His Second Chance - Bab 146 Teknik Akupuntur Dingin (2)

"Ini ... Apakah sudah bisa?"

Jason agak sulit mempercayainya.

Setelah Leah selesai menerjemahkannya, bahkan Smith yang berada di ranjang rumah sakit pun merasa tidak bisa mempercayainya, tetapi dia memang merasa panas yang terus-menerus dirasakan dari tubuhnya sudah menghilang, dia merasa sangat sejuk dan santai.

Semua orang yang berada di ruangan itu heboh sejenak, lalu kembali tenang, dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dengan bantuan Leah dan Jason, Smith perlahan-lahan duduk, lalu meletakkan kakinya ke bawah, dan berdiri dengan tubuh gemetaran.

Terdengar suara keributan di ruangan itu, beberapa orang tidak bisa mempercayainya, meskipun Smith dipegang, tetapi dia sudah bisa berdiri, itu sudah merupakan sebuah keajaiban.

"Lepaskan dia, biarkan dia mencoba berjalan maju dua langkah." Ujar Jeremy Lin.

Jason dan Leah saling bertatapan sejenak, mereka melepaskan tangan mereka dengan hati-hati, tubuh Smith hanya sedikit berguncang, tetapi tidak jatuh, kemudian dia terhuyung-huyung dan maju dua langkah, kecepatannya cukup stabil.

"Oh Tuhan! Oh Tuhan!"

Leah menutup mulutnya, air matanya langsung mengalir keluar dengan deras.

Rongga mata Jason juga sudah memerah, dia menahan air matanya agar jangan mengalir keluar, bibirnya gemetaran, seolah dia mencoba untuk menekan emosinya.

Dia tidak pernah menyangka bahwa ayahnya akan berdiri lagi suatu hari nanti.

Mata Smith juga sudah penuh dengan air mata, dia membuka kedua lengannya, berjalan dengan gemetaran, dan merasa sangat gembira, seperti bayi yang baru bisa berjalan.

"Ini benar-benar luar biasa!"

"Keajaiban medis, keajaiban medis!"

"Keterampilan medis Dokter Lucky sungguh luar biasa!"

"Aku mau belajar Pengobatan Tradisional!"

"Aku juga!"

Sekelompok dokter sangat terkejut, terutama sekelompok anak muda, mereka sangat gembira, beberapa dokter wanita menatap Jeremy Lin dengan tatapan sangat kagum, mereka merasa sangat menyesal, karena dokter tampan dan jenius seperti dia telah menikah, selain itu istrinya adalah dokter cantik di rumah sakit, mereka benar-benar tidak memiliki harapan lagi.

Marcella Jiang yang berada di tengah kerumunan malah terlihat cukup tenang, dari tadi dia tidak pernah berbicara, tetapi dia menatap Jeremy Lin dengan tatapan yang sangat lembut.

Jeremy Lin tersenyum dan melambai pada semua orang untuk mengisyaratkan bahwa semua orang sudah terlalu memujinya.

Sebenarnya, dia hanya mengdiagnosis penyakitnya dengan tepat dan memberikan pengobatan medis sesuai penyakit pasien, itu tidak bisa dibilang keajaiban medis.

"Tuan Lucky, Anda jangan khawatir, hal yang aku janjikan kepada Anda pasti akan aku tepati, aku akan menyiapkan naskahnya beberapa hari lagi, aku pasti akan menunjukkan Pengobatan Tradisional yang sesungguhnya kepada dunia."

Sebelum Jeremy Lin pergi, Jason menjabat tangan Jeremy Lin dengan erat dan berkata dengan suara gemetaran.

"Kalau begitu maaf sudah merepotkan Anda, tetapi bisakah aku meminta bantuan Anda, jangan publikasikan fotoku, dan jangan tulis nama lengkapku, yang paling utama tulis tentang Pengobatan Tradisional." Jeremy Lin berkata setelah berpikir sejenak, bagaimanapun, dia tahu kebenaran jika tenar akan menarik perhatian banyak orang dan menimbulkan masalah yang tidak perlu, lebih baik menjadi orang yang rendah hati untuk menghindari banyak masalah yang tidak perlu.

"Tidak masalah." Jason mengangguk, dia meniru aksen orang Beijing, "Mulai sekarang, aku adalah penggemar berat nomor satu Pengobatan Tradisional!"

Jeremy Lin dan Kepala Rumah Sakit Qi sangat terhibur olehnya dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tertawa.

Setelah Jeremy Lin pergi, Jason berjalan ke samping dengan tidak sabar dan menelepon seseorang.

"Halo, Jason?"

Terdengar suara wanita yang pelan dan menawan di ujung lain telepon, dia berbicara dengan bahasa Inggris Amerika yang sangat baik.

"Annie, mana Pak Kepala?" Karena Jason sudah terbiasa berbahasa Mandarin belakangan ini, jadi dia berbicara dengan bahasa Mandarin.

Untungnya, wanita di ujung telepon sana juga mengerti bahasa Mandarin, dan dia berbicara lebih baik dari Jason, "Ayahku sedang rapat."

"Kalau begitu kamu bantu aku beritahu dia tentang kabar yang mengejutkan ini, penyakit ayahku sudah disembuhkan oleh seorang dokter dari China!" Ujar Jason dengan gembira.

"Sudah sembuh?" Annie mengerutkan kening, dia tidak mengerti apa yang dimaksud Jason.

"Ya, dia sekarang sudah bisa berdiri!" Ujar Jason.

"Mustahil!"

Annie sangat terkejut, sebagai putri dari ketua Asosiasi Kedokteran Amerika Serikat dan sekaligus wakil ketua, dia tahu betul tentang kondisi Smith, karena Smith pernah menjadi pasiennya dan justru karena pengobatannya terhadap Smith maka kondisinya yang buruk menjadi lebih baik.

"Sungguh, dan ini sangat konyol, yang menyembuhkan penyakit ayahku adalah seorang dokter Pengobatan Tradisional, sekarang aku teringat akan laporanku yang memfitnah Pengobatan Tradisional, itu benar-benar sangat konyol." Jason sangat gembira dan agak mengejek dirinya sendiri.

"Siapa nama dokter Pengobatan Tradisional itu?!" Tanya Annie sambil mengernyit.

"Lucky He." Ujar Jason dengan lidah sedikit terpelintir.

"Lucky He?" Annie mengerutkan kening dan berpikir sejenak, dia benar-benar tidak memiliki kesan sedikitpun, dia tahu semua dokter yang agak terkenal di China.

"Aku sering pergi ke China, aku benar-benar belum pernah mendengar namanya, karena Lucky He ini begitu hebat, dua hari lagi aku akan memesan tiket penerbangan dan pergi ke China untuk mengunjunginya." Annie mencibir, kalimat terakhirnya sengaja diucapkan dengan lebih keras.

Novel Terkait

You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu