Si Menantu Dokter - Bab 59 Tuan Ma

Diam, yang tersisa hanya keheningan!

Raut wajah Keluarga Fang terlihat rumit, dan sesekali melirik Kevin Zhang dengan wajah acuh tak acuh!

Orang ini mulai memberi masalah begitu dia masuk ke pintu. Dalam waktu kurang dari satu jam, keluarganya sudah dalam bahaya. Apa ini benar-benar orang yang dulu mereka anggap sebagai sampah?

Semua orang memilah-milah pikiran di kepala mereka. Guncangan semacam ini terlalu besar untuk mereka, dalam sekejap kehilang segalanya, guncangan semacam ini bisa dikatakan sangat kejam!

Nyonya Besar Fang sedang duduk di kursinya dengan ekspresi layu, dia tidak dapat memunculkan penampilan heroik keluarga Fang lagi, dan dia tidak akan kehilangan wibawa sebelumnya!

Akhirnya, Kevin Fang yang pertama sadar. Dia mengangkat tangannya yang gemetar dengan ekspresi menyesal di wajahnya, dan memohon:"Kevin Zhang, Kevin Zhang, bisakah kamu melepaskan kami, aku paman kedua kamu, kamu mengapa kamu begitu kejam?"

"Ya, ya, Kevin Zhang, aku kakakmu, Susi adalah adik sepupuku, kita adalah keluarga!"Romy Fang juga berlari mendekat, dia tidak mau masuk penjara, tidak ingin semua kemewahan yang di miliki hilang!

Yang lain juga memandang Kevin Zhang dengan mata memohon. Pada saat ini, mereka memahami bahwa keluarga Fang mereka telah benar-benar runtuh, perusahaan diakuisisi, dan bahkan putra Roby Fang akan masuk penjara. Sekarang hanya jika Kevin Zhang berbaik hati, maafkan mereka sekali!

Tetapi kali ini, mereka tidak memiliki sedikit pun kelonggaran untuk melawan. Kevin Zhang tidak bergerak jika dia tidak bergerak, dan dia bergegas untuk membunuh mereka segera setelah dia bergerak. Berita buruk datang satu demi satu, membuat mereka tidak dapat berpikir untuk melawan sama sekali!

“Keluarga?”Kevin Zhang menendang Romy Fang yang memegang pahanya, dan berkata sambil mencibir:“Adik sepupu?”

“Semua ini adalah tanggung jawab kalian sendiri. Jika kalian benar-benar peduli dengan kasih sayang keluarga, akankah Irwan Fang disalahkan? menampar istriku, setelah hari ini, tidak ada lagi Keluarga Fang di Kota Huaibei!"

Nada Kevin Zhang benar-benara dingin, tatapannya terlihat lebih marah, dia bisa hidup damai dengan Keluarga Fang, dia juga akan membantu keluarga Fang karena hutang budi pada Tuan Besar Fang, tetapi keluarga Fang perlahan-lahan merusak semua perasaan ini!

Kevin Zhang tidak lagi berhutang pada keluarga Fang, dan sekarang dia menghancurkan keluarga Fang!

Ketika semua orang mendengarkan kata-kata Kevin Zhang, mereka hanya merasa bahwa mereka telah jatuh ke dalam jurang. Tiga bersaudara dari generasi kedua keluarga Fang sedikit lebih baik. Bagaimanapun, mereka berusia empat puluhan atau lima puluh tahun dan pernah mengalami masalah, tetapi Romy Fang menjerit dan menangis!

Dia baru berusia dua puluh delapan tahun, dia memiliki masa depan yang cerah, dia tidak ingin masuk penjara!

Tidak peduli dengan air matanya, Romy Fang bersujud kepada Kevin Zhang berulang kali, memohon Kevin Zhang untuk tidak membiarkannya masuk penjara!

Nyonya Besar Fang menghela nafas saat dia melihat ke arah kelompok anak-anaknya yang tidak meyakinkan, matanya melihat ke arah Kevin Zhang, dan berkata:"Pecahkan tulang dan hubungkan tendon, bahkan jika kamu tidak memiliki kasih sayang untuk keluarga Fang kami, tetapi Susi Itu cucuku. Jika dia tahu kamu melakukan ini, apakah menurutmu dia tidak akan marah?"

"Ya, Kevin Zhang, kamu pikirkan dulu... "Keluarga Fang mengikutinya!

Kevin Zhang sangat marah, dia benar-benar tidak tahu dari apa membuat wajah keluarga Fang. Mungkinkah itu sebanding dengan tembok kota?

Sekarang masih ada wajah untuk menggunakan Susi Fang untuk membuat keributan dan mengatakan hal-hal baik?

"Kalian berusahalah sendiri, yang terbaik adalah makan makanan enak terakhir sebelum langit menghantammu. Jika terlambat, sudah terlambat!"Kevin Zhang mendengus dingin!

"Pengacara Fang, kita harus cepat dalam masalah ini, ayo pergi!"Kevin Zhang melambai dan berkata!

“Tunggu!”Tiba-tiba, suara Nyonya Fang terdengar lagi. Kevin Zhang sama sekali tidak menghiraukannya dan berjalan ke depan. Dia akan keluar dari pintu, melihatnya, Nyonya Fang tua berkata dengan cemas,“Kevin Zhang, kamu tidak penasaran. Apakah aku masih memiliki senjata cadangan? "

Pada saat ini, langkah Kevin Zhang berhenti sedikit, dan dia berbalik untuk melihat Nyonya Besar Fang dengan rasa ingin tahu!

“Bahkan jika kamu memiliki pemain besar, dapatkah kamu menyelamatkan situasi keluarga Fang sekarang?”

“Ya!”Nyonya Besar Fang mengangguk dengan berat, terlihat sangat yakin!

Kali ini, rasa ingin tahu Kevin Zhang muncul. Sekarang situasi keluarga Fang bisa dibilang buntu. Kecuali orang besar melompat keluar untuk membantu, siapa yang mau mengambil risiko besar untuk membantu keluarga Fang? ?

Mendengar Nyonya Besar Fang terus berkata:" Kevin Zhang, kamu membiarkan keluarga Fang kami pergi, 30 juta tidak boleh diselidiki, aku akan memberi kamu resep, Kamu juga tahu beberapa teknik medis, aku yakin kamu juga tahu fungsi resep !”

“Resep apa?” Tanya Kevin Zhang !

Nyonya Besar Fang ragu sejenak, resep ini adalah saat Tuan Besar Fang maish hidup dan dengan beruntung menemukannya, jika tidak ada Kevin Zhang hari ini, dia akan menggunakan uang 30 juta RMB yang di dapat dari Irwan Fang untuk meneliti dan memproduksi obat, pada saat itu, jangankan keluarga Fang menjadi keluarga kelas atas, hanya masalah waktu sebelum menjadi salah satu raksasa di Kota Huaibei!

Tapi sekarang, Kevin Zhang telah mendorongnya ke jalan buntu!

Dia dapat menggunakan resep ini untuk mencapai kesepakatan dengan suatu keluarga besar dan kemudian memberantas Kevin Zhang, tetapi dalam hal jarak, memberikan kepada Kevin Zhang tidak diragukan lagi adalah pilihan yang paling bijaksana. Tentu saja, syarat awalnya adalah bahwa Kevin Zhang mengangguk dan setuju!

“Ini adalah resep untuk mengobati jantung. Kamu hanya perlu mencocokkannya dengan rasio di atas. Kamu tidak perlu meneliti sama sekali. Kamu harus mengerti apa artinya ini!”Nyonya Besar Fang menarik napas dalam dan berkata.

“Hanya itu saja?”Kevin Zhang mengerutkan kening!

Nyonya Besar Fang terkejut sejenak. Apa maksudnya ini? Itu saja. Aku khawatir sampah ini tidak memahami kepentingan di baliknya.

Namun, sebelum dia bisa menjelaskan, Kevin Zhang melambaikan tangannya dan berkata,"Tidak tertarik..."

"Kevin Zhang, apakah kamu benar-benar ingin hancur bersama? Kamu tidak tahu apa itu?"Nyonya Besar Fang dengan marah dan suaranya parau. Mengatakan:“Jika kesempatan terlewatkan, itu akan hilang. Kamu harus berpikir dengan hati-hati…”

“Dia tidak perlu memikirkannya!”Tiba-tiba, sebuah suara datang, dan seorang pria sekitar lima puluh atau lebih muncul di luar pintu. Dia mengenakan jubah putih, dengan jenggot, matanya yang sedikit menyipit seperti lidah beracun yang tersembunyi di kegelapan. Dia terlihat hangat, tapi itu membuat orang takut untuk melihatnya!

Pria ini meletakkan satu tangan di belakang punggungnya dan yang lainnya di dadanya, seperti seorang pendeta Tao kuno, pada saat ini, dia melangkah maju dan menarik semua pandangan padanya.

“Resepnya, aku akan mengambilnya, tidak ada masalah bukan!”Dia berkata lagi, mengabaikan semua orang, matanya hanya menatap Nyonya Besar Fang, nadanya menunjukkan wibawa yang tidak perlu dipertanyakan lagi!

"Michael Ma..."Haidar Zhao dan Jackson Qi berbisik pada saat bersamaan!

“Oh, dia hebat?”Kevin Zhang bertanya!

“Ini tidak hanya luar biasa!”Haidar Zhao menggelengkan kepalanya dan berkata:“Dia berada di bawahku di antara raksasa Kota Huaibei, tetapi orang-orang yang tidak mengetahui kebenaran sembarangan mengatakannya. Tidak ada yang benar-benar menganggapnya serius, dan kekuatan orang ini jika dihitung dengan sungguh-sungguh, mungkin akan lebih hebat dari keluarga Sun!”

Di atas panggung, Nyonya Besar Fang menggigit gigi, Roby Fang dan yang lainnya melihat Michael Ma, berkata dengan hormat: “Tuan Ma, Anda silahkan duduk......”

Michael Ma tidak mendesak Nyonya Besar Fang, ia mengambil bangku yang di serahkan Roby Fang dan duduk di samping dengan santai!

"Bu..."

"Nenek..."

Semua orang di keluarga Fang memandangi Nyonya Besar Fang. Meskipun mereka tidak tahu resep apa itu, Michael Ma pasti punya sesuatu untuk memohon pada keluarga Fang. Ini adalah kesempatan mereka untuk berhubungan dengan Keluarga Ma, Kevin Zhang tidak perlu dikhawatirkan di sini!

Nyonya Besar Fang bagaimana mungkin tidak memahami alasan ini. Awalnya, dia hanya ingin memberikan kepada Kevin Zhang. Alasannya sangat sederhana. Setelah Kevin Zhang mempelajari resep ini dan menelitinya, keluarga Fang mereka akan mulai dengan Susi Fang atau Lina Zhang, dan mungkin akan mendapat keuntungan !

Tetapi untuk memberi Michael Ma, khawatir mereka bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk minum sup!

Memikirkan Kevin Zhang yang tidak tahu diri, berani menolak tawarannya, kembali mendorong Keluarga Fang ke titik ini, Nyonya Besar Fang hanya mengangguk dan berkata:"Tuan Ma,aku bisa memberikan resep, salah satu syaratnya adalah anjing di depan ini harus mati... "

"Dia?"Michael Ma tersenyum dan menatap Kevin Zhang. Dia sama sekali tidak memperhatikan Kevin Zhang. Di matanya, Kevin Zhang tidak berbeda dengan seekor anjing. Jika bukan karena resep obat, dia tidak akan pernah datang kerumah Keluarga Fang, ini adalah keberanian Tuan Ma !

“Kamu adalah Kevin Zhang, yang memasukkan orang ku di penjara?”

“Sepertinya begitu!”Kevin Zhang berkata sambil tersenyum juga!

Michael Ma tidak mengubah senyumnya, dan berkata dengan ringan:“Begini saja, kamu akan berlutut di depanku dan mengetuk beberapa kepala sebelum membicarakan hal-hal lain!”

“Aku akan sujud padamu, bisakah kamu tahan?”Kevin Zhang berkata sambil tersenyum!

Dua orang saling lawan, tidak ingin kalah, tapi di mata banyak orang, terutama keluarga Fang, telah lama sikap menyedihkan berubah, mata untuk melihat Kevin Zhang dipenuhi cibiran dan ejekan, berani melawan Tuan Ma, kecuali Haidar Zhao yang turun langsung!

Michael Ma tertawa dan berkata:“Siapa yang memberimu keberanian seperti itu, apakah Haidar Zhao dan keluarga Qi di belakangmu?”

“Lebih baik kamu bertanya pada mereka saja, bukan?”Kevin Zhang berkata!

"Haha, menarik, menarik!" Michael Ma memandang Haidar Zhao. Adapun Jackson Qi, dia langsung diabaikan. Kekuatan keluarga Qi tidak kuat, tapi agak istimewa, dan punggung Jackson Qi tidak layak untuk dilihatnya!

“Haidar Zhao, kamu adalah pelindung anak ini, apakah kamu akan melawanku untuknya?”

“Melawan kamu atau tidak, itu harus melihat bagaimana kamu Michael Ma memikirkannya!”Haidar Zhao menjawab dengan dingin, meskipun keluarga Zhao-nya pernah dipersulit oleh keluarga Xia Kota Beijing untuk sementara waktu, tetapi mereka tidak akan takut dengan keluarga Ma, keluarga Zhao-nya sendiri adalah salah satu raksasa, sepertiga dari tanah ini, tidak ada yang tahu siapa!

Orang-orang Keluarga Fang mendengar beberapa kata Haidar Zhao, apakah hanya sedikit saling kasih sayang, Haidar Zhao demi Kevin Zhang, akan melawan Ma?

Bukankah ini sedikit lebih merugi?

"Oke, sangat bagus!" Michael Ma tersenyum, lalu, tanpa berbicara, berpaling untuk melihat ke arah Nyonya Besar Fang, dan berkata:"Sudahkah kamu memikirkannya? Adapun hal-hal lain, jangan khawatir. Karena aku Michael Ma telah mengatakannya, pasti akan aku tepati!”

"Baik!"Nyonya Besar Fang berkata, karena Kevin Zhang tidak tahu diri, membiarkannya binasa dengan sendiri, bahkan dengan adanya Haidar Zhao melindunginya, jika Keluarga Ma ingin membunuh seseorang, tidak sulit!

Novel Terkait

Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu