His Second Chance - Bab 131 Memperdebatkan Kondisi Jasmani

“Bos Zheng, apakah begini caranya kamu mengurus orang bawahanmu?” Charles Chu langsung bertanya pada Matthew Zheng sambil bergumam.

Saat Matthew Zheng melihat suasananya mulai terasa tidak nyaman, dia pun segera mengatakan yang sejujurnya, “Tuan Chu, barusan aku belum sempat memperkenalkan, ini adalah Tuan He, dia bukan orang bawahanku, dia adalah seorang dokter, hari ini aku sengaja mengundang dia kemari, juga ingin membantu memeriksa Nona Chu.”

“Dokter?”

Charles Chu langsung mengamati Jeremy Lin, dia mengerutkan alis, seolah tidak percaya, apalagi usia Jeremy Lin kelihatannya kurang lebih sama dengan usianya.

Jeremy Lin sedikit membungkukkan badan sebagai sikap sopan dia pada Charles Chu dan Claresta Chu.

Saat dia menengadahkan kepala, dia menyadari pandangan mata Claresta Chu masih terus menatap wajahnya, dia pun sontak merasa sedikit penasaran, dia menatap dirinya seperti itu sejak masuk kedalam ruangan, apakah mungkin Claresta Chu ini sudah pernah melihat Lucky sebelumnya?

“Tuan He ya? Ijin bertanya, anda sudah belajar ilmu kedokteran berapa lama.” tanya Charles Chu tanpa ekspresi di wajahnya.

Setelah mengetahui bahwa Jeremy Lin bukanlah orang bawahan Matthew Zheng, perkataan Charles Chu pun sedikit sopan, tetapi ekspresi wajahnya masih tetap sombong, karena dia tidak percaya dengan Jeremy Lin.

“Ini...............sebenarnya tidak begitu lama, baru meneliti beberapa waktu............”

Jeremy Lin tidak menyangka jika Charles Chu bisa menanyakan hal ini, seketika itu juga dia merasa bingung, jika berdasarkan identitas dia sebelum meninggal, maka dia sudah belajar pengobatan barat selama 5 tahun, tetapi jika berdasarkan identitas dia sebagai Lucky He, maka dia hanya belajar tidak lebih dari 3 bulan.

“Ha, belum lama meneliti, tetapi datang untuk memeriksa adik perempuanku? Kamu anggap apa adik perempuanku ini!”

Charles Chu langsung memukul pegangan kursi dengan keras, dia merasa kesal, perkataannya ini tidak hanya ditujukan untuk Jeremy Lin, tetapi juga untuk Matthew Zheng.

Jika bukan karena sudah beberapa tahun menjalin hubungan bisnis, dia mungkin tidak bisa mengendalikan watak dia ini, dan sudah marah sejak awal.

Identitas adik perempuannya ini sangat berharga, tentu saja tidak sembarang dokter diijinkan untuk memeriksa adik perempuannya, mengenai pria buta ini, dia setuju karena sudah memastikannya dengan Dimas Shi beberapa kali.

Sekarang Matthew Zheng malah sembarangan membawa seorang dokter muda yang tidak memiliki ilmu kedokteran yang cukup tinggi untuk menyembuhkan penyakit adik perempuannya, hal ini sangat tidak bertanggungjawab bagi adik perempuannya, juga sangat tidak menghormati dia.

Kesan dia terhadap Matthew Zheng pun sontak sedikit kecewa.

“Direktur Zheng, apa maksud kamu ini? sembarangan membawa seseorang dari pinggiran jalan untuk membodohi Tuan Chu dan Nona Chu?” Dimas Shi memanfaatkan kesempatan ini.

Matthew Zheng langsung panik mendengarnya, dia langsung berkeringat dingin, buru-buru berdiri dan berkata, “Tuan Chu, anda jangan salah paham, meskipun usia saudara ini masih muda, tetapi keterampilan medisnya sangat luar biasa, penyakit ayahku dan kakak perempuanku semuanya disembuhkan oleh dia, jadi aku hari ini memberanikan diri mengundang dia untuk memeriksa Nona Chu, sangat bagus jika dia bisa menyembuhkannya, jika tidak bisa, memeriksa pun tidak masalah.”

“Tuan Chu, barusan mendengar perkataan saudara ini, sepertinya dia sangat paham dengan lima toksin teknik pengobatan api ini, seharusnya ijinkan dia untuk mengatakannya hingga selesai, biarkan aku mendengar pendapat saudara ini.”

Saat ini, pria buta yang sedang duduk di sofa tiba-tiba berbicara, mendengar perkataan Jeremy Lin barusan, seolah meragukan lima toksin teknik pengobatan api dia ini, di dalam hatinya merasa sedikit kesal.

“Benar, Tuan Chu, tidak ada salahnya mendengar penjelasan saudaraku ini, mungkin saja obrolan ini bisa jadi referensi kan.” Matthew Zheng juga segera berkata sambil tersenyum.

Di dalam hatinya sangat berharap Jeremy Lin bisa mengatakan penjelasan yang lebih baik, membantu dirinya mengembalikan martabatnya, jika tidak, sekalinya kontrak kerjasama ini diambil oleh Dimas Shi, maka bagi bisnis keluarga Zheng mereka, ini adalah pukulan yang sangat besar.

“Baiklah, kamu katakan saja.” Charles Chu menganggukkan kepala, terpaksa menyetujuinya.

Setelah mendapat ijin, barulah Jeremy Lin berjalan mendekat ke depan, berkata “Tuan Ni, berdasarkan kondisi penyakit Nona Chu, anda menyarankan program penyembuhan lima toksin teknik pengobatan api, sebenarnya bisa menyembuhkan toksin dingin di ototnya, tetapi anda pernah mempertimbangkan tidak, jika kondisi tubuh Nona Chu memiliki keadaan khusus, takutnya ini bisa mengakibatkan efek samping, meskipun tidak menyebabkan kematian, tetapi...............”

“Hehe, saudara, aku pikir kamu ini terlalu khawatir, dari puluhan ribu manusia yang memiliki keadaan khusus itu tidak ada yang alergi 1 pun, lagipula aku barusan memeriksa denyut nadi Nona Chu, aku yakin kondisi jasmaninya ini mengalami gangguan peredaran energi.”

Tidak menunggu Jeremy Lin selesai bicara, pria buta itu sudah memotong pembicaraannya, dia berkata dengan tenang dan penuh percaya diri.

Mengenai masalah dari segi kondisi jasmani, dia sudah memikirkannya sejak awal, tetapi Jeremy Lin juga mampu mempertimbangkan aspek ini, hal ini membuat dia merasa sedikit kagum, kelihatannya anak muda ini memiliki kemampuan.

“Keadaan khusus apa? Apa maksudnya?” Charles Chu tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, dia pun sontak bertanya sambil mengerutkan alis.

Mengenai adik perempuannya ini, dia sangat menyayanginya, biarpun ada sedikit bahaya, dia juga tidak akan membiarkan adiknya ini terjebak dalam bahaya.

“O, Tuan Chu, pengobatan tradisional membagi kondisi jasmani seseorang menjadi 9 macam, keadaan khusus dan gangguan peredaran energi, salah satu jenis diantaranya, gangguan peredaran energi yang aku katakan adalah menunjukkan bahwa tubuhnya lemah, mudah sensitif dan depresi, mudah mengalami gangguan syaraf, gangguan radang tenggorokan dan penyakit lainnya, aku barusan mendengar Nona mengeluarkan suara batuk saat berbicara, semestinya sedang mengalami gangguan radang tenggorokan.” Pria buta itu berkata sambil tersenyum.

“Iya, perkataan Tuan ini benar, adik perempuanku ini memang memiliki sifat sensitif dan introvert, batuknya ini juga sudah beberapa hari, disebut gangguan apa?” wajah Charles Chu terlihat senang, semakin merasa keterampilan medis pria buta ini sangat tinggi.

“Gangguan radang tenggorokan, anda bisa memahaminya sebagai radang tekak kronis, tetapi gangguan ini memiliki peredaran keluar masuk yang pasti dibandingkan dengan radang tekak kritis.” Pria buta itu berkata sambil tersenyum, “Ini hanyalah penyakit yang sepele, asalkan mengikuti anjuranku, ditambah pengobatan, sangat cepat pasti bisa akan sembuh.”

“Baguslah kalau begitu.”

Charles Chu berkata dengan gembira, tidak disangka kali ini datang ke Qinghai adalah pilihan yang tepat, penyakit adik perempuannya ini tidak parah, terkadang membaik terkadang memburuk, seluruh keluarganya terus menganggap ini bukanlah masalah yang besar, juga tidak mencari beberapa dokter ahli di Beijing untuk memeriksanya, tidak disangka setelah datang ke Qinghai kondisinya semakin parah, justru sebaliknya, bencana ini membawa keberuntungan, memiliki kesempatan untuk membuang pangkal penyakitnya.

Novel Terkait

After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu