His Second Chance - Bab 152 Mencabut Gigi Dengan Metode Aneh (2)

Jeremy Lin mengambil jarum perak, menusukkan beberapa jarum di titik akupunktur di punggung murid gendut itu, lalu berkata: "Buka mulutmu."

Murid gendut itu buru-buru membuka mulutnya, dan Jeremy Lin menampar punggungnya, ketika tubuhnya yang gemuk bergerak, sesuatu terbang keluar dari mulutnya, memantul di lantai, dan berguling hingga ke pintu.

Annie sangat terkejut hingga dia bergegas ke samping, begitu melihatnya dengan saksama, pupilnya langsung melebar, dia menyadari yang berguling hingga ke bawah pintu adalah giginya yang sudah rusak.

Wajahnya menjadi pucat, dia menatap Jeremy Lin dengan sedikit tidak bisa mempercayainya.

Semua orang kaget dan merasa sangat gembira.

"Sungguh, hanya dengan satu pukulan giginya langsung copot?!"

"Ya Tuhan, apakah ini sulap?"

"Benar-benar luar biasa, ajaib!"

...

"Kemarilah dan lihat apakah ada perdarahan di gusinya atau tidak." Jeremy Lin berkata pada Annie sambil tersenyum.

Annie buru-buru berjalan ke depan murid gemuk itu dan menyadari bahwa gusinya berwarna merah darah, tetapi tidak ada pendarahan.

"Ini ... Bagaimana mungkin!"

Annie menelan ludah, keringat dingin mengucur di keningnya.

"Nona Annie, mungkin ini aneh bagi Pengobatan Barat kalian, tetapi ini itu sangat umum bagi Pengobatan Tradisional kami, selama dua belas meridian tubuh dipelajari dengan baik, bisa menggunakan cara merangsang titik-titik akupunktur untuk menghentikan pendarahan di bagian tubuh mana pun. "

Ketika Jeremy Lin berbicara, ia tidak bisa menahan diri untuk sedikit mengungkapkan perasaannya, sebenarnya bukan hanya Annie saja yang tidak bisa memahaminya, bahkan sampai saat ini mungkin masih banyak dokter Pengobatan Tradisional yang sulit memahaminya.

Sejarah China sudah lima ribuan tahun, teori Pengobatan Tradisional sangat luas dan mendalam, tetapi seiring dengan berlalunya waktu dan tekanan dari Pengobatan Barat, itu menyebabkan Pengobatan Tradisional menderita kerugian yang parah, sekarang pengetahuan yang diketahui oleh generasi muda sudah sangat sedikit.

Sekarang cara pencabutan gigi sederhana yang diturunkan oleh nenek moyang telah menjadi suatu keajaiban.

Jeremy Lin menghela napas, dia menghancurkan bletilla striata, menyuruh murid gemuk itu mengemutnya di celah gusinya, dan membantunya mencabut jarum dari punggungnya, dia bilang padanya nanti hanya perlu dibuang.

Usai kelas hari ini, Annie benar-benar dikejutkan oleh keterampilan medis Jeremy Lin, dan dia juga mendapatkan pemahaman baru tentang Pengobatan Tradisional.

Para mahasiswa yang hadir lebih gembira, mereka memanggil Jeremy Lin dengan panggilan Dokter Dewa, seusai pelajaran, banyak siswi masih mengepung Jeremy Lin dengan antusias dan mengajukan banyak pertanyaan, setelah bel kelas berbunyi, mereka baru bubar dengan enggan.

"Tuan Lucky, tidak disangka kamu bisa begitu sukses saat pertama kali menjadi seorang guru."

Ketika Jeremy Lin keluar dari gedung pengajaran, dia menyadari Annie masih menunggu di pintu dan tidak pergi.

"Mereka hanya tidak tahu seberapa hebat apa yang mereka pelajari sebelumnya." Jeremy Lin tersenyum, untuk Pengobatan Tradisional, dia tidak perlu rendah hati.

"Tuan Lucky, bicara jangan terlalu mutlak, kamu hanya bisa mengatakan bahwa penyakit yang kamu hadapi sekarang adalah keahlianmu."

Annie berkata sambil tersenyum, dia masih merasa sangat tidak senang di dalam hatinya.

Menurutnya, sekarang Pengobatan Tradisional hanya membuatnya tertarik saja, dibandingkan dengan Pengobatan Barat, itu masih belum layak disebut.

"Tuan Lucky, apakah Anda punya waktu luang siang nanti? Aku ingin mentraktir Anda makan, sekalian membahas tentang masalah kondisi Tuan Smith." Annie berkata dengan tulus, tujuan utama kedatangannya ke China kali ini belum tercapai.

Jika bisa mengetahui metode penyembuhan Tuan Smith dari Jeremy Lin dan digunakan untuk keperluannya sendiri, maka dia telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada kedokteran Amerika Serikat, Asosiasi Kedokteran Amerika Serikat akan memiliki posisi yang lebih stabil di dunia, setelah ayahnya turun tahta, dia otomatis akan menjadi ketuanya.

Jeremy Lin menatapnya dengan menyipitkan mata, dan tidak berbicara.

Annie merasa sedikit panik, dia pikir dia telah mengetahui sesuatu, dan buru-buru berkata: "Jangan khawatir, aku tidak bermaksud apa-apa, aku hanya penasaran, aku akan merahasiakannya."

Dia yang masih muda bisa menjadi wakil ketua, selain kemampuannya yang hebat dan hubungan keluarga, dia juga pandai menggunakan kelebihan seorang wanita, kecantikan dan kebohongan.

Annie tidak merasa bersalah karena telah menipu pria yang tertarik padanya, menurutnya, merekalah yang salah.

Bahkan banyak pria berpikir bahwa bisa ditipu olehnya merupakan suatu kehormatan, tetapi sayangnya, pada akhirnya mereka bahkan tidak bisa mendekatinya.

Sebagai wanita yang cerdas, bagaimana mungkin Annie tidak tahu, sesuatu yang sulit didapatkan akan semakin berharga.

"Oke."

Jeremy Lin menatap wajah cantik Annie, pada akhirnya dia sedikit mengangguk dan menyetujuinya.

Annie memilih restoran barat kelas atas, hanya ada dia dan Jeremy Lin saja, dia tidak mengundang orang lain.

"Tuan Lucky, sekarang tidak ada orang luar, dapatkah Anda memberitahuku bagaimana Anda menyembuhkan Tuan Smith?" Annie bertanya dengan sedikit tidak sabar.

"Nona Annie, apakah itu kamu?!"

Tiba-tiba terdengar seruan dari samping, seorang pria berjas hitam buru-buru berjalan mendekatinya dengan tatapan penuh dengan kegembiraan.

Annie mengerutkan kening, tidak disangka ketika dia keluar untuk makan pun bisa dikenali oleh orang.

Dia menoleh dan melirik orang itu, setelah mengenali pria di depannya itu, dia tiba-tiba berseri-seri, dan berkata dengan terkejut: "Apakah itu kamu?!"

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu