His Second Chance - Bab 145 Berhutang Permintaan Maaf Kepada Dokter Pengobatan Tradisional (2)

Berada dalam dunia bisnis selama bertahun-tahun, dia telah muak melihat pria brengsek yang mengejar ketenaran dan kekayaan.

Setelah menandatangani kontrak, Monica Xue segera menyimpannya dan berkata: "Kalau begitu aku pulang dulu, aku harus menyerahkan beberapa dokumen ke Biro Industri dan Perdagangan."

"Tunggu."

Jeremy Lin bergegas memanggilnya, dia bangkit dan mengambil beberapa ramuan penghangat dan penyegar badan seperti Acanthopanax, krisan, kulit pohon peony, dll, dan menyerahkannya kepada Monica Xue setelah dikemas dengan baik, "Aku lihat akhir-akhir ini kamu terlihat lelah dan kurang bersemangat, kamu pasti sering begadang, ambil ini untuk diseduh dengan air dan di minum, dua kali sehari, itu dapat sedikit menghilangkan rasa lelah. "

Monica Xue menatap wajah Jeremy Lin yang perhatian, perasaan hatinya bercampur aduk untuk sesaat, setelah sekian lama, ini adalah pertama kalinya pria selain ayahnya begitu perhatian padanya.

Tetapi biasanya dia juga menjaga dirinya dengan baik, pria sama sekali tidak punya kesempatan untuk mendekatinya.

"Oke, terima kasih banyak." Monica Xue meragu sejenak, kemudian mengambil ramuan obat yang diberikannya.

Saat ini, tiba-tiba ada dua mobil berhenti di luar pintu, kemudian 5-6 orang turun dari mobil, dua diantaranya adalah Jason dan Leah, setelah melihat New Life Pharmacy sejenak, Jason tidak bisa menahan diri untuk berseru, "Ini terlihat luar biasa!"

Enzy Li tidak bisa menahan diri mengernyit, dia merasa bingung, apakah bule ini belum pernah melihat dunia luar, tempat seperti ini sudah bisa dibilang luar biasa?

Jeremy Lin tersenyum ketika mendengar pujian Jason yang jelek itu, sepertinya obatnya sudah berhasil.

Namun, yang tidak disangka Jeremy Lin adalah Marcella Jiang juga datang bersama mereka, saat melihat Monica Xue, ekspresi wajah Marcella Jiang berubah menjadi sedingin es, dia melirik Monica Xue dengan tatapan permusuhan.

Monica Xue juga langsung cemberut dan balik memelototinya dengan tidak sungkan.

"Marcella Jiang, kamu jangan salah paham, dia datang ke sini untuk menandatangani kontrak dengan Tuan, tidak ada yang lain, aku menyaksikannya dengan mata kepalaku sendiri." Enzy Li mengetahui ada yang tidak beres, dan buru-buru menjelaskannya.

"Aku juga tidak bilang ada sesuatu pada mereka berdua!" Marcella Jiang berpura-pura tidak peduli, tetapi nada bicaranya sangat dingin, kemudian dia memelototi Jeremy Lin.

Monica Xue tidak mengatakan sepatah kata pun, dia berbalik dan meninggalkan New Life Pharmacy, tetapi ketika dia pergi, dia sengaja memperlihatkan ramuan obat yang diberikan oleh Jeremy Lin di depan Marcella Jiang.

Marcella Jiang menggigit bibirnya dengan kesal, tatapan matanya saat menatap Jeremy Lin seperti bisa membunuh.

"Oh, Tuan Lucky yang terkasih, kita sudah beberapa hari tidak bertemu, Anda terlihat lebih tampan dan keren!"

Saat Jason melihat Jeremy Lin, dia langsung memujinya.

"Anda jangan berkata demikian, Tuan Jason, ada apa Anda hari ini datang ke sini?" Jeremy Lin berkata dengan santai.

"Tuan Lucky, kamu jangan berpura-pura padaku lagi, aku merasa sangat bersalah karena telah bersikap tidak hormat kepada Anda waktu itu, aku minta maaf kepada Anda." Leah berkata dengan tulus.

"Maaf, Tuan Lucky, ini semua salah kami, mohon maafkan ketidaktahuan dan ketidaksopanan kami." Jason juga bergegas bicara.

"Tuan Jason, Nona Leah, kalian bukan berhutang permintaan maaf padaku, kalian berhutang permintaan maaf kepada dokter Pengobatan Tradisional!" Jeremy Lin berkata dengan tersenyum dan suara lantang.

"Iya benar, Tuan Lucky yang terkasih, asal Anda bisa menyembuhkan ayahku, aku pasti akan menerbitkan surat permintaan maaf pada dokter Pengobatan Tradisional di The Herald Times, aku juga akan menuliskan pencapaian besar Anda." Jason bergegas bangkit dan berjanji.

"Tuan Lucky, kamu lihat Tuan Jason dan Nona Leah juga sudah menyadari kesalahan mereka, kamu maafkanlah mereka dan tolonglah mereka." Kepala Rumah Sakit Qi juga ikutan datang, dia yang berada di samping bergegas bicara.

Jika Jeremy Lin bisa menyembuhkan Smith, itu merupakan hal yang baik bagi rumah sakit mereka.

"Karena Tuan Jason sudah berkata demikain, maka aku setuju, tetapi aku tidak tahu hukuman istriku…" Ujar Jeremy Lin dengan santai.

"Hukuman apa? Bagaimana bisa ada hukuman! Aku jamin, jika Tuan Smith kali ini bisa disembuhkan, aku akan mencatat jasa besar Marcella Jiang." Kepala Rumah Sakit Qi bergegas berkata sambil menepuk dadanya.

"Kalau begitu terima kasih, Kepala Rumah Sakit Qi." Jeremy Lin tersenyum lalu mengedipkan mata pada Marcella Jiang.

"Cuih." Marcella Jiang marah padanya, jangan pikir bantuan kecil ini bisa menutupi fakta bahwa dia berselingkuh.

Kemudian Jeremy Lin tidak menunda waktu lagi, dia mengambil tas jarum dan mengikuti yang lainnya ke rumah sakit.

Jeremy Lin memeriksa denyut nadi Smith lagi, gejalanya memang benar-benar sudah membaik.

Di dalam dan di luar bangsal dipenuhi dengan sekelompok Kepala Rumah Sakit, kepala devisi, pakar dan dokter muda, mereka semua sangat penasaran dan sedikit sulit bisa mempercayainya, mereka tidak berpikir Jeremy Lin bisa mendiagnosis gejala rumit seperti itu hanya dengan memeriksa denyut nadi.

"Lucky, bisakah kamu katakan kondisi Tuan Smith kepada kami, agar kami bisa belajar juga." Raja Yama berkata dengan pelan.

Sebenarnya, dia memiliki rasa curiga yang besar terhadap Jeremy Lin di dalam hatinya, dia tidak berpikir bahwa Jeremy Lin dapat mengatakan kondisi pasien, mungkin dia menggunakan resep rahasia leluhur untuk mengontrol kondisi Tuan Smith, lalu dia sengaja datang untuk berpura-pura bertanya.

"Ya, Dokter Lucky, bisakah kamu mengatakannya secara spesifik, agar kami bisa belajar juga." Si hidung elang dan si bingkai kacamata hitam juga berada di sana, mereka berkata dengan aneh.

Novel Terkait

Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu