Si Menantu Dokter - Bab 51 Konsekuensi.

Semua orang tercengang. Tuan Besar dari Keluarga Li, Vincent Li, yang baru saja berperilaku sangat sombong, tapi saat ini dia seperti anjing yang anggota tubuhnya di pukul oleh orang hingga patah, dan hanya bisa mengerang di atas tanah?

Adegan ini memberikan dampak besar pada penyerangan mereka, sejak kapan sampah Keluarga Fang ini memiliki kekuatan semacam ini, waktu baru berjalan kira-kira satu jam setelah dia pergi, kemudian dia langsung membawa ratusan lebih orang?

Mendengarkan suara erangan putranya, seluruh tubuh Gerry Li bergetar, dia memelototi Haidar Zhao dengan kesal, dia tahu siapa di balik masalah ini, sehingga dia segera berkata dengan marah, "Kevin Zhang, putraku tidak melakukan apa pun untuk melukaimu, dan aku juga bisa mengajarinya sendiri, tapi kamu berbuat seperti ini, bukankah ini sedikit keterlaluan?"

"Keterlaluan?"

Kevin Zhang mencibir dan berkata: "Apakah maksudmu dengan melukaiku yaitu, Aku harus menunggu istriku menikah lagi dengan Keluarga Li, kemudian menunggu penjaga keamanan untuk mengusir ku dari hotel, pada saat itu, aku baru boleh melawan, apakah begitu baru pantas?"

"Kamu juga sudah hidup cukup lama, dari mana kebenaran sampah itu berasal, apakah karena perkembangan Keluarga Li yang semakin hari semakin berkembang sehingga kamu berpikir di dunia ini hanya ada kebenaran darimu?"

"Dia termaksud beruntung, saat dia bertemu denganku, suasana hatiku sedang baik, jika suatu hari dia ketemu denganku dan membuatku marah, mungkin Keluarga Li-mu akan segera berakhir!"

"..." Seketika orang-orang menjadi, jelas-jelas dia membuat anggota tubuh Vincent Li patah, apakah ini yang dia maksud dengan suasana hati sedang baik?

Pada saat ini, termasuk Michelle Su, kemudian gadis bernama Finka dan gadis lainnya, serta beberapa orang lain yang pernah bertengkar dengan Kevin Zhang, berlari ke belakang kerumunan, benar-benar Kevin Zhang, mereka saja tidak berani memukul Vincent Li hingga patah tulang, mereka tidak berpikir bahwa diri mereka sendiri lebih hebat dari anggota Keluarga Li.

Gerry Li merasa marah dan menatapnya, tidak perlu mengungkit Kevin Zhang mendapat kehormatan mengalahkan Dokter Han, jika dia tidak bisa bergerak, bahkan jika tidak begitu, di bawah pandangan mata ratusan orang ini, Gerry Li juga tidak dapat langsung memanggil orang-orangnya kesini!

Pukulan hari ini, jika Keluarga Li tidak ingin menerimanya, mereka tetap akan bersikeras untuk menerimanya!

"Baiklah, baiklah, baiklah!" Gerry Li dengan penuh semangat mengucapkan tiga kata "Baiklah", dia mengibaskan lengan bajunya dengan marah, kemudian dia berkata dengan nada dingin: "Kevin Zhang, masalah ini masih belum selesai, Keluarga Li akan bermain denganmu sampai akhir!"

“Pengawal, bawa pergi orang yang mengecewakan ini!” Gerry Li menyuruh bawahannya untuk untuk membawa Vincent Li pergi dari sini, saat ini, hal yang penting adalah menyembuhkan putranya, namun, lebih dari seratus orang itu membentuk seperti dinding dan tidak mau bergerak.

“Haidar Zhao!” Gerry Li berteriak dengan nada dingin, kemudian dia menundukkan kepalanya, sehingga sangat turun!

“Hehe, apakah aku sudah menyuruh kalian pergi? Masalah ini kamu tidak perlu mengatakan belum selesai, karena aku saja belum mengatakan ini selesai!” Kevin Zhang tersenyum!

“Apa yang ingin kamu lakukan, apakah benar kamu ingin membunuh anggota Keluarga Li?” Dengan menekan amarahnya, Gerry Li mengertakkan gigi dan mengeluarkan kalimat itu dari mulutnya!

Didalam kehidupannya sangat jarang dirinya di buat kesal seperti ini, hari ini bisa dianggap hari yang tidak terlupakan baginya, dia bahkan bisa di halangi oleh generasi yang lebih muda!

Kevin Zhang melambaikan tangannya, orang-orang dari Keluarga Zhao yang telah diperintahkan dari tadi segera melangkah maju untuk melawan Gerry Li, sementara Kevin Zhang perlahan-lahan melangkah maju, di bawah tatapan Vincent Li yang terus mengeluarkan suara karena kesakitan, dia langsung menusuk jarum emas pada dadanya sebanyak tiga inci!

"Bos Li, jangan bilang aku tidak memberikanmu kesempatan, dalam dua puluh empat jam, jika aku tidak melihat kalian menyesal dengan tulus, jangankan seluruh Negara Long, bahkan jika Hua Tuo lahir kembali dia tidak akan bisa menyelamatkan nyawa putramu!"

Kevin Zhang mencibir, lalu berjalan pergi!

Haidar Zhao terus tertawa, sudahlah, sudah saatnya dia muncul, mulailah membereskan sisanya!

Haidar Zhao menjadi lebih marah ketika dia melihat tuannya pergi dengan sangat angkuh, tetapi dia tidak bisa melampiaskannya, sehingga dia hanya bisa melihat ke arah Haidar Zhao!

"Marga Zhao, masalah ini belum berakhir, kalian Keluarga Zhao, tunggu saja aku!"

“Oh, Bos Li, untuk apa kamu marah-marah seperti ini, hal ini tidak ada hubungannya denganku!” Haidar Zhao mengibaskan tangannya dengan perasaan bersalah, kemudian berteriak pada lebih dari seratus orang itu: “Tadi siapa yang melakukan ini, disini adalah negara dengan hukum, apakah boleh berkelahi disini, cepat keluar serahkan diri kalian!"

"Bos, aku mengerti, aku sendiri yang melakukannya, ini karena Vincent Li yang terlalu lemah, aku akan segera menyerahkan diri!" Seorang pria yang gagah perkada berdiri dan berkata, terlihat jelas, dia adalah orang yang bertanggung jawab atas perbuatannya.

Adegan ini membuat Gerry Li hampir melompat, tapi itu tidak mungkin, kekuatan utamanya tidak ada di Kota Huaibei!

Pada saat ini, Erika Sun juga datang dengan sekelompok orang, ketika dia melihat Vincent Li terbaring di tandu, beserta samar-samar terdengar suara ambulans dari luar, Erika Sun juga tercengang!

“Haha, numpang lewat, kita hanya numpang lewat, kamu lanjutkan saja!” Erika Sun hanya mengatakan haha dan buru-buru berjalan pergi!

Dengan cepar, 120 orang datang, setelah Vincent Li dibawa ke ambulans, Haidar Zhao juga mengikutinya!

“Hehe, Bos Li, semua adalah teman, putramu juga putraku, aku juga ingin kesana melihatnya!” Haidar Zhao tertawa, sedang Gerry Li yang sedang mengkhawatirkan kondisi putranya, tidak berniat untuk berbicara omong kosong dengannya!

Di rumah sakit kota, di ruang gawat darurat, Gerry Li berjalan bolak-balik dengan cemas, sementara Haidar sedang merokok dengan santai, tetapi hatinya juga merasa sangat gugup!

Dia datang ke sini untuk melihat apakah Vincent Li bisa diselamatkan, meskipun dia juga pernah mendengar tentang Kevin Zhang mengalahkan Ghost Hand Louis Jin, tapi Vincent Li hanya dipukul hingga anggota tubuhnya patah, dia tidak mengerti bagaimana bisa Kevin Zhang menjadi bahwa anak orang itu tidak akan bisa bertahan hidup selama lebih dari dua puluh empat jam!

Meskipun keterampilan medisnya sangat hebat, tetapi... keterampilan medisnya tidak berarti dia busa mengutuk orang!

Dan pemikiran Haidar Zhao juga sangat sederhana, markas dia ada di Kota Huaibei, jika nanti ada sesuatu yang terjadi, dia bisa langsung menekan rumah sakit kota, dia ingin melihat berapa banyak orang yang berani melawan keinginannya!

Dengan cepat, pintu ruang gawat darurat terbuka dan seorang dokter yang memakai masker keluar, sebelum Gerry Li sempat mengajukan pertanyaan, dokter itu menggelengkan kepalanya!

"Tuan Li, anggota tubuh anakmu bisa di sambungkan, hal ini sangat mudah.... Tapi, setelah di sambungkan dia akan menjadi orang cacat, kedepannya dia hanya bisa melewati harinya di ranjang!"

“Kenapa?” Tanya Gerry Li dengan cemas patah lengan dan patah kaki adalah luka luar, juga tidak mencapai tahap amputasi, lalu kenapa dia tidak bisa sembuh?

“Intinya bukan karena tubuhnya patah begitu saja, tetapi nadi anggota tubuhnya tersumbat, jika ingin menyambungkannya dan ingin cepat sembuh, sepetinya kalian harus pergi ke dokter pengobatan tradisional, pihak kamu tidak bisa melakukannya!” Dokter yang merawatnya menggelengkan kepalanya dan berkata demikian!

Dengan cepat, dokter pengobatan tradisional di rumah sakit kota juga angkat tangan, tapi dia tidak tahu bagaimana menaganinya, sampai akhirnya, mereka memanggil Markus Qian.

Melihat Markus Qian yang sedang memeriksa tubuh Vincent Li, kelopak mata Haidar Zhao berkedut, Markus Qian bisa dianggap sebagai orang kecil yang terkenal, jika dia benar-benar bisa menyembuhkan pria itu, maka ini gawat!

“Ehem!” Haidar Zhao terbatuk dan mengingatkannya secara tidak sengaja: “Vincent Li ini di pukul oleh Kevin Zhang, Kevin Zhang, adalah orang yang memenangkan Ghost Hand...”

Markus Qian yang sedang mencari titik akupunktur pasiennya, tangannya tiba-tiba berhenti, dia melirik Haidar Zhao, lalu dengan cepat dia duduk di atas tanah, berkata dengan takut: "Hei, aku sudah terlalu tua untuk bisa melakukan hal ini, aku harus beristirahat selama dua hari sebelum bisa melanjutkan pekerjaan ini!"

Gerry Li menjadi cemas ketika mendengar hal itu, jika Markus Qian ingin beristirahat, maka bagaimana nasib anaknya

"Pak Tua, selama anda bisa bertahan sebentar lagi, menyembuhkan anakku, aku akan memberikanmu satu juta... tidak tidak, sepuluh juta..."

"Orang tua tidak suka uang, hal yang paling menjijikkan dalam hidup ini adalah uang..." Markus Qian melambaikan tangannya, dia berbaring di ranjang rumah sakit yang berada disisi lain, orang lain berkata apapun, dia terus mengabaikannya!

Dengan berat hati, Gerry Li sepanjang malam mencari dokter pengobatan tradisional, dengan janji akan membayar biaya pengobatan sebesar sepuluh juta, selama dia bisa menyembuhkan anaknya, dia langsung membayarnya tunai!

Beberapa hati dokter pengobatan tradisional mulai tergerak, tapi dengan perkataan Haidar Zhao yang berupa: ini perbuatan Kevin Zhang, empat kata itu, tidak peduli apakah mereka memiliki kemampuan atau tidak, dia akan langsung membuat orang-orang itu pergi!

“Hei, menurut Bos Li, hanya ada satu orang yang bisa menyembuhkannya, tundukkan saja kepalamu padanya!” hingga pagi hari, Haidar Zhao yang telah berlarian sepanjang malam, berkata padanya dengan lingkaran hitam di matanya!

"Aku masih tidak percaya, di dunia ini hanya Kevin Zhang yang memiliki kemampuan itu!" Haidar Zhao mendengus dingin dan mulai menggunakan jaringannya sendiri untuk menemukan beberapa dokter terkenal dengan mental kecil tetapi berketerampilan luar biasa! Haidar Zhao sedikit tersenyum, melihat punggung Gerry Li, kemudian dia berbisik: "Orang bodoh ini, apakah dia masih tidak tahu posisi Kevin Zhang dalam lingkaran pengobatan tradisional?"

"Sudahlah, aku ingin melihat apakah kamu dapat menemukannya dokter yang bagus!"

Apa yang disebut dengan kerja keras membawakan hasil adalah hal yang benar. Akhirnya, Gerry Li mendapat kabar bahwa ada seorang dokter tua pengobatan tradisional di sebuah klinik medis di kota bagian selatan, konon cara penyembuhannya sangat hebat!

Dia tersenyum pada Haidar Zhao dengan meremehkan, kemudian dia bergegas membawa orangnya kesana!

Di tempat medis itu, dokter tua itu pagi-pagi sudah terdengar suara mendobrakkan pintu, tanpa basa-basi, Gerry Li meminta seseorang untuk membawa sebuah kotak masuk, terdapat uang kertas di dalamnya!

"Tuan, tolong selamatkan anakku, maaf merepotkan!" Gerry Li membungkuk dan berkata, "Ini semua biaya pengobatannya!"

Kapan dokter tua itu bisa melihat begitu banyak uang, matanya sedikit muram, dia buru-buru mengangguk!

Membawa Vincent Li masuk, dokter tua pengobatan Tradisional itu memeriksanya dengan cermat sambil memakai kacamata baca, dia berkata sambil tersenyum: "Ini benar-benar merepotkan, tetapi untungnya aku pernah melihat pengobatan tradisional dalam hal ini sebelumnya, kita bisa mencobanya!"

Mendengar ini, Gerry Li merasa sangat gembira, memikirkan kata-kata Kevin Zhang, dia langsung tersenyum meremehkan, begitu anaknya sudah sembuh nanti, Kevin Zhang, terimalah pembalasan dendam mu, bahkan walaupun dia saat ini menghormati gelar pengobatan tradisionalnya.

Tepat ketika dokter dokter pengobatan tradisional itu akan menurunkan jarumnya, sebuah suara terdengar!

“Dia dan Dokter Handal Zhang memiliki dendam, kamu... apakah kamu yakin ingin membantu?” Haidar Zhao berjalan masuk dan berkata dengan tenang, dan setelah mengatakan hal itu, Haidar Zhao langsung berjalan pergi, dia takut Gerry Li akan marah dan tidak mempedulikan apapun langsung memukulinya!

Tetapi dokter tua pengobatan tradisional itu berhenti sejenak, sampai akhir dia tidak jadi menurunkan jarumnya!

“Tuan, maafkan aku, aku rasa aku tidak akan bisa menerima uang ini!” Dokter tua pengorbanan tradisional itu menghelakan nafas dan berkata demikian!

Novel Terkait

Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu