Si Menantu Dokter - Bab 127 Rela Mati Demi Uang

Kevin Zhang bergegas ke pabrik farmasi segera setelah menerima panggilan tersebut, Haidar Zhao bergegas menyambutnya dan berbicara singkat tentang masalah tersebut di sini!

Kevin Zhang mengerutkan kening dan berkata, “Beritahu aku, satu meninggal karena makan di kantin, dan satu lagi meninggal mendadak karena terlalu lelah bekerja?"

“Tuan Zhang, maafkan aku!” Haidar Zhao menundukkan kepalanya dan berkata, “Kebenarannya belum jelas, anggota keluara di sana tidak setuju dengan otopsi, mereka telah menentukan dua alasan ini!

"Dengan insiden sebesar itu, Yehsua Yu punya lebih banyak alasan untuk menutup pabrik kita, tetapi kita tidak mampu melakukan apapun, sekarang kita telah menginvestasikan hampir semua dana kita, meskipun sudah menandatangani pesanan yang tak terhitung jumlahnya, tapi jika tidak menyerahkan barang tepat waktu, kerugiannya lebih dari sekadar jumlah yang sangat besar!"

Kevin Zhang juga sedikit marah, melihat dari dekat pabrik, segala sesuatu di dalamnya masih baru, seperti bayi yang baru lahir, tapi sekarang, bayi ini menghadapi bencana.

“Apakah kamu yakin kedua orang itu sudah mati?” Kevin Zhang bertanya dengan suara yang dalam!

“Yang pasti, kedua mayat terbaring di sana, tetapi penyebab kematiannya belum diketahui untuk saat ini, selama mendekati mayat, orang-orang itu akan memukuli mereka dengan putus asa!” kata Haidar Zhao!

“Tidak benar, tidak ada kebetulan yang seperti itu!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya!

Sejak Yehsua Yu mengambil gambar, Haidar Zhao telah memeriksa ulang orang-orang di pabrik. Semua orang pergi ke rumah sakit kota untuk pemeriksaan medis. Mereka yang tidak memenuhi syarat segera dipecat, sedangkan mereka yang tinggal di sini, sudah cukup untuk membuktikan kesehatan mereka!

Sekali makan, shift lembur, lalu mati seperti itu, apa bedanya dengan tersedak karena minum air dingin sampai mati?

“Harus mengetahui penyebab kematian mereka!” Kevin Zhang segera berkata, “Aku akan menghentikan para reporter itu, kamu cari orang pintar dan bawa kemari, jangan tambah kepusinganku!

“Mengerti!” Haidar Zhao mengangguk, dia segera membawa seorang pemuda berusia dua puluhan, dia melihat Kevin Zhang dan segera berkata dengan hormat, “Tuan Zhang, apa perintahmu!”

“Begini, nanti kamu masuk dan lihat apa penyebab kematian kedua orang tersebut, metode identifikasi sangat mudah untuk dikenali, kamu hanya perlu melihat garis besarnya, aku akan mengajarimu …."

Kevin Zhang sedang berbicara tentang cara membedakan mereka secara tertib, meskipun tidak mungkin bagi seorang amatir untuk menjadi ahli medis dalam beberapa kata, tapi tidak masalah untuk melihat penyebab kematian secara garis besar!

Segera, perintah selesai, Kevin Zhang memakai masker dan melangkah maju bersama Haidar Zhao!

"Bos Jia, CEO Zhao, bagaimana kalian menjelaskan masalah kematian karyawan, makan makanan yang tidak memenuhi syarat dan menimbulkan kematian?"

"Maaf, apakah Molin sengaja menindas, mengeksploitasi dan memeras tenaga karyawan secara berlebihan?"

"Bagaimana Perusahaan Molin menangani masalah ini? Mau ditelusuri sampai ke akarnya atau menggunakan uang untuk menyelesaikan secara privasi?"

“...."

Begitu keduanya masuk, sekelompok reporter bergegas maju, jika bukan karena ada pengawal yang menghalangi, mikrofon itu mungkin bisa menangkap suara Kevin Zhang dan Haidar Zhao!

“Aku akan mengatakannya lagi, ini fitnah!” Haidar Zhao sedikit marah, lalu berkata dengan keras dan marah!

"Setiap ada masalah terjadi, pasti ada alasan di baliknya, bagaimana Bos Molin dan Bos Jia menanggapi hal ini?" Seorang reporter terus bertanya!

Kevin Zhang berkata acuh tak acuh, "Kami pasti akan menangani masalah ini, apakah itu fitnah atau bukan, serta masalah Perusahaan Molin kami dari waktu ke waktu, aku akan memberikan kebenarannya pada kalian semua!"

"Aku telah mengajukan permohonan ke atasan untuk otopsi di tempat, jika itu masalah Molin kami, kami akan bertanggung jawab secara penuh!"

"Kamu bajingan, aku akan membunuhmu dasar binatang buas, kakakku sudah mati, kamu masih mau memotongnya, kamu manusia atau bukan, akan kupukul kamu sampai mati hari ini!"

Anggota keluarga dari salah satu pria yang mati itu memalingkan mata mereka, dan segera mengambil sukunya sendiri, dengan kaki bangku datang membunuh, pihak satunya juga sama!

Bagaimanapun juga, Kevin Zhang telah mencapai puncak dari pelatihan Qigong. Ironi dan penghinaan macam apa yang belum pernah dimakan sebelumnya, ini hanya hanya semacam pediatri, tetapi Haidar Zhao tidak dapat menahannya, sejak kapan anak-anak bau kencur seperti itu bisa memprovokasinya.

Dia adalah salah satu bos di Kota Huaibei!

Pada saat ini, pemuda itu bergegas mendekat dan berbisik di telinga Kevin Zhang, "Tuan Zhang, aku sudah periksa sesuai dengan metodemu, mereka tidak mati secara alami, ini jarum perak yang kamu berikan padaku!"

Kevin Zhang menyipitkan matanya, salah satu jarum perak telah berubah menjadi hitam, sudah jelas salah satunya diracun sampai mati!

“Rupanya benar orang rela mati demi uang, satu persatu orang ini sangat kejam!” Raut mata Kevin Zhang sangat dingin!

“Tuan Zhang?” kata Haidar Zhao pelan!

“Aku curiga orang-orang ini mungkin telah dibunuh oleh orang-orang di belakang mereka. Salah satu tujuannya adalah agar Perusahaan Molin menjadi opini publik, sehingga dapat mengkonsumsi Perusahaan Molin, kedua adalah agar orang-orang tersebut mendapatkan banyak keuntungan.” Kevin Zhang tenang perlahan berkata dengan tenang!

“Sial, orang-orang ini sangat jahat!” Haidar Zhao juga mengepalkan tinjunya dengan ganas. Kenath Bai bisa saja muncul dengan metode seperti ini, benar-benar pantas menjadi gangster kejam di kota Changming!

"Haidar Zhao, ini Kota Huaibei, meskipun hak Yehsua Yu kuat, tapi tetap tidak mungkin untuk menutupi langit dengan satu tangan, coba gerakkan koneksimu, pergi ke kedua keluarga ini dan selidiki, masih ada kartu bank dan beberapa hal, kemudian izin otopsi di tempat, aku di sini akan menunda mereka!"

“Oke, aku mengerti!” Haidar Zhao mengangguk, tidak berani menunda, dan dia sendiri terlalu mencolok, dia hanya bisa menyerahkannya untuk ditangani oleh orang kepercayaannya.

“Jangan khawatir, kami tidak akan pernah mengelak dari tanggung jawab, biar aku tanya lebih dulu, kemarin saat Perusahaan Molin masih tutup, keluarga kalian kerja di hari yang mana?” Kevin Zhang kembali ke tempat kejadian dan langsung mulai menunda waktu!

“Apa maksudmu, orangnya sudah mati, untuk apa masih diselidiki?” Seorang pria berusia tiga puluhan bertanya!

“Aku hanya bertanya, mengecek tanggalnya, lalu menjatuhkan hukuman berat pada manajemen kantin, kamu juga pasti tidak berharap adikmu mati karena alasan yang tidak jelas, kan?” kata Kevin Zhang dengan tidak tergesa-gesa!

Di bawah penundaan Kevin Zhang, waktu berlalu perlahan, akhirnya, suara mobil polisi terdengar dan sejumlah besar petugas polisi datang untuk memblokir tempat kejadian. Termasuk wartawan, tidak ada satu orang pun yang bisa pergi!

Sedangkan Haidar Zhao berlari kemari sambil kehabisan nafas, dia mengertakkan gigi dan berkata, "Tuan Zhang, mereka ini hanya sekelompok binatang!"

"Salah satu dari orang yang meninggal itu bernama Dodi Huang, dan satunya lagi bernama Toni Wang, Dodi Huang belum diketahui apa yang terjadi, sedangkan Toni Wang mati karena diracun, sudah ditemukan obat racun yang kuat di rumahnya, sedangkan kakak Toni Wang adalah seorang pecandu, ini menarik!"

Melihat kedatangan polisi, keluarga Dodi Huang dan Toni Wang sedikit bingung, mereka berteriak, "Apa yang kalian lakukan? Bukannya tangkap orang Molin, malah datang menangkap kami korban!"

“Korban atau tidaknya itu bukan keputusan kalian, demi keadilan, sekarang akan dilakukan otopsi, siapapun yang berani menghalangi pekerjaan kami akan ditangani dengan serius!” Seorang polisi dengan alis tebal berteriak dengan tajam!

Segera, sekelompok orang dengan jas putih datang untuk melakukan otopsi!

Pekerjaan otopsi dilakukan dengan tidak praktis, tetapi jika melihat perkiraan penyebab kematian dan waktunya, bisa dengan cepat disimpulkan, tidak sampai lima atau enam menit, mereka mendapatkan hasilnya!

"Keputusan awal, Toni Wang diracun dan mengakibatkan kematian, waktu kematiannya sekitar pukul 12 tadi malam, dan itu tidak ada hubungannya dengan kelelahan, racun mematikan itu sangat mirip dengan racun yang ditemukan di rumah kakak laki-laki Toni Wang, yaitu Soni Wang, tunggu sampai laporan detailnya keluar baru bisa disimpulkan!"

“Tidak, ini bukan aku, ini benar-benar bukan aku!” Soni Wang berteriak dengan pucat saat itu!

Namun, tidak ada yang memperdulikannya sama sekali. Petugas polisi itu memandang keluarga Dodi Huang lagi dan berkata dengan tajam, “Coba jelaskan kenapa ada lima juta yang muncul tiba-tiba dari kartumu, kalau tidak hukumanmu mungkin ada setidaknya 20 tahun, adapun Soni Wang, langsung ditangkap dengan tuduhan tersangka!"

"Bukan, bukan aku, biarkan aku pergi, seseorang yang menyebut dirinya Tuan Bai datang kepadaku dan berkata bahwa selama aku memberikan botol obat bubuk itu kepada adik laki-lakiku untuk diminumnya, kemudian Perusahaan Molin mendapat masalah, dia akan memberiku 10 juta!" Soni Wang terkejut, menghadapi sekelompok polisi dengan peluru tajam, mulutnya menjadi jujur!

Kerumunan yang menyaksikan keramaian dan para wartawan tercengang. Siapa sangka hal-hal akan berbalik seperti ini. Setelah sekian lama, ternyata menjadi kasus pembunuhan dalam keluarga, ini benar-benar ... gila!

“Bawa semuanya!” Petugas polisi itu menatap Soni Wang dengan jijik, kalau bisa, dia ingin melangkah maju untuk membunuh orang ini, demi uang, dia meracuni saudaranya sendiri!

Sedangkan untuk pihak Dodi Huang, tidak dapat diperiksa dalam waktu singkat, tetapi dapat disimpulkan bahwa itu bukan keracunan, dan spesifikasinya harus diperiksa secara perlahan!

“Soal ini, pasti akan kami beri penjelasan, semoga massa dan Perusahaan Molin mengawasi, kami jamin akan transparan!” Polisi berjanji, lalu membawa orang!

Sedangkan apa yang terjadi di sini hampir langsung diposting di Internet oleh para reporter ini dengan kecepatan siaran langsung. Itu mencapai posisi teratas dalam pencarian panas dalam waktu kurang dari dua jam!

Namun, pencarian panas ini hanya berlangsung kurang dari 20 menit, dan menghilang seolah-olah pergi ke laut!

….

“Sampah, kamu dan dia hanyalah sampah, begitulah caramu melakukannya untukku?” Di Kota Changming, di klub bawah tanah, Mark Ran menampar wajah Tobby Bai dengan tamparan di wajah!

Karena telapak tangannya belum pulih, dia menarik napas dalam-dalam dan mulai menendang dengan kakinya!

Meskipun dia turun tangan untuk menghapus pencarian panas, tapi hal itu sudah terjadi, mana ada tembok yang tidak tembus angin, itu hanya masalah kecepatan penyebarannya saja!

Kenath Bai juga tidak berani melawan, dia hanya bisa menahannya.

"Tuan Muda Ran jangan terburu-buru, meski begitu, itu cukup bagiku untuk turun tangan dan terus memblokir mereka untuk sementara waktu, aku mengecek tanggal pengiriman terakhir Perusahaan Molin, yaitu tiga hari lagi, tetapi volume barang mereka saat ini kurang, kalau begitu tutup saja tiga hari lagi, biar mereka tahu rasa! ”kata Yehsua Yu ringan!

Novel Terkait

Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu