Si Menantu Dokter - Bab 131 Gugatan Kembali Diajukan

Sukro Yan turun tangan, menyembunyikan fakta bahwa Kenath Bai dibawa pergi itu sama sekali tidak bisa, selain itu, Sukro Yan sama sekali tidak ingin menyembunyikannya!

Di atap sebuah hotel, Mark Ran tampak murung, dia memandang Yehsua Yu dan berkata, "Bagaimana menurutmu?"

“Ini Kevin Zhang, tidak mudah!” Yehsua Yu merenung sejenak, lalu berkata dengan tegas, bahkan Sukro Yan berani maju demi Kevin Zhang, ini di luar imajinasinya!

Seolah merasa perkataannya sedikit tidak masuk akal, Yehsua Yu melanjutkan, "Kenath Bai adalah seekor anjing, hilang ya sudah, tidak perlu dikhawatirkan, meski Sukro Yan mengambil tindakan, tidak ada yang berubah!"

"Rendi Zhou dan Terry Zhu sudah mempersiapkan informasi, ditambah beberapa bukti yang kamu berikan, dapat dikatakan bahwa gugatan ini sangat dekat dengan kemenangan, selama yang ini menang, yang lain tidak lagi penting, pada saat itulah Kevin Zhang tetap tidak memiliki apa-apa! "

“Yang aku inginkan bukan hanya dia tidak memiliki apa-apa, aku ingin dia tetap di dalamnya selama sisa hidupku!” Mark Ran mengertakkan gigi dan berkata demikian!

Dia memecahkan minyak di telapak tangannya, jika dia tidak bisa melampiaskan amarah ini, untuk apa dia datang kemari?

Yehsua Yu agak kesulitan, Sukro Yan di sana sangat kesulitan, kalau dia tidak menyelesaikannya, dirinya bisa terlibat lebih jauh, tapi ketika dia memikirkan manfaat resep Perusahaan Molin dan dukungan Keluarga Ran, matanya berangsur-angsur menjadi galak!

"Tuan Muda Ran, apakah kamu yakin ingin melakukan ini?"

“Oh?” Mark Ran bertanya-tanya!

"Aku yang mengambil keputusan di kota ini, selama kamu punya bukti yang meyakinkan, meskipun Kevin Zhang adalah putra Sukro Yan, aku tetap akan mengirimnya masuk!" Yehsua Yu mengertakkan giginya!

"Namun, jika kamu membuat rencana yang kuat, masih membutuhkan bantuanmu!" kata Mark Ran!

Yehsua Yu mengangguk, keduanya diam-diam mengenal satu sama lain, yang disebut bukti tidak lebih dari pemalsuan, tinggal lihat siapa yang lebih cerdik saja!

….

Ketika Kevin Zhang melangkah keluar dari gerbang biro kota, Haidar Zhao, Jeremy Gao dan yang lainnya baru saja tiba di gerbang!

“Tuan Zhang, kamu keluar cepat sekali?” Jeremy Gao bertanya dengan heran!

Kevin Zhang tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Hatinya seperti Der Spiegel, ini pasti langkah Mario Chen, mengandalkan kekuatan orang lain, membiarkan Mario Chen masuk, seorang Yehsua Yu, tidak peduli seberapa besar panggung di belakangnya, dia tidak bisa mengatasi badai apa pun, awalnya, kecuali ada bukti kuat!

"Aku melihat kamu membuat banyak panggilan tak terjawab, apa yang terjadi? Ceritakan dengan singkat!" Kevin Zhang memandang Haidar Zhao dan bertanya, pada saat ini, dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi!

Haidar Zhao seperti corong, menceritakan semuanya, lalu dengan enggan berkata, "Aku juga baru saja keluar, dan menerima surat dari pengacara segera setelah aku keluar. Besok pagi masih di tempat yang sama …."

“Oh? Mungkinkah seseorang bisa bertabrakan denganmu sekarang?” Kevin Zhang memandang Jeremy Gao dan bertanya dengan terus terang!

Keduanya sedikit malu dan tersenyum pahit, "Kali ini berbeda, Negara Long penuh dengan talenta. Tidak ada yang berani menjadi yang terbaik, tapi tim pengacara yang diketuai Terry Zhu benar-benar membangun reputasinya sendiri, termasuk dalam lima pengacara teratas, selain itu, Mark Ran di sana pasti sudah bersiap!"

"Dengan kata lain, mereka datang dengan agresif, pasti ada trik yang cukup!"

“Terry Zhu?” Kevin Zhang tersenyum, dia juga berasal dari Kota Beijing, dia juga pernah mendengar tentang orang ini!

“Jangan khawatir, aku punya cara sendiri untuk menghadapinya, tunggu saja, jangan panik!” Kevin Zhang menghibur, semua orang kembali ke Kota Huaibei!

Dengan adanya perkataan Kevin Zhang, entah itu Haidar Zhao atau Jeremy Gao, mereka tahu dengan jelas di hati mereka.

Malam itu, Jeremy Gao hampir tidak tidur sepanjang malam, memilah beberapa bukti penting dari awal sampai akhir hingga matahari terbit. Haidar Zhao sendiri mengantarkan Kevin Zhang dan Jeremy Gao ke Pengadilan Rakyat Tertinggi Kota Huaibei!

Pengadilan Rakyat Kota Huaibei bisa dibilang sangat ramai. Gugatan kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Namun, paparazzi yang berpengetahuan luas kurang lebih mengetahui kekuatan kedua belah pihak.

Sebagai penggugat, Rendi Zhou secara alami hadir, di belakangnya berdiri Ferry Wu, pimpinan Changsheng Corp. Saat ini, entah berapa reporter yang mengepung keduanya!

"Maaf, Tuan Zhou, apakah tim pengacara anda benar-benar Tuan Terry Zhu dari Kota Beijing, dapatkah dikatakan bahwa anda pasti akan menang?"

"Maaf, dirut Ferry Wu dari Changsheng Corp, apakah anda juga telah mencapai hubungan strategis dengan Tuan Zhou?"

Menghadapi sekelompok pertanyaan paparazzi, Ferry Wu tampak sangat tenang, dia tersenyum pelan, lalu berkata, “Sebenarnya, Tuan Zhou berencana untuk bekerja sama dengan kami sejak awal, tetapi kemudian resepnya dicuri dan kejadian ini juga ditekan, sampai sekarang kami telah mengumpulkan cukup bukti!"

“Kalau begitu aku ingin bertanya, Changsheng Corp sendiri adalah perusahaan multinasional. Setelah ini, apakah akan membuka pasar dan melibatkan industri farmasi?"

"Tidak ada komentar tentang ini!" Ferry Wu menggeleng, dia memang punya rencana ini, tapi mereka belum menegosiasikan keuntungan mereka dengan Mark Ran!

Sebagai perusahaan multinasional, Changsheng Corp tidak kekurangan uang, tapi tidak ada yang terlalu kaya, jika memungkinkan, siapa yang tidak mau terlibat di Perusahaan Molin?

Saat ini, Kevin Zhang dan yang lainnya juga datang, para wartawan seperti belalang, mereka terus bertanya pada Rendi Zhou dan bergegas ke Kevin Zhang lagi!

Rendi Zhou datang dengan senyuman ketika melihatnya. Para wartawan secara sadar menyingkir ketika mereka melihatnya. Bentrokan antara tergugat dan penggugat sangat diantisipasi, dengar-dengar kedua orang ini adalah ahli pengobatan Tiongkok, jika ada hal yang menghebohkan, cukup untuk mereka makan selama setahun!

“Maaf, Tuan Jia, apa pendapat anda tentang dua tuntutan berturut-turut Perusahaan Molin dalam dua bulan?” Seorang reporter bertanya dengan tajam, tidak takut akan masalah besar!

"Hehe, orang terkenal takut untuk menimbulkan masalah, seperti babi yang digemukkan untuk disembelih, menurutku, mungkin Perusahaan Molin terlalu bagus!"

Kevin Zhang mengucapkan beberapa patah kata dengan santai, dia menatap Rendi Zhou dan Ferry Wu, lalu menyipitkan matanya, "Sepertinya persiapan Keluarga Ran dari Kota Nanshan benar-benar memadai. Ini rencananya Changsheng Corp akan segera melakukan akuisisi setelah memenangkan gugatan?"

“Bocah, sudah kunasehati kamu sejak awal, kamu yang cari mati sendiri dengan memilih jalan ini dengan sembrono!” kata Rendi Zhou sambil tersenyum!

“Sampah, cucu perempuan sendiri dianiaya seperti itu, masih ingin orang lain maju, kamu masih punya muka kemari!” Haidar Zhao tersenyum jijik, dan kemudian berteriak, “Kamu mungkin tidak tahu bahwa Rendi Zhou munafik, bahkan cucunya pun bisa dikorbankan!"

Mendengar itu, wajah Rendi Zhou menjadi muram, dia bertanya pada dirinya sendiri sebelumnya, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu semua sangat sepadan, selain itu, cucu perempuannya menikahi Mark Ran, dirinya juga naik level.

Ketika wartawan mendengar berita gosip, mereka segera berkerumun, Haidar Zhao mengabaikan wajah Rendi Zhou yang seperti kotoran, dia mengangkat bahu, dan berkata, "Tanya saja dia sendiri!"

Kali ini, Rendi Zhou merasa malu diinterogasi oleh semua orang. Kata-kata yang tidak jelas membuat para wartawan yang terbiasa mencium kata-kata Haidar Zhao ini semakin yakin. Kali ini, mereka benar-benar tidak sia-sia, berita bisnis, berita gosip, semuanya ada!

Ferry Wu tidak membantu. Changsheng Corp masih tidak memandang Rendi Zhou. Tentu saja, mereka tidak perlu menjilat, dia mendorong kacamatanya dan terkekeh, "Metode ini benar-benar sederhana, tetapi tidak penting lagi, setelah hari ini berlalu, tidak ada lagi Perusahaan Molin!"

“Apakah kamu pikir kamu akan menang?” Kevin Zhang tertawa!

Ferry Wu memandang Kevin Zhang seperti orang bodoh, dia berkata, "Tuan Jia, kamu benar-benar ahli dalam resep obat, tapi otakmu terlalu bodoh, kamu menyinggung Keluarga Ran dari Kota Nanshan, bahkan demi seorang wanita, aku merasa kasihan untukmu!"

"Dengan adanya tim Terry Zhu, dukungan finansial yang sangat besar dari Changsheng Corp-ku, Keluarga Ran dari Kota Nanshan di belakang, aku benar-benar ingin tahu tentang bisa ada alasan apa Perusahaan Molin tidak binasa!"

“Kalau begitu tunggu dan lihat saja!” Kevin Zhang berkata dengan enteng!

“Ada satu hal lagi yang ingin aku katakan!” Ferry Wu berkata, “Kamu masih memiliki satu kesempatan lagi, Tuan Muda Ran berkata, selama kamu bersedia berlutut dan bersujud padanya di depan umum untuk menebus kesalahan, kemudian menyerahkan Yenny Zhou kepadanya, dia berjanji untuk membiarkanmu pergi dan membiarkanmu mengikutinya untuk menggantikan Rendi Zhou!"

“Anjing adalah seekor anjing!” Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dengan lucu!

“Tidak tahu hidup dan mati, cari mati sendiri!” Ferry Wu tidak marah, tetapi hanya berkomentar saja!

Dia benar-benar tidak mengerti darimana kepercayaan Bos Jia yang belum pernah bertemu sebelumnya ini berasal!

Para reporter itu juga membuka telinga mereka dan mendengarkan dengan seksama. Lagipula, terakhir kali semua orang mengira Molin pasti akan binasa, tapi justru Perusahaan Molin yang menang!

Tetapi dilihat dari situasi saat ini, Perusahaan Molin bukan seolah kesemek yang lembut, tidak ada yang tahu tentang hasil akhirnya.

….

Di kediaman pribadi Mark Ran, dia melemparkan salinan dokumen tersebut ke Yehsua Yu dan berkata, “Sudah cukup!"

Yehsua Yu melihat-lihat, lalu mengangguk dan berkata, “Sudah cukup, pengadilan dibuka pukul sembilan, sekarang kesana, pas untuk menangkap Kevin Zhang!"

"Di mana Terry Zhu?"

"Menurut Rendi Zhou dan Ferry Wu, Terry Zhu seharusnya berada di jalan sekarang!"

“Bagus sekali, aku akan menyiapkan makanan di sini, tunggu Molin benar-benar jatuh, setelah Kevin Zhang masuk, aku akan menyiapkan jamuan makan, kemudian sepenuhnya mengontrol area di sekitar Changming!"

“Baiklah kalau begitu, Tuan Muda Ran, aku akan membawa seseorang ke sana!” Yehsua Yu mengambil surat perintah penangkapan, lalu masuk ke dalam mobil dan bergegas ke gerbang pengadilan!

Suasana hatinya sangat rumit, saat dia terlibat dalam masalah ini, dia tidak tahu apakah itu berkah atau kutukan, tapi itu tidak bisa dihindari, jadi dia hanya bisa mencari keuntungan yang paling besar.

Segera, Yehsua Yu juga tiba di gerbang pengadilan, semua orang memandang mereka, sedangkan Haidar Zhao dan yang lainnya tampak murung, mereka tidak mengira Yehsua Yu datang kemari untuk membantu mereka!

Novel Terkait

Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu