak bisa, aku tidak bisa menyerahkan nyawa Tuan Benny begitu saja ke dokter gadungan!” kata Victoria Ai dengan marah.

Zack Li merasa sedikit kesulitan, kalau asisten wanita ini tidak bekerja sama, maka akan sangat kesulitan mengaturnya.

“Nona Victoria Ai, belakangan ini anda sering merasa pusing, lemah, dan kebingungkan, tanpa sadar kamu sering bengong, benar kan?”

Pada saat ini, tiba-tiba Jeremy Lin tersenyum dan berkata kepada Victoria Ai, senyumannya mengisyaratkan sesuatu.

“Bagaimana kamu bisa tahu!” Victoria Ai terkejut, penyakit dirinya sudah lama, dan tidak ada orang yang tahu, dia juga tidak terlalu memikirkannya, berpikir mungkin belakangan ini terlalu banyak bekerja.

“Kamu ini mengidap penyakit.” kata Jeremy Lin, “Sekarang kamu akhirnya percaya bahwa aku ini seorang dokter kan?”

“Kondisi seperti ini sudah umum di kalangan anak muda, jelas-jelas kamu ini sedang menipu aku!” Victoria Ai meresponnya dengan cepat, orang di sekitarnya banyak mengidap penyakit seperti ini.

“Yang kamu bilang benar, mengidap penyakit ini sudah umum, tapi orang biasanya hanya memiliki satu atau dua gejala saja, kamu belum menyadari, dapatkah kamu memperhitungkan semua gejala ini?” kata Jeremy Lin dengan ragu.

Ekspresi wajah Victoria Ai berubah, benar, orang di sekitarnya memang memiliki gejala seperti ini, tapi tidak sebanyak dirinya.

“Kalau begitu, menurutmu, aku menginap penyakit apa!”

“Aku akan memberikan nama yang elegan untuk penyakit ini, disebut penyakit kekurangan pacar.”kata Jeremy Lin tersenyum mengejek.

Novel Terkait

 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu