Si Menantu Dokter - Bab 72 Keajaiban Untukmu

Hakim juga ingin melihat bagaimana keajaiban itu terjadi, Dia langsung berkata: "Sangat bagus, perlukah pengadilan membantu kalian?”

“Tidak perlu!” Haidar Zhao menggelengkan kepalanya: “Jujur saja, CEO Perusahaan Molin kami hanyalah namanya saja, di atasnya masih ada seseorang, yang mau ku undang adalah Bosku!”

Setelah dia mengatakannya, tidak ada orang yang dari Keluarga Fang yang tenang, karena sekali lagi digantungkan, ternyata Haidar Zhao bukanlah penanggung jawab utama Perusahaan Molin, ini adalah berita besar!

Zander Ma juga menatapnya, Benar saja, menurutnya dari mana datangnya kekuatan Keluarga Ma yang begitu besar, ternyata memiliki bantuan, hanya saja siapa yang telah membantunya, dia mengetahui semua orang yang ada di Kota Huaibei, kecuali orang dari luar, ataukah bekerja sama dengan keluarga Sun membuat Perusahaan Farmasi Molin?

Hakim tidak berani tertarik dalam urusan bisnis ini, karena Haidar Zhao telah memiliki persiapan, maka dia tidak akan banyak bicara lagi!

“Yang Mulia, Aku mau ke toilet, tidak ada masalah, kan?” Kata Kevin Zhang tiba-tiba berdiri!

“Pergi lah, pergi!” Hakim melambaikan tangannya, sekarang kecurigaan terhadap Perusahaan Molin telah hilang, lagipula ada Haidar Zhao di sini, Hakim juga tidak banya tanya lagi!

“Keledai malas ini, lebih baik mati di toilet dan hilang setelah di flsh!” Lina Zhang menggertakkan giginya, jika bukan karena ada banyak orang di sini, dia tidak akan tinggal diam dan menampar Kevin Zhang!

Sekarang 20 juta RMB di dalam tangan telah terbang, ini semua karena sampah ini!

Ketika semua mata berbinar, penasaran dengan Bos Perusahaan Molin yang sebenarnya, tiba-tiba seorang pria membuka pintu dan masuk. Dia mengenakan setelan putih bersih dan sosoknya bahkan sempurna. Namun, pria ini memakai masker, dan yang lain tidak dapat melihatnya dengan jelas!

Tapi dilihat dari aura dan wajahnya, orang ini pasti bukan orang biasa!

Dan di belakang pria ini, ada Markus Qian dari City Hospital dan beberapa para ahli dan dokter yang terkenal, dan paling akhir ada sebuah tandu yang membawa seorang pasien berusia sekitar 60 tahun!

“Ini adalah Bos Perusahaan Molin kami ... Bos Jia, dia memiliki OCD, suka memakai masker, harap semuanya mengerti!: Haidar Zhao berdiri dan berbicara, sebagian kecil orang tidak suka, tapi sebagian besar dapat memahaminya, bagaimanapun, semakn memiliki kemampuan maka penyakitnya semakin banyak!

"Apa kabar Yang Mulia!"

Bos Jia menyapanya, dia adalah Kevin Zhang yang pergi ke toilet!

Hakim mengangguk, mengisyaratkan Kevin Zhang bisa memulainya!

"Hehe, di belakangku ini adalah Markus Qian dan Para Ahli dari City Hospital , dan dibelakang ada seorang pasien serangan jantung, ini adalah Laporan Surveyor, jika Hakim menolak menerimanya, bisa meminta Para Ahli pengadilan untuk menilainya!”

Hakim mengambil dan melihatnya, dan diatasnya ada cap dari Kepala Rumah Sakit Dean Wu sebagai Dokter Penanggung Jawab Utamanya, dia mengangguk, mereka mempercayai City Hospital, dan bertanya: “Kamu menggunakan pasien ini untuk menunjukkannya ke semua orang, tapi bawahanmu Haidar Zhao, mengatakan dapat melihat hasilnya secara langsung, bisakah menjelaskan hasilnya?”

"Tentu saja bisa!" Kevin Zhang berkata: "Aku percaya semuanya tidak asing dengan Serangan Jantung, akibat yang paling buruk adalah langsung meninggal, jika sedikit lebih baik maka tidak bisa berjalan, dan hasil yang kami katakan adalah nanti perlahan dia bisa berjalan!”

"Apa, bagaimana mungkin? Dengan metode medis yang canggih saja, tidak bisa melakukannya, bahkan jika Perusahaan Molin bisa mengobatinya, tapi membiarkan pasien yang bahkan hampir tidak bisa merenggangkan tangannya ini berdiri di tempat ini, ini sama sekali tidak mungkin kan?”

Semua orang berseru secara lantang, mencapai titik ini sama saja dengan menciptakan keajaiban dalam pengobatan, ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh seluruh dunia selama bertahun-tahun!

Willy Fang sebagai pengacara yang berada di bawah tekanan, dia juga menghela nafas panjang, dan bergumam pada dirinya sendiri: "Kali ini sudah stabil!"

Jelas, dia tidak percaya bahwa Boss Jia bisa membuat pria yang hampir mencapai pintu kematian ini berdiri kembali.

Dan Haider Zhao sebagai orang yang mengerahuinya, dia mengepalkan tinjunya dengan gugup. Dia tahu kemampuan Kevin Zhang, tapi, walaupun merasa dia cukup mampu, tapi kata-kata Kevin Zhang memang sedikit gila.

Hakim juga mengangkat alisnya dan berkata: "Tuan Jia, asalkan kamu bisa membuatnya menggerakkan lengannya, itu sudah sangat bagus. Kamu harus memikirkannya dengan baik, jika kamu yakin bisa membuatnya berdiri, dan nanti gagal, kamu seharusnya mengerti konsekuensinya!”

“Aku tahu!” Kevin Zhang mengangguk!

“Oh my god .....” Haidar Zhao hampir pergi dengan kasar, jika kamu mundur selangkah lagi, maka Pengadilan akan memberimu kesempatan, bagus jika bisa melakukannya, untuk apa berpura-pura di sini!

“Bu, apakah menurutmu orang ini… apakah ini terlihat seperti Kevin Zhang?” Susi Fang yang ada ditempatnya, sejak Kevin Zhang masuk dia tidak pernah mengalihkan pandangannya, dia benar-benar sangat mengenali bentuk badan dan punggung Kevin Zhang, dan yang paling penting adalah suara yang persis sama!

Lina Zhang bahkan tanpa memikirkannya, mencibir berkata: “Kevin Zhang bahkan tidak pantas membawakan sepatu mereka, yang dapat membuat Haidar Zhao sangat menghormatinya, tidak lebih baik dari seorang sampah?”

Meskipun perkataan ini sangat buruk, tapi Susi Fang mengangguk setuju. Perbedaan keduanya terlalu besar, apakah karena dia terlalu mengenali Kevin Zhang, dia juga tidak berani memikirkannya!

Namun, orang ini benar-benar membuatnya merasa seperti Kevin Zhang, dan lagi mengapa dia memakai masker? Benarkah karena OCD?

Sementara saat semua orang berbisik, seseorang masuk dengan membawa panci dan tungku, lalu meminta semua orang melihatnya, ini jelas sedang memasak obat!

"Tuan Jia, bisakah memulainya?"

"Mulai lah!"

Pria itu menjawab, lalu menyalakan api, dan mulai memasak obat, dan Kevin Zhang mengeluarkan jarum emas untuk pengobatan!

Obat yang sederhana, sama sekali tidak mungkin memiliki efek yang seajaib ini. Lagi pula, bahkan jika obatnya sangat ajaib, juga membutuhkan waktu untuk mencernanya. Saat ini, jika ingin hasilnya lebih efektif, maka harus menggunakan jarum emas!

Dan saat ini, dia memainkan perannya sebagau Bos Jia, asalkan hanya Haidar Zhao yang mengetahui dia adalah Kevin Zhang, karena takut ada yang mengenali jarum yang dibawanya, dia tidak menggunakan cara sebelumnya!

Saat jarum-jarumnya menembus titik akupuntur, lalu wangi harum obat menyentuh hidung!

Semua orang bingung, mereka tidak mengerti rahasianya, Keluarga Fang dan Zander Ma juga hanya bisa melihatnya dengan cemas.

Dan para dokter dan ahli dari City Hospital yang mengikuti masuk, benar-benar memusatkan perhatian ke Kevin Zhang, cara dan metode ini sangat patut mereka pelajari!

“Bos Zhang, jangan main-main!” Haidar Zhao beberapa kali ingin bertanya apa yang dipikirkan Kevin Zhang, setiap kali selalu mengentikannya dengan keras!

Setelah beberapa saat, sup obat yang telah selesai dimasak, diletakkan ke samping, Kevin Zhang juga telah selesai memberikan jarumnya!

“Berikan obat ini pada paman ini, percayalah sebentar lagi akan lebih baik!” Kevin Zhang tersenyum!

Setelah obat dibiarkan dingin, semua orang memperhatikan obat yang disuap masuk, Hakim itu juga tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara, sepertinya tidak ada yang luar biasa.

“Bos Jia, ini, apakah ini sudah berakhir?” Hakim mengajukan pertanyaan yang ingin diketahui semua orang yang hadir!

"Hampir!" Kevin Zhang tersenyum dan berkata: "Sekitar setengah jam lagi, setelah obatnya dapat diserap dengan baik, maka akan membaik!”

Mereka tidak mengerti dengan kata-kata Kevin Zhang dan tidak berani bertanya lebih banyak, Karena mereka meminta waktu, jadi mereka hanya bisa menunggu!

“Ronaldo, kamu juga pernah berkecimpung dalam bisnis bahan obat, bagaimana menurutmu?” Roby Fang menyeka keringat dingin, dia bertanya dengan pandangan bingung!

“Bagaimana Aku tahu, Aku hanya menjual obat bukan membuat obat!” Ronaldo Fang memutar matanya, lalu berkata: “Namun, Aku sudah cukup melihatnya, namun, sebelumnya, Dokter Handal Dokter Zhang yang menekan Dokter Han di City Hospital tidak bisa melakukannya. Walaupun Bos Jia ini memakai masker, tapi usianya juga sekitar dua puluhan, dari mana datangnya keterampilannya yang hebat itu?”

“Benar juga!” Roby Fang kembali menyeka keringat dinginnya, dalam ruangan tidaklah panas, tapi karena dia yang gugup, membuat dirinya berkeringat dingin. Dia tidak tahu apa akibatnya jika mereka Keluarga Fang kalah dalam gugatan ini!

Di depan, pandangan Nyonya Besar Fang dan Zander Ma hampir tidak lepas dari pasien, Pasien pernah di periksa di City Hospital, dan Hakim telah memastikannya itu adalah Serangan Jantung, tidak ada yang salah dengan ini!

Melihat sinar mata mereka berdua, bahkan jika pasien ini benar-benar terbangun, mereka juga harus melihatnya mengantar kematian.

Ini soal sukses tidaknya kedua belah pihak, hampir dalam setengah jam ini, tidak ada yang teralihkan, semuanya memperhatikan pasien yang sudah selesai minum obatnya!

Ding dong, ding dong!

Seiring berjalannya waktu, akhirnya hitungan mundur setengah jam telah berdering, dan pasien yang di atas tandu masih belum menunjukkan reaksi khusus lainnya. Hal ini membuat keluarga Fang merasa sangat lega, dan raut wajah Haider Zhao terlihat seperti memakan lalat!

"Hahaha, aku tahu, aku tahu anak ini berbohong!”

"Kali ini keluarga Fang kita pasti menang, trik apa lagi yang mereka miliki?"

"Kamu bisa, bisakah kamu membuatnya berdiri, jika kamu sungguh memiliki kemampuan itu, maka itu adalah keajaiban!"

Sedikit banyak Keluarga Fang berkata dengan bangga, bahkan beberapa petugas juga menggelenggkan kepala, menghela nafas. Kata-kata Bos Jia ini sedikit tidak bisa dipertanggung jawabkan, sekarang bagaimana akhirnya!

“Jika kamu menginginkan keajaiban, Aku akan memberikan keajaiban!” Kevin Zhang tersenyum, meraih tangan pasien, dan langsung menariknya turun dari tandu!

"Tidak. Jangan, Aku tidak memiliki tenaga, tidak dapat berdiri ..." Pasien itu berteriak, terlihat sangat panik!

“Bagaimana denganmu sekarang?” Kevin Zhang bertanya dengan datar!

"Aku ... aku ..." Kata pasien itu terbata-bata, dan tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan sadar bahwa dia telah berdiri!

"Jangan bergerak dulu!" Kevin Zhang tersenyum, dan mengambil jarum emas terakhir dari leher pasien itu dan meletakkannya ke kantong obatnya, berkata: “Sekarang, kamu coba berjalan dua langkah, biarkan semua orang melihatnya!”

“Aku, bisakah Aku melakukannya, Dokter Handal Jia?” Kata Pasien itu dengan tidak percaya diri!

Kevin Zhang mengangguk, Dia tahu bahwa lelaki tua ini telah lama berada di tempat tidur dan membutuhkan dorongan. Dia tersenyum dan berkata: "Kamu bisa melakukannya, dan jika aku mengatakan kamu bisa melakukannya, maka kamu bisa melakukannya, karena aku adalah keajaiban itu .....”

Novel Terkait

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu