Si Menantu Dokter - Bab 94 Siapa Yang Bisa Membawaku?

"Ayah, siapa orang ini?"

"Bu, siapa lelaki tua ini, kenapa ayahmenyebutnya tuan?"

Beberapa dari Keluarga Zhang melihat Nyonya Zhang, beberapa melihat Raymond Zhang, Conroy Zhang dan yang lainnya.

Raut wajah nyonya Keluarga Zhang berubah, orang yang datang bernama Matius Mo, wanita itu berkata, "Saat Matius Mo berbuat hal itu, junior dari Keluarga Zhang belum lahir, tentu saja kalian tidak saling mengenal, dia menarik perhatian saat itu, membuat seluruh Provinsi Anhua bergetar, Keluarga Han bisa punya skala seperti sekarang ini, tidak terpisahkan dari hubungan dengannya!

"Belakangan, dia langsung pergi ke Kota Beijing, setelah berjuang, dia punya prestise bahkan di tempat seperti itu, jika dia bersikeras mencari wajah ini, Keluarga Zhang tidak akan bisa, ditambah Huaibe, juga tidak bisa ...."

"Apa? Orang ini begitu hebat?" Harden Zhang dan yang lainnya berkata dengan heran, raut mata mereka tidak bisa menyembunyikan kegembiraan, Arnold Zhang juga mendengarnya di belakang, dan tersenyum seolah dia lega!

Diego Han dari Keluarga Han tidak mengecewakannya, dia ingin melihat bagaimana Kevin Zhang bermain kali ini, dan bagaimana dengan Provinsi Molin? Di mata Matius Mo, itu masih jauh!

“Hehe, Tuan Mo, cepat, silakan duduk, aku lihat kamu terlalu sibuk, jadi mana mungkin berani mengganggumu!” Tuan besar Zhang tersenyum pahit di wajahnya, jelas sekali, dia juga mengerti bahwa dia mungkin tidak dapat menahannya kali ini!

“Sudah, jangan bicara omong kosong lagi, aku membawa sebotol anggur yang enak, ayo kita minum bersama!” Matius Mo tersenyum, lalu mengambil gelas dan mulai menuangkan!

“Hei, bocah Han, kalian semua di sini untuk merayakan, untuk apa berdiri, ayo duduk, apa mungkin tuan Zhang ini masih ingin menyulitkan kalian, membiarkan kalian berdiri dan melihat saja?” Matius Mo seolah menyadari sesuaut, kemudian bertanya dengan sedikit tidak senang!

“Baiklah, pertunjukkan dimulai!” Semua orang di Keluarga Zhang sudah mengerti siapa lelaki tua yang dikepang itu, dan mereka secara alami mengerti untuk apa mereka di sini!

Membawa percakapan ke Christopher Han, Christopher Han juga bukanlah orang bodoh, dia langsung menangis dan berkata, "Paman, Susi Fang dan Kevin Zhang telah menipu anak kami lebih dari satu miliar RMB, kami datang untuk menyelidiki, tetapi kami malah mendapat halangan ...."

Christopher Han menambah minyak ke dalam api, pada akhirnya dia melempar kata-katanya ke Haidar Zhao, dia berkata, "Tapi Bos Zhao ini mengatakan bahwa kami tidak memiliki bukti yang tidak cukup, jadi orang itu tidak boleh dibawa pergi!"

"Oh? Ada hal seperti itu?" Matius Mo berkata dengan tidak senang, "Pak Tua Zhang, kamu tidak menjelaskan hal ini padaku?"

"Tuan Mo, aku yakin pasti ada kesalahpahaman dalam hal ini, aku sudah menegur mereka, uang ini harus dikembalikan semaksimal mungkin, anak-anak berbuat onar, kita mengurusi mereka berbuat apa, nanti aku pasti akan menyuruh mereka pergi ke Keluarga Han untuk meminta maaf secara pribadi!" Brandon Zhang berkata sambil tersenyum!

Christopher Han dan yang lainnya mencibir lagi dan lagi, perkataannya tidak sama seperti tadi, sepertinya di hadapan kakak laki-laki dan ayah mertuanya, lelaki Keluarga Zhang itu tidak berguna.

Diego Han dan yang lainnya tampak lebih bersemangat, mereka sangat malu pada awalnya, kali ini mereka akan mendapatkannya kembali sepuluh kali seratus kali lipat!

Matius Mo datang ke sini untuk ini, bagaimana dia bisa diekspos oleh Brandon Zhang dalam beberapa kata? Dia mencibir dan berkata, "Pak Tua Zhang, mereka semua sudah dewasa, bagaimana mereka bisa dianggap anak-anak? Selain itu, ini jelas-jelas penipuan!"

“Christopher Han, telepon adikmu dan minta dia bawa seseorang untuk menangkap dan menyelidikinya!” Matius Mo berbalik dan memerintahkan!

"Paman, sudah kulakukan, Mathew sudah dalam perjalanan!” kata Christopher Han!

“Mathew!” Wajah semua orang yang mendengar berkedut, ketiga bersaudara dari Keluarga Han, anak kedua Keluarga Han yaitu Christopher Han adalah yang paling berguna, tetapi meski bertanggung jawab atas Keluarga Han, anak tertua Keluarga Han adalah menantu Matius Mo, sekarang sedang berada di luar kota, sedangkan anak ketiga Keluarga Han memegang kekuasaan sebagai inspektur!

Dengan kata lain, selama orang diambil oleh mereka, terlepas dari kebenaran masalahnya, demi wajah ini, bahkan jika Kevin Zhang dan Susi Fang berdua mengakui kejahatan penipuan, mereka akan kehilangan muka selapis!

Tidak mengakui? Di bawah naungan Keluarga Han, bisakah kedua pemuda itu bertahan?

Tidak ada ketegangan dalam pemandangan di hadapannya, mengikuti kata-kata Matius Mo, semuanya tampak beres, bahkan Tuan Besar Zhang pun terus menghela nafas!

Mana mungkin dia tidak tahu, Matius Mo berkata dia datang untuk memberi selamat, tetapi sebenarnya dia datang untuk mengambil orang!

Nyonya Zhang tidak ragu-ragu saat ini, sekarang situasinya sudah jelas, Keluarga Han menolak untuk kehilangan muka, Keluarga Zhang juga tidak berdaya, dia berkata, "Pak Tua, masih tidak mendengarkan Tuan Mo, aku sudah membujukmu sejak awal!"

“Pergi sana!” Raut wajah Brandon Zhang menjadi buruk!

Sudah seperti ini, wanita tua ini masih datang menambah keributan, selain membuatnya jijik, tidak ada kegunaan lain!

“Tuan Mo benar-benar pertarungan besar, apakah inspektur ini milik keluargamu, kamu mau bawa pergi orangnya, tapi mana buktinya?” Pada saat ini, Haidar Zhao juga menebalkan kulit kepalanya dan berkata demikian!

Dia sudah lama terikat tali dengan Kevin Zhang, dia tidak punya pilihan lain selain maju , meski dia tahu siapa Matius Mo, lalu kenapa?

Michael Sun ragu-ragu untuk waktu yang lama, telapak tangannya sedikit gemetar, mengikuti kata-kata Haidar Zhao, dia akhirnya membuat keputusan dan berkata terus terang, "Jika itu masalahnya, maka keluarga Sun-ku juga akan membawa orangnya, aku curiga orang Keluarga Han mencuri sepuluh miliar-ku!"

Gila, gila, bukankah Haidar Zhao dan Michael Sun mendengar seseorang memperkenalkan identitas Matius Mo? Sebenarnya darimana asal keberanian mereka?

Semua orang di Keluarga Zhang melihat ke dua bos besar di Huaibei, lalu melihat ke sisi Kevin Zhang. Sangat disayangkan, di depan Matius Mo tidak ada gunanya sama sekali!

Dia bahkan tidak mengenal siapa kamu!

“Lancang, Haidar Zhao, kubiarkan saja kamu tadi berbicara seperti itu denganku, apa kamu tahu siapa Paman Mo itu? Kamu masih berani memfitnah kami?” Christopher Han, Theo Nan dan yang lainnya meraung marah!

Dengan dukungan Matius Mo, Diego Han ingin melompat dan menghajar Michael Sun yang telah berbuat salah padanya!

Raut wajah Matius Mo tidak terlalu bagus, bahkan Brandon Zhang dari Keluarga Zhang tidak berani berbicara seperti ini, tetapi sekarang dua orang junior itu malah bersikeras padanya?

“Kalau aku bilang A ya A, juga tidak menginginkan mereka bagaimana, tetai membawa kembali untuk diselidiki, kenapa jadi kekuatan pribadiku? Selain itu juga mengatakan Keluarga Han mencuri 10 miliar-mu, apakah ini hanya sebuah pengakuan?" Matius Mo bertanya dengan tajam!

“Setidaknya kita tidak membawa orangnya secara langsung, jika Tuan Mo tidak punya bukti dan memaksa membawa orangnya, meski kekuatan kami tidak besar, tapi tidak bisa diperlakukan seenaknya!” Haidar Zhao menebalkan kulitnya dan melontarkan kalimat tersebut!

“Hmph, aku ingin melihat bagaimana tingkahmu selanjutnya!” Matius Mo mendengus, jelas dia juga marah, dia juga malas menjelaskan apapun, kekuatan adalah segalanya!

Haidar Zhao menghela nafas, lalu mengalihkan pandangannya ke Kevin Zhang, dengan dia dan Michael Sun, mereka bisa berjalan ke samping di Huaibei, tapi di sini, di depan Matius Mo, mereka benar-benar tidak cukup!

"Hehe, Tuan Mo, aku tidak mampu untuk minum segelas anggurmu, karena kamu ingin mengambil orang, kalau begitu tunggu kekuatan inspektur datang baru bicara lagi, sebelum hal itu, Keluarga Zhang-ku tidak ingin melihatmu, silahkan pikirkan tentang kejahatan membobol rumah pribadi!”

Raut wajah Tuan besar Zhang juga merosot, sekarang sudah sampai ke tahap ini, benar-benar bukan masalah uang, ini masalah wajah mereka seumur hidup, karena Brandon Zhang tidak sekuat yang lain, dia mengakui, tetapi hanya disambut dengan senyuman.

“Apa yang kamu katakan, Tuan Mo sudah berkata, kamu selidiki saja, jadi tutup mulutmu!” Nyonya Zhang buru-buru menunggu Brandon Zhang berkata!

Raymond Zhang, Conroy Zhang, dan yang lainnya juga buru-buru menyetujui, semua orang bisa melihat bahwa kekuatan Keluarga Han terlalu besar, karena sekarang sudah disimpulkan, Keluarga Zhang tidak perlu memanggil orang lagi!

“Hehe, Tuan Mo, jangan tersinggung, lelaki tua ini hanya bingung, kamu duduk saja di sini!” kata Nyonya Zhang sopan dengan terburu-buru!

"Tidak apa-apa!" Matius Mo melambaikan tangannya dan berkata, "Pak Tua Zhang, untuk apa kamu seperti ini, Kevin Zhang juga bukan orang dari Keluarga Zhang, untuk apa kamu menyakiti wajah kita?"

"Tidak ada gunanya berkata lebih banyak, Tuan Mo seharusnya tidak membuka mulutnya, semakin besar umurnya, lebih baik tidak banyak bicara, bisa jadi entah kapan tidak bisa bicara lagi!" kata Brandon Zhang sambil mencibir!

Pada saat ini, semua orang di Keluarga Zhang benar-benar cemas, di bawah petunjuk Nyonya Zhang, Raymond Zhang dan Conroy Zhang segera melangkah ke depan, seperti akan membawa paksa Brandon Zhang ke halaman belakang, jangan sampai ada akhir yang buruk terjadi!

“Binatang kecil, sepertinya kamu mencoba untuk memberontak ya?” Brandon Zhang dengan tegas berkata, “Sekelompok makhluk yang hanya bisa bertarung di sarang, tidak heran Keluarga Zhang hampir tidak ada perkembangan di tanganmu!”

Singkatnya, Tuan Besar Zhang memarahi Raymond Zhang, Conroy Zhang dan lainnya sampai mukanya memerah, amarah Nyonya Zhang langsung naik!

Masalahnya sudah pada kesimpulan yang pasti, tidak peduli seberapa marahnya dia, itu tidak akan membantu, kecuali dia mengejar seluruh Keluarga Zhang untuk membunuhnya!

Dia memandang Susi Fang dengan penuh permintaan maaf, dia berkata, "Nak, ini pertama kalinya kakek maju untukmu, tapi sepertinya efeknya tidak masuk akal, ditambah lagi orang-orang di Huaibei ini tidak berguna ….”

“Kakek!” Susi Fang berteriak sampai menangis!

“Duh!” Brandon Zhang menjawab, kemudian memandang Kevin Zhang, dengan membawa ekspresi bersalah dan menyesal, “Bocah Zhang, sebenarnya aku memandangmu baik-baik saja, tapi aku masih punya satu permintaan lagi, tolong coba selesaikan masalah ini, aku benar-benar tidak berdaya!"

“Tidak masalah!” Kevin Zhang terkekeh pelan, dia mengamati Matius Mo, lalu mengamati orang-orang dari Keluarga Han dan Keluarga Nan, lalu berkata dengan santai, “Aku Kevin Zhang duduk di sini hari ini, aku ingin melihat siapa yang akan membawaku hari ini, dan juga siapa yang berani membawaku?"

Ketika kalimat itu terlontar, semua orang terkejut!

Kevin Zhang ini benar-benar gila, atas dasar apa dia berkata begitu, hak apa yang dia miliki?

Novel Terkait

Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu