His Second Chance - Bab 142 Selama Aku Masih Bernapas, Aku Akan Memastikan Tuan Dalam Keadaan Aman (2)

“aduh, sudah kutebak pasti benar, nona, kamu benar – benar beruntung, bisa Menikah dengan dokter He.”

“iya, pasti dari kebajikan kehidupan lalu, bisa Menikah dengan suami sebaik Dokter He.”

“adik kecil, aku tidak berbohong padamu, aku tidak secantikmu, jika aku belum menikah, aku pasti akan rebutan denganmu.”

Bapak ibu ini bertengkar dan saling berbicara sendiri.

Alis mata Marcella Jiang tercengang, sedikit curiga, sepertinya ini tidak terlalu benar, dulu orang selalu berkata kalau Luck He beruntung, karena bisa mendapatkan istri cantic sepertinya, sekarang mengapa kebalikannya, mengapa dia yang beruntung jika Menikah dengan Lucky He?

Setelah Jeremy Lin membuka obat untuk orang di depannya, dia menunggu semua oran untuk menunggu sebentar, dan memanggil Marcella Jiang masuk ke ruangan, lalu memberikan kotak penuh obat kepadanya, berkata “kamu menyuruh kepala Divisi Li untuk minta tolong kepada produksi obat membuat tabung obat, dengan nama sejenis Atropine, lalu masukkan obat ini ke dalamnya, dan berikan kepada Smith, maka Beberapa hari kemudian akan sembuh.”

Marcella Jiang menganggukkan kepala, lalu berkata“lalu selanjutnya?”

“mereka pasti akan sangat tertarik kepada obat ini, kamu jujur saja, beri tahu kepada mereka kalau obat ini aku yang meraciknya sendiri.” Jeremy berkata sambil tersenyum.

“cih!”

Marcella Jiang memutar bola matanya, wajahnya memerah, lalu mengambil obat itu dan pergi.

Di hari kedua, Jeremy Lin baru saja tiba di klinik, melihat di luar sudah ada Beberapa orang yang berdiri, 3 orang dewasa dan 1 anak kecil berumur 8 tahun, salah satunya Stephanie Wei yang mengenakan pakaian polisi.

“weh, sudah jam berapa masih belum buka juga!” Stephanie Wei melihat Jeremu Lin, langsung mengerutkan dahi dan berkata” apakah tidak tahu aku masih harus bekerja?“

“kedua orang ini adalah?”

Jeremy Lin melihat sekilas pasangan suami istri, juga hanya berumur 30 tahunan, lelaki itu memakai kacamat dengan bingkai emas, mengenakan pakaian bludr, sedangkan perempuan itu mengenakan syal berbulu, terlihat dari Keluarga yang lumayan.

“anak perempuan yang kamu minta aku carikan sudah ketemu, nih, Grace, ini adalah orang tua angkatnya.” Stephanie Wei langsung menjelaskan kepada Jeremy Lin.

“halo om.” Grace terlihat sangat sopan, pengajaran keluarganya juga baik, melihat Jeremy Lin langsung menyapanya.

“iya.” Jeremy Lin langsung membalasnya, dia melihat Grace dengan teliti, menyadari anak perempuan ini lumayan cantik, sepertinya ikut ibunya, hanya saja sekilas mirip dengan Enzy Li.

“om, ayahku ada di dalam?” Grace bertanya dengan penuh penantian, dia masih mengingat ayahnya, meskpun sudah 2 tahun tidak Bertemu, tetapi ingatannya masih sangat jelas.

“anak ini sangat pengertian, tahu kalau dia bukan anak kandung, tetapi tidak pernah mengajukan mau mencari ayah dan ibu kandungnya.” Ayah angkatnya merapikan kacamatanya, dengan puas berkata.

Meskipun Grace bukanlah anak kandung, tetapi Beberapa tahun ini, mereka selalu menganggap Grace sebagai anak kandung mereka.

“nanti kamu sudah bisa Bertemu dengannya.” Jeremy Lin tersenyum hangat, lalu dengan sekuat tenaga mengetuk pintu.

Dengan segera pintu itu terbuka, Enzy Li tersenym “dari tadi pagi masih sibuk bersih – bersih, lupa mau membuka pintu.”

“kak Li, coba lihat ini siapa.”Jeremy Lin menyinkirkan badannya.

Enzy Li yang penasaran memiringkan kepalanya, lalu melihat Grace yang ada di luar itu badannya seakan tersengat listrik, wajahnya tersenyum pandangannya terpaku, dan terlihat berbinar, matanya memerah, membuka

mulut seakan tidak percaya “G…. Grace?”

“ayah!”

Grace melihat wajah Enzy Li sebentar, dia langsung mengenalinya, dengan bahagia memanggilnya, lalu segera memeluknya.

“Grace!”

Pandangan Enzy Li bergelimang air mata, dia jongkok, dan memeluk putrinya.

“ayah, aku sangat merindukanmu, mereka berkata kalau kamu sudah mati… huhu…. Aku tahu kamu tidak akan meninggalkanku…..”

Graze memeluk leher Enzy Li dengan erat, sambil menangis dan berkata.

Pengalaman di tinggalkan orang tuanya, membuatnya bertumbuh lebih dewasa, dua tahun ini dia juga sangat pengertian, sangat sedikit menangis, tetapi melihat ayahnya, semua pura – puranya, akhirnya bisa di lepaskan.

“ayah tidak akan meninggalkanmu, tidak akan lagi meninggalkanmu!”

Dia memeluk putrinya, badan Enzy Li sedikit bergetar, lelaki yang di tembak pistol saja tidak berteriak ini, saat ini sedang bergelinang air mata, dan tidak bisa di tahan lagi, sudah 2 tahun, setiap malam dia memikirkan putrinya, akhirnya sudah bisa Bertemu!

Melihat pemandangan ayah dan anak itu, orang tua angkat Grace juga tidak bisa menahan air matanya.

Mengenai Grace, mereka sangat menyayanginya, tetapi terhadap tentara seperti Enzy Li ini, juga sangat menghormati.

Jika ganti orang lain, mungkin tidak rela memberikan Grace kembali, tetapi mereka adalah orang yang punya perasaan, terhadap pengorbanan tentara, mereka baru bisa punya kehidupan bahagia seperti ini.

Stephanie Wei juga meneteskan air mata, suasana hatinya tidak tahu harus dikeluarkan dengan cara apa, hingga dia marah dan menendang Jeremy Lin.

“kenapa?” Jeremy Lin kesakitan dan menghela napas.

“apakah kamu orang mati, pemandangan yang mengharukan ini mengapa tidak bereaksi.” Stephanie Wei dengan marah berkata.

“tentu saja ada, bukankah ini sedang senang “Jeremy Lin tersenyum,”ini adalah hal senang, sini sini, masuk ke ruangan, biar semua orang mengobrol sambil berbicara.”

Enzy Li baru kembali dari lamunannya, lalu dengan hati – hati dia menyeka air mata anaknya, setelah itu dia juga menyeka air matanya sendiri, dan menarik tangan putrinya ke depan pintu klinik, dan membawa putrinya berlutut ke depan Jeremy Lin yang ada di dalam.

“Tuan He, kamu membantuku mengembalikan nyawaku, mulai hari ini, nyawaku Enzy Li adalah milik kamu, selama aku masih bernapas, aku akan melindungi Tuan dengan aman!”

Suara Enzy Li tidak besar, tetapi ketegasannya bisa menggetarkan langit.

Novel Terkait

Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu