Si Menantu Dokter - Bab 48 Berapa Banyak Yang Kamu Inginkan

Bernard Li masih memiliki senyum tipis di wajahnya, dia tidak perlu marah pada Kevin Zhang, dan dia bahkan tidak perlu berbicara, bintang-bintang yang meludah dari orang-orang ini bisa menenggelamkan Kevin Zhang!

Orang tidak berguna ini, apa dibandingkan dengan dia?

“Cukup!” Bernard Li melambaikan tangannya, dan suara-suara itu berhenti mengutuk Kevin Zhang!

Bernard Li berkata perlahan dan rasional: "Kevin Zhang, sebagai seorang pria, dia bahkan tidak bisa menjaga wanitanya sendiri, itu sama saja gagal, Susi Fang telah mengikutimu selama beberapa tahun, dan kamu membuatnya lelah, aku yakin kamu tahu jelas!"

"Jika kamu benar-benar menyukainya, bukankah kamu harus melepaskannya? Aku bisa memberinya kehidupan yang lebih baik dan masa depan yang lebih baik, dan kamu hanya akan menyeretnya ke bawah, misalnya, kali ini, dia bekerja sangat keras untuk mencari peluang kerja sama, untuk apa, bukan hanya untuk karakter keluarga? "

"Tinggalkan dia, aku akan merasa kasihan pada wanita yang tidak kamu pedulikan!"

Kata-kata Bernard Li tenang dan kuat, dan semua orang yang berbicara, terutama para gadis, tersentuh, jika kamu mendapatkan pria ini, kamu akan memiliki seluruh dunia, ucapannya sangat termotivasi!

"Menusuk!"

Bernard Li mengeluarkan cek di sakunya dan merobeknya serta menyerahkannya kepada Kevin Zhang, sambil berkata: "Tolong, tinggalkan Susi Fang!"

Melihat untaian nol cek di atasnya, ekspresi Susi Fang di samping sedikit berubah, tpat sebelum dia melangkah maju, dia dipegang erat oleh gadis-gadis Michelle Su!

Kevin Zhang tiba-tiba tersenyum dan berkata dengan ringan: "Apakah kamu benar-benar ingin memohon kepadaku?"

Bernard Li tercengang, dia tidak menyangka Kevin Zhang benar-benar mengucapkan kata 'Memohon', itu benar-benar berani, tapi di depan banyak orang, dia masih berkata dengan santai: "Ya, selama kamu bisa tinggalkan Susi Fang dan bebaskan dia! "

“Itu bagus!” Kevin Zhang mengangguk!

Tiba-tiba, orang-orang di sekitar mengeluarkan suara jijik!

"Aku benar-benar mengira dia orang yang tangguh, dia menjual wanitanya sendiri dengan cek!"

"Susi Fang, apa kamu sudah melihatnya? Benda apa yang kamu cari, langsung setuju dengan cek!"

"Dia tidak berjanji, kalian yang mengatakannya,

Dia berjanji padamu dan berkata, dunia adalah kebenaranmu! "Susi Fang berkata dengan suara dingin, tapi hatinya juga kecewa, Kevin Zhang, apakah kamu setuju?"

Namun, momen berikutnya, mata Susi Fang membelalak, dan yang lainnya juga melebar, memandang Kevin Zhang luar biasa!

“Memohon ada sikapnya, berlututlah!” Kevin Zhang berkata dengan enteng.

Jawaban singkat itu membuat semua orang tercengang saat itu juga, mereka saling memandang dan tidak bisa tidak curiga bahwa telinga mereka salah dengar!

Sungguh lelucon, dia berani membiarkan Bernard Li berlutut untuknya, apakah dia tahu siapa Bernard Li, apakah dia tahu siapa dia sebenarnya, bukankah orang ini gila?

Senyuman Bernard Li yang akan berhasil tiba-tiba mengeras, dengan cek di tangannya, dadanya meledak karena amarah!

Ternyata anak ini bermain dengannya sejak awal!

“Apakah Anda tahu ini berbahaya?" Bernard Li menyipitkan matanya sedikit., pada saat ini, orang lain tidak berani menyela.

“Seberapa berbahaya?” Kata Kevin Zhang!

"Pilihanmu yang paling benar adalah mengambil cekku yang masih ada di tanah, dan kemudian keluar dari Kota Huaibei, kalau tidak aku tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi!"

Bernard Li meninggalkan cek di tangannya di tanah, lalu membantingnya dua kali dengan telapak kakinya, mengangkat kepalanya dan berkata dengan dingin kepada Kevin Zhang!

Bukannya ada orang yang berani membuatnya berlutut, tapi tidak termasuk sampah di depannya, kalau bukan karena di depan Susi Fang, dia pasti langsung menghajar Kevin Zhang sampai darah, tapi ini masalahnya, dia tidak akan membiarkan Kevin Zhang hidup lebih baik!

Lihat saja ketidaktahuan Kevin Zhang!

“Pilihanmu yang paling tepat adalah keluar!” Kevin Zhang berkata tanpa mengubah wajahnya, setelah kalimat ini, raut wajah Bernard Li benar-benar suram!

Dia bertanya pada dirinya sendiri, tidak peduli seberapa terlatihnya dia, dia tidak bisa mentolerir omong kosong yang berbicara pada dirinya sendiri seperti ini dua kali!

“Kevin Zhang, apa yang kamu bicarakan?” Susi Fang terkejut, identitas Bernard Li tidaklah sederhana, apalagi latar belakang terkenal di belakangnya, mereka tidak mampu untuk menyinggung perasaan mereka sekarang!

“Tuan Li, terima kasih atas cintamu, tapi aku sudah punya suami dan aku tidak berencana untuk bercerai, kamu harus menemukan orang yang tepat untuk investasimu!” Susi Fang berkata cepat, membebaskan lengan Michelle Su dan menarik Kevin Zhang lalu pergi!

Sekelompok orang melangkah maju untuk memblokir jalan, dan kemudian beberapa penjaga keamanan yang bertanggung jawab atas keamanan hotel juga berlari dengan tongkat listrik!

“GM GM, sesuatu terjadi di lantai dua!” Kata salah satu satpam yang memegang interkom!

“Kevin Zhang, kamu benar-benar sampah, dan kamu harus bersembunyi di balik wanitamu sendiri, benar-benar memiliki keberanian!” Ketika semua orang melihat keamanan datang, mereka semua menjauh!

Wajah Susi Fang pucat, dan sepertinya sulit untuk pergi jika dia ingin pergi!

Dia mengangkat dagunya, menghadap Bernard Li dengan wajah bersih, dan berkata: "Apa yang akan kamu lakukan, kami tidak diterima di sini, kami pergi saja!"

“Susi Fang, Tuan Li menyambutmu, hanya saja tidak menyambut sampah ini, apa yang kamu ragukan, dimana Tuan Li tidak lebih baik darinya?” Seseorang di antara kerumunan berkata, membenci besi dan baja!

Dan beberapa pria sedikit iri pada Kevin Zhang, yang dihalangi oleh seorang gadis, yang dapat memiliki berkah seperti itu!

Bernard Li memuntahkan darah karena marah, tapi untungnya orang yang bertanggung jawab atas hotel tiba saat ini, dia buru-buru berjalan ke Vincent Li dan berbisik: "Tuan Li, ada apa?"

“Badut pelompat balok mengganggu jamuan makanku!” Bernard Li menatap Kevin Zhang dan berkata dengan ringan!

Orang yang bertanggung jawab langsung mengerti, dan langsung berteriak dengan dingin: "Ayo, ambillah untukku!"

“Kenapa kamu menangkapnya?” Tanya Susi Fang dengan mata berair.

"Nona *, tempat ini bersifat pribadi hari ini dan tidak terbuka untuk dunia luar, sebagai penanggung jawab di sini, aku akan mengurus seseorang, apakah ini dalam lingkup tugasku?" Penanggung jawab menjelaskan!

“Susi Fang, tidak masalah, orang-orang ini sangat kurang!” Kata Kevin Zhang!

Semua orang mencibir mendengar kata-kata Kevin Zhang: "Kenapa, kamu masih punya taekwondo?"

Susi Fang pun memandang Kevin Zhang dengan jijik, kapan ia masih sukses? Kalaupun bisa mengalahkan ketiga satpam itu, apakah bisa mengalahkan 30?

“Kamu pergi lebih awal dan pasti tidak akan terjadi apa-apa!” Susi Fang membentak Kevin Zhang dengan mata merah.

Kemudian, Susi Fang menatap Bernard Li dan berkata: "Apa yang kamu inginkan?"

“Susi Fang, kenapa kamu tidak mengerti hatiku, aku hanya ingin kamu menerimaku!” Bernard Li membuat sakit hati, menatap Susi Fang dengan penuh kasih sayang!

"Kamu membiarkan Kevin Zhang pergi lebih dulu!"

“Apakah layak untuk disia-siakan?” Kata Bernard Li!

“Aku katakan lagi, tidak peduli berapa banyak kekurangan yang dimilikinya, dia tetaplah laki-laki ku, dan bukan giliranmu untuk meremehkannya!” Kata Susi Fang kaku!

Mendengar itu, corak Bernard Li menjadi lebih suram, dan orang-orang mulai menunjuk Susi Fang, yang menyatakan bahwa mereka tidak yakin mana yang baik atau buruk.

Orang yang bertanggung jawab atas hotel juga berhenti berbicara omong kosong, di bawah perintah, beberapa penjaga keamanan bergegas menuju Kevin Zhang, dan dua orang di belakang siap mencabut tongkat listrik untuk menjatuhkan Kevin Zhang!

“Aku tidak tahu apa yang bisa aku lakukan!” Kevin Zhang mendengus, menarik Susi Fang di belakangnya dengan satu tangan dan menendangnya pada saat bersamaan.

Hah!

Di bawah tatapan luar biasa semua orang, pengawal yang ditendang pertama kali ditendang, kamu harus tahu bahwa pengawal tampaknya setidaknya memiliki berat 180 kilogram ke atas, benar-benar tendangan keras!

Susi Fang juga tercengang, mulut kecilnya membesar!

Orang yang bertanggung jawab atas hotel juga terkejut, dan bereaksi serta berteriak dengan keras: "Panggil semuanya!"

“Ya!” Pengawal di belakang menjawab!

Kemudian, orang yang bertanggung jawab atas hotel memandang Kevin Zhang dengan murung, dan berkata dengan dingin: "Tuan, kamu menyakiti orang secara sembrono, apakah kamu akan menyiapkan publik atau pribadi, jika publik, aku akan memanggil polisi sekarang!"

“Aku membela, bisa bagaimana dengan memanggil polisi?” Kata Kevin Zhang!

Orang yang bertanggung jawab atas hotel memandang ke Bernard Li, yang menggelengkan kepalanya: "Aku tidak pernah mengundangnya, secara hukum, dia telah memasuki tempat pribadi tanpa izin!"

Orang yang bertanggung jawab atas hotel mengangguk, dan sekarang dia lega, alasan dan tinju ada di sisinya!

“Aku bertanya kepadamu, apakah ada wanita bernama Alicia di sini?” Kevin Zhang menghibur Susi Fang, yang sangat khawatir, dan melihat orang yang bertanggung jawab dan bertanya!

“Kenapa? Jangan bilang bahwa Nona Alicia * mengundangmu?” Orang yang bertanggung jawab mencibir, dia tidak mengenal yang lain di sini, dia masih mengenal Bernard Li dan Alicia, yang terakhir adalah wakil komite dari Asosiasi Medis Internasional!

“Itu dia!” Kevin Zhang berkata, baru saja akan mengeluarkan surat undangan, hanya untuk menyadari bahwa itu diberikan kepada pelayan ketika dia memasuki pintu, dan kemudian dia berkata: “Kamu bisa pergi ke meja depan untuk melihat, ada surat undanganku!”

“Wah, apakah kamu benar-benar bermain dengan kami seperti orang bodoh? Bahkan jika kamu membiarkan Nona Alicia * mengundangmu, apakah kamu layak menerimanya? "Orang yang bertanggung jawab dan Bernard Li mencibir lagi dan lagi, sementara orang lain yang tidak tahu berbicara dengan kata-kata kecil!

Saat aku mengetahui identitas orang bernama Alicia ini, bahkan Susi Fang pun berkeringat untuk Kevin Zhang, tapi dia lebih mengenal Kevin Zhang dan tidak akan berbohong, mungkinkah Alicia benar-benar mengundang Kevin Zhang?

Tapi bagaimana Kevin Zhang bisa mengenal orang itu dan mengundangnya?

Bahkan Susi Fang pun curiga, apalagi Bernard Li dan yang lainnya.

Pada saat ini, pengawal yang bertanggung jawab atas semua lantai sudah berada di tempatnya, dan ada lusinan orang dalam penyisiran kasar, dan kepercayaan dari penanggung jawab juga muncul, hini, apakah itu publik atau pribadi, dia bertekad untuk menjadi pembuat onar!

“Ayo, bawa dia dan kirimkan ke biro keamanan publik, aku akan membuatnya membayar!” Orang yang bertanggung jawab berteriak!

Wajah Susi Fang memucat ketakutan, Kevin Zhang tidak bisa membiarkan dirinya diturunkan, dan meletakkan telapak tangannya di Jarum emas yang dibungkus tas kain di pinggangnya, siap untuk menembak!

Pada saat ini, teriakan datang dari kalender!

"Mundur padaku!"

Ketika semua orang melihat sekeliling, mereka melihat seorang pria berusia sekitar 30 tahun bergegas mendekat, dengan terengah-engah berkata: "Zhang, Tuan Zhang ..."

“Albert Xiao?” Bernard Li memandang orang itu dengan heran, bagaimana dia bisa muncul di sini dan masih membantu Kevin Zhang?

Namun, Albert Xiao mengabaikannya!

Novel Terkait

You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
2 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu