Si Menantu Dokter - Bab 57 Keluarga Fang Tidak Hancur, Siapa Yang Akan Hancur?

“Kevin Zhang, apa yang kamu lakukan?”Susi Fang gemetar dalam hatinya dan kembali menatap suaminya. Ketika dia melihat Haidar Zhao di belakang Kevin Zhang, dia menghembuskan napas lega, sepertinya, hutang budi mereka kepada Kevin Zhang belum habis !

“Umm?”Tatapan Kevin Zhang tiba-tiba menjadi serius. Sebagai seorang dokter pengobatan tradisional Tiongkok, dia secara alami sangat jeli. Sekarang dia dapat melihat bahwa wajah Susi Fang telah ditampar, dan ekspresinya tiba-tiba menjadi dingin, dan kemudian dengan lembut dia berkata:“Siapa yang melakukannya? , Katakan padaku?”

“Aku, aku baik-baik saja!”Susi Fang berkata dengan lembut, tetapi kali ini karena kepedulian Kevin Zhang, kesedihan di hatinya tiba-tiba keluar lagi, air mata mengalir di pakaian Kevin Zhang!

Kevin Zhang menepuk bahu Susi Fang dengan nyaman, melihat sekeliling, melihat orang-orang di keluarga Fang. Kecuali Nyonya Fang, tidak ada yang berani melihat ke arah Kevin Zhang, saat Nyonya Fang bertatapan dengan Kevin Zhang, juga terasa dingin, seolah ditatap oleh binatang buas!

“Tenanglah, tidak apa-apa, kamu pulang dulu, biarkan aku yang mengurusnya di sini!”Suara Kevin Zhang terdengar, kemudian seseorang berdiri dan mengantar Susi Fang kembali!

“Mengapa, apakah kalian tidak berani mengakuinya? Jika seperti ini, aku akan berasumsi bahwa kalian semua terlibat!”Saat Susi Fang pergi, suara Kevin Zhang terdengar lagi.

“Aku, aku yang menamparnya, dia tidak menghormati nenek, bukankah seharusnya dia diberi pelajaran?”Saat ini, Jessica Fang mengangkat kepalanya dan berkata kepada Kevin Zhang. Dia malu karena tidak berani menatap langsung ke Kevin Zhang tadi. Tapi dia hanyalah sampah, apa yang bisa terjadi?

Tapi segera, dia tahu apa yang akan terjadi!

Tanpa menunggu Kevin Zhang berbicara omong kosong, orang-orang yang berdiri di belakangnya selain Keluarga Zhao dan Qi adalah elit top. Di mana mereka tidak memahami pikiran marah Kevin Zhang, seseorang bergegas keluar dan tidak mengatakan apa-apa, langsung menampar wajah Jessica Fang !

Bisa dibilang tamparan ini tidak segan-segan, dan langsung membuat mulut Jessica Fang berdarah !

Semua orang di keluarga Fang sangat marah, tetapi sebelum mereka dapat berbicara, pria itu terlebih dahulu berkata:"Oh, aku benar-benar minta maaf. Jika kamu memiliki pendapat, maka kamu dapat menuntut aku. Tidak masalah!"

"Kevin...Zhang..."Nyonya Besar Fang hampir meledak, dan telapak tangannya yang dipenuhi bintik-bintik penuaan bergetar karena amarah!

Robert Fang juga mengertakkan gigi, seandainya bukan karena dibelakang Kevin Zhang berdiri orang-orang yang handal, dia akan segera memukulnya !

“Hehe, Nyonya besar kenapa begitu marah, kamu sudah tua, jika kamu benar-benar marah sampai mati, maka itu akan sangat menyedihkan!”Kevin Zhang berkata dengan riang, dan kata-kata ini membuat Nyonya Besar Fang kembali hampir melompat!

Dahulu kala, sampah di depannya adalah keberadaan di keluarga Fang yang tidak mencolok, tetapi sekarang, berani melawan dirinya!

"Kevin Zhang, kepercayaan kamu adalah kepala keluarga Keluarga Zhao yang memberimu dukungan? Dan juga Jackson Qi dari Keluarga Qi?"Tanya Nyonya Besar fang, jika demikian,itu benar-benar dalam masalah, tetapi dia bukan orang yang lemah, sudah datang ke kediaman keluarga Fang, meskipun kamu adalah naga yang kuat, pasti akan menggigit sepotong dagingmu!

“Hehe, Nyonya Fang, kamu salah paham. Kami di sini hanya untuk melihat saja!” Haidar Zhao tersenyum dengan santai, menarik kursi dan duduk di belakangnya, seolah-olah itu benar-benar seperti yang dia katakan, hanya untuk melihat!

Jackson Qi juga belajar mengikutinya, ini adalah panggung Kevin Zhang. Mereka hanya perlu mendengarkan kata-kata Kevin Zhang. Terlalu mudah bagi mereka untuk menghancurkan keluarga Fang. Lagi pula, keluarga Zhao dan keluarga Qi adalah keluarga kelas atas, dan Keluarga Zhao adalah salah satu raksasa!

Tapi apa yang diinginkan Kevin Zhang bukanlah membiarkan keluarga Fang hancur sekaligus. Dia ingin Nyonya besar Fang menikmati prosesnya sedikit demi sedikit. Ini adalah jawaban Kevin Zhang setelah melihat Susi Fang ditampar!

"Baiklah, kalau kepala keluarga Zhao datang untuk bermain, kami keluarga Fang secara alami menyambut, tetapi ada anjing menggonggong, kami ingin membuat sup daging anjing, kepala keluarga Zhao dan Tuan Qi tidak keberatan bukan?" Tanya Nyonya besar Fang !

Mereka berdua tertawa. Meskipun mereka tahu bahwa anjing di mulutnya adalah Kevin Zhang, mereka mengangguk dan berkata,“Terserah kalian!”

Nyonya besar Fang tidak banyak bicara, dan kemudian menatap Kevin Zhang dengan tegas, berkata: “Kevin Zhang, kamu benar-benar menganggap keluarga Fang kami tidak berguna, anak kedua, panggil seseorang!”

“Oke!”Roby Fang segera mengangguk. Keluarga Fang juga memiliki banyak kontak. Jika Haidar Zhao campur tangan secara paksa, mereka akan sedikit ragu-ragu. Ketika mereka melihat Haidar Zhao menghindari masalah ini, mereka memiliki keyakinan!

“Kevin Zhang, Kevin Zhang, kamu telah menggunakan semua budi dari keluarga Qi dan keluarga Zhao bukan, meskipun kamu memanggil mereka datang kesini, tapi jelas kamu terlalu banyak berpikir, mereka tidak akan ikut campur sama sekali!”Roby Fang mencibir, dia langsung mengeluarkan telepon dan membuat panggilan!

Selama kamu seorang pebisnis, pasti tahu dengan beberapa bos, dan panggilan Roby Fang adalah salah satu karakter yang lebih terkenal!

“Hei, Kak Shen, aku Roby, aku ada sedikit masalah di rumah, kamu membawa beberapa orang, dan aku akan mentraktir kamu kembali dan memberikan layanan terhebat!”

“Hei, oke, oke, aku menunggumu!”

Menurunkan telepon, Roby Fang memandang Kevin Zhang dengan mencibir, dan berkata,“Kamu mungkin akan menangis memanggil ayah dan ibumu sebentar lagi!”

Di luar gerbang keluarga Fang, Berly Shen memandang seorang pria botak di sampingnya, dan tersenyum:“Sepertinya Tuan Zhang benar-benar menebaknya dengan benar, mereka akan menelepon aku dulu, jadi aku akan masuk dulu... "

"Pergilah!"Pria botak itu mengangguk acuh tak acuh, dan Berly Shen tidak banyak bicara. Bagaimanapun, pangkatnya lebih rendah daripada pria botak ini.!

Segera, Berly Shen memasuki gerbang, dan keluarga Fang terkejut, tanpa diduga, mereka datang begitu cepat, dan Roby Fang dengan tergesa-gesa menyambutnya.

“Kamu tidak perlu sungkan, aku akan bertanya, apakah kamu mengatakan daging anjing itu adalah dia!”Berly Shen menunjuk ke Kevin Zhang dan berkata!

“Ya!”Roby Fang mengangguk, lalu mencibir: “Kakak Shen, bocah ini terlalu angkuh, sungguh......”

Namun, kata-katanya belum selesai di ucapkan, sebuah tamparan mengenai mulutnya !

Roby Fang hanya merasa panas di wajahnya, dan orang-orang dari keluarga Fang memandang Berly Shen dengan kaget. Apa yang terjadi, dia jelas dipanggil untuk membantu memukul, kenapa memukuli keluarga Fang mereka?

“Shen, Kakak Shen?”Roby Fang juga memandang Berly Shen dengan tidak percaya !

“Hehe, kamu sangat berani, biarkan aku memukul Tuan Zhang, kenapa kamu tidak meledakkan bumi, biarkan kamu menjebakku, biarkan kamu mati!”Berly Shen memukul dan menendangnya lagi!

"Berhenti, berhenti..."Di atas, Nyonya Besar Fang menepuk meja dengan keras, jika dia tidak menekan amarahnya secara paksa, ingin meledakkan tulang Kevin Zhang menjadi abu, dia akan pingsan karena marah!

Hanya beberapa saat, dua orang dari keluarga Fang mereka dipukul, sungguh menganggap Keluarga fang mereka adalah orang lemah?

Berly Shen bertarung sebentar, lalu memelototi Nyonya Besar Fang dengan ganas, dan kemudian duduk di sebelah dengan sembarangan.

Pada saat ini, kecuali Nyonya besar Fang, semua orang di keluarga Fang bingung. Bagaimana Kevin Zhang ini bisa mengenal Berly Shen, dan Berly Shen masih membantunya seperti ini?

Kevin Zhang sepertinya melihat apa yang mereka pikirkan, dan berkata dengan santai:"Jangan khawatir. Aku membantu Berly Shen sesekali. Dia tidak akan membantu aku menghabisi kalian. Paling-paling, itu hanya mencurahkan kemarahan. Apakah kalian masih memiliki orang lain, panggillah bersama, jangan sampai membuang waktu!"

"Kevin Zhang, kamu terlalu sombong, makan dan minum dari Keluarga Fang kami, sekarang kamu benar-benar kembali dan menggigit kami, yah, karena kamu mengatakan itu, lalu nanti berbaring saja di tempat tidur!”Roby Fang sangat marah setelah dipukuli, hampir berteriak keras!

Nyonya besar Fang kesulitan bernafas ketika dia mendengar kata-kata itu, dan buru-buru mengeluarkan beberapa pil pereda jantung untuk meminumnya. Jika dia marah saat ini, dia benar-benar akan terperangkap oleh tipu daya Kevin Zhang!

“Bu!”Roby Fang memandangi Nyonya Besar Fang!

Nyonya Besar Fang mengangguk. Tepat setelah mendengar kata-kata Roby Fang, dia tahu siapa yang ingin ditelepon Roby Fang. Harga kemunculan orang itu tidak kecil, lebih parah dari Berly Shen, tetapi itu sepadan dengan apa yang terjadi hari ini.

Sekarang, Roby Fang mengangkat telepon lagi!

Di sisi lain, tatapan semua orang di keluarga Fang berkedip-kedip, tatapan ibu serta putri, Ana Wang dan Jessica Fang hendak memakan Kevin Zhang, tetapi saat ini mereka telah di beri pelajaran, tetapi mereka tidak berani berbicara lebih banyak. Biarkan Nyonya Besar Fang menanganinya !

Kevin Zhang dengan santai menelan asap rokok di sini, Haidar Zhao dan Jackson Qi berbisik tidak jauh di belakang.

Pada saat ini, pria botak yang telah menunggu di luar pintu masuk dengan muram, menutup telepon seluler yang berdering, dan berkata:“Tidak perlu menelepon, aku sudah di sini!”

“Kakak Chen!”Roby Fang buru-buru menyapanya. Kali ini bahkan Robert Fang dan Ronaldo Fang tidak berani mengabaikan!

Faktanya, jika Haidar Zhao dan Jackson Qi tidak mengikuti Kevin Zhang, kesopanan terhadap mereka akan lebih tinggi dari pada Boss Chen!

Bos Chen mengangguk. Dia tahu bahwa Nyonya Besar Fang yang menyuruhnya datang. Dia segera berkata:“Nyonya Besar Fang, apakah kamu tahu harga untuk meminta aku membantu kalian?”

“Bos Chen, tidak apa-apa, selama keluarga Fang aku bisa memuaskannya, kami tidak akan pelit, bagaimanapun juga, kita semua adalah teman!"Kata Nyonya Besar Fang buru-buru. Orang di depan ini kejam dan memiliki reputasi yang terkenal. Bahkan dia harus diperlakukan dengan sopan dan diperlakukan sebagai tamu penting!

Dan yang lebih penting, dikabarkan bahwa bos Chen ini masih menghabisi beberapa nyawa di tangannya!

Bos Chen melihat, tatapannya tiba-tiba tertuju pada Jessica Fang, berkata: “Aku menginginkannya!”

“Apa?”Semua orang terkejut, dan Robert Fang melindungi putrinya di belakangnya!

Namun, mata Nyonya Besar Fang berkedip-kedip. Dari sudut pandangnya, Bos Chen mungkin telah jatuh cinta pada Jessica Fang. Meskipun Jessica Fang belum lulus, dia sudah berusia dua puluh dua tahun, dan telah mencapai usia untuk menikah. Bos juga belum menikah.Jika dia bisa menjadi kerabat, keluarga Fang akan memiliki pendukung yang kuat di masa depan!

"Hehe, karena Bos Chen menyukai Jessica kami dan ingin dia menikahimu, aku tentu saja tidak keberatan. Seorang pahlawan cocok dengan wanita cantik. Bos Chen dapat berkata lebih awal, dan biarkan kalian mengembangkan hubungan segera!

Novel Terkait

Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu