His Second Chance - Bab 154 Pengobatan Hipnosis Tiga Belas (1)

Setelah menutup teleponnya, Jeremy Lin pun bergegas kembali ke New Life Pharmacy, Annie juga ikut bersamanya.

Sebuah mobil Hummer H2 terparkir di depan pintu New Life Pharmacy, terdapat dua orang bule yang berpakaian setelan jas sedang duduk di dalam ruangan, mereka sedang membahas sesuatu, ada dua orang bule berambut panjang yang mengenakan jaket kulit sedang berdiri di belakang mereka, tubuhnya sangat besar dan tegap, tatapan mata yang sangat tajam, dapat ditebak kalau mereka adalah orang yang sudah mendapatkan pelatihan khusus, kemungkinan besar mereka adalah pengawal pribadi profesional.

“Wah, tuan He, apa kabar?”

Saat ini, salah seorang bule langsung bergegas bangkit berdiri dan menyapa Jeremy Lin, bahasa mandarin yang dia ucapkan juga sangat fasih.

“Kamu mengenalku?” Jeremy Lin sedikit tercengang.

“Aku pernah melihat fotomu, Jason adalah temanku, dialah yang menyuruhku untuk ke sini.” Bule ini bergegas memperkenalkan dirinya, “Namaku Monroe, aku adalah direktur divisi bioteknologi dari perusahaan Generic Pharmaceuticals di Eropa, dan ini adalah Tarlos, manajer wilayah kami di China.”

“Senang berjumpa denganmu.” Jeremy Lin berjabat tangan dengan mereka, diam-diam dia berpikir kalau Jason itu sangat tidak dapat diandalkan, dia sudah berkata kepadanya agar lebih memperhatikan keamanannya, namun dia malah membeberkan informasi mengenai dirinya.

“Begini, aku sudah mendengar kalau kamu telah mengobati penyakit salivasi tuan Smith dengan sejenis obat herbal yang kamu buat sendiri, oleh sebab itu, aku ke sini untuk membahas masalah kerja sama denganmu.” Ucap Monroe dengan wajah yang tulus.

“Kerja sama?” Jeremy Lin mengernyitkan keningnya.

“Betul, kami bermaksud untuk membeli resep darimu, dan memproduksi obat ini secara massal, lalu mendistribusikannya ke seluruh dunia, dengan harapan agar dapat bermanfaat kepada seluruh manusia di dunia ini.” Saat berbicara, cahaya yang terkesan penuh semangat melintas di dalam mata Monroe, seolah-olah dia telah melihat lembaran-lembaran uang yang berterbangan di langit.

Perlu diketahui, hampir separuh pasien pengidap Amyotrophic Lateral Sclerosis di dunia ini menderita salivasi, selain itu, untuk sementara ini, tidak ada obat efektif yang dapat menekan poin ini di dalam aspek pengobatan barat, oleh sebab itu, begitu obat yang ditemukan oleh Jeremy Lin itu diakuisisi oleh mereka, itu akan mendatangkan lonjakan dua kali lipat dalam keuntungan dan harga saham.

“Tuan Monroe, apakah kamu sedang ingin memberikan manfaat kepada orang banyak di dunia ini, ataukah hanya ingin memberikan manfaat kepada diri kalian saja?” Ucap Jeremy Lin sambil tersenyum manis.

“Tentu demi memberikan manfaat kepada manusia di bumi ini, dan di dalam proses tersebut, tidak ada salahnya jika kita mendapatkan sedikit keuntungan.”

Ucap Monroe dengan senyuman di wajahnya, lalu dia tampaknya teringat dengan sesuatu, dia bergegas mengeluarkan berkas kerja sama dari tas nya dan menyerahkannya ke hadapan Jeremy Lin, dia mengatakan “Ini adalah konsep kontrak kerjasama kami, kami tidak mengisi nominal harga pembelian di atasnya, tuan He dapat mengisinya sendiri.”

“Jika aku mengisinya dengan total saham perusahaanmu, apakah itu juga boleh?” Ucap Jeremy Lin sambil tersenyum manis.

Raut wajah Monroe pun perlahan-lahan berubah, setelahnya kembali normal lagi, sambil tersenyum kecil, dia berkata “Tuan He, kamu bercanda saja, kami secara tulus ke sini untuk membahas kerja sama denganmu, aku berharap kamu dapat bersikap lebih serius.”

“Aku sangat serius, jika kalian tidak menyerahkan semua saham perusahaan kalian kepadaku, maka tidak perlu membahasnya lagi.” Sambil berbicara, Jeremy Lin mengembalikan surat kontrak kerja sama kepadanya.

“Tuan He, kamu!”

Wajah Monroe sedikit memerah, dia sedikit gusar, dengan nada yang terkesan sedikit mengancam, dia mengatakan “Aku harap kamu mempertimbangkannya secara teliti, jika kamu tidak bekerja sama dengan kami, maka kemungkinan itu bukanlah sesuatu yang baik bagimu.”

“Ingin mengancamku? Jika aku tidak menyetujuinya, langkah apa lagi yang akan kalian ambil? Sebenarnya kalian adalah ahli obat, ataukah perampok?” Ucap Jeremy Lin sambil tertawa sinis, ekspresi wajahnya tampak meremehkan.

“Tuan He, aku berharap kamu mempelajari dulu tentang perusahaan kami, dan baru memberikan keputusan setelahnya.” Nada bicara Monroe juga menjadi dingin, terdengar sedikit arogan, dengan dukungan dari mafia terbesar di Eropa, tentu dia sangat percaya diri dengan ucapannya sendiri.

“Perusahaanmu begitu terkenal, bagaimana mungkin aku tidak mengetahui mengenainya? Bukankah kasus vaksin palsu yang membuat heboh beberapa tahun yang lalu itu berasal dari perusahaan kalian?” Ucap Jeremy Lin dengan datar, kala itu, masalah mengenai Generic Pharmaceuticals yang membuat vaksin palsu telah menjadi topik di dalam ujian universitas medis mereka.

Dia sangat benci terhadap keserakahan dan keuntungan seperti ini, perusahaan yang tidak akan segan-segan untuk merugikan anak kecil.

“Itu adalah rumor!” Wajah Monroe memerah, hatinya terasa sakit ditusuk oleh Jeremy Lin, dia pun menjadi gusar.

“Tuan He, aku sarankan, lebih baik kamu mengambil kesempatan ini untuk menandatangani kerja sama ini, jangan bersikap tidak dapat membedakan antara buruk dan baik, tidak ada untungnya jika kamu melawan kami.” Ucap Tarlos yang berada di sebelah dengan dingin.

Begitu kalimatnya dilontarkan, dua pengawal pribadi yang berada di belakangnya langsung menjadi tegang, mereka bersiap-siap untuk turun tangan.

Namun ketika mereka melihat Enzy Li, raut wajah mereka langsung berubah, salah satu pria yang berambut panjang itu tiba-tiba menepuk-nepuk punggung Tarlos secara diam-diam.

Raut wajah Tarlos berubah secara perlahan-lahan, dia sedikit tidak mengerti, karena gerakan ini sedang mengisyaratkan kepadanya kalau sedang ada ancaman, dia melihat ke sekelilingnya, namun dia tidak melihat adanya ancaman tersebut.

Namun, untuk alasan berjaga-jaga, dia pun lebih baik berkata kepada Monroe “Bagaimana kalau kita pulang dulu? Kita biarkan tuan He untuk mempertimbangkannya secara teliti.”

Monroe mengangguk-anggukkan kepalanya, dengan wajah yang tegas, dia berkata “Tuan He, aku berharap kamu dapat memberikan keputusan yang bijaksana.”

Selesai berbicara, keempat orang itu pun membalikkan badan mereka dan berjalan pergi.

“Ke depannya tidak perlu datang lagi, aku tidak akan bekerja sama dengan kalian.” Ucap Jeremy Lin kepada mereka secara dingin.

“Lucky, kamu sudah membuat kekacauan yang besar.” Annie tiba-tiba duduk di hadapan Jeremy Lin dengan wajah yang panik, “Apakah kamu tahu kalau kekuatan Generic Pharmaceuticals di Eropa sangatlah besar? Jika kamu menyinggung perasaan mereka, maka takutnya, masa depanmu akan sulit untuk dilewati!”

“Nona Annie, apakah kamu sedang membuat lelucon?”

Jeremy Lin tertawa sinis, dia mengulurkan tangannya dan menunjuk ke arah lantai, lalu mengucapkan “Tanah yang aku injak sekarang adalah Qinghai, China, negara kami! Teritori kami! Di atas tanah kami sendiri, apakah ternyata aku harus takut dengan bule iblis dari luar?!”

“Lucky, kamu salah paham, itu bukan maksudku, aku hanya menyarankanmu agar tidak menyinggung mereka, mereka memiliki hubungan dengan mafia di Eropa.” Ucap Annie merasa sedikit tidak berdaya, ini juga demi kebaikan Jeremy Lin.

Apalagi Jeremy Lin telah menyelamatkan nyawanya, dia pun merasa sangat bersyukur.

Jeremy Lin melambai-lambaikan tangan kepadanya, dia berkata dengan datar “Nona Annie, orang di China tidak membuat masalah, namun, kami juga tidak takut dengan masalah, jika mereka benar-benar ingin berbuat sesuatu, maka mereka jugalah yang akan menyesal.”

Novel Terkait

Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu