Si Menantu Dokter - Bab 91 Usir Mereka

Kali ini, Harden Zhang tidak berani menambahkan bumbu, dia menceritakan yang sebenarnya dan sama sekali tidak menyalah-nyalahkan Kevin Zhang.

Namun, ketika kata-katanya selesai, semua orang di keluarga Zhang terpana. Ternyata, mobil di luar bukan diberikan oleh Diego Han, tetapi dimenangkan oleh Kevin Zhang dan Susi Fang!

Kali ini semua orang benar-benar terkejut. Mereka memenangkan lima pertandingan berturut-turut. Bagaimana ini bisa dilakukan tanpa menggunakan metode khusus lainnya!

"Kalian sudah mendengarnya, lima kali, dan itu kemenangan beruntun, ditambah di wilayah orang lain, siapa yang bisa melakukan ini? Di sini, siapa yang bisa percaya dia tidak menggunakan trik licik?"

Nyonya besar mendengus dingin, dan dengan tegas berkata: "Lelaki tua, apa pendapatmu tentang ini? Orang keluarga Han sedang dalam perjalanan sekarang."

"Apa, sedang dalam perjalanan?"

"Keluarga Lina Zhang ini benar-benar bencana. Cepat atau lambat akan merugikan keluarga Zhang!"

"..."

Semua orang memarahi keluarga Lina Zhang!

Lina Zhang hampir pingsan di tanah. Awalnya, dia sangat yakin bahwa itu diberikan kepada putrinya oleh Diego Han. Siapa yang bisa membayangkan bahwa sampah ini bisa memiliki keberanian dan trik licik seperti itu!

"Kevin Zhang!" teriak Lina Zhang dengan marah, dan hendak melangkah maju dan menamparnya dua kali.

“Cukup, berhenti berpura-pura!” Nyonya besar berteriak dengan marah, menunjuk ke arah Tuan besar Zhang, dan bertanya: “Waktu hampir habis, apa yang harus kamu lakukan sekarang, begitu banyak keluarga berkumpul, keluarga Zhang tidak bisa menghadapi ini!"

“Lalu apa yang ingin kamu lakukan?” Tuan besar Zhang bertanya balik!

“Sangat sederhana!” Nyonya besar mendengus, “Mereka melakukan ini sendiri, jadi mereka harus menanggungnya sendiri. Ini tidak ada hubungannya dengan keluarga Zhang. Sekarang... Usir mereka keluar. Keluarga Zhang-ku masih keluarga Zhang!"

"Ibu benar, ini memang cara terbaik!"

"Dengarkan perkataan ibu, usir mereka keluar, keluarga mereka adalah bencana ..."

Semua orang di keluarga Zhang setuju. Selama mereka diusir, beberapa keluarga bangsawan yang diketuai oleh keluarga Han tidak punya alasan untuk mencari masalah dengan keluarga Zhang. Selain itu, meski Kevin Zhang juga bermarga Zhang, dia tidak punya hubungan dengan keluarga Zhang mereka.

Wajah Lina Zhang langsung memucat.

“Bu tidak bu, pasti ada solusi lain. Aku minta Kevin Zhang mengembalikan semuanya, oke?” Teriak Lina Zhang dan berlutut di depan Nyonya besar sambil memeluk pahanya!

Raymond Zhang, Conroy Zhang, dan lainnya setuju dalam diam, mengusir keluarga Lina Zhang adalah cara terbaik dan paling hemat tenaga, tetapi mereka hanya bisa setuju dengan keputusan ini.

Semuanya tergantung Nyonya besar dan Tuan besar Zhang!

Arnold Zhang sedang duduk di kursi roda dan mencibir di sudut.

"Kali ini lihat saja betapa bertekadnya keluarga Han sebenarnya. Jika hanya beberapa orang biasa yang datang, aku khawatir tidak bisa menahan tempat itu!"

Wajah Nyonya besar tegang, menatap Lina Zhang tanpa sedikitpun emosi di matanya, suaranya berkata acuh tak acuh: "Hal terakhir yang aku sesali adalah melahirkanmu!"

"Cepat, usir mereka!"

Di luar, pengawal yang menunggu perintah berlari masuk. Pada saat itu, Tuan besar Zhang berteriak dengan marah, "Keluar dari sini!"

"Ini ..." Para pengawal itu tidak maju atau mundur.

“Daisy Fan, apa Lina bukan putrimu?” Tuan Besar Zhang memandangi istrinya dan bertanya tegas!

“Brandon Zhang, apa maksudmu? Jika keluarganya tidak membuat masalah, apakah aku akan memperlakukan mereka seperti ini? Mereka yang melakukannya sendiri, kenapa kamu menyalahkanku?” Nyonya besar juga memanggil langsung nama Tuan besar Zhang!

“Dengan adanya aku di sini, aku mau melihat siapa yang berani mengusir mereka!” Tuan besar Zhang berkata dengan suara yang lebih tegas!

Kemudian, sambil melihat para pengawal, dia berteriak dengan tegas: "Aku sudah menyuruhmu keluar, apa kalian tidak dengar? Ini rumahku, aku yang bertanggung jawab, bukan wanita tua ini!"

“… Baik, Tuan besar!” Para penjaga langsung mundur!

Tubuh Nyonya besar bergetar karena amarah. Ia menunjuk Tuan besar Zhang dan mengatupkan giginya dan berkata: “Brandon Zhang, jangan lupa, siapa yang bisa diandalkan keluarga Zhang untuk berkembang sejauh ini? Jika bukan karena aku menggunakan mas kawinku saat itu, selain tunjangan dari keluarga orang tuaku, bisakah kamu membawa keluarga Zhang ke posisi sekarang?"

"Tidak sekarang, kamu malah memalingkan wajahmu!"

Tuan besar Zhang mengepalkan tinjunya dengan erat dan terdiam. Keluarga Zhang adalah keluarga Zhang, keluarga Zhang-nya, tetapi memang Daisy Fan yang membantunya saat itu.

Namun, keluarga Lina Zhang adalah darah dagingnya sendiri, bahkan walaupun dia tidak terlalu menyukai Lina Zhang!

Tetapi situasi saat ini benar-benar mendorong mereka keluar, dan di bawah kemarahan keluarga Han, bagaimana mereka bisa mendapatkan buah yang baik!

Ini adalah era hukum, bahkan jika keluarga Lina Zhang tidak akan kehilangan nyawa mereka, tetapi keputusan penjara ini akan bertahan lama!

Setelah hening beberapa saat, mata Tuan Besar Zhang berbinar. Entah apa karena perkataan Lina Zhang atau Daisy Fan yang selalu dia sebutkan selama bertahun-tahun. Suaranya datar dan berkata: "Itu memang karena bantuanmu saat itu!"

"Namun, keluarga Zhang adalah keluarga Zhang. Bukan giliran wanita untuk berbicara, aku khawatir kamu lebih tahu aset keluarga Zhang daripada aku, pilih saja yang kamu suka, walaupun kamu mau ambil setengah, anggap saja itu untuk bayaran dari bantuanmu dulu!"

"Heh, apakah kamu berencana untuk melepaskan semua ini tanpa rasa terima kasih, apakah kamu berencana untuk hidup dalam perceraian?"

Nyonya besar gemetar dengan marah, dan Raymond Zhang buru-buru melangkah maju untuk membantu.

“Lina Zhang, orang tuamu berdebat untukmu, apakah kamu benar-benar ingin melihat keluarga Zhang bertengkar seperti ini?” Tanya Conroy Zhang dengan kasar!

"Lina Zhang, biarkan keluargamu cepat kembali ke Huaibei!"

"Ya, pergi sekarang!"

Semua orang di keluarga Zhang memandang Lina Zhang dan Kevin Zhang dengan jijik, memandang mereka seolah-olah mereka sedang melihat pembawa sial!

Mata Lina Zhang memerah, air mata mengalir, dan Susi Fang juga menghapus air matanya, ibu dan putri ini berpelukan erat!

Kevin Zhang mengerutkan kening, Dia tidak menyangka hal itu terjadi begitu tiba-tiba, meskipun dia telah mempersiapkannya!

Di sisi lain, Tuan Besar Zhang dan istrinya masih bertengkar!

Pada akhirnya, Lina Zhang mengertakkan gigi dan mengangguk, tersedak sambil berkata: "Oke, oke, kami pergi sekarang, kalian tidak perlu berkata lagi, kami pergi sekarang!"

Menyeka air mata, Lina Zhang menarik putrinya keluar dari aula.

Irwan Fang juga menghela nafas panjang, dan mengikuti dari belakang tanpa berkata apa-apa!

Hati Arnold Zhang tegang dan matanya tertuju pada Lina Zhang. Jika mereka kembali ke Huaibei seperti ini, Diego Han tidak akan bisa membalas Kevin Zhang sama sekali.

Tepat ketika Arnold Zhang sedikit cemas dan mencoba untuk menunda beberapa orang Kevin Zhang, pengurus rumah di luar tiba-tiba berlari masuk!

“Tuan besar, Tuan besar, ada seseorang dari Huaibei!” Pengurus rumah yang datang dengan cepat dan melaporkan!

“Heh, wanita tua, kita bicarakan lagi nanti!” Tuan besar Zhang mendengus dingin, menatap pengurus rumah, dan bertanya, “Siapa mereka?”

"Ada banyak sekali, dan semua orang memegang hadiah!"

“Oh? Ikut aku sambut mereka!” Tuan besar Zhang berkata sambil bergegas keluar!

“Huaibei, kenapa bisa ada orang datang dari Huaibei? Ayah sampai pergi menemuinya secara pribadi?” Raymond Zhang bertanya dengan rasa penasaran!

“Entahlah, kita hampir tidak memiliki hubungan dengan Huaibei!” Conroy Zhang melirik ke arah Lina Zhang dan berkata, jelas kalau menyangkut hubungan, hanya Lina Zhang yang ada hubungannya!

Namun, semua orang tidak memikirkan orang-orang dari Huaibei tentang keluarga Lina Zhang. Bagaimanapun, semua orang tahu bahwa keluarga Lina Zhang telah lama diusir oleh keluarga Fang. Mereka sama sekali tidak memiliki hubungan lain, jika tidak mereka tidak akan berakhir di sini!

Hanya Arnold Zhang yang tiba-tiba tersenyum. Dia sudah tahu identitas Kevin Zhang. Jelas ini persiapan Kevin Zhang!

Dia tidak hanya merasa kecewa karena kedatangan Kevin Zhang, sebaliknya, dia sangat bersemangat!

Semakin banyak serangan dari Kevin Zhang, semakin seru jadinya.

Dengan kekuatan satu kota di Huaibei, bagaimana bisa bersaing dengan belasan keluarga yang dipimpin oleh keluarga Han?

Semakin banyak yang datang, semakin banyak yang dihancurkan!

Kevin Zhang tentu saja tidak tahu bahwa Arnold Zhang telah bersekongkol dengan Diego Han sejak lama. Dia duduk diam di samping saat ini, menunggu semua orang dari Huaibei masuk!

Di luar, belasan mobil kelas mewah seperti Rolls-Royce diparkir di pintu rumah Zhang. Pemimpinnya adalah seorang pria paruh baya dengan wajah cerah, namanya Gibson Cheng, dan Haidar Zhao memanggilnya untuk datang!

“Haha, ulang tahun Tuan Besar Zhang, jadi datang untuk bersenang-senang juga, Tuan besar tidak menyukainya?” Gibson Cheng tertawa dan membawa belasan orang ke depan, diikuti oleh sepuluh orang yang memegang hadiah!

Tuan besar Zhang agak bingung, tidak tahu mengapa orang tiba-tiba datang dari Huaibei, dan bahkan tidak tahu orang yang ada di depan mereka. Namun, mobil dan pakaian orang-orang ini, ditambah dengan temperamen mereka, semuanya menunjukkan kelebihan orang-orang ini!

Dia juga tersenyum dan buru-buru berkata: "Tidak, tidak, ini kehormatan bagiku, silakan masuk, silakan masuk..."

Novel Terkait

Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
3 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu