Si Menantu Dokter - Bab 133 Aku Menang

“Oke!” Terry Zhu mengangguk, dan berhenti berbicara omong kosong dengan Kevin Zhang. Dia melirik arlojinya, masih ada enam menit sebelum sidang, dia melangkah menuju gerbang pengadilan!

“Bocah, mari kita lihat bagaimana kamu menangis nantinya!” Rendi Zhou mendengus dingin.

“Yenny Zhou masih bekerja keras untuk mengobati penyakit dan menyelamatkan orang-orang di rumah sakit, dia menjalani kehidupan yang baik, dan kamu masih di sini sebagai anjing. Perbedaan ini sangat besar!” Kevin Zhang berkata dengan enteng, hampir membuat Rendi Zhou melarikan diri!

“Nanti, sebaiknya kamu tidak menangis!” Rendi Zhou membuat kalimat ini dan buru-buru menyusul Terry Zhu!

“Tuan Zhang, ayo masuk juga!” Jeremy Gao mencondongkan tubuhnya saat ini dan berbisik!

“Masuk untuk apa? Apa kamu tidak percaya dengan apa yang aku katakan?” Kevin Zhang mengerutkan kening dan bertanya, mungkinkah prestise dia di sini begitu buruk?

“...." Jeremy Gao dan yang lainnya sedikit bingung, entah bagaimana mereka harus menyaring perkataan tersebut!

Pada saat ini, suara serak bercampur dengan teriakan nyaring marah datang, "Terry Zhu, berhenti!"

Kerasnya suara itu membuat semua orang dekat dengan telinga mereka, sedangkan Terry Zhu, yang mendengar suara itu, lebih gemetar, dia perlahan berbalik dan melihat ke bawah tangga. Ada seorang lelaki tua berdiri di sana, mengenakan Setelan tunik Tiongkokg, mengertakkan gigi dan menunjuk ke arahnya!

“Gu, guru, mengapa anda ada di sini?” Terry Zhu samar-samar merasakan firasat buruk, tetapi dia bertanya dengan ramah!

"Turun!" kata orang tua itu dengan marah!

Hati Rendi Zhou dan Ferry Wu gemetar, mereka saling memandang, dan keduanya melihat tatapan mata yang luar biasa, mungkinkah ini kekuatan yang ada di belakang Kevin Zhang?

Mereka baru saja akan bertanya pada Terry Zhu apa yang terjadi. Terry Zhu sudah berjalan menuruni tangga perlahan, menuju orang tua itu!

“Guru!” Terry Zhu memanggil lagi saat dia berjalan ke arah lelaki tua itu!

"Plak!" Orang tua itu menampar Terry Zhu dengan keras, lalu berkata dengan dingin, "Aku tidak peduli apa tujuanmu di sini, siapa yang mempercayakanmu dengan kasus ini, sekarang, ikut denganku pulang!"

“Kenapa, kami sudah menandatangani kontrak, selama kita menang, keuntungannya tidak akan ada habisnya!” tanya Terry Zhu bingung!

Di sini, Haidar Zhao dan Jeremy Gao sudah tidak bisa berkata-kat lagia. Saat ini, mereka benar-benar yakin pada Kevin Zhang!

Kelompok ini menggugat Perusahaan Molin dan berteriak-teriak untuk orang-orang yang menghancurkan mereka. Yang satu langsung dibawa pergi, dan yang lainnya sepertinya benar-benar tidak bisa masuk. Semalam mereka sudah mempersiapkan banyak kata, sepertinya sekarang tidak ada gunanya lagi?

“Zhang, Tuan Zhang, apakah kamu memanggil orang tua ini? Apakah dia berguna?” Haidar Zhao menoleh ke belakang dan bertanya dengan lesu!

“Berguna!” Kevin Zhang berkata dengan sangat pasti!

Keluarga Terry Zhu sudah miskin sejak dia masih kecil. Tidak peduli seberapa berbakatnya dia, tidak mungkin untuk mencapai titik ini di usia muda, kecuali ada orang terhormat di belakangnya!

Dan orang yang terhormat ini adalah Marvel Guo, tidak hanya sebagai pendukung Terry Zhu, juga pembimbing dan guru bagi Terry Zhu!

Dapat dikatakan bahwa tanpa Marvel Guo, tidak akan ada Terry Zhu hari ini, tidak peduli seberapa berbakatnya dia, tidak ada yang menghargainya!

Di sana, Ferry Wu dan Rendi Zhou sama-sama memandang Terry Zhu dengan gugup. Ini adalah kartu ace terakhir mereka. Jika Terry Zhu melepaskannya, mereka benar-benar akan dikalahkan!

“Guru, mengapa, aku akan kembali denganmu setelah aku menyelesaikan gugatan, ya?” Terry Zhu bertanya dengan suara rendah, dia sangat menghormati Marvel Guo dan menganggapnya sebagai ayahnya!

"Kubilang pergi sekarang, apa kamu tidak mengerti?" kata Marvel Guo dengan keras!

"Ta, tapi, guru, aku …." Raut wajah Terry Zhu menjadi pucat, matanya tertuju pada Marvel Guo, dan suaranya menegaskan, "Kalau begitu aku harus menyelesaikan gugatan ini?"

Berpikir tentang apa yang dikatakan Kevin Zhang sebelumnya dan kepentingan yang terlibat di balik gugatan ini, dia bertanya dengan kejam!

“Kalau begitu tunggu kamu lewati mayatku saja!” Marvel Guo juga berkata dengan tegas!

Terry Zhu hanya merasa seperti tersayat pisau, bisa dibilang yang paling dia hormati di dunia ini bukanlah orang tuanya, melainkan orang tua di hadapannya, baginya, orang tuanya paling hanya berhutang budi akan perawatannya!

Tapi lelaki tua di depannya bukan hanya cahaya penuntunnya, tapi juga pendukungnya yang kokoh. Dia menganggap Marvel Guo sebagai orang yang paling dihormati, dan Marvel Guo juga berusaha keras untuk melatih dan mengajari Terry Zhu!

Kedua orang ini, ketika semua orang bosan sebelumnya, mendesak mereka untuk menjadi ayah dan anak di kehidupan mereka sebelumnya, tetapi Terry Zhu yang merupakan bayi yang salah dalam kehidupan ini, untungnya menemukan keluarga yang sebenarnya ini!

"Guru, aku selalu mematuhi kata-katamu, tetapi jika aku pergi kali ini, apakah kamu tahu apa konsekuensinya dan seberapa keras hal itu akan memukulku?”

Terry Zhu berlutut di depan Marvel Guo, Marvel Guo dengan lembut membelai keningnya, matanya yang sudah tua memerah dan berkata, "Terry, guru memperlakukanmu seperti anak sendiri, aku hanya membimbingmu dengan memberi pendapat, kali ini kamu benar-benar tidak bisa turun tangan, guru melakukan ini juga demi kebaikanmu!"

"Dengarkan guru ya, ayo kembali?”

"Oke …." kata Terry Zhu dengan gemetar, dia tidak bisa menolak permintaan lelaki tua di depannya, yang bahkan mengancam dengan hidupnya!

Dia hanya bisa pasrah!

"Terry Zhu, atas dasar apa kamu kembali, sudah kita bicarakan sebelumnya, akan kucabut nyawamu, dasar pengkhiana!" Rendi Zhou terkejut, lalu marah, Terry Zhu sudah pergi, lalu bagaimana selanjutnya dengan Kevin Zhang?

Para wartawan juga berkumpul satu demi satu dan berkata dengan tergesa-gesa, "Tuan Zhu, apakah kamu benar-benar berencana untuk melarikan diri? Ini mungkin menempatkan titik hitam yang tak terhapuskan pada karier pengacaramu, apa kamu benar-benar tidak keberatan?"

"Tuan Zhu, jika kamu pergi, kamu akan menyerahkan kemenanganmu kepada Perusahaan Molin, apakah gurumu diancam oleh Perusahaan Molin sehingga kamu harus membuat keputusan ini?"

“...."

Reporter ini seperti memukul paku di kepala, Terry Zhu terdiam. Dia adalah seorang pengacara. Sekarang dia tahu konsekuensi dari pergi ini. Tapi sekarang dalam situasi ini, apa lagi yang ada dalam pikirannya untuk tetap melanjutkan!

Menurutnya, Perusahaan Molin mengintimidasi gurunya adalah hal yang mustahil, maka hanya ada satu kemungkinan yang tersisa. Bos Molin itu tidak sederhana, jika dia benar-benar turun tangan, mungkin itu dapat membawa pukulan telak di masa depan!

"Tuan Wu, Tuan Zhou, menggunakan uang untuk membuat orang melakukan sesuatu, ini bukan hal yang bagus, tapi aku tidak bisa, menurut peraturan, aku akan mentransfer 20 juta ganti rugi ke rekeningmu! "kata Terry Zhu!

“Persetan dengan nenekmu, apa ini masalah seharga 20 juta?” Rendi Zhou dan Ferry Wu sangat marah, hanya dengan 20 juta, siapa dari mereka yang tidak bisa mengeluarkannya, yang mereka pedulikan adalah buah dari kemenangan gugatan itu!

Rendi Zhou ingin menikmati resep obat Molin sendiri saja, dan produk jadinya diambil oleh Changsheng Corp, bolu sebesar ini, mereka dari awal sudah membaginya, juga dengan adanya muka Keluarga Ran di Kota Nanshan, barulah mereka berkumpul bersama!

Tapi sekarang, dengan kepergian Terry Zhu, itu benar-benar hancur!

“Aku benar-benar minta maaf!” Terry Zhu membungkuk lagi, lalu menatap Kevin Zhang, dan berkata dengan rumit, “Kamu, kamu menang!”

Setelah perkataan itu terlontar, dia tidak menunggu jawaban Kevin Zhang, lalu meraih tangan Marvel Guo dan menuruni tangga, masuk ke dalam mobil dan pergi dari sini!

"Hahaha ….” Begitu Terry Zhu pergi, Haidar Zhao tampak seperti penjahat dan tidak bisa menahan tawa. Kemudian tawa semakin keras dan keras, bahkan para penonton sedikit tidak bisa berkata-kata!

“Direktur Wu, Rendi Zhou, bolehkah kita masuk jalan-jalan dan membuat cutscene?” kata Haidar Zhao sambil tersenyum!

Ferry Wu tertekan, seperti yang dikatakan Haidar Zhao, masuk juga hanya sebuah cutscene. Begitu Terry Zhu pergi, mereka pasti sudah tidak ragu lagi, belum lagi fakta bahwa buktinya hanya dipalsukan, apa gugatannya?

“Oke, benar-benar bagus!” Ferry Wu mengertakkan gigi dan mengangguk, lalu berkata, “Bos Jia benar-benar metode yang bagus. Orang-orang di Kota Nanshan dan Keluarga Ran satu persatu dibawa pergi, tapi, kamu kira kamu bisa duduk santai dan rileks, Changsheng Corp tidak seperti yang kamu bayangkan, tahu?"

"Apa Changsheng sangat hebat? Segitu saja!" Kevin Zhang menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Bahkan jika Changsheng tidak bergerak, dia tidak akan membiarkan Changsheng pergi, mana bisa pergi begitu saja setelah berbuat onar?

Ferry Wu tertawa dengan marah, tetapi saat ini, Kevin Zhang dengan tenang berkata, "Tidak tahu apakah dana lima miliar RMB itu dijatuhkan sekaligus, dapatkah Changsheng Corp bertahan!"

“Oke, sudah waktunya, ayo masuk, terdakwa Rendi Zhou!"

Sekelompok orang masuk mengikuti Kevin Zhang dengan wajah muram. Kalaupun harus kalah, mereka harus muncul secara simbolis. Bisa dibayangkan tidak ada ketegangan dalam gugatan ini, dan wartawan mendapatkan apa yang diinginkannya, lalu pergi!

Setelah dua jam, hasil muncul, Perusahaan Molin menang!

Setelah hasilnya keluar, di luar pengadilan, alis orang-orang di belakang Kevin Zhang berkibar, sementara gigi Ferry Wu terasa gatal!

“Ferry Wu, kembali dan beri tahu tuanmu bahwa caranya melakukan sesuatu masih kurang, Keluarga Ran, hanya segitu saja!” Kevin Zhang berkata sambil tersenyum, lalu masuk ke dalam mobil dan pergi!

….

Di Hotel Taihua, makanan dan anggur di dalamnya dihancurkan berkeping-keping. Mark Ran memporak-porandakannya, dia memandang Ferry Wu dengan suara serak dan berkata, "Itu yang sebenarnya dikatakan Kevin Zhang?"

“Benar!” Ferry Wu mengangguk, “Tuan Muda Ran, Yehsua Yu juga baru saja dibawa pergi, bagaimana selanjutnya?”

Kalimat ini seperti mengenai gerbang kehidupan Mark Ran, kekuatannya diambil dalam sekejap!

Kekuatan Keluarga Ran memang tidak kecil, tapi dia sudah menggunakan semua kekuatan yang bisa dia gunakan di dekat Kota Huaibei, sama sekali tidak menyembunyikannya, tapi hanya itu, dia tetap tidak bisa menyentuh Kevin Zhang, sebaliknya, dia kehilangan pasukannya!

Apa yang akan dia lakukan selanjutnya, dia juga ingin tahu apa yang harus dia lakukan!

“Kalian pikir sendiri disana, sementara aku kembali dulu!" Setelah berpikir sejenak, Mark Ran berkata tak berdaya, tetap tinggal di sini pun percuma!

Novel Terkait

Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu