His Second Chance - Bab 109 Perkataan Kamu Benar

“Tuan Lucky, Kakekku apakah masih... masih ada harapan?”

Justin Lei berlinang air mata, pria yang perang mengalami tebasan pisau dan hujan peluru ini, kali ini benar-benar sangat panik, dalam mengalami hidup dan mati, harapan manusia sangatlah kecil.

“Setengah, setengah.”

Jeremy Lin merenung sesaat, kemudian memberikan jawaban konservatif.

“Sungguh ucapan yang sangat berani!”

Tuan Xiao mengerutkan kening, nada bicaranya tidak senang, dan berkata dengan sinis, “Aku ingin lihat bagaimana setengah, setengah maksudmu!”

Dia sangat marah, karena ucapan Jeremy Lin tidak hanya meremehkan keterampilan medisnya, tetapi juga meremehkan dunia kedokteran!

Di dunia kesehatan ini adalah masalah yang sangat sulit diatasi oleh para ahli, tapi dia ini sebagai generasi penerus, beraninya berbicara seperti itu!

“Tuan jangan khawatir, kalau tidak mempertimbangkan gejala lainnya, dilihat dari tingkat fibrosis di dalam paru-paru Tuan Lei, jika bisa menahannya secara efektif, kemungkinan dia masih bisa bertahan, benarkan?”

Jeremy Lin berpikir dengan teliti, baru berjalan menghampiri Tuan Xiao dan berkata.

“Omong kosong!” kata Tuan Xiao sambil menatap Jeremy Lin, dan berkata sinis, “Jika ada cara untuk menahannya, tidak akan ada banyak orang yang terbunuh setiap tahunnya.”

“Tuan jangan marah, dengarkan perkataanku dulu. Pengobatan Tradisional sangat luas dan mendalam, tidak ada batasan, banyak masalah yang tidak dapat diatasi oleh Pengobatan Barat, kita dapat melakukannya dengan Pengobatan Tradisional, kalau ini kamu tidak menyangkalnya kan?”

Kata Jeremy Lin sambil tersenyum, meskipun Tuan Xiao ini memiliki temperamen buruk, tapi Jeremy Lin dapat melihatnya, dia sungguh mempertimbangkan kondisi pasien, jadi meskipun dia mengejeknya, Jeremy Lin masih menghormatinya.

“Yang kamu katakan tidak salah!”

Tuan Xiao mendengar Jeremy Lin memuji Pengobatan Tradisional, merasa sangat bangga, lalu menghela napas, dan berkata dengan ekspresi tenang, “Hanya saja benda-benda leluhur yang telah berpindah ke tangan kita, tidaklah banyak yang tersisa, merasa malu terhadap leluhur!”

“Tuan, aku bukakan resep obat, bisakah anda membantuku memeriksanya?”

Jeremy Lin tersenyum, lalu menulis resep, memberikannya kepada Tuan Xiao, berkata, “Coba anda lihat, apakah ini akan berhasil?”

Tuan Xiao mengerutkan kening, dan melihat resep yang ada di tangannya, ekspresinya berubah, menatap Jeremy Lin, dan berkata dengan takjub, “Anak muda, dari siapa kamu belajar?”

“Ini... tidak nyaman jika diberitahu, tapi yang pastinya adalah orang hebat.” kata Jeremy Lin sambil tersenyum.

Tuan Xiao melihat resep obat yang ada di tangannya, dan merasa terkejut, tidak menyangka bahwa itu akan datang dari tangan seorang pria muda.

Sedangan untuk gejala Tuan Lei, Pengobatan Tradisional dapat dibilang sebagai minuman kesehatan, umumnya menggunakan Ramuan Shizao sebagai bahan utama, yang jumlahnya ditambahkan atau dikurangkan sesuai dengan kondisi pasien, tapi cara Jeremy Lin sangat unik, dia membuka resep dengan menggunakan Ramuan Xiaoqinglong yang hampir mirip dengan itu, tapi bukan hanya Ramuan Xiaoqinglong, dan dengan beberapa bahan obat lainnya, membuatnya sangat terkejut, Jeremy Lin benar-benar menambahkan sejenis Ramuan ajaib -- Raja Ginseng berumur ribuan tahun.

Raja Ginseng berumur ribuan tahun ini adalah bahan utama dalam obat ini, ini merupakan sentuhan akhir yang sangat bermanfaat dibandingakan dengan obat biasa lainnya.

Menurut teori, jika diminum sesuai resep, memang dapat secara efektif mengekang fibrosis paru-paru dan bahkan memperbaiki kondisi fisik, tapi kesulitannya terletak pada bahan obat utamanya, Raja Ginseng berumur ribuan tahun ini, yang hanya ada dalam legenda.

“Anak muda, resepmu ini sebenarnya sangat luar biasa, tapi hanya saja, bahan obat terakhir ini, sangat langka di dunia ini.”

Tuan Xiao terkejut saat melihat resep Jeremy Lin, dia memiliki pemikiran baru terhadap keterampilan medis Jeremy Lin, jadi saat berbicara dengannya tadi, dia juga merasa panggilan dia terhadap Jeremy Lin juga berubah, dan dia merasa sedikit kagum di dalam hatinya.

“Obat apa, aku yang pergi mendapatkannya! Selama ada di dunia ini, aku akan bisa mendapatkannya!”

Justin Lei sangat gembira, setelah mendengar bahwa kakeknya bisa tertolong, dia sangat bersemangat sampai dia tidak bisa mengungkapkan kegembiraannya, sebenarnya dengan kemampuan Keluarga Lei, memang bisa mendapatkan bahan obat apapun.

“Kamu memang bisa mendapatkan segalanya yang ada di dunia ini, tapi resep obat ini, tidak ada di dunia ini.” kata Tuan Xiao menggelengkan kepala dan tersenyum sedih.

“Bahan obat apa yang di dunia in tidak ada.”

Justin Lei terkejut, berlari melihat resep itu, bertanya, “Apakah ini obat Yun Fu Ling?”

Dia tidak mengerti Pengobatan Tradisional, sama sekali tidak mengerti bahan obat, tapi ketika melihat nama Yun Fu Ling yang paling aneh, jadi dia mengira adalah itu.

“Yun Fu Ling adalah obat umum.”

Tuan Xiao sambil tersenyum menggelengkan kepala, lalu menunjuk ke nama terakhir Raja Ginseng berumur ribuan tahun, berkata, “Yang ini.”

“Raja Ginseng berumur ribuan tahun? Ini apakah susah dicari? Ginseng ratusan tahun, Ginseng ribuan tahun, bukankah di televisi sering diberitakan?” kata Justin Lei.

“Itu semua bohong, jangan bicara tentang Ginseng berumur ribuan tahun, jarang sekali melihat Ginseng berumur ratusan tahun, sejak zaman kuno, Ginseng telah menjadi bahan obat yang sangat berharga, bahkan ada rumor yang menyebutkan bisa membuat manusia abadi, menurutmu mereka masih menyimpannya sampai sekarang untukmu?”

Tuan Xiao menggelengkan kepala dan menghela napas, “Ginseng tertua di dunia ini baru berusia lebih dari 400 tahun saja.”

Justin Lei melihat resep obat yang ada di tangannya, dan tetap berdiri di tempat untuk sementara waktu, seolah disiram dengan air dingin, membuat harapannya musnah.

“Tuan, Obat ini biar aku yang menyelesaikannya, anda hanya membantu aku memeriksa resep obat ini ada hasil atau tidak.”

Jeremy Lin di samping tersenyum biasa.

“Maksud Tuan ini, kamu bisa mendapatkan Ginseng berumur ribuan tahun?”

Tuan Xiao tampak sedikit terkejut.

“Benar, beberapa waktu lalu aku pergi ke Kota Lingan, dan tidak sengaja mendapatkan sebuah Ginseng, sudah berumur, tolong tuan lihat.”

Jeremy Lin selesai berkata kemudian berbalik badan mengambil tas.

“Kamu sedang membual!”

Novel Terkait

Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu