Si Menantu Dokter - Bab 109 Bersiap-siap.

Haidar Zhao dan Michael Sun berbalik, bukannya karena mereka takut melihat darah!

Mereka semua tadi menyaksikan Kevin Zhang menghancurkan telapak tangan orang dengan mata kepalanya sendiri, sekarang mereka secara otomatis tidak ingin melihat dia memutuskan urat tangan dan urat kaki lagi, tetapi mereka hanya tidak ingin menunjukkan bahwa di umur mereka, Kevin Zhang dan Yenny Zhou bermesraan di situ, apakah hal itu pantas di lakukan di depan semua orang?

Belati di tangan Yenny Zhou bergetar, dia belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, baginya yang melakukan ini untuk pertama kalinya, dia sedikit merasa gugup!

Di sampingnya, Randy Zhou merasa putus asa, selama pisau Yenny Zhou mengenai pria itu, maka hal ini akan benar-benar akan berakhir, Keluarga Zhou sama sekali tidak punya harapan untuk bertahan hidup!

"Ahhhh! Tiba-tiba Yenny Zhou berteriak, menutup matanya dan ingin memotong urat tangan Mark Ran.

Di satu sisi, Haidar Zhao dan Michael Sun memalingkan wajah mereka, mereka berdua saling berpandangan dengan pandangan tidak baik dan diam-diam tertawa, melihat ekspresi tidak baik itu, seorang pria tahu bahwa apa yang di diskusi antara kedua pria besar itu adalah hal yang tidak baik!

Tiba-tiba, Michael Sun mendongak tanpa sengaja, melihat seorang pria turun dari mobil Hongqi yang berada tidak jauh dari sana, orang itu bahkan tidak punya waktu untuk menutup pintu mobilnya, kemudian dia bergegas ke sini!

"Gawat!" Ekspresi Michael Sun berubah, dia berbalik dan berteriak: "Berhenti, berhenti..."

Sambil mengatakan itu, Michael Sun bergegas kedepan, Yenny Zhou juga membuka matanya yang terpejam, Kevin Zhang juga menatap Michael Sun dengan bingung.

“Tuan Zhang, ada orang yang datang!” Kata Michael Sun dengan ekspresi takut.

Kevin Zhang mengerutkan kening, di Kota Huaibei, orang yang bisa mengubah ekspresi Michael Sun pasti bukanlah orang biasa, dia bertanya, "Siapa orang itu?"

"Yeshua Yu, orang-orang dari Kota Changming, tetapi dalam kekuasaan yang sebenarnya, dia yang telah menghancurkan oleh Biro Korea di Kota Huaibei, jika dia marah, bahkan di Kota Huaibei, dia punya kekuasaan untuk berbicara!" Kata Michael Sun dengan ekspresi takutnya!

Terutama keberadaan Keluarga Sun adalah keberadaan yang paling di incar polisi, Michael Sun lebih baik, bagaimanapun identitasnya jelas, maka adiknya Yuda Sun akan berada di keadaan gawat!

Sebenarnya masalah ini seharusnya Yuda Sun-lah yang menanganinya, seperti kesempatan ini, biasanya Michael Sun tidak akan ikut campur, yang terlibat dalam masalah ini adalah Kevin Zhang, terakhir kali dia menyembuhkan ayahnya, kemudian adiknya menyinggung Kevin Zhang, jadi selama Kevin Zhang terlibat, maka Yuda Sun dengan patuh akan memberikan orang-orangnya pada kakaknya!

Pada saat ini, pria paruh baya itu, Yeshua Yu, akhirnya berlari kemari!

Dia sangat gemuk sehingga dia berkeringat di setiap langkahnya!

Begitu dia bergegas ke kerumunan itu, dia langsung berteriak: "Hentikan kalian semua sialan, tidak ada yang boleh bergerak!"

Setelah Yeshua Yu berkata dengan keras, dia melihat Mark Ran, kemudian ekspresi wajahnya berubah menjadi kesal!

“Kamu, apakah kamu pemimpin di sini?” Yeshua Yu meliriknya, meskipun dia bertanya-tanya mengapa seorang anak laki-laki berusia dua puluhan bisa berdiri di posisi ini, tetapi sekarang dia tidak peduli tentang hal itu lagi!

Ketika dia menerima panggilan di Kota Changming, dia bergegas ke sini tanpa berhenti terlebih dahulu, dia bahkan tidak punya waktu untuk membawa orang-orangnya, tetapi melihat situasi ini sepertinya dirinya masih satu langkah terlambat!

Kevin Zhang mengangkat bahu tanpa membenarkan dan juga tidak menyalahkan kata-katanya!

Yeshua Yu merasa sangat marah, dengan tegas dia berkata: "Kamu melakukan tindakan kejahatan didepanku, bawa dia!"

“Tuan Zhang, ini, bagaimana kalau kamu ikuti saja dulu perkataannya?” Michael Sun mencondongkan tubuh dan berbisik padanya!

Dia sebenarnya tidak bersalah, meskipun kali ini dia yang membawa orang-orang kesini, terlalu mudah baginya untuk membenarkan diri dalam hal ini, dia melakukan ini demi adiknya dan Keluarga Sun lainnya!

Michael Sun tidak tahu apakah Kevin Zhang memiliki cara lain lagi, dia tidak terlalu mengkhawatirkan Kevin Zhang, bagaimanapun, dia adalah seorang ketua, bahkan Keluarga Mo di Kota Beijing dapat di pindahkannya, tetapi jika membuat Yeshua Yu marah, maka Keluarga Sun akan dalam keadaan gawat.

Kevin Zhang berpikir sejenak, pada akhirnya dia mengangguk, bagaimanapun, ini adalah pertarungan di area abu-abu, jika dia melawan Yeshua Yu di sini, dia mungkin akan baik-baik saja, tetapi dia pasti tidak akan mendapatkan keuntungan apapun!

"Beritahu Jerremy Gao, jaga baik-baik Yenny Zhou, jika sesuatu terjadi padanya, aku akan meminta pertanggung jawabannya, tidak peduli siapa itu Yeshua Yu!" Kevin Zhang berkata secara perlahan-lahan!

Suaranya

Tidak terlalu kecil, meskipun dia mengatakannya kepada Michael Sun, tetapi Yeshua Yu dapat mendengarnya dan saat ini dia hampir melompat karena merasa marah.

Bajingan itu begitu sombong!

Kevin Zhang membubarkan orang-orang dengan santai di depan Yeshua Yu, kemudian dengan santai berjalan ke mobil Hongqi itu dengan Haidar Zhao dan Michael Sun, dalam adegan ini, Yeshua Yu melihat dengan sangat kesal!

Bajingan-bajingan ini sangat patuh, tidak perlu dia mengatakan banyak omong kosong, mereka langsung masuk ke mobil dengan sendirinya!

Beberapa orang penting lainnya, seperti Mark Ran, Kenath Bai dan Randi Zhou mengalami luka di tubuh mereka, jadi mereka pergi ke rumah sakit untuk perawatan terlebih dahulu, kemudian pergi ke kantor polisi!

Yeshua Yu memukul setirnya dengan ekspresi kesal, karena terburu-buru, dia tidak membawa siapa pun ke sini sama sekali, sehingga dia harus menjadi supir Kevin Zhang dan dua orang lainnya.

Berkat bantuan dari Jerremy Gao, ditambah Haidar Zhao dan Michael Sun yang dari awal memiliki cara menghadapi situasi ini, pada siang hari, Kevin Zhang dan yang lainnya sudah boleh keluar!

Yuda Sun, yang telah menunggu lama, bergegas ke depan, membuka pintu, dan berkata, "Kakak, Tuan Zhang, kita telah menderita kerugian besar..."

Mata Michael Sun berkedip-kedip, dia lebih mengerti situasi apa ini dari pada Kevin Zhang, kemudian dia berkata: "Apakah Kenath Bai yang melakukannya?"

"Iya!" Yuda Sun mengangguk dan berkata: "Properti kita di Kota Changming telah dihancurkan, saudara-saudara kita telah melukai hampir seratus orang, tentu saja, beberapa pasukan Kenath Bai di Kota Nanshan juga telah dibersihkan olehku!"

“Jadi melibatkan kalian!” Kata Kevin Zhang dengan nada meminta maaf, sebenarnya, selain terakhir kali dia secara dia menyebuhkan penyakit dari Tuan Besar Keluarga Sun, dia tidak banyak membantu Keluarga Sun lagi, bahkan Perusahaan Molin sekarang menjadi perusahaan nomor satu hadiah mereka yang pertama saja belum turun!

Dapat dikatakan bahwa jika masalah Tuan Besar tidak terhitung, maka Keluarga Sun terus berkorban, Haidar Zhao masih untung mendapatkan Molin, karena terakhir kali Keluarga Mo menekan Haidar Zhao, Kevin Zhang juga tidak terlalu menyusahkan Haidar Zhao!

Jika dia ingin membandingkan keduanya, Keluarga Sun bisa dikatakan lebih mengalami banyak kerugian!

“Tuan Zhang, jangan berkata seperti itu!” Michael Sun melambaikan tangannya, Tuan Besar dari Keluarga Sun tidak berkata apa-apa, dia adalah kepala Keluarga Sun.

Kevin Zhang mengangguk dan berkata, "Ceritakan tentang situasi saat ini!"

Michael Sun berpikir sejenak, kemudian berkata, "Kekuatan utama Haidar Zhao berada di bagian tengah Kota Huaibei, aku yakin dirimu juga mengetahuinya, lebih baik aku berbicara tentang Keluarga Sun dulu!"

"Karena Kota Nanshan dan Kota Changming ada batas, kami selalu berhubungan dengan yang disana, namun, dalam segala hal, Kota Huaibei dan Kota Changming tidak dapat dibandingkan, tidak usah mengatakan hal lainnya, kamu bisa melihat harga rumah di online saja maka kamu akan tahu dengan jelas!"

"Oh?" Kevin Zhang berkata: "Jadi tampaknya Kota Changming adalah tempat yang cukup menguntungkan?"

Michael Sun tercengang dan berkata, "Dari beberapa kota di sekitar Kota Huaibei, memang benar Kota Changming yang paling baik!"

Kevin Zhang mengangguk dan menatap Yuda Sun yang menyeringai.

“Kalian, apakah kalian ingin menelan kekuatan abu-abu Kota Changming dan bertumbuh lebih kuat?” Kevin Zhang berkata dengan tiba-tiba, hal ini menyebabkan tiga orang ketua di dalam mobil itu bergetar, terutama S Yuda Sun, dia yang paling bertanggung jawab dalam hal ini, bukan karena dia dulu telah menyinggung Kevin Zhang sebelumnya, Michael Su takut akan hal-hal buruk terjadi, Yuda Sun seharusnya mengarahkan Kevin Zhang untuk mengendalikan tempat ini!

“Ini, Tuan Zhang, kamu mungkin tidak mengenal jelas Kota Changming dan Kota Huaibei!” Kata Yuda Sun!

Haidar Zhao dan Michael Sun sama-sama pembisnis yang resmi, mereka lebih hebat dalam memperoleh laba dan ketelitiannya lebih peka dari pada Yuda Sun, orang yang tidak tahu banyak hal tidak enak jika berbicara banyak, orang yang tahu banyak hal akan tertawa mendengarnya, sehingga dia berkata: “Yuda Sun, Tuan Zhang sepertinya tidak terlalu mengerti keadaan sekarang, tapi, dia tidak akan mengatakan kebohongan!”

"Kakakmu malu untuk mengatakannya secara langsung, aku akan membantunya untuk mengatakannya, aku, Haidar Zhao, akan membantu Tuan Zhang, tidak usah menyebutkan yang lain, Perusahaan Molin saja tidak bisa membuatku membayarnya, tetapi Keluarga Sun sampai saat ini tidak mendapatkan keuntungan apapun, ini adalah kesempatan untuk kalian!”

“Baiklah, aku hanya menyarankan, kalian pikirkanlah, jangan khawatir tentang hal ini, kita pulang dulu dan baru di bicarakan nanti!” Kata Kevin Zhang!

Yuda Sun bingung di sepanjang jalan, dia juga ingin mengambil alih Kota Changming, saat itu dia pasti akan turun tangan, lagi pula, kakaknya akan bertanggung jawab atas bisnis yang resmi, tetapi dia sedikit panik, dia saja masih belum menanggani Kota Huaibei dengan baik, tapi dia sudah mau pergi ke Kota Changming, ini bukannya membawa lampion ke wc, cari mati!

Setelah perpisahan, Haidar Zhao mengantar Kevin Zhang, dua bersaudara dari Keluarga Sun pulang ke rumah untuk mengurus berbagai hal lain!

"Tuan Zhang, hanya ada satu orang yang berbakat di Keluarga Sun, dan itu adalah Michael Sun, dulu Michael Sun bertanggung jawab atas wilayah abu-abu ini, tetapi Yuda Sun tidak bisa mendapatkannya, kedua orang berbakat ini jika di tuker, sejak itu, maka pembagian kerja menjadi jadi lebih jelas, tetapi kondisi Yuda Sun masih lebih buruk, Kata-katamu terlalu terus terang, dia memang tidak berani menerimanya!” Haidar Zhao berkata seperti itu saat di jalan!

“Menunggu makan dengan mulut terbuka, siapa yang tidak mau, jika Yuda Sun tidak bisa, maka hanya bisa membiarkan Michael Sun semakin maju, ini bisa dianggap sebagai balasan untuk Keluarga Sun!” Kata Kevin Zhang dengan lembut!

Sejak percakapan antara Kevin Zhang dan Haidar Zhao di Zhao’s Corp, rasa percaya Haidar Zhao terhadapnya semakin kuat, sehingga jika ada sesuatu, dia akan mengatakannya langsung pada Kevin Zhang tanpa merasa kekhawatiran lagi!

Haidar Zhao mengangguk dan mengantar Kevin Zhang ke rumah sakit Yenny Zhou.

Yenny Zhou telah kembali, semua luka di kulitnya sudah dibalut.

Melihat Kevin Zhang, Yenny Zhou berjalan dengan gembira, dia langsung menyewa sebidang tanah untuk di tinggal, dia terlalu kecewa pada Keluarga Zhou dan tidak ingin kembali, lebih nyaman untuknya tinggal di sebelah rumah sakit kedepannya!

"Susi tidak menginginkanmu lagi, maka aku dengan berat hati menerimamu, aku telah membersihkan rumahnya, kamu bisa tinggal di sini kedepannya!" Yenny Zhou mengeluarkan seikat kunci setelah dia selesai berbicara!

Kevin Zhang tercengang, kemudian berkata, "Tidak, aku masih punya tempat tinggal, aku cukup baik tinggal di hotel."

“Betul, ketua Asosiasi Medis yang terhormat, bos besar dari Perusahaan Molin, bagaimana bisa tidak mempunyai tempat tinggal.” Yenny Zhou berkata dengan masam!

Begitu dia selesai berbicara, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres, wajahnya memerah, buru-buru berlari ke belakang rumah sakit, mengutak-atik bahan obat.

Ekspresi wajah Kevin Zhang terkejut, Yenny Zhou sepertinya saat berbicara sedikit marah, apakah dia membuatnya marah!

Novel Terkait

Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu