Si Menantu Dokter - Bab 55 Membahayakan Orang Dengan Mencuri Barang Terlarang.

Setelah semua orang mendengar kata-kata itu, mereka buru-buru melihat ke arah tersebut, orang yang berperut buncit yang bertanggung jawab itu membuka mulutnya terlebih dahulu, dia buru-buru berkata, "Tidak, itu tidak mungkin, kawan, kamu harus memeriksanya dengan baik-baik!"

"Minggir!" Kata pria paruh baya yang memeriksanya dengan nada dingin!

“Ketua, kami juga menemukan barang palsu!” Pada saat ini, beberapa suara terdengar lagi!

Dalam adegan ini, semua orang yang hadir tercengang, ada beberapa orang yang baru saja datang ingin membeli sesuatu, ketika melihat adegan ini, mereka mulai berbisik dan berjalan pergi!

Sedangkan Zhang dan Susi Fang, mereka saling berhadapan, bisa dilihat ada keraguan di pandangan mata satu sama lain, jangankan orang yang bertanggung jawab di sini, mereka saja merasa tidak terlalu percaya, sebenarnya apa yang sedang terjadi, apakah ini semua karena Kevin Zhang, lagipula tadi dia berkata dengan sangat yakin!

“Bawa pergi!” Para orang biro pembisnis itu mendengus dengan dingin, tiba-tiba beberapa pria bersenjata besar datang untuk menangkap orang yang bertanggung jawab atas toko Dalong!

"Tinggal satu laporan lagi, kalau laporan itu benar, maka kamu sebagai penanggung jawab di sini telah menjual barang palsu, maka kamu tidak akan bisa lepas dari sanksi hukum!"

Pria berperut buncit itu seketika tercengang, tetapi dia tidak menjawab perkataan itu, setelah dia sadar, dia buru-buru menatap Kevin Zhang dan berkata, "Saudaraku, kamu jadi orang jangan terlalu kejam sehingga kedepannya orang-orang juga akan baik padamu, ini bukan tokoku, ini toko miliki Tuan Besar Ma dari Keluarga Ma, bagaimana kalau kamu memberiku kesempatan!"

"Bagaimana bisa aku memberimu kesempatan? Aku hanya seorang warga biasa, aku menemukan barang palsu dan hanya melapornya saja, kamu jangan terlalu banyak memujiku!" Kata Kevin Zhang secara perlahan!

Kata-kata Kevin Zhang bisa menutupi niatnya dari orang lain tapi hal ini bagaimana bisa di tutupi dari dirinya? Ini semua tanggungjawabnya, dia sendiri yang secara pribadi memeriksa barang-barangnya, selain itu, siapa yang berani menjual barang palsu ke toko milik Tuan Besar Ma?

Dengan biro penindustrian itu datang, mereka langsung mengatakan bahwa barang mereka palsu, jika bukan karena Kevin Zhang yang menyuruh mereka melakukan hal ini, maka pasti ada hantu!

"Saudaraku, aku lihat kamu juga bukan orang biasa, ini karena aku menghormati Romy sehingga merepotkan dirimu, apakah kamu tidak takut pada Tuan Besar Ma?"

"Kamu tidak bisa mengancamku!" Kevin Zhang tersenyum menghina dan melambaikan tangannya: "Tutup mulut bau mu!"

Dengan cepat, orang yang bertanggung jawab atas Toko Dalong di bawa pergi, pandangan semua orang pada Kevin Zhang berubah!

“Hehe, Romy Fang, kami memang tidak dapat membeli barang palsu, sebaiknya kamu tetap simpan untuk dirimu saja, dan lagi, jangan sering membuat masalah denganku!” Kevin Zhang menepuk pipi Romy Fang dengan riang dan berkata demikian!

Tetapi Romy Fang malah tertawa bukannya marah, dia mengakui bahwa dia telah meremehkan Kevin Zhang, dia benar-benar bisa memanggul orang penindustrian dan perdagangan kesini, namun, apakah Tuan Ma pemilik Toko Dalong ini adalah orang yang bisa di singgung?

Memikirkan hal ini, dia tersenyum dengan lebih senang, kemudian mengejeknya: "Kevin Zhang, Kevin Zhang, kamu benar-benar luar biasa, tetapi tahukah kamu siapa itu Tuan Besar Ma? Hanya beberapa orang di Kota Huaibei yang bisa dipanggil Tuan Besar Ma, berani membuat masalah dengannya, kamu pasti dalam keadaan gawat nanti!"

Kevin Zhang masih terlihat tidak peduli, tapi ekspresi Lina Zhang dan istrinya tiba-tiba berubah.

Tuan Ma yang disebut-sebut Romy Fang, dari keluarga mana?

Romy Fang tertawa dan keluar dari Toko Dalong!

“Susi, ayo pergi dan melihat-lihat di tempat lain!” saat itu Kevin Zhang juga berdiri dan berkata sambil tersenyum!

“Lihat, panya yang mau di lihat, dasar kamu sampah, beraninya kamu menyinggung Tuan Ma, apa yang harus kita lakukan sekarang?” Lina Zhang tiba-tiba menjadi gila, Susi Fan tidak mengenal Keluarga Ma, tetapi ibunya telah hidup begitu lama, dia seharusnya tahu siapa itu.

Keluarga Ma, yang merupakan keluarga sangat besar di Kota Huaibei, bahkan Keluarga Sun, yang pada awalnya kewalahan karena Keluarga Fang, harus lebih menghormati Tuan Besar Ma, bisa di bayangkan keberadaan macam apa itu!

"Ibu, jangan khawatir, barang yang mereka miliki itu memang palsu, kalau tidak apakah kamu berpikir bahwa aku yang menyuruh orang biro penindustrian itu?"

"Kita ini hanya rakyat kecil, tidak mungkin hanya karena satu telepon, Keluarga Ma langsung memperhatikan kita, dia tidak mungkin peduli akan hal ini, dia pasti lebih memikirkan bagaimana cara menangani Toko Dalong!"

Lina Zhang berpikir sejenak, kemudian menyadari bahwa apa yang di katakan Kevin Zhang memang benar, tetapi suasana hatinya untuk belanja sudah hilang, dia masih merasa sedikit khawatir, mungkin saja Tuan Ma berpikiran sempit, sehingga dia ingin melampiaskan amarahnya pada mereka!

“Lupakan, kamu dan Susi saja yang berbelanja, aku sudah tidak mau pergi lagi!” Lina Zhang merasa sedikit kesal, dia membawa Irwan Fang dan pulang kerumah!

Suasana hati Susi Fang juga hancur, dia tidak punya keinginan untuk hal itu lagi, jadi dia bersama Kevin Zhang kembali ke vila!

...

Keluarga Fang, di dalam aula rumah, semakin Irwan Fang, ketiga putranya berada di sini!

Pada saat ini, wajah keempat orang itu sedikit terkejut, Robert Fang yang berdiri di depan, menghela nafas dan berkata, "Ibu, apakah tidak apa-apa kamu melakukan hal ini, bagaimanapun juga, kakak ketiga juga putramu!"

“Kakak, jangan berpura-pura menjadi orang baik, terima saja, apakah kamu mendapat kebaikan dari hal itu, kalau tidak ada kamu malah sembarangan berbicara!” Roby Fang mencibir!

Ronald Fang juga tersenyum dan berkata, "Kakak, kamu tidak boleh bimbang. Keluarga Fang Tianpeng tidak ada hubungannya dengan kita, sebaliknya, mereka harus membayar sejumlah harga untuk membalas semua kebaikan Keluarga Fang. Bukankah itu bagus?"

“Ta.., tapi jika ada orang yang mengetahuinya!” Robert Fang berkata dengan sedikit khawatir!

Dulu, ketika Nyonya Fang mengusir keluarga Irwan Fang dari rumah, Nyonya Fang memberi tahu Kevin Zhang bahwa dia masih memiliki angka '30' di belakangnya, tetapi hari itu dia hanya mengeluarkan setengahnya, dan setengahnya lagi, kemarin dia baru mengeluarkan hasil akhirnya!

Irwan Fang awalnya diusir, uang dua perusahaan yang dia kelola di luar, telah di ambil oleh Nyonya Fang dan uang modal yang banyak itu telah di jadikan uang untuk membiayai dirinya, tapi orang yang sebenarnya berhak atas hal itu adalah Irwan Fang, sekarang hal ini sudah menjadi rahasia yang sudah terbongkar, uangnya sudah diambil oleh Nyonya Fang, sekarang, tapi akibat dari masalah ini tentu saja akan jatuh pada diri Irwan Fang!

Nyonya Fang mendengus dingin, kemudian berkata, "Bos, apakah kamu tahu mengapa ibumu menyukai kakak kedua? Demikeluarga Fang, demi kalian, ini bukan apa-apa? Nama Irwan Fang dan sidik jarinya tertulis di atas kertas itu, jadi siapa yang akan mencari Keluarga Fang?"

“Tapi Kevin Zhang masih memiliki hak atas Proyek Kota Kuno, jadi jika kita benar-benar membuat masalah dengan mereka seperti ini, apakah ini tidak apa-apa?” Tanya Robert Fang!

“Haha!” Roby Fang menjelaskan: “Kakak, otakmu ini sangat bodoh, Proyek Kota Kuno memang menarik, tapi dengan kemampuan Keluarga Fang, bahkan jika kita memasuki permainan itu, berapa banyak yang bisa kita hasilkan?”

"Dua puluh juta RMB, mungkin bisa dapat dua puluh juta RMB, tapi kali ini, hanya dalam satu minggu, bisa mendapatkan tiga puluh juta RMB!"

“Baiklah, jika kamu melakukan ini, lakukan saja, jangan banyak bicara lagi!” Wajah Nyonya Fang menjadi kesal itu karena perbuatan Robert Fang, dia berkata dengan tidak peduli: “Cepat lakukan sesuatu terhadap posisi Keluarga Fang, buatlah agar lebih terhormat lagi, dan aku akan meminjam uang modal itu untuk perkembangan Keluarga Fang!"

Dan ketika mereka mendiskusikan bagaimana memperbaiki rumah Keluarga Fang agar menjadi lebih mewah, Irwan Fang yang baru sampai di depan pintu rumah, tiba-tiba langsung di tangkap oleh polisi yang sudah berjaga disana!

Di vila, Susi Fang duduk dengan percaya diri dalam perencanaan masa depan dan bagaimana dia akan menggunakan uang investor itu, pada saat itu, ada ketukan di pintu dari luar, Susi Fang langsung membuka pintu dan melihat Lina Zhang sedang menangis dengan kencang!

Susi Fang buru-buru berkata, "Ibu, jangan menangis, apa yang terjadi, apakah ayah membuatmu marah lagi?"

"Kamu... ayahmu, ayahmu dicurigai melakukan penipuan dan telah dibawa pergi, aku bertanya kepada petugas polisi, mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu keadaan secara detail, tetapi ini adalah penipuan dalam jumlah besar, jika dia masuk penjara, setidaknya akan masuk selama dua puluh tahun!"

"Susi, ayahmu adalah sampah, dari mana asalnya keberaniannya itu untuk menipu, atau apakah dari Perusahaan Irwan yang sudah tidak ada hubungannya dengan kita!"

Pada saat ini, ponsel Lina Zhang tiba-tiba berdering, muncul nomor tidak di kenal di layarnya!

Begitu Lina Zhang menerimanya, sebuah suara yang terdengar marah datang dari seberang, berkata: "Lina Zhang bukan? Jika Irwan’s Corp bisa mengeluarkan 30 juta RMB, kita bisa membuat Irwan Fang secara simbolik mendapatkan hukuman!"

"Tapi Irwan’s Corp tidak lagi atas nama kami," kata Lina Zhang!

“Aku tahu, tetapi orang yang mewakilinya secara resmi adalah Irwan Fang!” setelah pihak lawan berkata demikian, kemudian dia berteriak beberapa lagi dengan marah sebelum menutup teleponnya!

Pada saat ini, Lina Zhang dan Susi Fang sama-sama tercengang, tiga puluh juta RMB, itu jumlah uang yang sangat besar, dari mana mereka dapat memperolehnya?

Tetapi Nyonya Fang dari Grup Hongpeng telah mengambil kendali, kenapa...

Kecuali kalau……

Betul, kecuali jika Irwan Fang belum benar-benar menyerahkah nama perwakilan yang bertanggung jawab atas modal itu!

Memikirkan hal ini, Lina Zhang menangis dengan tersedu-sedu dan meraung dengan tajam: "Sara Yang, kamu harus mati, apakah kamu ingin kamu semua mati?"

Sara Yang adalah nama asli dari Nyonya dari Keluarga Fang!

Masalah ini, selain perintah dari Nyonya Fang, jika semua orang memiliki kemampuan untuk melakukan hal ini, mereka juga tidak memiliki kesempatan itu!

Kevin Zhang juga mengerutkan keningnya, cara ini bisa dikatakan menyelesaikan masalah dari akarnya, jika Irwan Fang tidak ditangkap, dia khawatir, mungkin mereka masih dalam keadaan tidak tahu apa-apa!

“Jangan khawatir, dia akan baik-baik saja untuk sementara ini!” Kevin Zhang menghiburnya. Lina Zhang hendak meneriaki Kevin Zhang, tetapi tiba-tiba dia teringat sesuatu, sehingga dia meraih tangan Kevin Zhang dengan penuh semangat dan berkata, “Kevin Zhang, ibu tahu kamu masih berteman dengan Keluarga Sun, masalah terakhir juga kamu yang mengurusnya, kali ini coba kamu tanya mereka, kamu harus menolong ayahmu ibu berjanji tidak akan pernah memarahimu lagi, bagaimana? Boleh tidak?"

Kevin Zhang mengangguk, dia mengambil mantelnya dan pergi meninggalkan vila!

"Ibu, tidak ada gunanya, sekarang kita hanya bisa membuat nenek mengeluarkan uang itu, orang yang bertanggung jawab secara resmi adalah Ayah, tidak ada cara lain selain menangani hal ini!"

"Tiga puluh juta, bahkan Keluarga Sun saja enggan mengeluarkan uang sebesar itu, jumlah itu bukan jumlah yang kecil!"

Susi Fang juga tersedak dan berkata, kali ini dia hanya bisa pergi bertemu Nyonya Fang!

"Ibu, istirahatlah dulu, aku akan memohon pada nenek, bagaimanapun juga, ayah adalah anak kandungnya, dia tidak bisa begitu kejam!" Susi Fang menghiburnya, dia buru-buru pergi ke rumah Keluarga Fang dengan mobilnya!

Pada saat ini, rumah Keluarga Fang sedang ramai, wajah semua orang penuh dengan senyuman, beberapa tukang sedang mengetuk-ngetuk, membuat beberapa patung, disini sepertinya ada perubahan besar yang sedang terjadi!

"Ibu, Irwan Fang sudah ditangkap, masalah ini hampir selesai!"

Novel Terkait

Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu