His Second Chance - Bab 153 Tidak Boleh Menyinggungnya (1)

“Nona Annie, lama tidak berjumpa, aku tidak menyangka kalau kamu akan datang ke China, aku malah sedang bersiap-siap ingin mengunjungimu ke Amerika Serikat.” Ucap pria berpakaian setelan jas itu dengan hormat.

“Tuan He, aku akan memperkenalkanmu, ini adalah pasienku.” Ucap Annie kepada Jeremy Lin dengan penuh semangat, “Tahun lalu dia sudah mendapatkan sebuah penyakit yang aneh, dia sudah mengunjungi rumah sakit di China yang tidak terhitung jumlahnya, juga telah bertemu dengan dokter yang tidak terhitung jumlahnya, namun penyakitnya belum dapat disembuhkan juga, pada akhirnya dia pergi ke Amerika Serikat, aku telah memberinya sebuah obat baru yang dikembangkan oleh asosiasi kami, dia pun sembuh setelah mengkonsumsinya selama tiga bulan.”

Wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan di saat dia sedang berbicara, kesan antusias memenuhi kalimatnya, akhirnya dia memiliki sebuah kasus penyakit yang dapat dia keluarkan.

“Oh? Penyakit aneh apakah?”

Begitu Jeremy Lin mendengarnya, dia pun langsung menjadi tertarik.

“Tuan Pang, kamu dapat menceritakan kepadanya.” Annie memberikan isyarat kepada pria berpakaian setelan jas tersebut.

Tuan Pang bergegas mengangguk-anggukkan kepalanya, dia berkata kepada Jeremy Lin “Apa kabar, beberapa tahun yang lalu, aku mendapatkan penyakit sakit kepala secara mendadak, sejenis rasa sakit pembengkakan, aku bahkan tidak dapat membuka mataku ketika kepalaku terasa sakit, aku juga tidak dapat mengangkat kepalaku, aku sudah pergi ke semua rumah sakit besar maupun rumah sakit kecil di Qinghai, Beijing, Hong Kong dan Macau, CT, MRI dan EEG juga pernah dilakukan semuanya, namun anehnya tidak ada tanda-tanda penyakit yang terdeteksi, dokter mengatakan kalau kondisiku sangat normal, namun kepalaku tetap sakit.”

Melihat Jeremy Lin duduk bersama dengan nona Annie, tuan Pang pun tahu kalau status Jeremy Lin bukanlah status yang biasa-biasa saja, oleh sebab itu, nada bicaranya sangat sopan.

“Pada akhirnya, kamu pergi ke Amerika Serikat?” Tanya Jeremy Lin merasa penasaran.

“Tidak salah, pada akhirnya, setelah diperkenalkan oleh teman, aku pun pergi ke Asosiasi Kedokteran Amerika Serikat dan sekali lagi melakukan pemeriksaan, hasilnya juga tidak ada masalah, presdir Annie pun turun tangan sendiri dan melakukan pengecekan terhadapku, dia memberikanku sebuah obat terbaru, setelah mengkonsumsinya selama tiga bulan berturut-turut, kepalaku pun tidak sakit lagi.” Jawab tuan Pang dengan cepat.

“Tuan Pang, berdasarkan dengan apa yang aku ketahui, bukankah kala itu kamu juga pernah mengunjungi dokter tradisional?” Raut wajah Annie sedikit terkesan bangga.

Tuan Pang mengangguk-anggukkan kepalanya, dia mengatakan “Pernah, pernah, aku sudah bertemu dengan semua dokter tradisional, kecuali dokter yang susah untuk ditemui seperti tuan Song dan beberapa dokter hebat lainnya, namun sama sekali tidak ada khasiat, malahan, setelah minum obat dari mereka, kepalaku semakin sakit.”

Annie tidak berbicara, dia mengangkat-angkat tangannya, dia mengeluarkan sebuah senyuman yang terkesan seperti senyuman bangga seorang anak kecil yang telah menang kepada Jeremy Lin.

“Kalau begitu, apakah sekarang tuan Pang sudah sembuh?” Melihat Annie seperti ini, Jeremy Lin pun tidak dapat menahan senyumannya, sikapnya yang seperti ini jauh lebih manis dibandingkan dengan sikapnya yang galak.

“Memang sudah sembuh, namun setelah berhenti mengkonsumsi obat selama setengah tahun lebih, belakangan ini, tampaknya sudah sedikit kambuh lagi.” Tuan Pang bergegas mengatakan, “Oleh sebab itu, aku baru mempersiapkan diri untuk sekali lagi mengunjungi presdir Annie di Amerika Serikat.”

“Aku akan menyambutmu.” Ucap Annie dengan percaya diri begitu mendengarnya “Tuan Pang, sekarang aku dapat memberikan jaminan kepadamu bahwa khasiat obat generasi yang terbaru akan jauh lebih baik dibandingkan dengan obat generasi sebelumnya, kali ini kamu akan segera dapat merasakan khasiatnya setelah mengkonsumsinya selama satu bulan.”

“Benarkah? Baguslah kalau begitu!” Tuan Pang sangat bergembira.

Jeremy Lin menggelengkan kepalanya dan tersenyum getir untuk sesaat.

“Tuan He, apa maksudmu?” Annie menyadari ekspresi di wajah Jeremy Lin, raut wajahnya pun langsung berubah dalam sekejap, dengan sedikit perasaan jengkel, dia berkata “Apakah kamu sedang meragukan teknologi pengobatan kami?”

“Bukan begitu, aku hanya merasa, penyakitnya bisa sembuh tanpa mengkonsumsi obat, namun dia wajib mengkonsumsi obat selama satu atau dua bulan, perlukah seperti itu?” Ucap Jeremy Lin menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum.

“Apa yang kamu katakan?! Tuan He, mohon kamu untuk menghormatiku!”

Raut wajah Annie tiba-tiba berubah, api di dalam hatinya membara, Lucky He ini juga sangatlah keterlaluan, kalimatnya itu sungguh menghina!

Perlu diketahui, untuk melakukan penelitian terhadap obat tersebut, tim nya sudah menghabiskan waktu dan tenaga selama dua tahun.

“Nona Annie, aku tidak ada maksud untuk tidak menghormati kalian, memang benar kalau obat kalian sudah mencapai standar yang sangat tinggi di dalam dunia pengobatan barat, namun ada perbedaan di antara pengobatan tradisional dan pengobatan barat, untuk penyakit ini, ada metode pengobatan yang unik, sederhana dan efektif di dalam dunia pengobatan tradisional.” Ucap Jeremy Lin dengan intonasi yang tidak cepat juga tidak lambat.

“Tidak mungkin!”

Raut wajah Annie tampak suram, Jeremy Lin yang mengubah topik pembicaraan ini bukanlah sedang menghina asosiasi kedokteran mereka, namun sedang menghina pengobatan barat mereka!

Penyakit yang hanya dapat disembuhkan dengan obat terbaik di dunia pengobatan barat, ternyata bagi pengobatan tradisional itu semudah membalikkan telapak tangan? Bukankah dia sedang meremehkan pengobatan barat mereka!

“Jika nona Annie tidak percaya, aku bisa langsung menyembuhkannya di depan matamu.”

Jeremy Lin sudah tahu dengan watak Annie, lebih baik dia tidak berpanjang lebar dengannya, dia membalikkan kepalanya dan menatap tuan Pang, lalu berkata “Apakah sekarang kepalamu masih sakit?”

“Iya, namun tidak begitu parah, dulu sangat sakit sebelum mengkonsumsi obat, untungnya ada obat spesial dari nona Annie.” Tuan Pang berbicara dengan sangat hati-hati, jika dia tidak sengaja menyinggung perasaan Annie, takutnya, seumur hidup dia tidak akan menjual obat kepadanya lagi.

“Aku akan mengobatimu, rasa sakitmu akan segera hilang.” Jeremy Lin tersenyum, dia meminta pelayan untuk membawakan semangkuk air putih.

“Apakah kamu adalah seorang dokter juga?” Ucap tuan Pang merasa penasaran.

“Benar, dokter pengobatan tradisional.”

Sambil berbicara, Jeremy Lin menarik tangannya, lalu dia menggulung lengan bajunya, setelahnya, dengan tangan yang sudah dibasahi dengan air, dia memukul lengannya dengan sekuat tenaga, dalam sekejap, lengan tuan Pang pun memerah.

Tuan Pang tidak bisa menahan dan menggertakkan giginya.

“Bagaimana rasanya sekarang?” Jeremy Lin menghentikan gerakannya, dia menyeka tangannya dengan handuk.

Tuan Pang tercengang, kemudian dia menggelengkan kepalanya, lalu berkata dengan penuh kejut “Sudah tidak sakit! Wah, sungguh tidak sakit lagi!”

Sambil berbicara, dia menggoyang-goyangkan kepalanya beberapa kali, dia mendapati sakit kepalanya selama beberapa hari berturut-turut itu sudah sirna, dia langsung menjadi sangat bahagia, dia menggenggam tangan Jeremy Lin, “Tuan, kamu adalah orang yang benar-benar hebat, bolehkah aku tahu nama lengkapmu?”

“Aku bernama Lucky He.” Ucap Jeremy Lin sambil tersenyum.

“Lucky He?”

Tuan Pang mengernyitkan keningnya, setelah beberapa lama berpikir, dia tidak ingat ada dokter dewa yang bernama Lucky He di China.

“Aku adalah generasi muda yang tidak terkenal, sangat lumrah kalau tuan Pang tidak mengenalku.” Ucap Jeremy Lin tersenyum.

“Kamu tenang saja, mulai hari ini, aku akan mengingatmu.” Ucap tuan Pang memberikan jaminan, “Namun, tuan, aku ingin bertanya, apakah penyakitku akan kambuh lagi?”

“Tentu saja!”

Novel Terkait

Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
3 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
2 tahun yang lalu