Si Menantu Dokter - Bab 12 Aku Mencari Tuan Zhang

Di aula keluarga Fang, ketika Susi Fang datang ke sini, di dalam sudah sangat ramai sekali, sekelompok orang tertawa dan berbicara, kelihatannya tampak bahagia!

"Mungkin juga benar seperti yang dibilang Kevin Zhang, mereka pikir tidak ada gunanya untuk menahan paman kedua, ditambah lagi Kevin Zhang mengenal Aldo Wang, jadi mungkin melepaskannya?"

Belum masuk, Susi Fang telah mendengar suara yang ada di dalam. Meskipun berisik, tapi masih bisa didengar. Kebanyakan orang-orang memberi pujian kepada dirinya!

"Kali ini, benar-benar berkat Herman Zhao, tentu saja, juga teman perempuan dari anak ketiga, aku tidak salah menilainya!"

Begitu masuk, Susi Fang melihat Roby Fang sedang menuangkan teh untuk nyonya besar Fang, dan dia dengan tanpa ragu-ragu memberi pujian kepada Irwan Fang!

Ketika melihat Susi Fang melangkahkan kakinya untuk masuk, Roby Fang bahkan menyapanya langsung, ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya!

"Haha, Susi, keponakanku yang baik hati, silakan duduk, ternyata kamu sungguh bermuka tebal, membuat kakak ipar Zhao turun tangan sendiri, menyuruh keluarga Sun melepaskan aku keluar!"

"Kakak ipar Zhao, Herman Zhao?” Susi Fang tetap masih bingung!

Roby Fang malah tidak peduli tentang itu. Dia selama tinggal di rumah keluarga Sun beberapa hari ini benar-benar membuatnya menderita. Dia seperti orang yang sangat menjadi pusat perhatian. Di keluarga Sun, dia adalah seorang penurut yang sangat jujur. Setiap orang meliriknya sebentar saja, dia sudah tidak berani.

Pada siang hari, tak lama setelah Kevin Zhang pergi, Yuda Sun mendengarkan saran dari Aldo Wang, selama ada kaitannya dengan Kevin Zhang, maka semua akan dilepaskan!

Mungkin juga demi membalas budi, ketika Herman Zhao tahu akan melepaskan orang itu pergi, dia secara pribadi pergi ke sana untuk menghalangi Yuda Sun, mengatakan bahwa dia bisa melakukannya sendiri!

Yuda Sun yang selama bertahun-tahun, tidak tahu bahwa Herman Zhao akan berpikiran trik licik seperti ini, tapi memang harus melepaskannya. Demi membalas budi jasa yang terakhir kalinya, Yuda Sun mengikuti dan menurutinya!

Karena itu, Roby Fang berpikir ini adalah alasan kenapa Herman Zhao mau mengurusi hal itu!

"Hehe, apa yang dikatakan anak ketiga benar sekali. Tampaknya kakak ipar Zhao masih menyimpan perasaan ini, masih menaruh hati pada Susi Fang!", nyonya besar tersenyum, kerutan yang ada di wajahnya terlihat semakin jelas, dan dia melambaikan tangan: "Sisi, ayo kemari duduk di dekat nenek!"

"Baik, nenek!” Susi Fang memiliki firasat, perubahan sikap nyonya besar ini sangat berbeda, tapi kemudian, kata yang lebih mengejutkan keluar dari mulut nyonya besar itu!

"Susi, kita sudah berdiskusi sebelum kamu datang. Kamu sangat berkemampuan. Sangat disayangkan hanya menjadi kepala bagian departemen sumber daya manusia. Kami memutuskan bahwa kamu akan bertanggung jawab untuk semua urusan proyek yang baru didirikan oleh keluarga Fang! "

"Proyek baru, apakah mungkin itu adalah proyek banguan kota kuno?” Susi Fang bertanya dengan heran!

Bangunan kota kuno bukan sembarang orang dapat merenovasinya. Banyak uang yang telah diinvestasikan di dalamnya. Butuh pengamanan dan pengawasan yang sangat ketat, dan alasannya sangat sederhana. Bangunan kota kuno adalah peninggalan bersejarah, yang telah diubah menjadi warisan sejarah pada masa lebih dari sepuluh tahun yang lalu!

"Nenek, hal ini terlalu berat, aku tidak bisa, aku benar-benar tidak bisa!" Susi Fang buru-buru menggelengkan kepalanya, dan sekarang dia masih bingung. Dari memasuki pintu sampai sekarang, dia masih belum tahu apa yang sedang terjadi, bahkan masih belum memiliki kesempatan untuk menanyakan kepada paman keduanya bagaimana dia bisa keluar!

"Kenapa tidak bisa? Kamu harus melakukan hal ini. Pekerja keras banyak bekerja, bersusah payah sedikit tidak apa-apa!"

"Betul, Sisi. Keluarga Fang tidak terlalu baik kepadamu di masa lalu, tapi sekarang sudah berbeda, bukankah kamu akan segera menceraikan Kevin Zhang, dan kali ini demi kamu, Herman Zhao baru rela melepaskan paman kedua keluar. Sudah cukup menunjukkan isi hatinya! "

"......"

Semua orang juga ikut berkata, hati Susi Fang berangsur-angsur menjadi dingin. Pantesan dia bingung kenapa begitu masuk, orang-orang ini tampaknya seperti sedang menyeka mulut mereka dengan madu, hanya karena seorang Herman Zhao!

"Paman kedua aku bisa keluar, itu tidak ada hubungannya dengan Herman Zhao!", Sambil mengerutkan alisnya, Susi Fang berkata dengan suara tinggi, dia ada di sana pada waktu itu, jadi dia sangat jelas dan tahu keadaannya!

"Susi, jangan bicara omong kosong. Kalau saja bukan karena kehadiran tuan muda Zhao yang kaya itu, bahkan jika memang kesehatan kakek Sun telah pulih, bisakah mereka melepaskannya dengan begitu mudah?"

Nyonya besar itu mengerutkan alis dengan tidak senang, dan kemudian berkata dengan suara yang dalam: "Kamu sudah terlalu lelah dua hari ini. Kamu kembali dan beristirahat dulu dengan baik. Besok cari waktu untuk berdiskusi dengan kakak ipar Zhao bagaimana memenangkan proyek perbaikan bangunan kota kuno kali ini dengan biaya yang paling murah! "

"Apa ini ada hubungannya dengan Herman Zhao lagi?"

"Huh, apakah kamu berpikir bahwa jika bukan karena Herman Zhao, keluarga Fang bisa memiliki kesempatan untuk memegang proyek yang bagus ini?" Irwan Fang juga sangat tidak puas melihat dengusan putrinya!

Pada saat ini, Susi Fang benar-benar sudah mengerti bahwa terakhir kali jasa dia menyelamatkan nyonya telah diambil oleh paman keduanya, dan budi jasa kali ini juga diambil oleh Herman Zhao.

Dia memandang kerabatnya dan bertanya dengan nada keras: "Kali ini paman kedua bisa keluar tanpa cedera, semua berkat Kevin Zhang. Saat itu, nyonya kedua juga ada di sana, apakah dia tidak memberitahu kalian?"

"Kepala keluarga, ada seseorang yang datang di luar, didampingi oleh lebih dari sepuluh orang pria kuat yang memakai jas, mereka ..."

Tiba-tiba, pengurus rumah keluarga Fang berlari dengan terengah-engah, tetapi sebelum dia selesai berbicara, seorang pria paruh baya masuk!

Dia mengenakan jas putih, terlihat jenggot di wajahnya yang tercukur rapi, mata dan alisnya memancarkan aura yang sulit dikatakan. Semua orang tahu bahwa orang ini jelas bukan orang biasa!

"Michael Sun, ingin menemui nyonya besar Fang!"

Pengunjung terkekeh dan berkata kepada nyonya besar Fang!

"Boom ~" Semua orang hanya merasakan kepala mereka sontak terkejut mendengar nama itu. Banyak orang yang mengelus dada mereka. Untungnya, mulut mereka lambat, dan mereka tidak meneriaki pria aneh yang masuk ke rumah keluarga Fang itu!

Banyak orang mungkin tidak terlalu tahu jelas dengan penampilannya, tetapi nama Michael Sun seperti gemuruh halilintar bagi mereka!

Michael Sun adalah putra sulung kakek Sun. Ketika kakek Sun tidak ada, ia mempunyai hak dan kekuasaan penuh atas seluruh keputusan keluarga Sun. Bahkan Yuda Sun, yang tidak berada di jalan yang benar juga harus mendengarkannya!

"Haha, Sun, bos Sun, tuan Sun ..."

Ekspresi wajah nyonya besar juga menjadi tegang, dan rasanya tidak cocok walau sudah mengganti beberapa panggilan. Hatinya sudah sangat khawatir sekali. Michael Sun ini malah datang ke rumah keluarga Fang secara pribadi. Jangan-jangan, melepaskan orang itu semua adalah palsu. Dan ini datang untuk memberi peringatan yang terakhir kalinya?

Nyonya besar Fang saja sudah berpikir seperti ini, apalagi Roby Fang sebagai orang yang terlibat!

"Cepat, ambilkan bangku untuk tuan Sun!", nyonya besar tersenyum kaku dan memandang Michael Sun dengan rasa tidak tenang. Jika Michael Sun mau, dia bisa saja tidak perlu melakukan banyak upaya untuk membuat keluarga Fang jatuh miskin dalam semalam!

"Hehe, tidak perlu, aku datang ke sini untuk membicarakan hal penting. Aku minta maaf mengenai adik laki-laki aku yang menahan keluarga Fang. Di sini aku benar-benar minta maaf, orang rumah terlalu sibuk. Waktu itu tidak menyisihkan waktu untuk datang, sehingga membiarkannya melakukan hal jahat seperti itu. Mohon nyonya besar Fang tidak sakit hati!"

"Haha, tidak, tidak apa-apa!", nyonya besar memaksakan diri untuk tersenyum. Michael Sun dikenal sebagai harimau yang tersohor yang terkenal. Kalau dia semakin segan dan sopan, semakin membuat nyonya besar khawatir dan takut!

Keduanya sama sekali tidak berada pada level yang sama, dan dia tidak akan dengan begitu lugu berpikir bahwa orang ini datang ke keluarga Fang untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Oh, omong-omong, apakah Kevin Zhang tuan Zhang ada tidak, aku datang ke sini untuk mencari tuan Zhang!"

Dengan kalimat sopan, Michael Sun langsung menyatakan niat kedatangannya!

Dia sudah tahu apa yang terjadi, Aldo Wang sama sekali mengabaikan insiden itu dan membiarkan mereka mengakui sendiri, Yuda Sun hampir saja memukul Kevin Zhang. Dia tidak punya pilihan selain pergi sendiri. Dan masalah ini juga tidak bisa hanya mengirim junior untuk datang, kalau tidak, terlihat seperti tidak menunjukkan ketulusan mereka!

"Kevin Zhang? Untuk apa kalian mencarinya? Masalah ini memang berhubungan dengannya. Bukankah dia sudah pergi ke rumah kalian untuk menebus kesalahannya?", nyonya besar itu berkata dengan bingung, dan kemudian memandang Susi Fang!

"Susi, ada apa ini , bukankah kamu juga ikut pergi?"

"Mereka memang telah pergi, tetapi ketika di tengah perjalanan ada masalah yang tidak terduga!", Michael Sun berkata dengan sabar. Karena dia telah tahu bahwa gadis di depannya itu adalah istri Kevin Zhang, dia juga menjadi mengabaikan nyonya besar keluarga Fang!

Setelah memuji Susi Fang dengan beberapa kata, Michael Sun baru mengusulkan untuk membiarkan Susi Fang yang membawa jalan, di belakang hatinya berdebar kencang tanpa henti, melirik Michael Sun dengan sedikit ketakutan, dan kemudian mengangguk dengan lemah!

"Tuan Sun, tuan Sun, kami sangat menyesal dan minta maaf tentang masalah orang ini. Ini semua adalah urusan Kevin Zhang. Susi sudah menceraikannya. Ini bukan lagi urusan keluarga Fang kami. Tolong lepaskan Susi. Sekarang dia adalah pacar Herman Zhao! "

Nyonya besar itu berpikir bahwa Michael Sun akan membawa Susi Fang pergi, dia buru-buru melemparkan semuanya ke diri Kevin Zhang, dan kemudian menyebut nama Herman Zhao, berharap bisa melindungi keluarga Fang!

"Akan segera bercerai?" Michael Sun mengerutkan alisnya. Kali ini dia bahkan sudah malas untuk menjawab. Kalau saja bukan karena Kevin Zhang, yang akan memasuki aula ini bukan hanya dia seorang saja. Sekarang setelah hubungan ini sudah jelas, dia juga sudah malas untuk menghadapinya!

"Nona Fang, ayo cepat, aku punya hal mendesak yang memerlukan bantuan dari tuan Zhang!" Michael Sun mendesak, dan kemudian melangkah maju!

Susi Fang menganggukkan kepalanya dan buru-buru mengikuti!

"Siapa yang bisa memberitahuku apa yang sebenarnya sedang terjadi?” Setelah beberapa saat, nyonya besar Fang memandangi Roby Fang dan bertanya padanya!

Dia bukan orang bodoh. Michael Sun membutuhkan waktu kurang dari tiga menit dari memasuki pintu hingga pergi keluar, tetapi sikapnya di awal dan akhir sangat berbeda, terutama kalimat terakhir yang diucapkan tanpa segan itu 'Aku ada hal mendesak yang memerlukan bantuan dari tuan Zhang!'

Sejak kapan orang bajingan ini memiliki kemampuan untuk menjadi penyelamat keluarga Sun, Michael Sun, seorang pria hebat yang berada dalam lingkaran dunia bisnis bahkan mengucapkan kata minta tolong?

Sekelompok orang saling memandang, dan mereka juga sangat bingung. Jika mau dibilang siapa yang paling jelas mengerti, sudah pasti adalah Roby Fang yang keluar dari rumah Sun!

Dalam sekejap, mata semua orang beralih ke Roby Fang!

"Aku ... aku benar-benar tidak tahu!" Roby Fang berkata dengan canggung, sepertinya ada sesuatu hal yang tidak dia mengerti!

"Panggil Ana Wang kemari, bukankah menyuruh dia pergi untuk mengikutinya? Saat ia kembali juga tidak mengatakan apa-apa!", kata nyonya besar itu sambil memukul meja dengan ekspresi marah!

Novel Terkait

Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu