Si Menantu Dokter - Bab 18 Makan Malam

“Hehe, karena mereka sangat menginginkanmu pergi, kalau begitu kamu pergi saja!”

Setelah mendengarkan ceritanya, Kevin Zhang tekekeh!

“Kamu sudah gila?” Susi Fang menatap Kevin Zhang dengan ekspresi tidak mengerti, pria mana yang akan menginzinkan istrinya sendiri untuk tidur bersama pria lain, meskipun sekarang dipaksa sampai ke situasi putus asa, tapi kata-kata Kevin Zhang membuatnya sedikit frustrasi!

“Istriku sendiri, aku sendiri belum pernah menyentuhnya, dan aku tidak ingin orang lain melakukannya, jika orang lain ingin melakukan ini, mereka harus menanggung konsekuensi yang sangat besar!”

Kevin Zhang bisa melihat pemikiran Susi Fang dan berkata sambil tersenyum: “Aku akan menemanimu pergi ke sana, aku pernah mengatakan kepadamu, bahwa aku tidak akan membiarkan orang-orang menindasmu, aku benar-benar tidak hanya bicara saja!”

“Kamu...” Mulut Susi Fang menganga, dia tanpa sadar ingin mengatakan bahwa hari ini Kevin Zhang hanya membantu di tempat akupuntur, meskipun lebih baik dari sebelumnya, tapi dia tidak bisa semena-mena, tapi kali ini, Susi Fang menatap Kevin Zhang yang sangat serius, sehingga Susi Fang tidak tahu harus berkata apa.

“Jangan khawatir, bagaimana kalau kamu percaya kepadaku kali ini, kamu istirahat dengan tenang, aku akan keluar dan berbicara dengan Roby Fang.”

Kevin Zhang terkekeh, berjalan keluar kamar dan langsung menghampiri Roby Fang!

“Besok aku akan pergi bersama Susi Fang, lalu, jika kamu tidak ada urusan apa-apa lagi, silakan pergi dari sini!”

“Serius?” Roby Fang sangat senang, dan perkataan Kevin Zhang yang ingin juga pergi langsung diabaikan olehnya, itu adalah pertemuan orang-orang kelas atas, jika Kevin Zhang suka mencari penghinaan untuk dirinya, dia tidak akan menghentikannya!

Saat mendapat hasil yang pasti, Roby Fang menepuk bahu Kevin Zhang, dia masih berpikir bahwa dirinya sudah mengatakan bahwa akan memberikan villa kepada Kevin Zhang, yang membuat hati tergerak dan meyakinkan Susi Fang kali ini!

Dengan segera, Roby Fang meninggalkan villa, melapor kepada nyonya besar keluarga Fang, dan kembali ke markas keluarga Fang dengan sangat bahagia!

Kevin Zhang seperti orang yang tidak ada masalah apa-apa, dia masih pergi ke Toko obat Renfeng keesokan paginya sesuai dengan jam kerja, dan kemudian pergi ke rumah keluarga Qi!

“Apakah ini juga keluarga kecil?” Melihat rumah mewah di depannya, dirinya kepikiran dengan kata-kata Jackson Qi tentang keluarga kecilnya, Kevin Zhang tiba-tiba tersenyum!

Pada saat ini, Hian Qi dan Jackson Qi sudah berada di depan pintu untuk menyambut, di samping mereka, ada seorang wanita yang sedang berdiri, wanita itu terlihat seperti berusia empat puluhan tahun, dia mirip seperti Indah Qi yang kemarin, dia pasti ibunya mereka!

“Kamu adalah dokter handal Kevin Zhang!” Begitu melihat Kevin Zhang, wanita itu segera menyambut, menarik tangan Kevin Zhang dan meminta maaf: “Akhir-akhir ini, aku dan Hian Qi sibuk dengan proyek renovasi kota tua, dan kami tidak terlalu memedulikan Indah Qi, kami merasa sangat bersalah, aku sangat berterima kasih atas bantuanmu...”

Menarik tangan Kevin Zhang, wanita itu banyak berbicara, dan ekspresi di matanya menunjukkan ketakutan!

“Kamu lihat, bukankah putrimu tidak apa-apa, selama dokter handal turun tangan, tidak akan ada masalah bersar!” Hian Qi berkata sambil tersenyum.

“Huu, jika sesuatu benar-benar terjadi pada putriku, kamu jangan bertanya lagi, aku akan menceraikanmu!” Wanita itu berkata dengan murung.

“Hah!” Hian Qi menatap Kevin Zhang dengan ekspresi canggung.

“Apa!” Mendengarkan kata-kata wanita sebelumnya, Kevin Zhang berkata: “Kalian juga berpartisipasi dalam proyek renovasi kota tua?”

“Maaf dokter handal, ini sangat penting, karena ini adalah tanggung jawab kita, jika dokter handal tertarik, katakan saja, aku bisa membuat keluarga Fang terpilih!”

Hian Qi tertawa, kemarin, setelah Kevin Zhang membuat putrinya bisa berjalan, dia mulai menyelidiki Kevin Zhang!

Dengan penyelidikan ini, dokter handal ini sebenarnya adalah menantu keluarga Fang, mendengar bahwa dia tidak terlalu dipedulikan, pada saat ini, mendengar Kevin Zhang bertanya seperti ini, dia langsung berkata dan mengambil alih segalanya, membuat Kevin Zhang dapat dipromosikan ke beberapa status dalam keluarga Fang!

Sebenarnya, jika bukan karena Kevin Zhang sudah menikah, awalnya dia dan istrinya ingin membahas tentang menikahi putrinya dengan Kevin Zhang.

Ini hanya desas-desus, bagaimana dengan menantu keluarga Fang, tetapi setelah hubungan singkat, Hian Qi berani menepuk dadanya dan mengatakan bahwa pemuda ini sangat jelas orang yang berbakat!

“Tidak sibuk!” Kevin Zhang berpikir dalam-dalam dan berkata: “Ayo kita bicarakan nanti, ayo kita lihat Indah Qi dulu.”

“Silakan!” Hian Qi segera berjalan di depan untuk memimpin jalan, dan segera sampai di kamar yang dipenuhi dengan aroma wanita!

Menurut anggaran Kevin Zhang, tetes darah Indah Qi dapat sepenuhnya dipaksakan keluar paling banyak dua kali!

Kevin Zhang memandang lengannya, ada secercah cahaya yang melintas!

Setelah perawatan ini selesai, Kevin Zhang duduk dan mengobrol di rumah keluarga Qi selama setengah jam dan baru pergi!

“Ini benar-benar tidak butuh waktu dan energi, Hian Qi sebenarnya adalah kepala pengurus renovasi kota tua, ini juga mengurangi aku menggunakan cara lain.”

“Aku benar-benar menantikan jamuan makan malam ini.”

……

Langit sedikit gelap, lampu-lampu di Kota Huaibei menyala satu per satu, tiba-tiba seluruh kota menjadi terang, dan tirai kehidupan malam perlahan-lahan mulai terlihat!

Kevin Zhang setelah selesai bekerja langsung pulang ke rumah, ada tiga buah mobil mewah terparkir di depan gerbang villa, di samping mobil ada Nyonya besar Keluarga Fang, keempat putranya dan tiga menantu perempuannuya, bahkan anak-anak keluarga Fang yang setara dengan Susi Fang ada di sini hari ini!

“Jessica Fang, ini merupakan kerja sama besar, meskipun kamu belum lulus, tapi kamu juga harus melihatnya, ketika saatnya tiba, kamu harus memperhatikan penampilanmu, ada beberapa orang besar di dalam sini, kamu bisa menjalin relasi!”

Robert Fang berkata sambil tersenyum kepada putrinya, semua orang senang dan bersemangat!

“Yah, Kevin Zhang sudah pulang, aku dengar kamu juga ingin pergi ke jamuan makan malam?” Romy Fang menyeringai dan berkata, kali ini bahkan adik iparnya tidak berteriak, di matanya, Susi Fang akan segera menjadi milik Herman Zhao, dengan begitu Herman Zhao akan menjadi adik iparnya.

Adapun Kevin Zhang, lebih baik berdiam diri di tempat yang sejuk.

Kevin Zhang terlalu malas untuk memedulikan ini, permainan bagus ada di belakang, jangan khawatir!

Pada saat ini, pintu villa terbuka, Susi Fang datang mengenakan gaun berwarna ungu, menunjukkan lehernya yang ramping dan putih, dan rambutnya ditebar di bahunya, wajah halusnya sedikit dirias, pada saat ini, dia berjalan di bawah lampu jalan yang remang-remang, seperti seorang dewi yang turun ke bumi!

“Benar-benar…!” Romy Fang bergumam, walaupun mereka memiliki hubungan darah, dia harus mengakui bahwa wajah sepupunya, membuat semua pria tidak bisa menahan hasratnya.

“Hehe, Susi Fang, cepat naik mobil dan duduk bersama Nenek!” Nyonya besar itu melangkah maju dan memegang Susi Fang, dia tersenyum, sekarang Susi Fang adalah harta berharga keluarga Fang, adapun menantu laki-laki yang tidak berguna itu, dia sama sekali tidak memedulikannya.

“Karena Susi Fang sudah keluar, ayo kita segera pergi, agar tidak membuat Herman Zhao menunggu terlalu lama!” Roby Fang tersenyum, dan juga ikut menaiki mobil.

“Kevin Zhang!” Susi Fang duduk di kursi belakang dan berteriak khawatir, dia tidak tahu dari mana kekuatan Kevin Zhang berasal, konsekuensinya tidak dapat diprediksi.

“Tidak apa-apa!” Kevin Zhang juga tersenyum, nyonya besar keluarga Fang yang duduk di sebelahnya langsung menutup kacanya, dan menghalangi pandangan mereka berdua!

“Ayo nyalakan mobilnya!” Nyonya besar keluarga Fang memberi perintah.

“Hei, Kevin Zhang, Kevin Zhang, semuanya tergantung padamu, jika kamu ingin pergi, kami tidak akan menghentikanmu, tapi aku menyarankan kamu, jika kamu tahu diri, kamu sebaiknya tetap diam di sini!”

Romy Fang tertawa, masuk ke kursi pengemudi, dan kemudian ketiga mobil mewah tersebut pergi.

Kevin Zhang tersenyum, wanita dia, apakah benar-benar ada orang yang berani menyentuhnya?

Berjalan ke garasi bawah tanah, Kevin Zhang menemukan mobil yang sudah usang, saat ini waktunya pulang kerja, ada banyak kendaraan di sini!

“Duh duh, Kevin Zhang, aku baru saja turun dan melihat orang-orang keluarga Fang pergi dengan menggunakan tiga mobil BMW seri 7, mengapa mereka tidak membawamu, atau mobil mereka sudah penuh?”

Pada saat ini, sebuah mobil lewat, jendela mobil diturunkan dan ada orang yang tersenyum!

“Haha, mungkin iya.” Kevin Zhang berkata dengan tenang, ini adalah garasi mobil yang didekasikan unuk orang yang mempunyai vila di sini, setiap kali dia turun untuk menyetir, dan saat orang melihatnya pasti akan mengejeknya.

Mobil di sini yang paling popular adalah Volkswagen CC, tentu saja, ini untuk mengecualikan mobil Kevin Zhang!

“Jika kamu ingin pergi, segera pergi, bukannya aku ingin mengejekmu, apa maksudmu untuk menempati tempat parkir dengan mobil yang rusak itu, walaupun kamu langsung memparkirkannya di luar sana, siapa yang akan mencurinya?” Pria itu berkata pada dirinya sendiri, tampaknya ada beberapa tempat parkir di sini, dia sedang menunggu Kevin Zhang untuk mengeluarkan mobil.

“Astaga, bajingan kamu, kamu pergi, dan tidak bicara duluan, tempat parkir ini sudah direbut lagi!” Di belakang ada sebuah mobil datang, melihat Kevin Zhang membuka pintu, dia berkata dengan marah.

“Brooomm... Brooomm…” Tiba-tiba, tempat parkir bawah tanah ini mengeluarkan suara yang berisik, dan tidak sulit bagi siapa pun yang memiliki pengalaman untuk mengenalinya, sudah pasti mobil sport yang mengeluarkan suara seperti itu!

Di kejauhan, sebuah mobil sport berwarna putih susu datang dengan menggunakan lampu dekat, lambang mobil yang berada di depan, menunjukkan betapa luar biasanya mobil ini!

Mobil sport Maserati, seluruh mobil yang ada di garasi bawah tanah ini tidak bisa menandingi mobil ini!

“Siapa yang membeli mobil yang begitu bagus, dan memiliki mobil yang bagus, turun kesini untuk mencari tempat parkir gratis!” Seseorang melihat, dengan nada tidak enak berkata.

Pada saat ini, mobil perlahan berhenti, pintu terbuka, seorang pria kekar turun dari mobil tersebut, dan kemudian langsung pergi menghampiri Kevin Zhang.

“Tuan Kevin Zhang, aku tidak datang terlambat kan, ayahku sedang sibuk, jadi aku datang untuk menjemputmu!”

Orang yang datang itu adalah Jackson Qi, dia menunjukkan senyumnya!

“Oh, belum terlambat!” Kevin Zhang tidak menyangka bahwa Jackson Qi akan datang untuk menjemputnya, dia langsung menutup pintunya dan melihat ke arah orang yang terpana di sampingnya: “Maaf, hari ini, lagi-lagi aku tidak membawa mobil!”

Mengabaikan pandangan terkejut semua orang, Kevin Zhang duduk di kursi samping pengemudi, dan dengan suara knalpot yang berisik, mobil Maserati itu pergi!

“Ini… bagaimana bisa, bagaimana bisa Kevin Zhang bisa kenal dengan orang seperti itu, dan memanggilnya Tuan Kevin Zhang, lalu datang untuk menjemputnya dirinya?”

Pria yang menunggu tempat parkir Kevin Zhang sadar, dan wajahnya menunjukkan ekspresi tidak percaya!

Novel Terkait

See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu