His Second Chance - Bab 117 Dari Mana Kamu Mempelajari Keterampilan Medis Ini?

"Kepala Bagian Li, Anda sudah datang."

Nyatanya Kepala Rumah Sakit itu sepertinya mempercayai apa yang dikatakan Ricky Fang, bagaimanapun dia tahu level keponakan ini, dan sekarang dia melihat Zack Li datang, dia benar-benar lega.

“Hallo, Direktur Li, situasi tuan Qian memang sudah stabil, Jika Anda tidak mempercayaiku bisa ikut dengan untuk melihatnya.” Ricky Fang tersenyum percaya diri, kemudian membawa semua orang ke unit perawatan intensif.

Tuan Muda Qian yang berada di ranjang rumah sakit terlihat tenang dan bernapas dengan lancar, tulang yang patah di lobus paru-paru telah dikeluarkan, kepalanya dibalut perban, dan kakinya diikat dengan belat, dan dia benar-benar keluar dari situasi bahaya.

“Anakku.” Stella Zhang merasa tertekan saat melihat penampilan putranya, jadi dia menjatuhkan dirinya ke depan tempat tidur Clinton Qian dan mulai menangis dengan getir.

Meskipun Ritto Qian sangat sedih, dia tetap tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ricky Fang, "Dokter Fang, benar, kamu telah menyelamatkan nyawa anakku, dan kamu adalah penolong keluarga Qian kami, jangan khawatir, aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk."

"Oh, Tuan Qian, Anda sedikit sungkan, ini adalah tugas dokter kami untuk mengobati dan menyelamatkan orang yang sakit."

Mulut Ricky Fang menyeringai ke belakang kepalanya, berpura-pura munafik.

“CEO Qian, keponakanku positif dan termotivasi, dia memang benih yang baik, harus meminta Anda untuk peduli lagi nantinya.” Kata Kepala Rumah Sakit sambil tersenyum, dengan nada yang sangat bangga.

Melihat kepercayaan sekarang, dia tidak menyangka bahwa keponakannya akan benar-benar memiliki kemampuan, kali ini dia tidak hanya berjuang untuknya, tetapi juga untuk Rumah Sakit Renai.

"Ricky, sejauh yang aku tahu, kamu berasal dari latar belakang pengobatan Barat? Mengapa kamu begitu mahir dalam pengobatan Tiongkok?"

Saat Zack Li melihat jarum perak di tubuh Clinton Qian, merasa sedikit terkejut, yang lebih mengejutkan lagi adalah patahnya tulang di tubuh pasien disambung tanpa operasi.

“Benar, Kepala Bagian Li, aku juga mempelajari beberapa buku tentang pengobatan Tiongkok di waktu senggang, jadi aku memiliki sedikit pengetahuan tentang akupunktur dan osteosintesis.” Ricky Fang tersenyum dan berkata dengan percaya diri, “Situasi hari ini sangat kritis, jadi aku mengambil risiko dan mencobanya, tidak menyangka akan berhasil, tetapi juga berterima kasih pada Tuan Qian membuat diriku kebetulan sedikit beruntung."

Baru saja sebelum Zack Li dan yang lainnya datang, Ricky Fang sudah menyiapkan semua aspek kata-katanya, jadi dia menjawab dengan tertib.

"Em, Operasi ini dilakukan dengan baik, tidak disangka, terus kembangkan.” Zack Li menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit, tanpa disangka seorang dokter kecil yang tidak dikenal akan melampaui dirinya sendiri, dan hatinya tidak bisa menahan rasa frustasi.

“Kepala Bagian Li, apakah anakku sudah baik-baik saja sekarang? Lalu bisakah dia berdiri lagi nantinya?” Stella Zhang bertanya pada Zack Li sambil berlinang air mata.

"Jangan tanya padaku tentang ini, Dokter Fang ada di sini, kamu harus berkonsultasi dengannya." Zack Li melangkah mundur.

Di depan Ricky Fang, dia tiba-tiba merasa sedikit berbakat dan dangkal, dia hanya mengalami perasaan seperti ini di depan Tuan Song dan Jeremy Lin sebelumnya, tidak disangka, Rumah Sakit Renai juga memiliki bakat yang terpendam.

Menurutnya, dari level operasi ini saja, kemampuan Ricky Fang mungkin sebanding dengan Jeremy Lin.

Tanpa diduga, setelah pengobatan Tiongkok telah terdiam sekian lama, dua talenta muda berbakat muncul sekaligus.

“Dokter Fang, apakah anakku memiliki harapan untuk berdiri?” Stella Zhang memandang Ricky Fang dan bertanya dengan penuh harapan.

"Ini ... ini ..."

Ricky Fang mengerutkan kening dan tidak tahu bagaimana menjawab untuk sementara waktu, Bagaimanapun kondisi Clinton Qian sekarang, dia tidak tahu sama sekali.

Namun, dia bereaksi dengan cepat, menghela napas, dan menyesal, "Ini aku juga tidak bisa menjamin ini hanya bisa melihat keberuntungan dan kemampuan Tuan Muda Qian, aku telah melakukan semua yang bisa aku lakukan, bagaimana akan pulih atau tidaknya nanti? Itu tergantung pada dirinya sendiri. "

Dengan beberapa kata sederhana, dia menyingkirkan tanggung jawab sepenuhnya, artinya dia telah menyelesaikan operasi, dan hal-hal lain berada di luar kendalinya.

“Kalau begitu Dokter, kapan anakku bangun?” Ritto Qian berkata dengan cemas.

“Sulit untuk dikatakan, itu masih tergantung pada kemampuanya sendiri.” kata Ricky Fang dengan sungguh-sungguh.

“Bagaimana cara menangani jarum di tubuhnya?” Tanya Kepala Rumah Sakit, dia tidak tahu banyak tentang pengobatan Tiongkok.

"Jangan menggerakkan jarum, jika terjadi konsekuensi apapun, jangan menyalahkanku!"

Ricky Fang mengingat kata-kata Jerrmy Lin sebelum pergi, dan berkata dengan tergesa-gesa, merasa sedikit kesal karena Jeremy Lin bajingan itu, hanya mengatakan kepadanya bahwa jarum tidak dapat ditarik, mengapa dia tidak memberitahunya berapa lama waktu yang dibutuhkan.

"Terus terang, dari mana kamu mempelajari keterampilan medis ini?"

Dalam perjalanan pulang, Marcella Jiang teringat pemandangan magis barusan, masih merasa sedikit aneh.

“Di buku itu.” Jeremy Lin berkata dengan santai sambil mengemudikan mobil dengan hati-hati.

“Buku apa yang kamu baca, kitab suci?” Marcella Jiang mengerutkan kening dan meliriknya, tidak bisa menipu siapapun, jika kamu bisa menjadi dokter dengan membaca buku, maka orang di seluruh dunia adalah dokter.

“Buku-buku yang aku baca pada awalnya relatif mendalam, dan, apakah kamu pernah mendengar tentang bakat?” Jeremy Lin menoleh dan tersenyum pada Marcella Jiang, dan berkata, “Suamimu, Lucky He, memiliki bakat seperti ini sebagai dokter jenius, jadi semuanya bekerja sama sekali. "

Marcella Jiang melihat bahwa Jeremy Lin sengaja berpura-pura bingung, menjadi sedikit marah, melihatnya tidak ingin berkata, juga tidak memaksanya, lagipula juga bukan sesuatu hal yang buruk.

Novel Terkait

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu