Si Menantu Dokter - Bab 130 Bergantung Pada Kekuatan Orang Lain

“Tersangka?” Luki Ling melotot mendengar kata-katanya, dia berkata, “Tersangka apa, ada tersangka apa di sini, biarkan mereka masuk!”

“Baik!” Pria itu memberi hormat lagi, dan kemudian membiarkan orang-orang di luar masuk!

Semua orang itu mengenakan seragam. Setelah mereka masuk, mereka melirik ke arah Mario Chen!

Meskipun orang-orang ini berpakaian seperti orang tua biasa, tapi auranya tidak bisa diabaikan, petugas polisi yang memimpin tidak berani terlalu lancang, kemudian mengalihkan perhatiannya ke arah Kevin Zhang!

"Apakah anda bos Perusahaan Molin?"

“Benar!” Kevin Zhang mengangguk!

“Kamu dicurigai membuat obat palsu dan membahayakan masyarakat, setelah adanya laporan dari informan, kamu sekarang menjadi tersangka. Sebelum masalahnya jelas, kamu harus ikut dengan kami!” kata polisi yang memimpin itu!

“Kalian dari departemen mana, ada bukti apa, siapa yang menyuruh kalian membawa orang?” Luki Ling bertanya dengan suara yang dalam sambil mengangkat kepalanya!

Baru saja dia ingin minum-minum, sambil reunian dengan saudara-saudara yang sudah lama tidak ditemuinya, ditambah dengan Mario Chen yang pulih, juga mendapat resep yang bagus dari Kevin Zhang, tapi malah ada seseorang berani datang ke sini untuk membawanya pergi!

Ekspresi Mario Chen sangat marah. Bagaimanapun juga, ini adalah wilayahnya, muncul masalah seperti ini membuatnya kehilangan muka!

Petugas polisi yang merupakan kepalanya tidak mengetahui identitas Mario Chen, dia berkata dengan dingin, "No comment!"

“Pengawal, bawa dia!” Setelah dia selesai berbicara, dia melambaikan tangannya dan mengeluarkan sepasang borgol sambil bergerak maju!

“Hehe, sepertinya kali ini tidak bisa minum-minum dulu, kalau begitu aku pergi dulu, Mario Chen, Luki Ling, kalian minum saja dulu!” Kevin Zhang tersenyum, lalu berdiri sambil berkata, “Ayo kita pergi!”

Kevin Zhang berjalan dengan sangat santai, meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi, tapi sekelompok orang ini berani membawanya pergi, benar-benar cari mati!

Benar saja, setelah Kevin Zhang dibawa pergi, Luki Ling dan Hendra Jing memandang Mario Chen sambil bercanda, "Mario Chen, tanah seluas tiga hektar-mu ini benar-benar ramai ya, Kevin Zhang memberikan resep yang berharga untuk Negara Long, tapi malah dianggap menjual obat palsu!"

Wajah Mario Chen memerah, dia juga tidak tahu apa yang sedang terjadi, dia hanya mendengar Kevin Zhang menyebutkan persaingan antara Perusahaan Molin dan Changsheng Corp, dia juga mengatakan pada saat itu bahwa dia bisa membantu, dia pikir itu hanya persaingan bisnis biasa, tapi sepertinya tidak mudah!

“Sudahlah, Mario Chen, kita berdua datang ke sini jauh-jauh, bagaimana kalau kita sekalian menyapu bersih, kita lihat siapa yang begitu heboh di daerah Jiangling ini!"

Luki Ling melontarkan satu kalimat. Pada awalnya, mereka bertiga semua adalah rekan seperjuangan, tetapi pada saat itu Mario Chen memiliki hak untuk berbicara, meskipun tidak bisa menang berbicara melawan mereka, mereka tidak memiliki temperamen, sekarang ada kesempatan untuk mengejek Mario Chen, tentu saja mereka tidak akan menyerah.!

Sambil berkata demikian, Luki Ling berteriak di luar halaman, "Pengawal!"

“Untuk apa kemari, keluar!” Begitu seseorang berlari masuk, Mario Chen balas memarahinya!

Wajahnya memerah, lalu dengan marah berkata, "Brengsek, sudah seperti ini masih tidak bisa mendapatkan sepertiga dari tanah ini? Untuk apa mengurusi orang?"

“Supri Wang, kemari!” teriak Mario Chen. Wang yang sedang menyiapkan anggur, mendengar teriakan itu, dan segera berlari dengan botol anggur tersebut!

"Mario Chen, ada apa?"

"Ada apa? Pergi dan lihat siapa yang memutuskan di area ini, suruh kemari, kalau lambat, kupatahkan kakinya!"

Mario Chen meraung marah. Awalnya, emosinya tidak terlalu besar, tapi dia baru saja menyusul Luki Ling mereka di sini, membantunya menyelidiki, apakah ini membantunya? Ini jelas melihat keramaiannya, mau ditaruh dimana muka Mario Chen?

Di mana Wang melihat formasi semacam ini, mana mungkin dia berani berbicara omong kosong, dia segera pergi ke luar halaman sambil mulai menelepon.

"Halo, Kepala Sukro Yan?"

"Aku penjaga Mario Chen, Mario Chen menyuruhmu segera datang, sebaiknya kamu tiba di sana dalam sepuluh menit. Mario Chen sangat marah!" kata Wang dengan rasa takut yang masih ada!

Tak lama kemudian, seorang pria paruh baya dengan wajah karakter nasional bergegas datang. Dia adalah Sukro Yan, dia adalah orang pertama di sekitar generasi Kota Huaibei. Saat ini, dia berkeringat deras dengan ekspresi cemas, sambil melihat ketiga pria tua di depannya!

“Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa semuanya ada di sini?!" Sukro Yan mengusap keringat dinginnya dan berdiri tegak, ”Mario Chen, perintahmu!"

“Perintah kentutmu, kulihat aku tidak bisa mengendalikan kalian lagi, ya?"

"Tidak berani!" kata Sukro Yan!

Mario Chen mendengus dingin dan berteriak, "Kevin Zhang dari Perusahaan Molin dilaporkan menjual obat palsu, tapi dia baru saja menjalin kerja sama dengan Asosiasi Medis, ceritakan apa yang sebenarnya terjadi?"

Sukro Yan bingung, darimana dia bisa tahu siapa Kevin Zhang, darimana dia bisa tahu terjadi masalah pada Perusahaan Molin, tapi dia juga tidak berani bertanya, lalu dia berbalik dan bertanya pada orangnya sendiri, “Telinga kalian tersumbat ya, tidak dengar apa yang dikatakan Mario Chen?"

Tak lama kemudian, berita datang dari luar, dia berkata, "Mario Chen, Kepala Yan, dengar-dengar Kenath Bai dari Kota Changming melaporkannya. Sekarang bos Molin telah dibawa pergi, menurut penyelidikan, tidak ada bukti jelas yang membuktikan Perusahaan Molin menjual obat palsu, kami curiga ini adalah persaingan bisnis yang ganas! "

Sukro Yan tidak menunggu Mario Chen berbicara kali ini, dia buru-buru berkata, “Kenapa masih bengong, cepat bawa orang, berani sekali mencelakai Kevin Zhang, dia adalah orang yang berjasa untuk negara!"

“Mengerti!” Mendengar perintah tersebut, satu persatu orang berteriak dengan semangat, berlatih begitu lama, akhirnya mereka bisa menggerakkan otot mereka.

Satu persatu masuk ke mobil jip , lalu menuju ke kota!

….

Saat ini, Kenath Bai sedang bermain game dengan lima wanita beriasan tebal. Dia sedang dalam mood yang baik akhir-akhir ini.

Dia juga mengerti bobotnya, mengikuti Keluarga Ran dari Kota Nanshan, kali inidia mampu memenangkan wilayah abu-abu Kota Huaibei dan Changming, dan nanti, Yehsua Yu dan dia juga orang-orang di perahu yang sama. Pada saat itu, dia bisa dikatakan sebagai seorang kaisar tanah, bisa dikatakan jaminan.

Saat ini, pintu kamar pribadi tiba-tiba didorong terbuka oleh seseorang. Tobby Bai sedang bermain dengan seru, baru saja hendak membentaknya, dia hanya mendengar anak buahnya berteriak dengan panik, "Bos, kita dikepung …."

Kenath Bai tidak lagi seperti dulu, dia sekarang berkata dengan marah, “Siapa yang punya nyali berbuat begitu?"

Begitu kata-katanya jatuh, sekelompok orang bersenjata berat masuk dari luar, sambil menodongkan senjatanya, membuat Kenath Bai benar-benar tercengang saat ini!

Kakinya sedikit gemetar, dia tidak mengerti apa yang telah dia lakukan, bahkan pasukan militer sampai dikirim!

Sukro Yan berkata dengan wajah muram, dan dengan tegas, “Bawa kepalanya, siapa yang berani menghentikan, beresi saja, aku mau pergi ke departemen lain!"

Dari mana asal para gangster ini, masing-masing dari mereka begitu ketakutan sehingga mereka tidak bisa berdiri tegak, siapa yang berani menampar jenggot harimau?

“Bajingan-bajingan ini!” Sukro Yan mengutuk secara diam-diam, berani menyentuh orang seperti Mario Chen dan Luki Ling, bahkan orang itu telah memberi resep untuk bekerja sama dengan Akademi Medis, bukannya namanya cari mati, terserah kalau mau cari mati, tapi kenapa harus melibatkannya!

….

Di halaman belakang ruang rehabilitasi, ketiganya termasuk Mario Chen minum anggur dengan senang, tapi beberapa dari mereka tidak terlalu senang!

Jika Kevin Zhang benar-benar tercemar, mereka tidak akan bisa mengatakan apa-apa saat dibawa pergi. Paling-paling, mereka bisa menghadapinya atas dasar kebaikan, tapi Kevin Zhang tidak hanya tidak memiliki noda, tapi juga membekali mereka dengan resep pengobatan untuk negara!

"Mario Chen, Kenath Bai itu pasti tidak pernah bertemu dengan orang berkekuatan, kalau dia berani melawan, langsung habisi saja, tapi apa rencanamu dengan Yehsua Yu? Lagi pula, ini adalah dua sistem yang sama sekali berbeda. Tidak ada hubungan langsung, kita tidak bisa sembarangan turun tangan! ”Luki Ling menyesap anggur dan bertanya!

Mario Chen juga bergumul dengan masalah ini, jika ada alasan yang bagus, jangankan menyentuh Yehsua Yu, bahkan jika dia membunuh Yehsua Yu, tidak ada yang berani mengganggunya, sebenarnya, hal itu disebabkan oleh sistem kedua belah pihak yang berbeda!

“Hehe, mudah, Kevin Zhang tidak ada hubungannya dengan kita, putuskan saja hubungannya!” kataHendra Jing sambil tersenyum!

“Jangan bercanda, kamu mau membuatku jadi lelucon ya?” kata Mario Chen dengan marah!

“Hendra Jing, bicaralah!” Luki Ling juga mendesak!

Hendra Jing berhenti tertawa dan berkata, "Kontrak telah ditandatangani dan Kevin Zhang juga bertanggung jawab atas produksi obat, bisa dikatakan sebagai agen, selama dia menyetujui dokumen dan menggantungnya atas nama kami, berani mengatakan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan kita?"

“Hah?” Mata Luki Ling berbinar, dia menepuk pahanya, dan berkata, “Boleh juga kamu, metode ini luar biasa, ini hanya sepatah kata!”

Mata Mario Chen juga berbinar, dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor Sukro Yan, lalu berkata, "Sukro Yan, sekarang perusahaan Kevin Zhang sudah berada di bawah departemen manufaktur militer, apakah kamu mengerti?"

"Tentu saja, jangan khawatir, tunggu sampai dokumen keluar baru ambil tindakan!"

Usai menutup telepon, Luki Ling pun buru-buru menyampaikan maksudnya ke Kota Beijing, sehingga Kevin Zhang tanpa sadar, perusahaannya tidak lagi menjadi miliknya sendiri.

Kalau diselidiki, maka tidak ada masalah, kalau tidak diselidiki, itu berarti melabeli obat militer, tidak banyak orang yang berani melakukannya!

“Haha, luar biasa, luar biasa, ayo bersulang!” Ketiga lelaki tua itu saling memandang dan tertawa pada saat yang sama!

Di sini, Sukro Yan menutup telepon dan berjalan menuju gerbang kantor Kota Changming. Dia langsung menunjukkan identitasnya dan berkata, “Suruh orang yang bertanggung jawab di sini untuk keluar!"

Ketika semua orang melihat buku identitas itu, mereka tidak berani berbicara omong kosong saat ini dan segera memanggil orang yang bertanggung jawab untuk datang.

“Bos Perusahaan Molin, Kevin Zhang telah ditahan oleh kalian atas tuduhan pemalsuan obat-obatan, jka tidak ada bukti yang sebenarnya, biarkan dia pergi!” kata Sukro Yan dingin!

Novel Terkait

Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu