Si Menantu Dokter - Bab 121 Tidak Seberapa

Dimeja samping ruang pertemuan, Roby Fang melihat ‘Bos Jia’ yang benar-benar muncul, dia segera mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nyonya besar Fang!

Dibawah gedung perusahaan Molin, nyonya besar Fang yang duduk didalam mobil menerima pesan singkat dia kemudian tersenyum, dia kemudian membuka pintu mobil dan berjalan masuk kedalam perusahaan Molin!

“Maaf nyonya, dilantai atas sedang ada pertemuan internal, tidak terbuka untuk umum!” dilantai terakhir, seorang wanita muda lantas menghadangnya dengan sikap sopan!

“Kurang ajar!” nyonya Fang kemudian mengangkat tangannya dan menampar wanita muda itu, dengan tegas mengatakan: “Kamu tahu tidak siapa aku?”

“Bos perusahaan Molin bisa muncul hari ini, itu karena aku, kamu berani sekali menghalangiku naik?”

“Maaf!” wanita itu kemudian menutupi pipinya, dengan dingin dia lantas mengatakan: “Bisakah anda mengatakan nama anda sebentar, aku bisa memberitahukan kedatangan anda, jika tidak, siapapun anda, jika ingin naik, anda harus bertanya pada mereka!”

Baru saja menyelesaikan perkataannya, 5-6 penjaga keamanan yang membawa tongkat listrik berjalan keluar, melihat nyonya Fang dengan tatapan bengis!

Wajah nyonya Fang berubah masam, dia lantas memelototi wanita muda itu, baru saja dia hendak mengatakan namanya dia pun mengatakan kalau dia adalah nenek Susi Fang, dia khawatir kalau bos perusahaan Molin ini tidak mengenal dirinya ini!

……

“Tuan, nyonya besar Fang telah tiba!” didalam ruangan pertemuan, Haidar Zhao menerima pemberitahuan, dan membisikkannya ditelinga Kevin Zhang!

“O?” Kevin Zhang memperlihatkan tampang geli, tersenyum mengatakan: “Biarkan dia masuk, aku ingin melihat situa bangka ini ingin melakukan apa!”

Haidar Zhao mengangguk, dia kemudian memberitahu bawahannya, setelah itu bangkit dan mengatakan: “Semuanya, masih ada satu orang yang ingin mengikuti pertemuan bisnis kali ini, kita tunggu sebentar!”

“Siapa dia, berani sekali membuat bos Jia menunggunya, hebat juga dia!”

“Lumayan, orang ini benar-benar tidak tahu diri, bos Jia itu siapa, untung saja bos Jia tidak temperamental, jika aku adalah bos Jia aku pasti sudah memintanya pergi, jika ingin mengikuti pertemuan, sudah seharusnya dia datang tepat waktu!”

“……”

Semua orang diam-diam bergosip, ketika pintu dibuka, semua orang tertegun, disaat yang sama semuanya langsung sadar!

“Aku kira siapa, ternyata nyonya besar Fang dari Fanshang Tech., kabarnya bos Jia menyukai cucu perempuanmu, nyonya besar Fang ini sudah berlagak!”

“Bukannya memang seperti itu, tapi dia sangat mujur, jika aku memiliki cucu perempuan seperti itu, aku juga akan merasa sangat bangga!”

“Kamu coba saja, cucu perempuanmu masih TK, meskipun kamu memberikannya pada bos Jia beliau juga tidak akan melakukan apapun, apa kamu ingin memperlihatkan anak-anak padanya?”

Ketika mereka berdiskusi suara mereka sangat kecil, tapi tetap saja ada beberapa kalimat yang terdengar oleh Susi Fang, ketika dia melihat neneknya muncul, wajahnya juga tidak kelihatan senang.

Sebenarnya dia juga tidak senang ketika Roby Fang dan yang lainnya ikut, sementara itu nyonya besar Fang mengatakan kalau dia tidak lagi terlalu tertarik dengan yang namanya kekuasaan, kalau begitu mengapa dia malah muncul sekarang?

Ketika setiap orang sibuk dengan pikiran mereka masing-masing, Haidar Zhao dengan maksud terselubung mengatakan: “Nyonya besar Fang, karena kamu sudah tiba silahkan cari tempat dan duduk!”

Nyonya besar Fang tidak keberatan, dia mengangguk kemudian mencari sebuah tempat dan duduk diatasnya, dulu demi Fanshang Tech. dia sudah mengeluarkan begitu bekerja keras, tetapi sekarang sudah berbeda, pandangannya sudah lebih luas, sekarang yang dibidiknya tidak lain adalah bos perusahaan Molin!

“Bodoh!” Haidar Zhao mendengus dingin, tetapi wajahnya tetap tersenyum, dia melihat sekelilingnya, kemudian mengatakan: “Sekarang, semua orang sudah hadir!”

“Aku mewakili perusahaan Molin dan bos Jia, Susi Fang, silahkan katakan proyek kerjasamamu, sekarang kamu boleh mengatakannya!”

“Aku, ada beberapa proyek yang ingin kudiskusikan dengan perusahaan Molin!” bagaimana pun Susi Fang masih muda, dan yang ada ditempat ini semuanya adalah bos-bos yang ternama dan sudah diusia matang, ditambah lagi dengan kemunculan bos perusahaan Molin, membuatnya merasa gugup!

“Tidak masalah, katakan saja dengan perlahan-lahan!” Ujar Haidar Zhao!

Melihat situasi ini para bos yang datang dengan tujuan bekerjasama ingin sekali rasanya menghantamkan kepala mereka kedinding, sangat mengesalkan jika harus membandingkan diri sendiri dengan mereka yang lebih beruntung, apakah mereka mencoba mendekati, dan mengambil hatinya, sikap Haidar Zhao pada mereka tetap tidak bergeming, tetapi ketika lawan bicaranya adalah Susi Fang, Haidar Zhao malah terlihat sangat menolerirnya!

Mata nyonya besar Fang berbinar-binar, semakin besar perhatian yang didapatkan Susi Fang dari perusahaan Molin, maka semakin besar pula kartu As yang dimilikinya.

Susi Fang juga merasa agak kaget, dia melihat sejenak ‘Bos Jia’ yang kelihatan tenang, setelah menyusun apa yang akan dikatakannya, dia lantas mengatakan: “Ini adalah sebuah proyek pertambangan, dan juga proyek pengembangan real estate beserta bisnis produksi susu!”

“Tiga jenis bisnis ini aku sudah membuat perencanaannya, ini adalah bahannya, diluar itu, membutuhkan dana investasi, jika tiga proyek ini ditambahkan semuanya, maka kira-kira diangka 100.000.000 RMB!”

“Hehehe, maaf, bos Jia, CEO Zhao, Susi Fang salah bilang, ketiga proyek ini jika ditambahkan semuanya mungkin akan membutuhkan 200.000.000 RMB!” disaat itu Roby Fang bangkit dan tersenyum mengatakannya!

Wajah Susi Fang berubah tidak nyaman, dia melihat Roby Fang, dengan khawatir menambahkan: “Paman kedua, lebih kurang di angka 100.000.000 RMB, apa yang sedang kamu lakukan?”

Haidar Zhao tidak memperdulikan perdebatan mereka berdua, dia lantas mengambil dokumen perencanaan yang telah diprint keluar oleh Susi Fang, dia melihat bagian perkembangan dimasa mendatang secara saksama, dia pun tersenyum dingin!

Tidak salah yang dikatakan oleh Susi Fang, jangan dibahas dulu baik atau buruknya ketiga proyek ini, berdasarkan data yang tertulis diatasnya, +- 100.000.000 RMB juga sudah cukup, ditambah lagi biaya pekerja dan juga biaya-biaya tak terduga lainnya, paling banyak harus ditambah 5.000.000 RMB.

“Berdasarkan data diatas ini, angka 200.000.000 RMB itu entah dari mana datangnya?” ujar Haidar Zhao dengan datar, Kevin Zhang diam-diam memberinya isyarat, kalau tidak dia sudah mendekati orang itu dan menghajanya, apa dia kira kemarahannya bukan apa-apa?

“CEO Zhao, anda jangan terburu-buru, perkiraannya memang disekitar 100.000.000 RMB!” ujar Susi Fang yang menjelaskannya dengan terburu-buru!

“TIdak, 200.000.000 RMB!” Roby Fang terus melanjutkan perkataannya: “Ini adalah kontrak kami, kami keluarga Fang datang dengan niat tulus, kami yakin bos Jia tentu tidak akan menolaknnya!”

“Roby Fang, duduk kamu!” Susi Fang sudah ketakutan, bos perusahaan Molin sudah banyak sekali membantunya, sebenarnya dia merasa bersalah pada bos perusahaan Molin ini, mana mungkin dia bisa mengizinkan Roby Fang membuka harga semahal itu!

“Susi Fang, kamu duduk saja dan dengarkan perkataan paman keduamu, paman keduamu ini melakukannya untuk dirimu, apa kamu tidak pernah mendengar pepatah ini, semakin tinggi mahar yang diberikan, maka semakin besar juga rasa sukanya padamu!”

“Apanya suka tidak suka?” tanya Susi Fang dengan tidak senang!

Bos-bos lainnya yang ada disamping terbengong mendengarnya, keluarga Fang ini, benar-benar tidak tahu malu!

Ketika Lina Zhang sengaja menyebarkan berita ini, kemudian keluarga Fang yang menambah-nambahkan bumbu, sekarang siapa yang tidak tahu kalau bos perusahaan Molin tertarik pada Susi Fang dari keluarga Fang, semuanya membayangkannya, mereka bukan hanya menonton keramaian seperti ini, tetapi mereka tidak pernah membayangkan, keluarga Fang bisa menggunakan pertemuan ini untuk membahas masalah ini!

Raut wajah Roby Fang sama sekali tidak berubah, tapi didalam hatinya dia sudah melompat kegirangan, dia melanjutkan perkataannya: “Bos Jia, aku tahu kamu menyukai Susi Fang, aku yakin kalau kamu juga sudah mengetahui masa lalunya, memang sangat memalukan, ini semua terjadi karena keputusan yang salah yang dulu telah diambil oleh Tuan besar, sampai sekarang dia masih merupakan seorang perawan, dia sudah bercerai dari Kevin Zhang pria tidak berguna itu!”

“Sementara itu nilai 100.000.000 RMB juga sama sekali bukan apa-apa bukan?”

“Roby Fang, apa yang kamu katakan?” Susi Fang merasakan semua tatapan mata tertuju padanya, seolah dia sedang menjual diri, ingin sekali rasanya dia mencari sebuah celah dan masuk kedalamnya.

Dia segera mengatakan pada Haidar Zhao: “Bos Zhao, tiga proyek ini aku tidak menginginkannya lagi, maaf sudah merepotkan kalian!”

“Tidak seberapa!” disaat itu, Kevin Zhang yang dari tadi tidak mengatakan apapun akhirnya berbicara: “100.000.000 RMB, sama sekali tidak seberapa, apa ada lagi?”

“SHITTTT!” disaat itu, hampir semua orang menarik nafas dingin!

100.000.000 RMB, sama sekali tidak seberapa?

Ini adalah kalimat yang berani dikatakan oleh bos Jia saja, semua orang yang berada ditempat ini mungkin memiliki 100.000.000 RMB, tetapi itu juga sudah termasuk dengan harta tidak bergerak ditambah dengan nilai jual dipasar saham, sebenarnya uang yang bisa mereka cairkan hanya sekitar 5-60.000.000 RMB!

100.000.000 RMB ini, mungkin seseorang pebisnis juga tidak akan bisa mendapatkannya seumur hidupnya, meskipun mereka adalah bos kecil juga hanya mungkin mendapatkannya tapi masih belum pasti, sementara itu Roby Fang hanya berbicara, dan bos Jia kelihatannya juga tidak mempermasalahkannya!

Mata Roby Fang berkedut, dia merasa tidak tenang, 100.000.000 RMB ini adalah angka yang digembar-gemborkannya, dia mengatakannya untuk menekan ‘Bos Jia’!

Sekarang bos Jia mengatakan ‘sama sekali tidak seberapa, masih ada lagi?’ hanya tujuh kata dia sudah dibuat kaget!

“Nenek, apa ini lagi-lagi adalah idemu?” tanya Susi Fang pada nyonya besar Fang yang sama sekali tidak mengatakan apapun, masalah kali ini, dia akan sekuat tenaga menghalanginya, ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan apakah dia menyukai ‘Bos Jia’ atau tidak, tetapi dia tidak ingin kedepannya nanti orang-orang mengatainya mata duitan!

Nyonya besar Fang mengangkat wajahnya, dengan datar mengatakan: “Susi Fang, aku tidak ikut campur dalam segala sesuatu yang diurus perusahaan, tetapi ini bukan masalah perusahaan, kali ini sudah bisa dipastikan kalau bos Jia menyukaimu, tiga tahun yang lalu kakekmu menikahkanmu pada Kevin Zhang dan membuatmu menderita, kali ini nenek tentu tidak akan dengan mudah menikahkanmu, dan sekarang adalah waktu dimana bos Jia memperlihatkan ketulusannya!”

Menyelesaikan perkataannya, nyonya besar Fang kemudian memberikan isyarat pada Roby Fang, dia memintanya untuk melanjutkan perkataannya!

Roby Fang menggertakkan giginya, dia kemudian membuat Susi Fang duduk dikursinya, dia melihat ‘Bos Jia’, dia lantas mengatakan sambil coba-coba: “Kalau begitu……tambah lagi dengan tiga vila?”

“Hanya itu?” Kevin Zhang sama sekali tidak mengangkat wajahnya, dan segera mengatakannya!

“Hehe, hehe……” Roby Fang menepuk jidatnya, hatinya tidak sanggup menerimanya, jika terus ditambah, dia takut dia bisa pingsan karena terlalu bahagia, dia pun meminta adik keempatnya yang melanjutkannya!

Ronaldo Fang memang tidak menikah, usianya juga belum terlalu tua, tetapi sekarang dia memiliki keberanian yang cukup besar, dia langsung berdiri tersenyum dan mengatakan: “Tentu saja bukan, yang kakak kedua katakana hanya sebagian, kedepannya nanti kita adalah sekeluarga, kita juga bisa saling membantu!”

“Selain yang dikatakan oleh kakak kedua, ada tambahan uang tunai 50.000.000 RMB, 5 unit yatch, mobil lamborgini dan mobil mewah lainnya 20 unit, permata, emas, dan juga hak kuasa untuk 10 kontrak kerja sama!”

“Sudah selesai?” tanya Kevin Zhang dengan datar!

Novel Terkait

Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu