Si Menantu Dokter - Bab 56 Kevin Zhang Melawan Balik

Pada saat ini, Roby Fang berlari datang dari jarak yang tidak jauh, jelas dia telah menerima berita itu, dan ekspresinya sangat bersemangat!

Nyonya besar juga mengangguk setelah mendengar ini. Hanya jika Irwan Fang dijatuhi hukuman, pada dasarnya akan dikatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang apa pun, dan itu tidak akan berhasil bahkan jika mereka menemukan bukti di masa depan!

“Kalian melakukannya dengan baik, karena melakukannya dengan baik, maka bayaran untuk kalian juga tidak akan sedikit!”Nyonya Besar Fang berkata kepada para pengrajin secara terbuka, lalu melambai, dan berkata kepada ketiga putranya:“Ayo masuk dan diskusikan pembagian proyek!”

Nyonya Besar Fang memasuki aula, kedua menantu perempuan dan cucunya juga datang. Bagaimanapun, ini adalah uang yang banyak, dan mereka semua peduli!

Sekelompok orang berbicara dan tertawa, menantikan masa depan keluarga Fang dan keuntungan mereka sendiri, pada saat ini, seseorang tiba-tiba berjalan di aula, dan suara semua orang berhenti!

Mata pengunjung itu merah, dan rambutnya sedikit berantakan, dapat terlihat dia bergegas datang setelah menangis!

Setelah berpikir sejenak, Roby Fang berkata:“Susi......nona, kamu mencari siapa?”

“Paman kedua......”Yang datang adalah Susi Fang, mendengar Robi Fang benar-benar memanggilnya nona, saat hati itu setengah dingin!

“Ckckck, Susi Fang, jangan asal panggil, bukankah kalian sangat sombong di toko Dalong, kenapa kamu datang ke rumah Fang?” Romy Fang menyeringai dan tertawa!

Robert Fang menghela nafas, tidak mengatakan perkataan yang menghina, tetapi juga tidak mengatakan apa-apa!

Wanita tua yang duduk di atas seperti tidak melihat cucunya. Dia minum teh sendiri. Untuk sejenak, suasananya sangat aneh, dan hati Susi Fang sedingin bulan lunar kedua belas di musim dingin, sangat dingin!

Namun, dia datang untuk ayahnya, orang-orang ini membuang waktu, tapi dia tidak bisa membuang waktu !

Setelah beberapa saat, Susi Fang memandangi Nyonya Besar Fang dan berkata:“Nenek!”

“Oh!” Wanita tua itu sepertinya baru tersadar. Dia memandangi Susi Fang dan berkata,“Bukankah ini Susi, katakanlah jika ada yang ingin di katakana, tidak perlu memanggilku nenek!”

"Perusahaan yang dipimpin ayah aku sebelumnya entah bagaimana mengumpulkan uang 30 juta RMB. Aku tidak tahu apakah nenek tahu hal ini? Dapatkah mengeluarkan uang 30 juta RMB itu!”Susi Fang ragu-ragu, bagaimanapun juga, dia tidak mengatakan secara terus terang bahwa Nyonya Fang menjebak ayahnya!

Sebelum Nyonya Fang dapat menjawab, orang-orang di bawah tampak tercekik, menampar meja dan dengan marah berkata:"Susi Fang, apa yang kamu maksud, mengatakan bahwa ibu menginginkan uang kalian?”

"Oh, jangan katakan itu, Susi mungkin tidak bermaksud begitu, tapi membuatku penasaran kemampuan Irwan Fang tidak kecil ah, bahkan dapat mengumpulkan uang 30 juta RMB, sepertinya setelah meninggalkan keluarga Fang, kemampuannya bertambah......”

".....”

Susi Fang memaksakan diri untuk tidak mendengar kata-kata sinis ini, matanya yang bersinar melihat ke samping wanita tua itu, memohon:"Nenek, mungkin Anda sudah tahu masalah antara ayah dan ibuku, bagaimanapun dia adalah putra kandungmu, apakah kamu begitu kejam?"

"Susi Fang, jangan bicara seperti ini, keluargamu begitu sombong, hampir menarik keluarga Fang ke jurang maut. Adapun masalah ayahmu, kami tidak tahu. Kalau begitu, jika kamu memohon nenekku, maka kamu harus menunjukkan sedikit ketulusan. Jika tidak ada keuntungan, siapa yang bersedia melakukannya untukmu"

Kata Jessica Fang acuh tak acuh. Dia selalu iri pada Susi Fang, baik itu penampilan atau bakat. Tetapi dia berkata dengan enteng. Dia belum menyelesaikan studinya, dan umumnya tidak memiliki hak sedikit pun untuk berbicara sama sekali, tetapi sekarang berbeda. Susi Fang bukan lagi anggota keluarga Fang!

Nyonya besar Fang mengangguk dengan sungguh-sungguh, berkata:"Jessica benar, dulu kita adalah sebuah keluarga dan tidak ada yang salah dengan itu. Tetapi kalian ingin mandiri, aku telah memenuhi permintaan kalian. Apa yang ingin kamu lakukan lagi sekarang?"

Susi Fang merasa cemas, dulu mereka mentolerir semua yang ada di keluarga Fang. Kemudian, mereka benar-benar diusir dari keluarga Fang, darimana datangnya kata memenuhi permintaan mereka, sekarang Nyonya Besar Fang bahkan lebih kejam. Dia langsung menukar putranya dengan 30 juta RMB, dan menggunakan cara yang menjijikkan!

Saat ini, suaranya agak dingin dan berkata:"Nenek, masalah sebelumnya tidak perlu di bahas, tapi kali ini jika kamu tidak mengembalikan uang yang kamu tipu, ayahku akan benar-benar berakhir. Itu setidaknya 20 tahun hukum pidana.... "

"Plakkk!"

Sebelum Susi Fang selesai berbicara, Jessica Fang berdiri dengan menampar tiba-tiba di wajahnya, dan kemudian berteriak dengan sok benar: "Susi Fang, berbicaralah terus terang, tetapi jangan memfitnah, kapan nenek menipu uang?"

Romy Fang berdiri di samping dan cemberut, dan diam-diam mengatakan bahwa itu adalah wanita paling beracun. Setelah Susi Fang keluar dari permainan, tidak ada seorang pun di generasi gadis yang bisa menekannya!

Yang lain juga saling memperhatikan, bagaimanapun mereka semua ini memiliki bagian dari 30 juta RMB. Jika mengembalikan uang ini, mereka tidak akan melakukan hal semacam ini pada awalnya. Oleh karena itu, ketika Jessica Fang menampar Susi Fang, semua orang pura-pura tidak melihatnya!

Tampaknya persetujuan diam-diam ini telah menyulut keyakinan Jessica Fang. Dia mencibir lagi dan lagi, tapi dalam hatinya merasa sangat bangga !

Pada saat ini, Kevin Zhang, yang sedang memobilisasi staf di Zhao's Manor, tidak tahu bahwa istrinya ditampar. Dia mengerutkan kening dan memandang Haidar Zhao, dan mendesak:"Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

"Paling lama sepuluh menit, aku sudah mulai mengatur semua orang!”Kata Haidar Zhao.

Kevin Zhang mengangguk tanpa menjawab, menyalakan rokok sendirian, dan dia datang ke sini langsung setelah dia keluar dari vila!

Untuk toleransi Keluarga Fang, dia hampir mencapai batas atas, dan kali ini Keluarga Fang tidak memiliki jalan untuk mundur sama sekali, tidak bisa menyalahkan Kevin Zhang karena kejam. Kali ini, jika dia tidak membuat Keluarga Fang menangis, dia akan merasa bersalah pada Keluarga Susi Fang !

Tepat di saat Kevin Zhang sedang berpikir, beberapa mobil hitam melaju, dan tampaknya kecepatannya setidaknya diatas 180 !

Segera, mobil itu tiba di depan Kevin Zhang, dan beberapa orang dengan jas dan dasi turun, dan Jackson Qi dari keluarga Qi di mobil terakhir juga mengikuti!

Jackson Qi secara alami diberi tahu oleh Haidar Zhao. Awalnya, dia ingin memberi tahu keluarga Sun juga, karena ini bisa menyingkirkan keluarga Fang secepat mungkin, tetapi karena urusan Kevin Zhang, mereka berselisih dengan keluarga Sun terakhir kali, meskipun ada juga kemudian menjelaskan, tetapi celahnya telah muncul, Haidar Zhao juga tidak lagi menyapa!

“Halo, Tuan Zhang, aku Willy Fang, aku tahu semua tentang kamu, dan aku akan menangani semua masalah hukum secara pribadi!”

Pemimpin itu berkata kepada Kevin Zhang!

“Tuan Zhang, semuanya hampir selesai, dan sisanya tidak akan mempengaruhi kemajuan. Ayo pergi dulu!”Kata Haidar Zhao.

Kevin Zhang mengangguk, dan kelompok itu sama sekali tidak memiliki omong kosong, Mereka masuk ke dalam mobil dan bergegas ke rumah Fang.

...

Di aula keluarga Fang, Susi Fang merasa panas di wajahnya, kesedihan yang tak berujung berubah menjadi air mata. Dia ingin pergi dari sini, tetapi dia tidak berani. Apa yang akan terjadi kepada Irwan Fang setelah dia pergi, kecuali untuk menemukan tiga puluh juta RMB, tapi dari mana dia mendapatkan uangnya!

Oleh karena itu, hanya bisa memohon Nyonya Besar Fang untuk mengembalikan uang itu, meskipun itu sangat sulit!

Robert Fang tidak tahan lagi. Dia mengerti bahwa tidak peduli apa yang Susi Fang lakukan, Nyonya Besar Fang tidak akan mengembalikan uang itu, dia akan dipermalukan jika dia tetap tinggal, dia berkata,"Susi Fang, cepatlah kembali, masalah ini tidak ada hubungannya dengan kami!”

“Hehe, tidak akan membantu!”Kata Nyonya Besar Fang saat ini!

Dia mengetukkan jarinya di atas meja, tersenyum dan berkata:"Aku tidak begitu jelas tentang ini, tapi nama keluarga kamu adalah Fang. Jika Kevin Zhang bisa datang dan memohon kepada aku, aku pikir aku bisa memikirkannya, meskipun Irwan Fang tidak bisa diselamatkan, tapi dalam waktu satu atau dua tahun mengeluarkannya juga tidak masalah.....”

Semua orang merasa terkejut di dalam hati mereka, wanita tua ini sedang menunggu kesempatan untuk membalas. Terakhir kali Kevin Zhang tidak memberinya hormat sama sekali, sekarang dia ingin Kevin Zhang melihat siapa yang lebih hebat !

Romy Fang mendengar ini dan matanya cerah, memikirkan Toko Dalong, meskipun ada Tuan Ma di belakangnya, tapi sekarang dia bisa mempermalukan Kevin Zhang, dia sangat senang melihat, dan ikut menyetujui!

“Hehe, Susi, Kevin Zhang hanyalah sampah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sekarang bisa digunakan sedikit, tapi aku tidak tahu apakah suamimu akan membantumu?”

Jika tadi Susi Fang hanya terlihat seperti masuk di kedinginan bulan kedua belas, lalu saat ini, rasanya tulangnya seperti ditusuk oleh angin dingin, membuatnya menggigil!

Meskipun dia juga meremehkan Kevin Zhang, dia tidak pernah meninggalkan Kevin Zhang, dan dalam tiga tahun terakhir, dia percaya bahwa dia sedikit memahami Kevin Zhang!

Meskipun dia tidak melawan balik tidak mencaci balik saat di hina, tetapi berada di Keluarga Fang dalam tiga tahun terakhir, selain Tuan Besar Fang meninggal dia sempat mengetuk kepala, yang lainnya, bahkan jika itu adalah Tahun Baru ketika generasi cucu memberi hormat kepada Nyonya Besar Fang, Kevin Zhang belum pernah melakukan upacara sebesar ini sebelumnya, paling banyak dia hanya membungkuk!

Dan sekarang, dia benar-benar ingin menginjak-injak martabat terakhir Kevin Zhang menjadi berkeping-keping!

Nyonya Besar Fang tidak mendesak, dia memandang Susi Fang dengan tenang. Dia masih sangat memahami anggota Keluarga Fang ini, jika Kevin Zhang melakukan sesuatu yang membuatnya lengah, maka dia akan memanfaatkan Susi Fang, dan tidak akan terjadi kesalahan !

“Hehe, kakak sepupu Susi, sepertinya kamu sedang melindungi sampah. Kalau begitu, kamu sebaiknya berlutut dan bersujud pada nenekmu, dan mari kita bicarakan sisanya!”

Jessica Fang berkata sambil tersenyum, tapi tatapan matanya sedang bermain-main, tidak terdapat rasa kasih sayang sedikitpun!

“Hehe, aku ingin melihat, siapa yang berani membuat wanitaku berlutut, aku akan menghabisinya!”

Tiba-tiba, suara yang sangat dingin tiba-tiba datang, dan setelah mendengar ini, wajah semua orang di keluarga Fang terlihat sedikit rumit. Nyonya Besar Fang bahkan lebih marah dan kesal!

Suara Kevin Zhang turun, dan sedikit suara langkah kaki terdengar, melihat Kevin Zhang memimpin, diikuti oleh tujuh atau delapan orang masuk ke aula rumah Fang...

Novel Terkait

Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu