Si Menantu Dokter - Bab 93 Anggota Keluarga Han Datang

Pada saat ini, semua anggota keluarga Zhang mengerti bahwa bos-bos besar yang datang dari Kota Huaibei tidak datang untuk merayakan ulang tahun mereka, tetapi untuk melindungi keluarga Susi Fang!

Hal yang membuat mereka tidak mengerti adalah, kemampuan apa yang sebenarnya dimiliki Susi Fang hingga dapat memicu setidaknya separuh warga Kota Huaibei, apakah mereka mungkin mengagumi Susi Fang?

Bagaimana bisa memungkinkan?

Semua orang menggelengkan kepalanya dan tersenyum, mereka ini adalah orang-orang yang setidaknya sudah berusia hingga cukup untuk menjadi ayah dari Susi Fang, selain itu, meskipun Susi Fang cantik, namun siapakah diantara para bos-bos ini yang tidak pernah mendapatkan wanita yang lebih menarik, wanita seperti apakah yang tidak pernah mereka permainkan sebelumnya?

Jika tidak ada yang bisa memahaminya, mereka tidak akan memikirkannya lagi, mereka hanya memerlukan hasilnya saja!

Bahkan Nyonya Besar Zhang pun mulai tergerak untuk melindungi keluarga putrinya saat ini dengan adanya harga diri keluarga Zhang-nya, beserta dengan para bos besar yang hadir ini, dia yakin selama Kevin Zhang menundukkan kepalanya, keluarga Han tidak akan terlalu kesulitan, terlebih lagi, dengan adanya kesempatan ini, pertama, hal ini akan menunjukkan toleransi keluarga Zhang, kedua, mereka dapat membangun hubungan teman dengan Haidar Zhao!

Bagaimanapun ceritanya, keuntungannya tetap lebih mendesak!

Sebaliknya, orang-orang dari keluarga Zhang, Lina Zhang dan generasi Susi Fang tampil dengan ekspresi yang tidak terlalu menyenangkan!

Jika keluarga Lina Zhang bangkit, apakah mereka mungkin bisa mendapatkan hasil yang baik?

Sebagai saudara dan saudarinya, mereka juga tentu saja sudah mengenal Lina Zhang, ketika wanita ini bangkit, dia akan langsung membalas mereka dengan kejam!

Dalam sekejap, setiap orang memiliki pemikiran mereka sendiri, hanya ekspresi Arnold Zhang sendiri yang sangat rumit, dia juga sudah tidak bisa memprediksi akhirnya!

"Haha, Saudara Zhao, kamu adalah tamu dari jauh, tidak perlu terlalu bersegan lagi, lalu, Bos Sun, mari kita minum bersama!"

Tuan Besar Zhang tertawa dan merasa sangat nyaman, dengan kedatangan orang-orang ini, Nyonya Besar Zhang juga menutup mulutnya, bagaimana dia bisa tidak bahagia, terlebih lagi, tujuan orang-orang ini sama dengan tujuannya!

Semua orang menatap ke arah Susi Fang yang merupakan tokoh utamanya, rasa iri yang berada dalam hati mereka perlahan-lahan terus menggila, terutama Harden Zhang dan Aimee Zhang!

Pada saat inilah, sebuah teriakan keras tiba-tiba terdengar dari luar, suara itu terdengar bahkan sebelum pengurus rumah tiba!

"Kepala Keluarga, Christopher Han membawa orang-orang dari keluarga lainnya ke sini!"

“Undang mereka masuk!” Tuan Besar Zhang terlihat sangat tenang kali ini!

“Baik!” Pengurus rumah itu menjawab, lalu bergegas mengundurkan diri, semua orang di keluarga Zhang bergegas melihat sisi manakah yang lebih unggul, jika sisi Susi Fang lebih unggul, maka mereka hanya bisa mengakuinya saja!

Suara tawa terbahak-bahak terdengar dalam sekejap, lalu muncul seorang pria paruh baya berjalan masuk, membawa kotak brokat di dalam genggamannya, dan berbicara dengan tenang,"Tuan Besar, Christopher Han datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun!"

Setelah itu, Theo Nan dan para leluhur dari keluarga Nan lainnya juga berangsur-angsur mengucapkan selamat!

“Hehe, Christopher, Theo, dan Tuan Huang, mari, silahkan duduk!” Tuan Besar Zhang menyapa semua orang dengan senyuman, sementara Nyonya Besar Zhang tidak berkata apa-apa dan hanya memperhatikan situasinya dengan tatapan dingin!

“Hehe, Tuan Besar sudah terlalu bersegan, kita dapat duduk dimana saja!” Christopher Han dan yang lainnya tersenyum, lalu menatap kerumunan yang ada di aula, tatapannya terlihat sedikit berubah, tapi langsung kembali normal dalam sekejap!

"Hehe, Tuan Besar, kamu dan keluargaku memiliki hubungan yang baik, jadi aku tidak akan berbasa-basi lagi, datang untuk menyampaikan ucapan selamat adalah salah satu aspek, aspek kedua adalah memohon penjelasan!"

Christopher Han melanjutkan,”Aku mendengar kabar dari putraku bahwa Susi Fang dan Kevin Zhang telah menipu uang mereka hingga mencapai lebih dari satu miliar yuan, aku ingin tahu apakah ini benar?"

"Oh? Apakah ada permasalahan seperti itu? Aku akan coba menanyakannya, jika memang demikian, aku pasti tidak akan membiarkan mereka berdua begitu saja, biarkan mereka mengembalikannya sesuai dengan jumlahnya!”

Tuan Besar Zhang berbicara dengan sedikit terkejut, lalu mengalihkan pandangannya ke Kevin Zhang, mengenai Susi Fang, dia tentu saja langsung mengabaikannya!

Walaupun dia dan Kevin Zhang baru saja bertemu beberapa kali dan belum banyak berbicara, namun dia bisa melihat bahwa kemampuan berbicara Kevin Zhang jauh lebih baik daripada Susi Fang!

Kevin Zhang berbicara dengan sikap tenang,”Kontrak yang dituliskan di atas kertas putih memiliki perlindungan hukum, bagaimana kamu bisa berkata menipu, apakah kita mungkin mengacungkan pisau di leher kalian supaya kalian menandatangani kontraknya?"

Christopher Han dan Theo Nan berbicara dengan ekspresi yang buruk,”Lalu, bagaimanakah penejelasanmu mengenai lima kemenanganmu yang berturut-turut, dimana kudanyasdah berdarah-darah, namun masih saja bisa berlari seperti biasa, bahkan lebih cepat?"

"Pertama, pendarahan kuda itu adalah tak-tik kalian, aku juga tidak akan berbicara lebih jauh mengenai permasalahan ini, kedua, alasan mengapa aku bisa menang adalah karena kamu tidak sehebat seperti yang lain, kamu mau bertaruh dan kalah, apa lagi yang harus dikatakan?" jelas Kevin Zhang dengan pelan!

“Omong kosong, Kevin Zhang, aku tahu itu adalah hal yang tidak memungkinkan!” Diego Han yang berdiri di belakang berteriak!

“Christopher, coba lihat apakah ada kesalahpahaman dalam hal ini, kemungkinan yang paling buruk adalah mereka harus mengembalikan uangnya, jangan sampai merusak keharmonisan kita!” ucap Tuan Besar Zhang yang juga tersenyum tipis!

Christopher Han dan Theo Nan beserta dengan yang lainnya mendengus dingin, mereka tahu Tuan Besar Zhang sudah mengetahui apa yang terjadi sejak awal, mereka kini hanya berpura-pura saja.

"Tuan Besar, orang yang benar tidak akan mungkin mengaku salah, jika Diego Han dan yang lainnya kalah, kita tidak akan bisa mengelak, jika Kevin Zhang dan Susi Fang menggunakan suatu tak-tik untuk menipu, maka kami harus menyelidikinya dengan sangat teliti!"

"Demi tidak melukai harga dirimu, aku akan menaruh uangnya di sisimu untuk saat ini, namun aku harus membawa orangnya untuk diselidiki!" Kata Christopher Han!

"Hehe, Tuan Han, bukan, kamu terus berkata bahwa Kevin Zhang menipu, lalu sekarang mereka ingin membawa orangnya pergi, bagaimana dengan buktinya? Kamu tidak bisa sembarangan menyalahkan orang lain hanya dengan bergantung kepada kekuatan keluarga Han kalian, lalu bertindak sesuka hati tanpa adanya aturan!" Michael Sun bertanya sambil tersenyum!

Haidar Zhao bergegas mengikutinya, mengangguk, dan berkata,”Kamu harus menyelidikinya dengan baik dan menunjukkan bukti yang kuat, jika tidak, kita juga bukanlah pihak yang mudah disepelekan!"

"Betul, mohon tunjukkan buktinya......" Mereka yang dipanggil oleh Michael Sun dan Haidar Zhao juga ikut berseru!

Dalam sekejap, separuh Kota Huaibei muncul untuk Kevin Zhang dan Susi Fang pada saat yang bersamaan, hal ini membuat Christopher Han mengerutkan alisnya!

Diego Han sudah memberitahunya bahwa Kevin Zhang datang untuk menyelamatkan keadaan, tetapi dia tidak menyangka ternyata adalah setengah dari Kota Huaibei, termasuk Haidar Zhao yang sedang berada di puncak karirnya!

"Ini adalah penanggung jawab Perusahaan Molin dan Zhao’s Corp. di Kota Huaibei, Tuan Haidar Zhao, bukan?"

“Apakah kamu tidak ingin ikut berpartisipasi juga?” Christopher Han bertanya dengan suara yang mendalam!

Theo Nan dan yang lainnya juga mengarahkan tatapan mereka ke arah Haidar Zhao, walaupun Perusahaan Molin sendiri memiliki potensi besar, mereka tetap saja tidak seharusnya menyinggungnya sendirian, tetapi jika keluarga Han yang memimpin, maka orang-orang ini tidak akan takut pada Haidar Zhao.

Semua orang di keluarga Zhang juga mengarahkan pandangan mereka pada Haidar Zhao, walaupun mereka tahu sejak awal bahwa Haidar Zhao dan yang lainnya ada di sini untuk mendukung Kevin Zhang dan Susi Fang, tetapi ketika kini menghadapi keluarga-keluarga ini dari Provinsi Anhua, jika mereka benar-benar berbari bersama-sama, maka diperlukan tidak sedikit keberanian!

"Haha!" Haidar Zhao tiba-tiba tertawa, lalu berkata,”Tidak bisa dikatakan berpartisipasi, ini hanyalah masalah dipercaya oleh orang lain, jika memang tidak ada bukti nyata untuk masalah ini, maka kamu tidak bisa membawa orang-orangnya pergi!"

“Apa, Haidar Zhao masih didukung oleh yang lain? Siapa lagi di Kota Huaibei yang sanggup menggoyahkannya?” Tiba-tiba seorang anggota keluarga Zhang berseru dengan heran!

"Siapa lagi, ini adalah hal yang tidak perlu dipikirkan lagi, walaupun Perusahaan Molin ditangani oleh Haidar Zhao, tetapi setelah sedikit penyelidikan, kamu akan tahu bahwa ada seseorang di belakang Haidar Zhao, dan dia adalah bos Molin yang sebenarnya!" Ucap salah satu dari mereka!

"Astaga, seberapa sialkah keluarga Susi Fang ini......"

Eksrpesi Christopher Han dan yang lainnya juga tidak terlalu enak, hal ini terjadi di daerah kekuasaan mereka, seseorang dari Kota Huaibei memberi tahu mereka, bahwa mereka tidak bisa membawa orang ini pergi?”

“Saudara Han, bagaimana hal ini mungkin bisa dilakukan?” Beberapa orang dari pihak Theo Nan sedikit kebingungan melihat situasi ini!

Christopher Han menggelengkan kepalanya, dia tidak menyangka ternyata Haidar Zhao dan Michael Sun akan datang, siapa yang tidak mengetahui potensi Perusahaan Molin saat ini, mereka tidak ingin menyinggung keluarga Han!

"Tunggu dan lihat, aku juga tidak bisa langsung mengambil keputusannya sekarang!" ucap Christopher Han!

“Menunggu siapa?” Theo Nan dan beberapa orang lainnya bertanya!

“Ayah mertua kakakku!” ucap Christopher Han perlahan!

Arnold Zhang telah memberi sedikit ruang gerak untuk Diego Han, Diego Han juga sudah memberitahunya bahwa Kevin Zhang telah datang untuk menyelamatkan keadaan, oleh karena itu, demi mempertahankan keadaannya, dia memberi tahu kakaknya bahwa ini bukan lagi masalah uang!

Uang junior mereka dimenangkan oleh pria asing, bahkan dimenangkan dengan cara yang sangat aneh, jika permasalahan ini dibiarkan begitu saja, lalu di bagaimanakah mereka akan menjaga harga diri mereka?

Tentu saja, itu semua tergantung sisi mana yang lebih kuat, jika Haidar Zhao awalnya belum datang, berdasarkan keluarga Han-nya, serta keluarga Huang, keluarga Nan, dan belasan keluarga besar dan kecil lainnya, mereka tetap saja akan dipaksa untuk menundukkan kepalanya sekalipun sudah memaafkan keluarga Zhang, tapi sekarang situasinya berbeda.

Ekspresi Theo Nan dan yang lainnya menegang, mereka kemudian berbicara dengan nada terkejut,”Siapa itu?"

Christopher Han menganggukkan kepalanya, keluarga Han datang dari belakang, diantaranya, ayah mertua kakaknya bisa dikatakan sudah banyak berkontribusi, banyak sekali hal yang sudah didukung oleh ayah mertua kakaknya, ayah mertuanya ini bahkan mempunyai hak berbicara yang tidak dapat disepelekan di Beijing!

Dengan adanya pendukung itu, maka mereka ini bukan lagi apa-apa!

Di belakang, Arnold Zhang melirik Diego Han, Dieog Han kemudian mengangguk secara tersembunyi, keduanya bertukar pandangan sejenak, kemudian tampak seolah-olah mereka tidak mengenal satu sama lain!

Mereka awalnya bukanlah teman baik, mereka semua berkata bahwa keluarga ini memiliki hubungan yang baik, namun juga dalam keadaan tidak mengambil keuntungan, namun hal yang mendesaknya untuk bersatu dengan Diego Han tentu saja karena Kevin Zhang yang merupakan target mereka!

Pada saat ini, suara tawa yang keras terdengar dari luar, Christopher Han, Theo Nan dan yang lainnya sangat senang, keluarga Zhang dan yang lainnya juga melihat ke luar pintu!

Mereka kemudian melihat seorang lelaki tua yang berjalan menghampiri mereka, dia mengenakan jas Tang putih dengan kepang kecil di belakang kepalanya, dia terlihat tampil dengan sikap yang sangat santai, pada wajah tuanya yang masih belum dipenuhi kerutan, terdapat sepasang mata tajam yang membuat orang lain tidak bisa menyepelekannya!

“Paman!” Christopher Han berteriak, Theo Nan dan yang lainnya bergegas menyapa dengan hormat!

Orang tua itu mengangguk dengan sikap datar, berjalan ke aula, menatap Tuan Besar Zhang, dan tersenyum,”Brandon Zhang, mengapa kamu tidak memberitahuku tentang acara yang membahagiakan di sini, kamu ini benar-benar keterlaluan!"

“Tuan Mo, kamu pasti sedang bercanda, mari, silakan masuk!” Ekspresi Tuan Besar Zhang terlihat sedikit berubah!

Novel Terkait

Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu