Si Menantu Dokter - Bab 75 Ditendang Keluar?

“Kalau dilihat gadis kecil ini, sepertinya bukanlah orang seperti itu .....”

"Sialan, kamu melihat seperti itu karena dia cantikkan! Orang seperti ini yang paling menyebalkan. Jika kamu berani mempunyai maksud lain, besok kita akan berceri!”

"Jangan marah, aku hanya asal mengatakan saja, bagaimana dia bisa dibandingkan denganmu, dia hanyalah wanita nakal!”

“Ini baru lumayan!”

Banyak pasangan yang telah melakukan percakapan seperti ini, para pria melihat Susi Fang kasian, sementara yang perempuan seperti akan memakan orang, berharap membantu Arnold Zhang membenarkan tentang Susi Fang yang mengandalkan orang lain, lalu membuat pria mereka menyerah!

Arnold Zhang melemparkan dokumen itu ke wajah Susi Fang dan berkata dengan dingin: "Susi Fang, apa gunanya kamu bersikeras?”

"Ini adalah data tentang keluarga Zhao. Jika kamu bukan mainan Bos Perusahaan Molin, akankah dia meminta Haidar Zhao menginvestasikan 20 juta RMB untukmu dalam sesaat?

"Jangankan karena kalian telah diusir oleh Keluarga Fang, bahkan jika Keluarga Fang ingin menginvestasi 20 juta RMB itu bukan masalah kecil. Katakan, bagaimana bisa kamu meyakinkan Haidar Zhao?”

Menghadapi pertanyaan yang disudutkan Arnold Zhao membuat wajah Susi Fang menjadi pucat, dia tidak tahu investor itu adalah Keluarga Zhao. Awalnya, dia hanya berpikir bahwa rencananya telah disetujui oleh investor, dan yang membicarakan investasi adalah seorang wanita, dia mengatakan dia dari luar negeri, seorang yang khusus berinvestasi.

Tapi, bagaimana ini bisa ada hubungannya dengan Keluarga Zhao dan Perusahaan Molin lagi!

Melihat Susi Fang yang terdiam, Arnold Zhang menjadi lebih yakin dengan dugaannya, lalu dengan sinis berkata: “Katanya kalau wanita berselingkuh, gunung emas akan menghampirinya, kelihatannya ini bukan kebohongan, dan kamu bahkan lebih hebat!”

"Tentu saja, ini urusanmu. Aku tidak tertarik dengan hal bejat itu, tapi ternyata kamu berani merusak bisnisku. Tahukah kamu berapa banyak kerugian keluarga Zhang kali ini? Kamu bahkan tidak bisa membayangkannya!"

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Aku benar-benar tidak kenal dengan Bos Perusahaan Molin, apa urusannya jika kamu tidak percaya padaku. Jika kamu tidak pergi, aku akan lapor polisi!” Kata Susi Fang dengan dingin!

“Baik!” Arnold Zhang mengangguk dan berkata: “ Aku akan pergi, tapi kuberitahu padamu, Keluarga Fang menendang kalian keluar, Keluarga Zhang juga sudah tidak menginginkan kalian. Aku akan meminta Kakek membalaskan dendang tentang rencana ini. Kalian akan benar-benar menjadi anjing gelandangan, pergilah menetap ke tempat yang hangat!”

Susi Fang benar-benar bingung. Mereka diusir oleh keluarga Fang, bagi mereka sekarang tidak terlalu berpengaruh besar. Lagipula disini adalah rumah mertua Lina Zhang, dan di sana adalah rumah ibu Lina Zhang. Jika mereka diusir, maka Lina Zhang akan benar-benar tidak memiliki rumah untuk kembali.

Susi Fang sendiri bahkan tidak tahu bagaimana caranya dia kembali ke rumah. Dia tidak tahu apa yang telah terjadi, dan dia tidak berani mengatakan tentang Arnold Zhang yang mencarinya ke Lina Zhang!

....

Apotik Yenny Zhou terletak di daerah yang lebih ramai di Jalan Huadong. Saat Kevin Zhang kemari, kebetulan sedang renovasi, dan beberapa bahan obat telah disiapkan!

Yenny Zhou meletakkan tangannya pinggang, memperlihatkan bentuk badannya yang sangat sempurna. Beberapa orang yang lewat menelan ludah, dan pergi dengan tidak rela!

"Di sana, wallpaper yang dipasang di sana tidak bagus, pasang ulang!”

"Kiri, di sebelah kiri, tidak bisakah kamu melihatnya jika itu tidak lurus?”

Yenny Zhou mengarahkan seperti ibu kost, Kevin Zhang diam berdiri di sana!

"Kalau tidak, aku akan kembali dulu. Melihat renovasi bersamamu bukanlah suatu solusi!”

"Baiklah, sebelum kamu pergi, lihatlah apakah bahan obat yang kubeli bagus!"

"Baiklah!" Kevin Zhang mengangguk, berjalan ke belakang dan mengeluarkan sebagian dari kantong bahan obat dan melihatnya. Kali ini sepertinya tidak salah, setelah Kevin Zhang menyapa, dia berjalan pergi!

Dia datang dengan naik taksi, ini adalah jalur pejalan kaki, tidak ada mobil yang bisa masuk, Dia hanya bisa berjalan keluar, lalu memanggil mobil!

“Hei, bukankah itu Caroline Fang!” Kevin Zhang yang baru saja keluar dari trotoar, dan secara tidak sengaja melihat seorang gadis yang tidak jauh dari sana sedang meminta maaf dengan membungkuk!

Setelah memikirkannya, Kevin Zhang tetap berjalan mendekat. Caroline Fang adalah merupakan putri dari Robert Fang. Tidak seperti kakak tertuanya Jessica Fang, Caroline Fang sangat baik hati, ini sangat langkah ditemukan dalam Keluarga Fang. Karena tinggal di asrama sekolah sejak Sekolah menengah, dia jarang berada di dalam rumah, tetapi meskipun demikian, Caroline Fang adalah orang yang paling banyak berbicara dengan Susi Fang dan Kevin Zhang dalam keluarga Fang!

“Caroline, ada apa?” Kevin Zhang mendekat dan bertanya. Di depan Caroline Fang, ada seorang pria muda dengan hidung ingusan, sepertinya berusia lima belas atau enam belas tahun. Tapi ekspresinya, harus diakui Kevin Zhang, dia belum pernah melihat yang seperti ini, seolah-olah berkata dengan orang lain, kamu mau memukulku!

Dan di belakang pemuda ini adalah seorang pria paruh baya, Seharusnya adalah ayah dari pemuda itu!

"Kakak ipar?" Caroline Fang terkejut, dan kemudian dengan lemah berkata: "Aku, aku tidak sengaja menabrak mobil seseorang. Kak Jessica dan Kak Romy Fang akan segera kemari!”

Kevin Zhang meliriknya, itu adalah BMW 740, model kelas bawah, harganya mungkin sekitar 700 atau 800 ribu RMB, dan ada sebuah bekas tergores di bagian depan mobil, itu pasti karena Caroline Fang!

“Bukankah itu hanya sebuah goresan? Bukannya cukup dengan memberinya beberapa ratus RMB!” Kevin Zhang berkata dengan acuh tak acuh!

"Dari mana datangnya pemuda ini, nenekmu! Ini adalah BMW, seri ke 7, beberapa ratus ribu RMB untuk apa?”

Pria itu memaki setelah mendengar perkataan Kevin Zhang, dan berkata dengan tidak sabaran: "Baiklah, apakah kamu bisa menjadi wali gadis ini, jika bisa maka akan kita diskusikan, jika tidak bisa, pergi!”

Lalu, Jessica Fang dan Romy Fang telah sampai, menarik tangan adiknya ke belakang, memicingkan matanya, dan berkata dengan suara berat: “Dungu?

"Hehe, sepertinya kamu mengenalku, maka akan lebih mudah. Menurutmu, adikmu telah menggores mobilku, apa yang harus aku lakukan?"

Romy Fang juga melirik ke arah mobil dan mengatakan hal yang sama seperti Kevin Zhang. Meski harga mobil itu tidak murah, namun itu hanyalah goresan, jadi paling banyak juga sekitar seribu RMB!

Dan tidak diragukan lagi, Romy Fang juga mendapatkan makian yang sama!

Jessica Fang memeluk adik perempuannya, bertanya: “Caroline, jujur padaku, apakah si sampah Kevin Zhang yang menggoresnya? Aku tahu kamu baik hati, tapi tidak bisa menanggung ini untuknya!”

"Kak, apa yang kamu katakan? Ini tidak ada urusannya dengan Kakak Ipar, dia juga baru saja lewat!” Caroline Fang berkata dengan pasrah, dia masih muda dan tidak tahu mengapa orang-orang Keluarga Fang begitu jahat terhadap Kevin Zhang!

Romy Fang mengerutkan kening, dan berkata dengan tidak senang: "Menurutmu apa yang harus dilakukan? Hanya sebuah goresan saja! Apakah aku harus membelikan yang baru padamu?”

“Benar!” Orang yang dikenal sebagai Dungu itu mengangguk, menunjukkan gigi besar hitamnya, berkata: “Kalau tidak mengganti yang baru, bagaimana dengan adikmu? Putraku lumayan menyukainya. Walaupun umur mereka masih kecil, namun bisa berpacaran kan!”

Kevin Zhang, dan Romy Fang dan yang lainnya hampir muntah darah mendengarnya, setelah berputar setengah hari, titik kuncinya ada di sini!

Mereka memperhatikan Putra Dungu, pemuda ini tidak pendek, mengenakan setelan Versace, tetapi dia ingusan, jika bertemu dengan orang yang tidak mengerti merek, maka akan mengira anak ini di pungut dari tempat sampah!

Melihat tatapan obsesif pria kecil yang gemuk itu, Kevin Zhang bukannya meremehkannya, dia seorang pria merasa ini menjijikkan, apalagi seorang gadis kecil!

“Jangan omong kosong di sini!” Kevin Zhang berkata dengan jijik, mengeluarkan seribu RMB dan melemparnya ke Dungu, lalu berkata: “Hanya ini, Pergi!”

“Kevin Zhang, kapan pula menjadi urusanmu untuk mengurus urusan kami Keluarga Fang?” Dungu belum sempat mengatakan apapun, Jessica Fang bertanya dengan tidak sabaran!

Kevin Zhang malas mempedulikannya, dia bahkan tidak menatapnya, dan berkata ke Caroline Fang: ”Cepatlah kamu kembali, serahkan semua ini padaku!”

“Kakak ipar!” Teriak Caroline Fang!

“Tutup mulutmu!” Teriak Dungu, melihat putranya dan berkata: “Kamu suka gadis ini, pergilah menciumnya. Aku mendapatkan ibumu dan langsung membawanya pulang waktu itu. Bodoh! Apa yang kamu takuti, aku mendukungmu dari belakang!”

Mata pria kecil yang gemuk itu berbinar, menyeka hidungnya, dan menyerang ke arah Caroline Fang!

“Pegi!” Caroline Fang memarahinya, dan bergegas bersembunyi ke belakang Jessica Fang. Jessica Fang juga berteriak, dan dengan cepat menendangnya!

“Dungu, Caroline masih sangat kecil, kelak kita baru bicarakan hal ini. Bagaimana kalau aku membuat mobil pintumu ini bersinar bahkan sampai ke pintunya?” Romy Fang dengan ragu berkata, sekarang Keluarga Fang benar-benar menjadi lebih buruk!

Hari ini, baru saja mengirimkan lima juta RMB yang diputuskan pengadilan ke Perusahaan Molin. Arus kas mereka benar-benar tidak banyak lagi, jika menganti mobil baru, mungkin Keluarga Fang harus mengencangkan ikat pinggang.

Dungu tersenyum, jelas, dia juga telah mendengar tentang Keluarga Fang, tersenyum berkata: “Tidak bisa, aku ini mengindap OCD, hanya bisa dengan mengganti mobilnya, tidak bisa memperbaikinya. Bagaimana kalau kamu langsung membiarkan adikmu bersama putraku? Aku akan memberinya makanan yang enak dan memperlakukannya dengan baik, dan BMW ini akan dipakai saat mereka berdua kuliah kelak, bagaimana?”

"Jangan terlalu serakah, meskipun adalah Keluarga Fang kalian, BMW Seri 7 ini digunakan untuk pameran, dan aku menggunakannya khusus untuk mengantar mereka berdua, ini sudah sangat memberi muka, apakah kalian Keluarga Fang sanggup melakukannya?” Dungu lanjut berkata!

Kevin Zhang Dengan sedikit tidak sabaran, dan dia juga dapat melihat bahwa Romy Fang telah merendah, berusaha untuk tidak menyinggung Dungu ini. Bagamanapun Keluarga Fang ini sedang sangat kesulitan, membayar banyak uang untuk Perusahaan Molin, dan takut Dungu akan mencari masalah dengan mereka kapan saja!

“Apakah harus mengganti BMW ini?” Kevin Zhang bertanya!

“Benar!” Dungu mengangguk!

“Baiklah, aku akan menggantikan yang baru untukmu!” Kevin Zhang berkata dengan tidak sabaran, mengeluarkan ponsel dan menelepon!

“Kevin Zhang jangan pura-pura, siapa yang tidak mengenalmu, harga mobil ini 700 hingga 800 ribu RMB. Jika kamu memiliki kemampuan itu, kamu tidak akan dipanggil sampah!” Kata Jessica Fang gemetaran melirik Kevin Zhang.

Romy Fang juga mengangguk, tetapi sekarang Kevin Zhang hanya membantu Caroline Fang jadi dia tidak enak hati berdebat dengannya.

Dan Dungu semakin tersenyum lebar, dia berkata seperti ini, semakin meyakinkannya kalau Keluarga Fang tidak bisa mengeluarkan uang ini!

Novel Terkait

My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu