His Second Chance - Bab 141 Tidak Usah Memecatku, Aku Akan Mengundurkan Diri (2)

Dan Beberapa dokter lain yang tidak mengenal Jeremy Lin juga ikut berkata, melihat Jack Li begitu memuji Jeremy Lin, hati mereka tidak terima.

Masih muda sudah berbohong ilmu kedokterannya sangat hebat, maka mereka yang sudah menjadi dokter berpuluh – puluh tahun di anggap apa?

“karena kalian tidak bisa berbuat apa – apa, mengapa tidak mau mendengar pendapat orang lain!”

Saat Kepala Rumah sakit dan Beberapa wakil kepala Rumah sakit terlihat kesusahan, Wilson yang dari tadi mendengar dengan sabar akhirnya berdiri.

Bahasa mandarinnya tidak begitu bagus, jadi saat mendengar semua orang ini berbicara memerlukan sedikit waktu.

“yang dia ucapkan benar, menurutku karena kalian tidak ada cara, maka biarkan orang yang punya kemampuan saja.” Leah juga mengikutinya dan menganggukkan kepala.

“tuan ini, kamu punya cara apa terhadap ayah ku?” Wilson membalikkan kepala dan bertanya kepada Jeremy Lin, pandangannya terlihat sedikit berharap.

Jeremy Lin menganggukkan kepala, dengan serius berkata “betul, bukan hanya bisa membebaskannya dari masalah kehilangan nyawa, masih bisa membuatnya berdiri kembali.”

“be… benar?!”

Wilson membelalakkan matanya, sangat terkejut, wajahnya merasa sangat ajaib, lalu dengan semangat berkata “mohon maaf mau Tanya anda lulusan dari sekolah medis di luar negeri mana?”

Wilson sambil berkata sambil mengeluarkan kartu namanya, dan memberikannya kepada Jeremy Lin.

“aku bukan dari universitas mana, hanya belajar pengobatan tradisional saja.” Jeremy Lin berkata dengan jujur.

“pengobatan Tradisional?”

Tangan Wilson sedikit bergetar, kartu nama yang dia keluarkan kembali disimpannya, dia mengerutkan dahi, raut wajahnya berubah, setelah itu seakan tidak suka berkata “sudah kubilang, dengan keadaan ayahku yang sekarang, bisa mempertahankan nyawanya saja sudah cukup, bagaimana masih bisa sembuh, ternyata kamu belajar pengobatan tradisional, pantas saja, pengobatan tradisional hanya bisa berbicara saja, ilmu gelap yang hanya bisa mempermainkan orang!”

“Tuan Wilson, Pengobatan tradisional bukan ilmu gelap, dia adalah penemuan China yang sudah berumur beribu – ribu tahun! Negara kalian baru punya sejarah ratusan tahun, tentu saja tidak akan mengerti!” Jeremy Lin berkata dengan dingin, meskipun sebelum dia datang kesini sudah ada persiapan, tapi karena Wilson begitu merendahkan pengobatan tradisional, hatinya merasa tidak senang.

“jangan mengira kita tidak mengerti tentang ilmu kedokteran!” Leah tertawa dingin, dia menyilangkan kedua tangannya di depan dada, lalu dengan nada dingin berkata “hanya pengobatan Barat yang bisa mengontrol penyakit ini, pengobatan tradisional sama sekali tidak berguna, kalian pengobatan tradisional bahkan tidak memeriksanya, hanya dengan mengecek nadi saja bisa mengetahuinya, jika bukan ilmu gelap namanya apa!”

Jeremy Lin mengerutkan dahi, melihat tidak bisa menjelaskan kepada mereka, maka dia tidak lagi menghabiskan tenaga.

Dapat terlihat Kakak adik Wilson ini sangat salah paham terhadap pengobatan tradisional, Jeremy Lin masih ingat saat dia membantu memeriksa ayah Ferry Yang, orang asing pengobatan Barat yang ada di Beijing itu juga meremehkan Pengobatan Tradisionalnya.

Sepertinya jika ingin membuat internasional tahu mengenai Pengobatan Tradisional, benar – benar sangat sulit dan masih sangat jauh.

“Wilson, jika Tuan Lin ada cara, aku rasa bisa memintanya mencoba!”

Zack Li mendengar Jeremy Lin bisa menyembuhkan penyakit Smith, dan bisa membuatnya berdiri kembali, maka dia terkejut, hanya saja di badan Jeremy Lin dia sudah melihat begitu banyak keajaiban, jadi kali ini dia rasa juga akan sama.

“tidak usah berbicara lagi, aku beri tahu kalian, aku tidak akan membiarkan dokter pengobatan tradisional memeriksa ayahku, ini sedang mencelakainya, kelak jika dia meninggal kita juga tidak bisa tenang!”

Sikap Wilson sangat bersitegas, dia melihat Jeremy Lin dengan penuh kebencian.

“kepala Rumah sakit, apakah perempuan itu yang membawanya masuk? Aku menyarankan kamu memecat perempuan itu!” Leah melihat Marcella Jiang, dan memberikan saran kepada kepala Rumah sakit.

Karena masalah pekerjaan, dia sering berhubungan dengan Mario Qi dari Rumah Sakit rakyat Qinghai di kota Qinghai ini, jadi mereka juga sedikit akrab.

“nona Leah, takutnya ini tidak terlalu baik.”

Kepala Rumah sakit Qi sedikit kesulitan, meskipun Marcella Jiang membawa Jeremy Lin masuk adalah salah, tetapi tidak perlu di pecat, paling hanya memberinya peringatan saja.

“tidak perlu memecat, aku yang mengundurkan diri!”

Saat ini Marcella Jiang berteriak, lalu dia melepaskan tanda pengenalnya, dan melemparkannya ke meja sebelah.

Raut wajah kepala Rumah sakit dan yang lainnya langsung berubah, Zack Li dengan ringan membujuk “Marcella Jiang, jangan memutuskan sesuatu dengan buru – buru.”

Si hidung elang dan si bingkai kacamata hitam yang mendengarnya langsung merasa kasihan, wajahnya terlihat kesakitan, jika Dewi ini pergi, maka masih ada makna apa mereka berada di Rumah sakit ini.

“jangan buru – buru, aku percaya kepada lelaki ku, jadi aku akan menggunakan tindakan ku berdiri di pihaknya.” Marcella Jiang terdengar dingin, dia melihat ke arah Jeremy Lin dengan senyuman hangat.

Lelaki ku?!

Gila! Dia adalah suami dari Dewi ini!

Si hidung elang dan si bingkai kacamata hitam merasa sesak, seakan darah mereka mendidih, hampir saja muntah darah.

“haha, dia bercanda.”

Marcella Jiang mengira Jeremy Lin akan terharu, hanya saja akhirnya Jeremy Lin tersenyum dan langsung menjelaskan “sebenarnya aku sendiri yang memohonnya kesini, tidak ada hubungan dengannya, tadi dia hanya marah saja, semoga kepala Rumah sakit bisa mengampuninya.”

Raut wajah Marcella Jiang langsung menjadi dingin, dia langsung melihat Jeremy Lin dengan tatapan dingin, ingin langsung memukulnya hingga mati, dasar brengsek, apakah dia tidak menerima niat baiknya.

“kalau begitu, kalian bahas sendiri saja, tenang saja, masalah seminar hari ini aku pasti tidak akan membocorkannya, jika tidak aku bersedia menanggung semua masalah hukum!”

Jeremy Lin langsung menjelaskan kepada kepala Rumah sakit dan yang lainnya, lalu dengan segera berjalan ke sebelah Marcella Jiang, dengan suara kecil, tetapi dengan tenang berkata “kamu masih harus berada di Rumah sakit membantuku, tenang saja, tidak perlu Beberapa hari, kedua adik kakak ini akan memohonku untuk mengobati ayah mereka.”

Novel Terkait

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu