His Second Chance - Bab 6 Gadis Kecil dengan Penyakit Aneh (2)

Dokter berkacamata yang ditendang oleh pemuda itu barusan juga merapikan pakaiannya dan memberi Jeremy Lin tatapan mata dingin.

Orang macam apa yang ada di klinik ini? Dia baru saja selesai membantu mereka.

Jeremy Lin tidak bisa berkata-kata, dan tiba-tiba ingin mati lagi saja, dan kemudian mencari tubuh orang lain, itu akan lebih baik daripada masuk ke tubuh orang yang tidak berguna ini.

Pasangan muda itu bergegas masuk ke mobil dan kembali. Pemuda itu terus memaki dan mengumpat di sepanjang jalan, mengatakan bahwa masalah ini belum selesai habisnya, wanita muda itu membujuknya untuk melupakannya, lagipula, Kepala Jiang telah banyak membantu mereka sebelumnya.

"Kepala Bagian apa itu, aku telah bilang untuk pergi ke Rumah Sakit Rakyat tapi kamu masih tidak mendengarkannya, kita hampir membunuh Caroline!" Pemuda itu sangat marah, "Dan suaminya yang tidak berguna itu, berani mengutuk putri kita, jika bukan karena dia menyembuhkan putriku, aku akan menghabiskannya!"

Setelah dia selesai berbicara, dia menelepon kakak ipar dari Biro Kesehatan dan berbicara tentang apa yang baru saja terjadi.

Wanita muda itu tidak berani berbicara, dan dia tidak menyangka bahwa flu ringan akan menyebabkan masalah yang begitu serius.

Nama wanita muda itu adalah Christine Sun, dan suaminya adalah Kenny Wu. Dia dari keluarga kaya, jadi dia lebih berkuasa.

Ayahnya Ronald Wu, pernah menjabat sebagai Kepala Biro Kesehatan Qinghai. Dia baru saja pensiun di tahun sebelumnya. Sekarang kakak iparnya menjadi Wakil Kepala Biro Kesehatan karena ayahnya, jadi dia yakin bahwa panggilan telepon ini akan menjatuhkan Klinik Hua’an.

Saat ini, Ronald Wu dan istrinya dengan cepat kembali ke rumah, karena bagi mereka, cucu mereka adalah yang terpenting bagi mereka.

Setelah Kenny Wu dan istrinya membawa pulang anak itu, pasangan tua itu bergegas menjemput cucu perempuan itu, menyentuh kepala anak itu, dan melihat bahwa semuanya normal. Pasangan tua itu merasa lega.

Tetapi sebelum dia sempat berbahagia, tiba-tiba anak itu memutar kelopak matanya, dan tubuhnya bergerak-gerak cepat lagi, dadanya naik turun dengan keras, dan dia tidak bisa bernapas.

Kenny Wu dan istrinya serta kedua orang tua mereka terkejut dan pergi ke Rumah Sakit Rakyat Qinghai.

Setelah anak itu dikirim ke ruang gawat darurat, Kenny Wu berteriak padanya, dia yakin bahwa Marcella Jiang yang telah melukai putrinya sampai seperti ini.

Wajah Ronald Wu pucat, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menatap ruang gawat darurat tanpa berkedip. Dia percaya bahwa cucunya akan baik-baik saja, karena yang menanganinya adalah Zack Li, seorang Wakil Kepala Rumah Sakit Kota Qinghai, yang merupakan ahli penyakit dalam, dan terkenal di negara tersebut.

Di Kota Qinghai, hanya ada segelintir orang yang dapat mengundangnya untuk melakukan operasi.

Tetapi dalam satu menit setelah Zack Li masuk, dia segera lari, dan dengan sekujur tubuh berkeringat berkata, "Tuan Wu, aku belum pernah melihat penyakit semacam ini. Aku khawatir anak itu... tidak bisa terselamatkan..."

Christine Sun dan ibu mertuanya langsung terduduk di bangku dan menangis.

“Bagaimana mungkin!” Kenny Wu bergegas dan berteriak pada Zack Li, “Jika putriku tidak bisa diselamatkan, maka lebih baik kamu tidak usah menjadi wakil kepala rumah sakit lagi!”

“Kenny!” Ronald Wu berteriak pada putranya, lalu menahan kesedihannya dan bertanya kepada dokter, “Apakah tidak ada cara sedikit pun?”

Zack Li mengangguk dengan serius dan berkata, "Dengan kemampuan rumah sakit kami, kami hanya membuat dia bertahan dalam waktu satu jam".

Arti dari apa yang dia katakan sudah jelas, dan sekarang sudah terlambat untuk di pindahkan ke Beijing.

Faktanya, Ronald Wu tahu di dalam hatinya bahwa jika Zack Li tidak bisa berbuat apapun, dan akan sia-sia untuk pergi ke manapun.

"Ayah, aku tahu bagaimana cara menyelamatkan Caroline!"

Kenny Wu memandang sedih putrinya di ruang gawat darurat, dan buru-buru menjelaskan bagaimana Jeremy Lin memperlakukan putrinya di klinik.

Zack Li tidak berani menunda, dan bergegas berdiri dan melakukan cara yang sama seperti dilakukan Jeremy Lin lakukan kepada Caroline, menepuk punggungnya dengan posisi telapak tangan kosong, tetapi tidak ada efek.

“Mustahil!” Kenny Wu tertegun, keringat di wajahnya berjatuhan dengan keras.

Christine Sun ingat bahwa Jeremy Lin telah mengingatkan bahwa putrinya belum sepenuhnya sembuh, jadi dia bergegas dan memberitahu ayah mertuanya dan Zack Li.

"Tuan Wu, aku sarankan agar pemuda ini datang, mungkin dia bisa melakukan sesuatu tentang itu." kata Zack Li sambil mencoba berbicara kepada Ronald Wu.

Christine Sun melirik Kenny Wu dan dengan hati-hati memberi tahu ayah mertuanya tentang konflik antara Kenny Wu dan Jeremy Lin.

"Sialanl kamu!" kata Kenny Wu kepada Zack Li

Ronald Wu menendang Kenny Wu dengan keras, dan berkata dengan tegas, "Kamu masih tidak berterima kasih kepada orang lain!"

Setelah dia selesai berbicara, dia tidak lagi peduli dengan keagungan sebagai mantan Kepala Biro, jadi dia berlari keluar dan Kenny Wu dengan cepat mengikuti.

Marcella Jiang sibuk merawat pasien di ruang konsultasi, Jeremy Lin duduk di kursi dan membaca majalah dengan bosan, perawat dan dokter yang datang kepadanya melihatnya dengan jijik.

Pria macam apa ini, istrinya kelelahan, tetapi dia tidak ada melakukan apapun.

Tiba-tiba terdengar suara rem di luar, dan sebuah mobil van putih diparkir di luar pintu, dengan tulisan Pengawas Kesehatan tercetak di tubuh mobil.

Kemudian beberapa pria berseragam Biro Kesehatan turun dari mobil. Pemimpinnya adalah kakak ipar Kenny Wu, Simon Deng. Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Periksa, periksa dengan cermat!"

Novel Terkait

Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
3 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu