Si Menantu Dokter - Bab 58 Putus Asa

Mendengar Nyonya Besar Fang mengatakan ini, Robert Fang adalah orang pertama yang melompat keluar dan berkata dengan keras, “Bu, apa maksudmu?”

“Diam!”Nyonya Besar Fang memelototi putranya, lalu merendahkan suaranya, berkata:" Jika tidak menggunakan strategi penundaan sekarang, apakah masih dapat menjaga kehormatan keluarga Fang? Selain itu, Bos Chen baru berusia tiga puluhan, dan dia pasti layak untuk Jessica. Biarkan mereka mengembangkan hubungan mereka dengan bebas. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan!”

Raut wajah Robert Fang sudah jelek. Meskipun dia tahu bahwa Nyonya Besar Fang mengatakan yang sebenarnya, tetapi bos Chen tidak bersih sama sekali. Jika insiden lam terulang kembali, bukankah itu akan membebani mereka?

“Hehe, aku pikir Nyonya Fang salah paham dengan apa yang aku maksud!”Pada saat ini, bos Chen tertawa.

"Oh? Bos Chen, tolong katakan dengan jelas!" Kata Nyonya Besar Fang!

“Maksudku, aku ingin dia tidak untuk menikahi nya, tapi membiarkan dia tinggal bersamaku selama sebulan!”Bos Chen menyentuh kepalanya yang botak dan berkata sambil bercanda!

Begitu kata-kata ini keluar, raut wajah keluarga Fang berubah drastis.

Arti kalimat ini sangat jelas, dia hanya ingin Jessica Fang memiliki sedikit kecantikan, bermain dengannya selama sebulan dan kemudian meninggalkannya, seperti pelacur sementara. Ini bisa dikatakan penghinaan terhadap keluarga Fang mereka!

Robert Fang bahkan lebih marah, jika bukan karena Roby Fang dan Ronaldo Fang menghentikannya, khawatir dia akan menghajarnya mati-matian!

Bagaimana dia bisa menahan putrinya dianggap sebagai mainan?

Nyonya Besar Fang juga terlihat marah, dan berkata dengan suara yang dalam:"Bos Chen, kamu tidak bercanda bukan. Meskipun keluarga Fang kmai bukan keluarga bangsawan, tapi bukan untuk kalian hina dan permainkan!"

"Haha, tidak apa-apa. Karena tidak bisa setuju, maka bos Chen bisa duduk di mana saja!"Kevin Zhang berkata sambil tersenyum, dan yang mengejutkan keluarga Fang, bos Chen benar-benar mengangguk, lalu memanggil Tuan Zhang, kemudian duduk di belakang!

Memikirkan pada Berly Shen barusan, dan dengan tambahan Boss Chen, mereka berdua sepertinya menunggu di pintu rumah Fang. Mereka datang tepat setelah mengangkat telepon. Itu sedikit kebetulan!

Mungkinkah bos Chen ini juga ada hubungan dengan Kevin Zhang?

Memikirkan hal ini, orang-orang dari keluarga Fang menggelengkan kepala, Di mana kemampuan sampah ini untuk mengenal begitu banyak orang, tetapi fakta di depan mereka membuat mereka tidak dapat memikirkan alasan lain!

Segera, Nyonya Besar Fang menatap langsung ke arah Kevin Zhang dan bertanya: “Kevin Zhang, ini semua kamu yang atur?”

Kevin Zhang mengangkat bahu dan berkata: “Tidak bisa di sebut aku yang mengaturnya, hanya untuk membantu kalian memanggil orang satu langkah sebelumnya. Apakah kamu masih ingin menelepon? Aku punya banyak waktu hari ini, jadi aku tidak terburu-buru!"

Mendengar pengakuan Kevin Zhang, Nyonya Besar Fang dan keluarga Fang merasa terhina dan di permainkan. Bawahan Kevin Zhang semua menunggu di luar, dan kemudian membiarkan mereka meneleponnya sendiri, lalu masuk dan membiarkan mereka perlahan-lahan menemukan bahwa ada sesuatu yang salah. Inilah yang dimainkan kucing dengan tikus!

"Aku akan membunuhmu, binatang buas!"Nyonya Besar Fang tidak bisa mengendalikan amarahnya lagi. Wajah tua yang awalnya berkerut sedikit terlihat merah karena amarahnya, jadi dia mengambil tongkat dan melemparkannya ke Kevin Zhang!

“Nyonya Besar Fang, jangan menyakiti diri sendiri, kamu sudah tua!” Dua orang kuat di belakang Kevin Zhang segera melangkah maju untuk menahan Nyonya Besar Fang!

“Kevin Zhang, aku benar-benar salah, apa yang kamu inginkan?” Nyonya Besar Fang melepaskan diri dari kedua pria besar itu dan bertanya dengan marah!

“Tidak bagaimanapun, hanya membuat bencana keluarga Fang berakhir. Sejak saat itu, tidak akan ada keluarga Fang lagi di Kota Huaibei ini!”Kata Kevin Zhang!

Nyonya Besar Fang melirik orang-orang yang hadir, Haidar Zhao, Jackson Qi, Berly Shen dan Boss Chen. Selama orang-orang ini membantu Kevin Zhang sedikit, keluarga Fang mereka tidak akan bisa bertahan.

"Hehe, apakah kalian pikir tidak ada Keluarga Fang kami, kalian akan hidup tenang? Maka Irwan Fang akan selamanya tinggal di penjara, jangan pikir aku wanita tua ini dapat di remehkan, kalau tidak, tinggal hancur bersama seperti ikan mati dan jaring yang pecah!”

"Ikan mati dan jaring hancur?” Kevin Zhang tertawa keras, menggelengkan kepalanya tertawa:“Nyonya besar Fang, masih terlalu dini untuk mengatakan ini, ikan akan mati tetapi jaringnya tidak akan pecah, jangan khawatir, kita lihat saja perlahan!”

Mendengar ini, kelopak mata Nyonya Besar Fang bergerak-gerak, semua orang di keluarga Fang memandang Kevin Zhang dengan gugup. Apa yang di maksud dengan kata-katanya, apakah ada hal lain lagi?

Pada saat ini, telepon Roby Fang berdering, dan dia mengangkatnya hampir tanpa sadar!

Namun tak lama kemudian, warna wajahnya berubah. Seperti badai petir menghantamnya dan membuatnya berdiri tidak stabil. Dia tampak menangis tapi tidak menangis, tersenyum tapi tidak tersenyum sambil memegang telepon, dan bergumam:"Bu, bu, perusahaan sudah tidak ada, sudah dibeli orang, sudah tidak ada... "

Meskipun Nyonya Besar Fang sudah tua, tetapi pendengarannya tidak berkurang, perhatiannya semua tertuju pada Roby Fang, jadi dia dengan jelas mendengar kata-kata Roby Fang, dia masih tidak dapat tersadar dari keterkejutan dan kepanikan, tetapi ponsel Robert Fang berdering!

Segera, raut wajah Robert Fang hampir sama dengan Roby Fang!

“Robert, ada apa denganmu? Katakan!”Nyonya Besar Fang mendesak!

"Aku, perusahaan bahan bangunan yang aku kelola telah ditutup..."Robert Fang tergagap.

Panik!

Nyonya Besar Fang itu merosot di kursi karena malu, ekspresinya tiba-tiba menjadi sangat lesu, tetapi dia masih tertawa keras:"Kevin Zhang, trik mu sungguh hebat, tapi bagaimana lagi, bisa membawa ayah dari istrimu bersama kami? !

“Aku sudah mengatakan, jangan khawatir!” Kevin Zhang melihat jam, berkata: “Segera, sebentar lagi!”

Nyonya Besar Fang memiliki perasaan buruk ketika ia mendengar ini, Roby Fang dan Robert Fang sudah begini, masih belum berakhir, mungkinkah masih ada hal besar yang terjadi?

Seperti yang dikatakan Kevin Zhang, ponsel Ronaldo Fang berdering setelah beberapa saat, dan itu juga berita tentang penyitaan dan akuisisi perusahaan!

Pada titik ini, harta benda yang dikuasai oleh ketiga putra Nyonya Besar Fang seketika menjadi hilang, jujur saja jika ada, itu uang yang diperoleh dari pembelian!

“Kring kring kring!” Pada saat ini, ponsel Romy Fang juga berdering. Setelah menerima kabar buruk dari ayah dan pamannya sendiri, dia hampir secara refleks mengeluarkan ponselnya, dan dia tidak berani mengangkat telepon itu setelah melihat nomor di atasnya !

“Bu. Bu, aku tidak berani mengangkatnya!”Kata Romy Fang sambil menatap Ana Wang!

Tapi Ana Wang sudah lama runtuh seperti lumpur. Perusahaan suaminya lenyap, yang berarti kehidupan di masa depan akan hilang. Tidak butuh waktu lama, jangankan Chanel, dia bahkan tidak mampu membeli barang di toko biasa!

"Romy, kamu tidak memiliki perusahaan, apa yang kamu takutkan? Angkat saja teleponnya!"Nyonya Besar Fang menderita pukulan berturut-turut. Dia sudah agak mati rasa saat ini, dan dia berkata dengan tajam!

Romy Fang mengangguk dan menekan tombol loudspeaker!

"Halo, apakah ini Tuan Fang? Mengapa kamu baru mengangkat telepon? Lupakan, tidak membahas ini. Kamu lari cepat. Seseorang melaporkan bahwa kamu memiliki narkoba di kediamanmu. Sekarang polisi telah menggeledahnya dan setelah mereka mendapatkan buktinya, akan pergi mencari kamu!”

Suara di telepon terdengar jelas, bergema di tengah aula.

Romy Fang buru-buru menggelengkan kepalanya dan berkata:“Bohong, itu semua bohong, aku tidak pernah menyentuh barang itu!”

“Aku percaya padamu, tapi polisi tidak percaya, menemukannya dari kediamanmu, ini bukti kuat!” Dia menghela nafas di sana, berkata:"Tuan Fang, aku telah bersama kamu untuk waktu yang lama. Katakan dengan jujur, apakah kamu diam-diam menghisap narkoba? Ini bukan lelucon. Nanti mereka menemukan mu dan memeriksa tubuhmu, jika mereka menemukan sesuatu yang lain, kamu benar-benar berakhir... "

"Pergi, pergi, sialan... "Romy Fang langsung menjatuhkan telepon, dia melihat ke Roby Fang, lalu ke Nyonya Besar Fang, berlutut di tanah, sambil berguling ke depan!

"Nenek, Ayah, kalian selamatkan aku, aku benar-benar belum menyentuh benda itu, percayalah padaku..."Romy Fang hanya menangis dan menyeka air matanya. Dia tidak ingin masuk penjara, ini adalah kejahatan berat. Dia tidak tahu apa yang akan dideritanya setelah masuk, apakah dia akan ditembak mati!

“Kevin Zhang, apakah ini kamu juga yang membuatnya?”Mata Roby Fang tertuju pada Kevin Zhang seperti serigala lapar, dengan putus asa maju dan ingin membunuhnya, tetapi orang-orang di belakang Kevin Zhang pasti tidak bodoh, maju dan memberikan tendangan pada Roby Fang!

“Haha, jangan bicara omong kosong tentang hal-hal tanpa bukti!”Kevin Zhang mencibir lagi dan lagi. Dia tidak memiliki simpati apapun untuk keluarga Fang. Ketika keadaan menjadi seperti ini, hanya bisa mengatakan bahwa ini adalah akibat dari perbuatan mereka sendiri.

“Oh, ya, mengenai masalah ayah mertua aku!”Kevin Zhang tiba-tiba teringat sesuatu, menepuk dahinya, dan berkata:“Nyonya Besar Fang, lihat apa ini!”

Willy Fang berjalan ke depan setelah mendengar kata-kata itu dan mengambil dokumennya dan meletakkannya di depan Nyonya Besar Fang, dan berkata:"Ini adalah bukti dari pemodal Irwan’s Corp. Mereka telah menolak untuk menuntut Irwan Fang dan malah balik menuntut kalian. Dengan kata lain, Irwan Fang sudah tidak bersalah!"

"Tidak mungkin, itu sudah jelas adalah sidik jari dan tanda tangannya, bahkan jika mereka menuntutku, apa gunanya?”Nyonya Besar Fang melirik, dengan marah merobek dokumen itu berkeping-keping!

Willy Fang dengan tenang berkata:"Nyonya Besar Fang, itu hanya cadangan, dan juga, ada total empat belas kertas a4, biaya pencetakan dihitung totalnya adalah 23 RMB, dan jika kalian tidak memberi kompensasi, aku harus menuntut kalian!”

'"Haha!"Nyonya Besar Fang tersenyum sedih, dan beberapa wanita seperti Ana Wang tercengang. Pada awalnya, yang mereka ketahui tidak banyak, pukulan beruntun ini membuat mereka hampir kehilangan kemampuan berpikir, hanya berbisik di sana:"Tidak mungkin, tidak mungkin... "

Pada saat ini, tidak ada yang peduli dengan sertifikat penarikan ini kecuali Nyonya Besar Fang. Lagi pula, apakah Irwan Fang duduk di penjara atau tidak, tidak ada hubungannya dengan mereka, dan sekarang urusan terpenting mereka adalah, jika bukan perusahaan mereka di beli, adaah penyitaan, Romy Fang bahkan lebih buruk, langsung ditemukan narkoba!

Melihat Nyonya Besar Fang itu diam, Willy Fang tersenyum lembut, mengeluarkan sebuah amplop lagi, dan berkata:"Nyonya Besar Fang, ada panggilan pengadilan dari pengadilan, tentu saja, Anda dapat merobeknya juga!"

"Oh, ya, ke mana uang itu pergi setelah pembiayaan, aku telah mencari tahu dengan jelas, , menurut undang-undang, meskipun tanda tangan Irwan Fang ada di atasnya, tetapi di Negara Long ada peraturan mengenai dijebak dan ketidaktahuan, dan likuiditas terakhir dana adalah tersangka terbesar. Saat ini, aku telah mengajukan permohonan tagihan berjalan dari bank untuk Keluarga Fang!"Ketika perkataan ini diucapkan, Nyonya Besar Fang terkejut dan hanya kepanikan yang memenuhi tubuhnya!

Novel Terkait

Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu