Si Menantu Dokter - Bab 45 Wanita Cantik Mengundang

Tidak ada ketegangan dalam kompetisi ini, hanya seperti satu baris bentuk!

Para juri memandang Kevin Zhang dengan kagum, kemudian seorang perwakilan turun secara langsung dan mengambil mikrofon untuk mengumumkan pemenang kali ini, kehormatan siapa yang akan diberikan kali ini?

“Tidak perlu!” Tiba-tiba Kevin Zhang berkata demikian, yang membuat juri tertegun sejenak!

Kevin Zhang meletakkan jarum emasnya dan berkata, "Aku tidak terlalu tertarik akan menang dan kalah, aku hanya mewakili diriku sendiri, adapun semua orang yang hadir, aku tidak layak dan tidak berani mewakili Negara Long. Itu hanya untuk cara pengobatan Tiongkok di hatiku. Sekarang setelah melihatnya, aku tidak akan mengganggu kalian lagi!"

Ketika suara itu terlontar, mata semua orang membelalak. Sekarang setelah menang, malah tidk mau dihitung, bukankah ini tidak masuk akal!

"Siapa yang sebelumnya mengatakan bahwa Dokter Zhang tidak layak mewakili Negara Long, dia tidak layak, apa kamu layak, siapa sebenarnya orang ini, lebih baik keluar dan minta maaf!"

"Tidak cukup hanya dengan meminta maaf, itu terlalu ringan, dia menyakiti Dokter Zhang dengan kata-kata yang menakutkan, kami, Negara Long, tidak memiliki sampah seperti ini, biarkan dia mati!"

"Ya, biarkan dia mati …."

"Tidak masalah jika kamu tidak keluar, cepat atau lambat seseorang akan tahu …."

Semua orang mengutuk orang yang menyebarkan kata-kata di awal, dan fokusnya ada pada lusinan orang di bawah!

Jadi mereka menunggu di sini lebih awal, mereka juga bahkan tidak mengenal Kevin Zhang,

Baru setelah gelombang orang ini datang, rumor tentang Kevin Zhang mulai menyebar!

Di antara kerumunan, pria dari Kota Beijing gemetar, dia sama sekali tidak berani mengangkat kepalanya. Tidak diragukan lagi, memasuki aula adalah awal dari tujuannya!

Saat ini, dia juga sepertinya telah membalikkan bumbu di hatinya, raut wajahnya jelek dan tak terkatakan!

Dalam hal ini, Markus Qian dan Ketua Wang menghentikan Kevin Zhang, mereka sama-sama memandang Kevin Zhang dengan senyuman masam. Bagaimana dia bisa mengangkat kepalanya dan pergi pada saat ini?

“Apa kamu ingin aku mengulangi kalimat yang baru saja aku katakan?” Kevin Zhang berkata dengan enteng!

Setelah itu, Kevin Zhang membuka pintu dan berjalan keluar, matahari di luar masih menyilaukan, dia tidak memperhatikan aula yang kacau saat ini!

Barulah Pendukung Han mengingat bahwa Kevin Zhang mengatakan bahwa dia mewakili individu dari awal, artinya perwakilan dari Negara Long belum keluar, mereka masih bisa kembali bersinar!

Alhasil, adegan itu menjadi suasana yang aneh. Setiap raut mata Negara Long seakan ingin membunuh, masing-masing dari mereka menutup mulut rapat-rapat, seolah berusaha mencari orang yang memperkenalkan Kevin Zhang kepada perwakilan Negara Long!

Sedangkan Pendukung Han berteriak keras dan menyuruh wakil Negara Long keluar untuk terima mati. Mereka kalah dalam posisi pribadi, tapi dalam pertarungan kehormatan, mereka belum kalah, dan bahkan belum mulai!

Dengan kemenangan berturut-turut Kevin Zhang sebelumnya, bagaimana mungkin mereka bisa membiarkan Markus Qian naik lagi, jadi, perwakilan Negara Long otomatis mengakui kekalahan, pertempuran kehormatan atas nama negara sudah kalah sebelum dimulai!

Sementara Dokter Han yang mewakili, Ghost Hand Louis Jin sama sekali tidak mempedulikan Markus Qian. Ada pengaturan bagaimana membangun momentum selanjutnya, dia tidak perlu khawatir lagi, dia berjalan ke tengah panggung dan langsung mengeluarkan kata-katanya, dia ingin berguru pada Kevin Zhang, selama dia bisa masuk ke kewarganegaraan Korea, dia tidak akan kecewa lagi, hal-hal seperit hari ini tidak akan terulang kembali!

Perkataan Louis Jin menyebabkan Negara Long yang sudah menekan amarah, langsung melompat. Mereka mulai menyelidiki pencetus rumor tersebut. Semua yang hadir dalam kecurigaan mereka!

Alhasil, pertarungan pengobatan Tiongkok berakhir dengan cara ini, kebanyakan dari mereka bertanggung jawab untuk menemukan penghasutnya, sementara beberapa pemain besar mulai mencari Kevin Zhang!

Tidak ada tembok yang tidak dapat ditembus di dunia ini, segala sesuatu yang terjadi di dalamnya dengan cepat menyebar, untuk sementara waktu, Internet mulai melancarkan perang makian lagi!

Berbeda dengan kecaman sebelumnya, kali ini mereka langsung mengincar penghasut yang menjadikan kehormatan Negara Long terbakar.

Pintu rumah Ketua Wang hampir rusak, yang datang menanyakan kabar Kevin Zhang semuanya adalah teman luar negeri, sebagai menteri, dia tidak bisa menutup pintu, dia hanya bisa bersabar!

Di Kota Huaibei, hotel resepsi untuk pengunjung dari Kota Beijing pengobatan tradisional Tiongkok, orang-orang dari Kota Beijing semuanya ada di sini, mulai dari dua puluh hingga delapan puluh.

Mereka semua memandang pria paruh baya yang kuat di depan!

"Aku datang ke sini untuk mencari tahu siapa yang mendorong Kevin Zhang keluar dari perwakilan Asosiasi Medis Negara Long, ceritakan apa yang kalian ketahui!" kata pria paruh baya yang kuat itu!

Kerumunan mulai berbisik-bisik, setelah beberapa saat, mata ketujuh orang itu tertuju pada pria berkemeja biru, dari awal mereka selalu bersama. Begitu memasuki aula, suara melolong keluar, yang lain tidak tahu, tapi mereka tahu.

“Albert Xiao?” Pria paruh baya yang sedang diawasi oleh semua orang itu bertanya!

“Ya, ini aku, aku juga tidak tahu dia begitu hebat, kalau tidak aku juga tidak akan mengatakan itu, takut dia memalukan!” Pria bernama Albert Xiao menjelaskan dengan gemetar!

“Kupukul juga kamu, hanya tahu memalukan saja, orang lain tidak tahu, sudahlah, dorong keluar dokter handal Negara Long, pengobatan Korea menggunakan ini untuk membuat keributan, karena ini tempat asalnya, hal semacam ini tidak akan terjadi!"

Sambil berbicara demikian, pria paruh baya itu mencubit mulut Albert Xiao dengan keras, dia tidak pernah bermimpi bahwa sumbernya bukanlah penduduk lokal di Huaibei, tetapi orang-orang dari Kota Beijing mereka!

Seolah dia merasa tidak nyaman dengan mulutnya, pria paruh baya itu langsung menendang!

Adapun yang lain, melihat pangkat mayor jenderal di bahu pria itu, tidak ada yang berani melangkah maju untuk menghentikannya!

"Tidak peduli metode apa yang digunakan, harus mencegah dokter Zhang memasuki Korea, meski harus menjualmu sebagai budak, aku tidak peduli, kalau tidak berhasil, aku akan bertanya pada gurumu, tidak ada tempat lagi bagimu di sana!"

“Masih tidak pergi juga?” Pria paruh baya itu menendang lagi!

Pada saat ini, pemeran utama Kevin Zhang, sebagai orang yang terlibat, sedang berbaring di sofa dengan santai, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar!

Dia memegang ponselnya sambil menunggu istrinya yang sudah beberapa hari tidak melihatnya pulang.

Tiba-tiba, suara membuka kunci terdengar, Kevin Zhang meletakkan ponselnya dan melihat seseorang datang!

“Bagaimana kabarmu?” tanya Kevin Zhang!

“Kata ibu, dia akan mengikatmu dengan tali dan melemparkanmu ke kandang babi, lalu membuangmu ke dalam sumur!” kata Susi Fang dengan mulut kecilnya!

Kevin Zhang tersenyum, tidak berani menjawab, dia buru-buru berkata, "Aku mau memasak, kamu ingin makan apa?"

“Tidak makan apa-apa, aku mau keluar untuk membicarakan bisnis!” kata Susi Fang!

“Sudah malam masih mau pergi?” Melihat langit yang sudah gelap, Kevin Zhang berkata dengan peduli!

“Nenek mengusir kami, kalau tidak mencari bisnis sendiri, mau makan apa?” ​​Nada suara Susi Fang agak dingin. Dalam beberapa hari terakhir, entah sudah berapa kali dia dan Lina Zhang menangis bersama, dan semua ini karena orang di hadapanmu!

Tanpa memperdulikan Kevin Zhang, Susi Fang memasuki kamar dan berganti ke baju formal, juga dengan riasan tipis!

“Kalau tidak, bagaimana kalau kamu pergi ke lokasi konstruksi, meski pekerjaan kasar, tapi hasilnya lumayan banyak. Sekarang keluarga butuh uang!” Melewati Kevin Zhang, Susi Fang berkata lagi!

“Berapa banyak yang kamu butuhkan?” Kevin Zhang bertanya buru-buru, dia tidak termasuk orang miskin sekarang, dia masih bisa mendapatkan sedikit uang!

Kemudian, satu-satunya tanggapan untuknya adalah suara pintu dibanting!

Kevin Zhang tidak bisa menahan senyum, dia tidak bercanda, dia benar-benar kaya!

Setelah diskusi yang membosankan, Kevin Zhang juga tidak banyak bicara, dia membuka lemari es dan menyiapkan makan malam untuk dirinya sendiri, pada saat ini, ketukan di pintu terdengar lagi!

“Mungkinkah dia pergi terburu-buru dan lupa membawa kunci?” Kevin Zhang bergumam pada dirinya sendiri, lalu mengeluarkan kartu emasnya dan bergegas membuka pintu, dia ingin berkata sesuatu pada Susi Fang!

Namun, begitu pintu terbuka, wanita yang muncul itu bukan Susi Fang!

Melihat kecantikan pirang khas Barat di depannya, Kevin Zhang bertanya dengan bingung, "Kamu?"

“Dokter Zhang, apa kamu tidak mengenalku. Waktu itu aku mengalahkanmu di City Hospital!” Alicia-lah yang datang ke sini, dia berkata dengan sedikit kebencian, tapi dia adalah wanita cantik yang cukup langka, tapi kevin Zhang malah tidak ingat sama sekali!

“Um, rupanya kamu!” Kevin Zhang tiba-tiba teringat, dia bertanya-tanya sesuka hati, “Bagaimana kamu tahu rumahku, Markus Qian memberitahumu?”

“Kamu tidak perlu khawatir, kenapa, kamu ingin aku berdiri di sini dan berbicara denganmu, tidak mengundangku masuk untuk duduk?” Alicia tersenyum, mata indahnya bergerak memperhatikan Kevin Zhang, kemudian dia berkata, “Yah, sudahlah, wanita dan pria di dalam satu atap pada malam hari itu tidak baik!"

“Aku tidak akan memakanmu lagi, apa yang kamu khawatirkan!” Wajah Alicia penuh dengan kebencian. Kevin Zhang menatapnya tanpa berkata-kata. Pandangan macam apa baginya seolah-olah dia adalah pria yang memiliki hati. Dia tidak terlalu mengenal Alicia. Oke!

“Aku juga tidak akan memakanmu, apa yang kamu khawatirkan!” Raut wajah Alicia sangat marah, Kevin Zhang tidak berdaya melihatnya, raut wajah macam apa itu, dia bahkan tidak terlalu mengenalnya!

“Ya sudahlah, karena kamu tidak mengizinkanku masuk, kalau begitu aku akan mentraktirmu makan, kamu tidak boleh menolak, aku sengaja datang mencarimu!” lanjut Alicia.

Kevin Zhang tertegun, lalu memandang Alicia dengan aneh, dia berkata dengan santai, “Kapan kamu mempelajari seni kata-kata Negara Long? Sepertinya mengundangmu masuk itu hanya kedok, sesungguhnya kamu ingin mentraktir makan, bukan!?”

"Kalau begitu mau pergi atau tidak, orang-orang datang ke sini dengan berani, hari itu sebenarnya aku ingin mengobrol denganmu, belajar dari pengalaman, tapi ketika aku keluar kamu tidak ada …." Alicia terkekeh, kemudian bertanya sambil tersenyum, terlihat murah hati dan sama sekali tidak malu seperti gadis oriental.

“Baiklah kalau begitu!” Kevin Zhang ragu-ragu sejenak sebelum menyetujui, anggap saja untuk makan, kebetulan dia tidak perlu masak sendiri!

Alicia datang dengan mengendarai BMW, ini adalah suruhan Ketua Wang untuk mereka, dipakai untuk sementara, hal ini membuat Kevin Zhang sangat terharu. Reputasi Asosiasi Medal Internasional ini enak untuk digunakan, harus tahu, setidaknya ada tiga BMW yang ada di Keluarga Fang!

Sepanjang jalan, Alicia terus berkicau, Kevin Zhang tanpa daya menjelaskan keraguan Alicia, hal ini membuat Kevin Zhang sedikit khawatir, karena kemampuan berkendara Alicia benar-benar tidak bagus!

Novel Terkait

Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu