His Second Chance - Bab 44 Mengembalikan Semua yang Telah Hilang

Handi Li menyembunyikan tangannya dan mengibas-ibasnya, dan matanya menatap Jeremy Lin dengan cahaya yang ganas. Tampaknya suami Marcella Jiang yang tidak berguna itu benar-benar berbahaya.

Kepulangan dia kembali ke Qinghai kali ini, selain menghadiri konferensi lelang batu alam ini, dia juga ingin bertemu dengan Marcella Jiang, jadi tentu saja dia memahami semua informasi tentang Marcella Jiang.

Dia tahu bahwa Lucky He adalah orang yang tidak berguna yang hanya bisa bergantung padanya, jadi dia bertanya langsung: "Tuan He, sungguh suatu berkah menikah dengan Marcella Jiang. Tidak tahu kamu bekerja di mana?"

“Aku tidak memiliki pekerjaan untuk saat ini.” Jeremy Lin ditanya dengan perasaan hati yang bersalah, tetapi wajahnya masih tenang.

Oh, jadi apakah Marcella Jiang yang menjagamu? Benar-benar membuat iri.” Handi Li memiliki sedikit ejekan di wajahnya, dan melirik Marcella Jiang secara tidak sengaja.

“Dengan kemampuan Lucky untuk mencari pekerjaan dengan pendapatan tahunan puluhan juta (sekitar puluhan miliar rupiah), bukankah itu hanya dalam hitungan menit ?!” Andrian Shen sangat tidak senang ketika dia melihat Handi Li begitu sombong. Jika bukan karena pelelangan batu alam yang akan segera dimulai, sudah memukul mukanya.

“Kemampuan? Apa yang bisa dibuat oleh orang yang tidak berguna ini, kemampuan untuk bergantung pada orang lain?” Handi Li mengangkat kepalanya dan tertawa haha, lalu berkata dengan tatapan dingin pada Marcella Jiang: “Marcella Jiang, kupikir aku bisa mencarikan yang lebih baik setelah kamu membuangku. Tidak menyangka mencari sampah yang bahkan diri sendiri tidak bisa hidup mandiri! "

Dia mencoba yang terbaik untuk menekan amarahnya, kata-katanya sangat dingin, dan dia jelas masih memiliki dendam terhadap Marcella Jiang karena telah membuangnya.

Marcella Jiang mengatupkan mulutnya erat-erat dan diam.

“Suamiku ~!” Gadis kaya di sebelahnya dengan genit menariknya, dengan ekspresi yang agak tidak senang.

“Maaf sayang, aku sudah bilang padamu, aku dan dia hanya sebatas masa lalu saja.” Handi Li menepuk tangan gadis kaya itu, mengangkat kepalanya dan berkata pada Marcella Jiang, “Maaf, aku lupa mengenalkanmu. Ini wanita tercintaku. Resi Shen, putri dari Sekretaris di sebuah Partai Kota Ling An. "

Handi Li tampak agak sombong, seolah memberi tahu Marcella Jiang, lihat apa yang kamu cari, lalu lihat betapa mulianya orang yang aku cari.

Marcella Jiang menundukkan kepalanya, tertekan di dalam hatinya, dan sudah terjun ke dalam kenangan yang menyakitkan.

Saat-saat manis itu seketika seperti pedang tajam, memotong hatinya menjadi beberapa bagian.

Terlebih lagi, adegan di mana Handi Li berbaring di atas seorang wanita adalah mimpi buruk yang dia alami selama bertahun-tahun.

Dia tidak percaya bahwa cinta pertamanya, pria yang mengatakan padanya bahwa dia mencintainya di pagi hari, bermain bersama wanita lain di malam hari itu.

Dan Handi Li justru menyalahkannya, mengatakan bahwa jika Marcella Jiang tidak menolak dan membiarkan dia menyentuhnya, bagaimana dia bisa memiliki wanita lain.

Ini juga alasan Marcella Jiang menderita selama bertahun-tahun, selalu bertanya-tanya apakah itu salahnya atau sikap konservatifnya sendiri yang menyebabkan perpisahan terakhir.

Sejak itu, dia kehilangan kepercayaan pada pria, itulah sebabnya dia bersedia menikahi Lucky He.

"Tuan Li, acara pelelangan batu alam akan segera dimulai, silakan naik ke atas dan bersiap-siap dulu."

Melihat ketegangan saat ini, Eddy Zhou dengan cepat berdiri dan membuat isyarat ingin memukuli Handi Li.

Handi Li mendengus dingin, menyortir pakaiannya, dan pergi dengan tangan memeluk istrinya.

"Cih, Sampah! Orang gila" Andrian Shen memarahi dengan getir sambil melihat dia dari belakang.

“Jangan bilang, dia benar-benar memang berkemampuan. Tiga tahun lalu dia kembali dari Yale University dan mendirikan perusahaannya sendiri yang mengkhususkan diri dalam bisnis perhiasan. Hanya dalam dua tahun, dia menjadi industri perhiasan besar di Ling An. Meski tidak lepas dari bantuan ayah mertuanya, kemampuannya juga terbukti. "

Eddy Zhou menggelengkan kepalanya tanpa daya dan tersenyum pahit: "Aku mendengar bahwa dia siap untuk membuka cabang di Qinghai, jadi kali ini dia secara khusus diundang oleh Departemen Propaganda Qinghai. Ketika pelelangan selesai, dia juga akan berbicara di atas panggung sebagai perwakilan orang yang berpulangan dan luar biasa. Yah, aku tidak ingin menyinggung perasaan. "

"Aku pikir dia itu hanyalah sampah. Lihatlah dia, hidungnya sudah naik ke langit." Kata Andrian Shen dengan marah. Beberapa dari mereka membela Jeremy Lin. Dia tidak tahu mengapa Handi Li mempermalukan Jeremy Lin, namun Jeremy Lin tidak menanggapinya.

Meski hati Jeremy Lin juga bisa marah, tetapi pada saat di tempat seperti ini, tidak bisa sembarangan memukul orang.

Terlebih lagi, yang diolok-olok Handi Li adalah semua fakta. Dia tidak bisa membantahnya, dan hanya bisa menerimanya dengan sabar. Siapa suruh Lucky He begitu tidak berdaya.

Dia tahu bahwa Marcella Jiang merasa lebih tidak nyaman dari padanya saat ini.

“Jika kamu merasa tidak nyaman, kita bisa pergi dari sini.” Jeremy Lin berkata dengan lembut kepada Marcella Jiang.

Marcella Jiang terdiam beberapa saat, dan kemudian menggelengkan kepalanya: "Bukankah kamu mengatakannya, tidak ada gunanya melarikan diri. Satu-satunya cara untuk melepaskannya adalah dengan menghadapinya."

Setelah selesai berbicara, Marcella Jiang mengangkat kepalanya dan ekspresinya menjadi tegas. Kemudian dia mengambil inisiatif untuk mengambil lengan Jeremy Lin dan berbisik, "Ayo kita ke atas."

"Oke, ayo naik ke atas."

Jeremy Lin dengan lembut memegang tangan Marcella Jiang di lengannya, suaranya tidak keras, tetapi dia dengan tegas berkata: "Aku berjanji, malam ini, aku pasti akan mengembalikan semua yang telah hilang selama bertahun-tahun!"

Novel Terkait

Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu