His Second Chance - Bab 151 Metode Diagnosis Mengamati (2)

Guru sebelumnya juga hanya mengajarkan mereka teori sesuai dengan yang ada dibuku pelajaran, tidak ada praktik, sehingga sampai saat ini mereka juga merasa bingung dengan mata kuliah ini dan terpaksa menganggapnya sebagai cara mengumpulkan SKS.

Sekarang meskipun gurunya sudah berbeda namun Jeremy Lin juga melakukan hal yang sama, mengajarkan teori sesuai dengan yang ada di buku pelajaran, mereka tentu saja merasa sangat tidak puas.

"Ini benar-benar omong kosong, aku tidak tahu mengapa Anda datang untuk mendengarkan pelajarannya." Seorang bule berkata kepada Annie dengan agak bingung.

"Ya, hanya dengan melihat rupa dan tubuh sudah bisa mengetahui penyakit dalam seseorang, bukankah ini tidak masuk akal?" Seorang wanita bule lainnya juga berkata.

"Tetapi tadi di klinik, dia memang membantu orang menyembuhkan pergeseran tulang." Bynum berkata dengan mengerutkan kening, apa yang Jeremy Lin tunjukkan di New Life Pharmacy membuatnya merasakan perasaan frustrasi yang mendalam.

"Bynum, pergeseran tulang masih bisa disentuh dan dirasakan, namun itu tidak sama dengan yang dia katakan sekarang, bisa mengetahui penyakit yang derita seseorang hanya dengan mengamatinya." Orang bule lainnya menjelaskan.

"Tuan Lucky, karena murid-murid begitu menantikannya, silahkan kamu tunjukkan sedikit keahlianmu."

Annie tiba-tiba berdiri dan bergegas berkata kepada Jeremy Lin, dengan tersenyum jahat.

"Ya, Guru Lucky, sekarang sebagian besar dari kami bertubuh lemah, jadi coba kamu bantu kami periksa, dengan demikian kami juga bisa melihat apa yang disebut metode diagnosis mengamati." Seorang murid juga buru-buru berdiri dan mengiyakannya, terlihat sedikit penghinaan di matanya.

Namanya Setio Pan, murid yang sebelumnya menanyai Jeremy Lin dengan volume suara paling keras, dan orang yang menerima "berita terpercaya".

Sekarang ketika melihat Jeremy Lin masih begitu muda dan sangat disukai oleh murid-murid wanita, dia merasa sangat tidak senang.

"Oke, kalau begitu aku akan menunjukkannya pada kalian." Jeremy Lin tersenyum tak berdaya, dia mengerti, jika dia tidak menunjukkan kemampuannya hari ini, mungkin dia akan sulit untuk meyakinkan mereka.

Begitu selesai bicara, dia berjalan ke murid-murid yang duduk di barisan depan dan menatap mereka satu per satu.

"Kamu emosian, mudah tersinggung, dan menderita insomnia, kamu perlu minum ramuan Pinellia."

"Kamu, menderita gastroptosis ringan, harus mengonsumsi ramuan yang di racik untuk menambah stamina tubuh."

"Buka mulut, lapisan lidah putih, ada sesuatu di tenggorokan, dan terlihat lemas, insomnia serta jantung berdebar-debar diakibatkan ketidaktenangan dan panas dalam, jadi sebaiknya minum ramuan untuk menghilangkan dahak dan insomnia."

"Kamu, spondylosis serviks, dapat meminum ramuan Pueraria, kelak jangan sering memainkan ponsel serta menundukkan kepalamu."

"Kamu, haid tidak teratur, karena ada masalah pada hati dan limpa, kamu perlu minum Xiaoyaosan."

"Kamu ... cukup sehat ... tetapi kamu harus mengontrol pola makan, kurangi makan camilan tengah malam."

...

Jeremy Lin berjalan sambil mengamati, tanpa menyentuh murid-murid ini, dia bisa mengetahui penyakit pada tubuh mereka dengan sangat akurat, bahkan kebiasaan para murid perempuan yang suka makan camilan tengah malam pun bisa diketahui.

Murid-murid yang didiagnosis olehnya sangat terkejut, mereka tentu saja paling tahu masalah fisik mereka sendiri, tetapi mereka tidak tahu di mana letak masalahnya, sekarang Jeremy Lin tidak hanya membantu mereka mencari tahu penyebab penyakit, tetapi juga memberikan resep untuk mereka.

Melihat Jeremy Lin mendiagnosa dengan sangat akurat, pada saat ini orang-orang yang berada di ruang kelas terkejut dan mengaguminya, mereka menatap Jeremy Lin dengan tatapan kekaguman, banyak gadis yang memunculkan bintang kecil di mata mereka, mereka tampak sangat terpesona.

Sangat keren!

Mereka untuk pertama kalinya tahu, ternyata seorang dokter Pengobatan Tradisional juga belum tentu seorang paman atau orang tua, melainkan pemuda yang begitu tampan!

Para murid laki-laki juga sangat bersemangat, jika mereka juga bisa mempelajari kemampuan ini, mereka dapat pamer ke mana pun mereka pergi, dan bisa pergi kapan saja!

Idola!

Murid-murid yang sebelumnya meragukan Jeremy Lin juga menjadi sangat mengagumi Jeremy Lin, mereka sangat ingin belajar dari Jeremy Lin.

Annie dan yang lainnya juga sangat terkejut, dilihat dari reaksi para mahasiswa ini, jelas bahwa yang dikatakan Jeremy Lin itu benar.

Annie cemberut, alisnya mengerut erat, tetapi perasaan hatinya sudah bercampur aduk.

Bagaimana mungkin? Bagaimana ini mungkin!

Ini pasti sihir!

Ia tidak banyak memahami Pengobatan Tradisional, jadi ia tentu saja sangat terkejut, selain itu dia benar-benar sangat sulit untuk menerimanya, bagaimana mungkin sesuatu yang belum pernah dilihatnya memiliki kemampuan diagnostik yang begitu ajaib!

"Oke, hari ini pemeriksaan sampai di sini dulu, jika ada waktu luang kelak aku akan membantu kalian untuk mendignosis kesehatan kalian." Jeremy Lin menghela napas dan tersenyum, dalam sekejap dia sudah mendiagnosis belasan orang, jadi dia merasa sedikit lelah.

"Guru Lucky, kamu benar-benar sangat hebat, apakah kami juga bisa menjadi sepertimu kelak?"

"Ya, Guru, kapan kami bisa menjadi mendiagnosis penyakit seperti Anda?"

"Pengobatan Tradisional benar-benar sangat keren."

"Untungnya, aku awalnya memilih Pengobatan Tradisional!"

Para mahasiswa sangat gembira dan menanti-nanti, seolah-olah mereka telah melihat masa depan cerah mereka.

"Tenang saja, asal kalian rajin belajar, kalian pasti bisa, ini hanya kemampuan dasar yang dibutuhkan oleh seorang dokter Pengobatan Tradisional , Pengobatan Tradisional luas dan mendalam, masih banyak yang harus kalian pelajari, aku jamin selama kalian rajin dan giat, kalian pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan!"

Jeremy Lin berkata sambil tersenyum, dia merasa sangat senang, sepertinya para mahasiswa ini sekarang sangat tertarik dengan Pengobatan Tradisional.

"Tuan Lucky!"

Saat ini Annie berdiri agak sedikit tidak tepat waktu, dia berkata dengan nada dingin: "Kamu mengatakan Pengobatan Tradisional dengan begitu hebat, itu sudah benar-benar berlebihan, setahuku banyak penyakit yang hanya bisa diatasi dengan Pengobatan Barat, dan Pengobatan Tradisional kalian tidak bisa menanganinya. "

"Oh? Coba kamu katakan." Ketika Jeremy Lin melihat Annie sengaja mencari masalah, dia tidak merasa takut sedikitpun, dia bertanya padanya.

"Pengobatan Tradisional kalian memiliki metode yang sangat terbatas untuk menghentikan pendarahan, terutama saat perawatan darurat, jika aorta pecah, dan tidak mencari Pengobatan Barat untuk menjahit luka dan melakukan transfusi darah tepat waktu, melainkan mencari Pengobatan Tradisional kalian, pasien itu pada dasarnya pasti akan mati, yang aku katakan benar bukan? "

Nada suara Annie dingin dan sangat provokatif.

Setelah mendengar perkataannya, para mahasiswa yang tadinya sangat antusias langsung menjadi tenang, mereka merasa sangat kecewa, itu benar, jika aorta pecah dan terjadi pendarahan, Pengobatan Tradisional memang tidak bisa menanganinya.

Novel Terkait

CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu