Si Menantu Dokter - Bab 124 Biarkan Dia Tumbuh

Melihat orang rendahan seperti Roby Fang yang berlagak, Haidar Zhao marah sekali sampai matanya berkedut, dia dengan serius mengatakan: “Sini, bawa pimpinan mereka ke kantor polisi, kalian jangan memukul tuan Fang!”

“Baik!” disaat itu, 5 orang menjawab dengan serempak, mereka kemudian menangkap Roby Fang dan memaksanya masuk keatas mobil!

Wajah nyonya besar Fang tidak senang melihat semua ini, dia mengatakan: “CEO Zhao apa tidak ada urusan yang lain lagi?”

“Ini adalah wilayahku, akulah yang seharusnya menanyakan hal ini padamu!”

“Hehehe, ada hal yang ingin kuberitahukan padamu!”

“O?” Haidar Zhao merasa agak ragu, apalagi yang bisa dikatakan oleh wanita tua ini, apa dia ingin menggunakan nama Changsheng Corp. untuk mengancamnya?

Dia mendengar nyonya besar Fang dengan perlahan-lahan mengatakan: “Kontrak kerja sama itu Susi Fang yang menandatanganinya, kedua ayah dan anak itu memiliki saham sebesar 70%, itu juga berarti, jika terjai masalah, maka ayah dan anak itu akan menanggung 70% darin tanggung jawab itu, sisa 30%nya baru milik kami!”

“Dan lagi, mulai sekarang, Susi Fang bukan anggota keluarga Fang lagi, keluarkan semua miliknya dan berikan padaku!”

“Nyonya besar Fang, kamu benar-benar sangat kejam, pantas aja ada pepatah seperti ini, orang tua yan tidak mati-mati sama seperti pencuri, kamu benar-benar sama percis dengan pepatah ini. Susi Fang memegang 70% dari saham atas dasar apa kamu mengeluarkannya?!”

Tanya Haidar Zhao sambil menggertakkan giginya, bahkan harimau juga tidak memangsa anak-anaknya sendiri, nyonya besar Fang ini benar-benar luar biasa, dia hanya menggunakan Susi Fang!

“Hehe!” nyonya besar Fang tidak senang, mengatakan: “Bos perusahaan Molin kalian bisa mengeluarkan syarat yang tidak masuk akal, apa kalian pikir kami keluarga Fang tidak bisa, dan lagi, Susi Fang hanya memiliki 35% saham, dan sisanya ada pada Irwan Fang, jika dia berani menolak, aku akan menghabisinya!”

Yang lainnya terbengong, keluarga Fang di Huiabei ini sama sekali bukan apa-apa, tapi intrik busuk didalam keluarga itumalah lebih parah adari intrik-intrik didalam istana, terutama nyonya besar Fang ini, dia benar-benar sangat mengerikan dalam hal menjebak keluarganya sendiri!

Susi Fang juga tertegun, dimatanya tidak ada yang namanya cahaya lagi, hidup sampai saat ini, dia benar-benar sudah sangat kecewa!

“Kalau sudah selesai cepat pergi!” ujar Haidar Zhao!

“Kalau begitu nenek ini pergi dulu!” nyonya besar Fang tidak lagi seminder sebelumnya, dengan tersenyum dingin mengatakan: “Aku ingin melihat bagaimana bos Jia menghadapi wanita cantik, bagaimana dia sanggup mengambil kembali uang itu, apakah dia akan menempuh jalur hukum, atau memintanya membayar hutang itu dengan tubuhnya!”

“Kalau begitu ada satu hal yang ingin kuberitahukan padamu!” ujar Haidar Zhao sambil mengatup tangannya, dia menahan kemarahannya, dan mengejek mengatakan: “Kalian keluarga Fang hanyalah lelucon, meskipun sekarang kalian memiliki Changsheng Corp. sebagai tuan kalian!”

“Kalau begitu kita lihat saja!” Nyonya besar Fang kemudian mendengus dingin, membawa anggota keluarga Fang meninggalkan tempat itu!

Setelah semua ini, Susi Fang tidak memiliki muka untuk tetap berada disana, dia pun berbalik dan meninggalkan tempat itu!

Bos-bos yang datang dengan tujuan bekerja sama tadi setelah melihat semua itu, berbasa-basi menjilat, kemudian meninggalkan tempat itu!

“Perintahkan orang untuk mengganti kaca ini!” Haidar Zhao memberi perintah, wajahnya terlihat masam saat dia berjalan masuk ke kantor!

Kantor satu-satunya dilantai teratas perusahaan Molin, Kevin Zhang melepaskan topengnya dan duduk diam disana!

Haidar Zhao mengatakan padanya secara ringkas tentang kejadian dibawah sana!

“Dikontrak kita ada pasal dimana pihak kita memiliki kuasa sepenuhnya, sementara ketika Susi Fang dan Irwan Fang menerima saham keluarga Fang, mereka juga menerapkan hal yang sama dengan kita, ini berarti, jika berbicara hukum, nyonya besar Fang bisa menarik kembali kekuasaan yang telah diberikannya!”

“Sekarang dana itu, Susi Fang harus membayar 70%, menurutmu, apakah kita harus membantunya?”

Kevin Zhang berpikir sejenak, kemudian menggeleng dan berkata: “Sudahlah, jika bukan karena dia lemah tentu dia tidak akan menderita seperti ini, terjatuh satu kali baru bisa belajar!”

“Sudah waktunya untuk tumbuh dewasa, setelah dia merasakan pahitnya kehidupan dia akan sadar kalau manusia itu sangat kejam, semua kerabat dan keluarga yang sangat disayanginya semuanya brengsek, ambil sebanyak berapa yang harus dibayarnya, tapi kamu jangan memaksanya terlalu keras!”

“Baiklah!” Haidar Zhao mengangguk, dia menambahkan: “Masalah lainnya tidak ada lagi, aku hanya mengkhawatirkan Changsheng Corp., bagaimana pun perusahaan mereka sudah berdiri cukup lama, dibelakang meraka juga ada sokongan dari keluarga Ran!”

“Masalah ini kamu tidak perlu mengkhawatirkannya, kamu seleksi kembali orang-orang yang ada didalam pabrik obat, sebelum mereka bertindak, kita lakukan dulu pencegahan!” ujar Kevin Zhang dengan datar!

Ketika mereka berdua berbicara, tiba-tiba ada ketukan pintu yang berasal dari luar sana!

Sekertaris membawakan makan malam untuk mereka, mereka berdua berbincang-bincang sambil makan, sampai tengah malam Kevin Zhang baru kembali ke hotel!

……

Kediaman keluarga Fang, diaula besar, disaat itu sekujur tubuh Roby Fang dipenuhi oleh luka, dia menggertakkan giginya duduk disana, dan menyumpahi leluhur perusahaan Molin!

“Putraku, kamu jangan gegabah, mereka akan membayar atas apa yang mereka lakukan, sekarang Changsheng Corp. sudah ikut campur, kita juga mendapatkan dukungan dari mereka, keluarkan si Susi Fang pembawa sial itu dari kantor, sebenarnya aku masih ingin memanfaatkannya!”

Nyonya besar Fang mendengus dingin ketika mengatakannya, hari ini keluarga Fang seperti mengalami kejadian habis gelap terbitlah terang, jika bukan Changsheng Corp., sekarang mereka mungkin saja sudah tidur dijalan!

“Putra sulungku, bseok kamu pergi, minta agar ayah dan anak itu mengeluarkan hak mereka, jika tidak serahkan masalah ini pada pengacara, kemudian untuk Changsheng Corp., kamu harus berhati-hati, setidaknya sampai proyek selesai, jika tidak, kiat keluarga Fang tidak akan sanggup bertahan!”

“Aku paham!” Robert Fang dan yang lainnya mengangguk.

……

Keesokan harinya, cahaya matahari masuk melalui celah-celah tirai, Kevin Zhang yang sedang tidur membalikkan tubuhnya dengan malas, ketika dia berpikir untuk melanjutkan tidurnya, bunyi telepon yang cukup nyaring pun terdengar!

“Halo?”

Baru saja diterima, terdengara suara Haidar Zhao yang sangat khawatir dari ujung sana: “Tuan Zhang, pabrik obat sana masih disegel, mereka mengatakan kalau pemeriksaannya masih belum usai, mereka terus saja menunda, aku curiga……”

“Tidak perlu curiga, berikan seluruh dokumen itu ke yang atas, tidak peduli siapapun yang bertanggung jawab kali ini, aku juga tidak peduli siapa yang memberikan perintah, tetapi karena mereka sudah melakukannya maka mereka harus membayarnya!”

Kevin Zhang mengatakan: “Hubungi Jerremy Gao, buat orang-orang yang melakukan inspeksi itu jatuh dalam perangkap, bagaimana mereka melakukannya aku rasa mereka lebih memahaminya, kemudian serahkan kasus ini pada pengacara, gunakan 20.000.000 RMB, agar mereka juga merasakan penderitaan!”

“Tetapi ini hanya membereskan masalah disamping sama sekali tidak menyelesaikan akar masalahnya!” ujar Haidar Zhao!

“Apa yang kamu takutkan!” Kevin Zhang mengusap wajahnya, mengatakan: “Sebentar lagi aku akan pergi mencari cara untuk membereskan akar masalahnya, kamu bereskan dulu masalah yang ada sekarang!”

Menutup teleponnya, Kevin Zhang beres-beres sebentar setelah itu mengendarai mobilnya dan pergi kesuatu tempat, tidak bisa dipungkiri, setelah dia pindah dari vila Susi Fang, taraf hidupnya juga ikut meningkat, sekarang mobil yang dikendarainya paling murah 700.000 RMB, ini juga disiapkan oleh Haidar Zhao setelah dia memaksa untuk tetap terlihat sederhana!

……………

Dinegara ini, hampir disetiap provinsi ada satu unit sanatorium, berbeda dengan milik swasta, orang-orang disini berkonstribusi besar untuk negara, semuanya yang ada ditempat ini di danai oleh pemerintah!

Dan di provinsi Jiangling pinggiran Huaibei juga ada satu sanatorium, hanya saja bukan sembarang orang yang bisa mendekati tempat ini, dan disaat ini, satu unit Mercedes Benz perlahan-lahan mendekat.

Hanya dalam hitungan detik, mobil itu kemudian berhenti, didalamnya ada seorang pria yang terlihat tampan dan gagah, dia memakai setelan jas hitam, kulitnya putih, dia berjalan melangkah masuk dibawah terpaan cahaya matahari!

Kevin Zhang kemudian melihat sekeliling tempat itu, ini adalah kali pertama dia datang ketempat itu, dia tidak ingin lagi mempersulit yang disana, bagaimana pun dia paling tidak suka berhutang budi pada orang lain, dan keluarga Ran juga mulai melakukan gerakan, jika dibiarkan terus hal ini akan sangat tidak bagus untuk mereka!

Kevin Zhang tidak memiliki cara lain, dia pun hanya bisa melakukan gerakannya ditempat ini, di sanatorium ini, seorang pria tua yang hanya seorang petugas kebersihan juga tidak bisa diremehkan, apa lagi orang-orang yang tinggal didalamnya, asalkan mereka yang berbicara, semuanya akan menjadi lebih mudah!

Kevin Zhang terus melangkah, ketika dia sudah mendekati pintu masuk, dua orang pria tegap muncul secara misterius, mereka melihat Kevin Zhang dengan tatapan tidak senang!

“Jika kamu adalah orang yang bekerja disini, maka perlihatkan tanda pengenalmu, orang luar, dilarang masuk!”

“Tuan-tuan, aku adalah orang yang diutus oleh pihak rumah sakit, datang untuk melihat gudang obat disini, karena cuaca akhir-akhir ini, ada obat-obatan yang tidak bisa dikirim, karena itu kepala rumah sakit mengirimku datang ketempat ini mencari tahu apakah bisa mendapatkan kerjasama atau tidak, bagaimana semua ini dilakukan demi menyelamatkan nyawa orang-orang!”

Kevin Zhang tersenyum, dia kemudian mengeluarkan sebuah dokumen dan melambaikannya sejenak!

Mereka berdua agak kesulitan, disaat itu, terdengar suara yang cukup merdu: “Biarkanlah dia masuk!”

“Dokter Yan!” dua pria itu lantas mengangguk, setelah itu mereka membiarkan Kevin Zhang masuk!

Didalam tempat itu ternyata sangat luas, mungkin ada ribuan hektar, dan secara garis besar dibagi menjadi 4 bagian!

Kevin Zhang sedang mengira-ngira dimanakah para tokoh besar itu mungkin berada, dia lantas mendengar dokter Yan itu dengan lembut mengatakan: “Pria kecil, apa kamu benar-benar adalah dokter yang dikirimkan dari kota? Orang-orang disini benar-benar sangat hebat, kamu tidak bisa sembarangan!”

“Tentu saja!” Kevin Zhang kemudian mengeluarkan surat izin dokternya dan menunjukkannya pada dokter itu, dokter wanita itu kemudian dengan manja mengatakan: “Aku hanya tanya, aku tidak mengatakan kalau aku tidak percaya padamu, aku akan membawamu pergi memeriksa gudang obat, setelah itu aku akan membantumu check in!”

Sambil mengatakannya dokter Yan kemudian melingkarkan lengannya pada lengan Kevin Zhang, hal ini mengagetkan Kevin Zhang sampai dia menarik tangannya kembali!

“Ada apa, apa kamu takut kalau aku memakanmu?”

Ketika mereka berdua berjalan sambil berbincang-bincang, banya sekali dokter kepala yang berlalu lalang, akhirnya Kevin Zhang paham, ditempat ini sama sekali tidak ada laki-laki keren, yang paling baik usianya juga sudah kepala 4!

Kevin Zhang kemudian menebalkan muka dan mengatakan: “Nona cantik……”

“Aiya, apanya nona cantik, panggil saja aku nona!”

“Eh, nona, perut ini agak mulas, toiletnya ada dimana ya?”

“Aku antarkan saja kamu!” dokter Yan tersenyum lembut, dia berjalan didepan, kemudian menunggu dengan tenang di depan toilet!

Dia juga masih memiliki pilihan lain, Kevin Zhang juga sudah tidak berada dikediaman Fang, dia juga tidak perlu berpura-pura, kharisma yang keluar dari tulang-tulangnya itu sangat kuat, paras Kevin Zhang juga enak dipandang, ditambah lagi dia juga seorang dokter!

Mungkin alasan itu saja belum cukup, tapi bagi wanita yang pria disekelilingnya adalah om-om dan kakek-kakek, jika ketiga syarat itu ditambahkan, maka sudah muncul sosok yang pantas dijadikan pasangan!

Novel Terkait

Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Tere Liye
18+
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu