Si Menantu Dokter - Bab 61 Tuduhan

Keesokan harinya, matahari bersinar cerah, udara di Kota Huaibei juga sangat segar, di jalanan mobil berlalu-lalang, penuh oleh para pekerja yang sedang menuju ke kantor, membuat kota ini terasa sangat hidup.

Dan Zhao’s Corp, oh, bukan, sekarang telah berganti nama menjadi Zhang!

Di dalam kantor, Haidar Zhao sedang duduk di kursi utama dan bertanya pada asisten di sebelahnya, “Bagaimana perkembangannya?”

“Bos, produk jadi dari formula itu telah selesai dibuat, sebentar lagi kita akan mendapatkan hak paten, konferensi pers juga telah dijadwalkan, pukul 8.15!” kata asisten itu.

“Baik, bagus sekali!” Haidar Zhao menatap jamnya, masih 20 menit lagi. Ia menatap asisten yang cantik itu dan berkata, “Ayo kita olahraga pagi dulu...”

“Menyebalkan...”

....

Huaibei Stadium, orang yang bisa menyelenggarakan konferensi pers di sini pasti sangat kaya!

Saat ini, tempat itu telah dipenuhi wartawan, semuanya memegang kamera, bos-bos perusahaan besar maupun kecil juga hadir di sana.

Keluarga Zhao telah menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit jantung, apakah ini benar atau hanya omong kosong? Dunia medis telah mencoba berbagai cara namun tak berhasil, mereka hanya bisa melakukan pengobatan konservatif, dengan riset macam apa mereka bisa menemukan obat ini?

“Iya, bahkan dengar-dengar Keluarga Zhao tak mampu membiayai risetnya, sepertinya mereka berpura-pura! Entah apa maksud Keluarga Zhao melakukan hal ini.”

“Mungkin tidak begitu, beritanya telah tersebar keluar, dan Keluarga Zhao juga mengadakan konferensi pers, sepertinya ini benar!”

“Hei, untuk apa kalian berdebat, sebentar lagi Keluarga Zhao akan muncul dan kita akan mengetahui kebenarannya.”

Stadium itu sangat ramai, para wartawan berdiri berhimpit-himpitan.

Tiba-tiba, Haidar Zhao berjalan keluar dari balik tirai, suasana menjadi semakin riuh, para wartawan itu merangsek maju, berusaha mendapatkan berita yang menarik.

“Tenang, tenang!” kata Haidar Zhao sambil menghentakkan tangan, dan semua segera terdiam.

“Sepertinya kalian semua telah mendengar kabar ini, kami telah menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit jantung, ini berguna untuk menghindari serangan jantung, kami telah mengetesnya dan hasilnya sangat bagus, efek sampingnya masih diteliti. Tapi bisa dipastikan obat ini akan segera diluncurkan ke pasaran, efek samping dan usia harapan hidup hanyalah indikasi yang tak terlalu penting...”

“Kami juga telah mengurus hak paten, hanya ini yang bisa kujelaskan pada kalian, rekan-rekan wartawan, lainnya adalah rahasia perusahaan...”

Setelah mengatakannya, Haidar Zhao segera meninggalkan panggung sambil dikawal beberapa bodyguard.

Dengan cepat, berita tentang riset dan penemuan obat penyakit jantung ini tersebar luas, banyak orang masih meragukannya.

Hal ini hampir mustahil dalam dunia medis, di seluruh dunia belum ada yang berhasil menyembuhkannya, dan kini sekelompok peneliti di Kota Huaibei telah menemukannya, apakah ini bukan mimpi?

Tapi banyak juga yang merasa optimis, jika hal ini benar, ini akan sangat bermanfaat, entah berapa banyak nyawa yang akan terselamatkan. Dan saat itu terjadi, Zhao’s Corp akan berjaya!

...

“Omong kosong, semua ini omong kosong, bagaimana bisa mereka menemukan obat penyakit jantung...”

Begitu mendengar berita itu, Zander Ma dengan marah melempari barang-barang di sekitarnya. Jika tak ada konferensi pers ini, ia takkan mengetahuinya, ia telah membiarkan orang lain menikmati hasil kerja kerasnya!

“Suruh semuanya berhenti bekerja!” Zander Ma meraih ponselnya dan memberi perintah di telepon. Lalu ia segera menuju kediaman Keluarga Fang, ia ingin menghancurkan Keluarga Fang, beraninya mereka mempermainkannya, mereka akan menerima akibatnya!

Para anggota Keluarga Fang saat ini sedang merasa sangat gembira, mereka telah berhasil menjalin hubungan dengan Keluarga Ma, masa depan mereka akan sangat cerah.

“Kevin Zhang dan si wanita jalang Susi Fang itu lebih baik mati saja, seluruh keluarga mereka juga!” kata Jessica Fang sambil mengumpat, ia belum bisa melupakan tamparan kemarin.

Romy Fang kemarin terselamatkan karena kurangnya bukti.

“Jessica Fang, yang kau katakan benar, mereka semua adalah sampah, sebaiknya mati saja!”

Mereka berdualah yang paling dipermalukan, sementara Roby Fang dan yang lainnya masih bisa menahan diri untuk tak mengumpat seperti mereka.

Kemarin Zander Ma memberi mereka beberapa proyek, mereka sedang mendiskusikan pembagiannya dan berapa imbalan yang akan mereka minta pada Zander Ma.

Tiba-tiba terdengar suara keras, pintu ditendang terbuka, dan dengan ekspresi suram Zander Ma segera berjalan menghampiri Nyonya Fang dan bertanya, “Apa yang terjadi, beritahu aku!”

Ia membuka ponselnya dan menunjukkan video wawancara Haidar Zhao.

Ekspresi Nyonya Fang menjadi suram begitu melihatnya, ia menjawab, “Tuan Ma, apa maksudmu, apa kau kira Keluarga Fang membocorkan formula ini pada orang lain? Banyak orang yang juga sedang melakukan riset tentang penyakit jantung, apa yang aneh dari hal ini?”

Zander Ma mendengus dan berkata, “Aku tahu, tapi tidakkah kau merasa ini terlalu kebetulan? Aku baru mendapatkan formulanya kemarin, dan hari ini Keluarga Zhao telah mengadakan konferensi pers dan bahkan telah menyelesaikan produk jadinya!”

“Ini juga tak bisa menjadi bukti bahwa kami membocorkan formulanya ke orang lain!”bantah Nyonya Fang.

“Hehe, setelah aku memastikan kaulah yang membocorkan formula ini, aku takkan lagi bicara baik-baik padamu, bahkan mungkin aku telah menghancurkan Keluarga Fang. Aku telah meminta Keluarga Gao untuk membeli produk jadinya, jika setelah dites ternyata komposisinya sama dengan formulamu, kalian Keluarga Fang...”

“Haha!” Zander Ma menyeringai saat mengatakan hal ini, “Dalam waktu sehari, aku akan menghancurkan Keluarga Fang, aku selalu bisa mendapatkan apa yang kuinginkan!”

“Kita tinggal menunggu telepon!” tanpa mempedulikan ekspresi suram para anggota Keluarga Fang, Zander Ma duduk di sofa dan memejamkan mata, berusaha menenangkan diri.

Keluarga Fang yang tadi sangat gembira kini kembali tampak muram, mereka menatap Zander Ma dengan panik, lalu menatap Nyonya Fang.

Nyonya Fang tampak sangat tenang, apakah ia membocorkan formula itu pada orang lain atau tidak, tentu ia sendiri yang paling mengetahuinya.

Sekitar sejam kemudian, terdengar dering ponsel. Zander Ma segera mengeluarkan ponselnya dan menekan tombol loudspeaker.

“Katakan!”

“Tuan Ketiga, kami telah membandingkan komposisinya, tapi sebagian hasilnya baru bisa diketahui setelah 24 jam. Tapi sudah ada 21 bahan yang sama persis dengan formula yang kau berikan!” kata suara di ujung telepon itu, Zander Ma melirik Nyonya Fang dengan tajam, lalu menunggu kelanjutan laporan di telepon.

“Tuan Ketiga, meskipun beberapa bahan masih dianalisa, tapi menurut pakar obat yang kami undang, kemiripannya tetap 80-90%. Sebagian besar komposisinya sama, meskipun ada 1-2 yang berbeda, ini tak berarti apa-apa!”

“Jika Keluarga Zhao menuntut, mereka bisa menuduh kita telah mencuri formula mereka, tapi memodifikasi beberapa bahannya.”

“Aku tahu!” kata Zander Ma dengan dingin, tapi ia tak membanting ponselnya dengan marah, ia berdiri dan berkata dengan tenang, “Keluarga Fang, kuberi kalian waktu 3 jam untuk bersiap-siap, sebentar lagi, kalian semua akan mati!”

“Tak perlu mengantarku!” dengan langkah lebar Zander Ma berjalan menuju pintu. Mereka harus menerima akibatnya, Keluarga Fang harus mati!

Seluruh anggota Keluarga Fang merasa sangat ketakutan, bagaimana mereka bisa menahan serangan Keluarga Ma?

Senyuman penuh kemenangan mereka berubah menjadi senyuman pahit.

“Tuan Ketiga, tunggu!” Nyonya Fang juga merasa sangat bingung, dengan panik ia berusaha menjelaskan, “Tuan Ketiga, pikirkanlah baik-baik, jika aku memberikannya pada orang lain dan juga padamu, cepat atau lambat hal ini akan terbongkar, mana mungkin aku berani melakukannya? Pasti terjadi sesuatu yang tak kita ketahui!”

“Apa yang kau bicarakan, masalahnya sekarang obat itu telah dijual di pasaran, jika kita juga memproduksinya, kita akan dianggap mencuri formula mereka!” Zander Ma menghentikan langkahnya dan berkata.

“Mencuri?”

“Benar, mereka pasti mencurinya dari kita, Tuan Ketiga, aku berani bersumpah, selain padamu, aku tak pernah memberikan formula itu pada orang lain! Mereka pasti mencurinya dari kita!”

Nyonya Fang segera memahami apa yang terjadi, ia bergegas mengatakannya, ia takut Zander Ma akan pergi dengan marah dan menghancurkan Keluarga Fang.

“Oh?” Zander Ma tampak ragu, “Apakah kau yakin itu yang terjadi? Bukti apa yang kau miliki?”

Nyonya Fang menggeleng, “Belum ada, tapi aku yakin pasti ini penyebabnya. Pikirkanlah, Keluarga Zhao sedang membantu Kevin Zhang, mana mungkin aku memberikan formulanya padanya, padahal aku ingin ia mati!”

Zander Ma mengangguk-angguk, yang dikatakan Nyonya Fang betul juga.

“Lalu apa yang akan kalian lakukan?”

“Tenanglah, Tuan Ketiga, kami akan berusaha mencari informasi, tebakanku, 80% ini adalah perbuatan Kevin Zhang!” kata Nyonya Fang sambil menggertakkan gigi.

“Benar, Tuan Ketiga, kemungkinan besar mereka. Hubungan Susi Fang dengan kakek dulu sangat dekat, mungkin ia juga mengetahui formula ini. Sebelum diusir dari kediaman Keluarga Fang, mungkin ia diam-diam menyalin formula ini!” Roby Fang mengutarakan kecurigaannya.

Susi Fang mencurinya, lalu Kevin Zhang memberikannya pada Keluarga Zhao, maka Keluarga Zhao membantunya!

Zander Ma memikirkannya sejenak, ini sangat mungkin, jika tidak, kenapa Haidar Zhao mau membantu pria yang terkenal tak berguna ini!

“Baiklah, kuserahkan masalah ini pada kalian, aku tak ingin terjadi masalah lain, kalian mengerti?”

“Tuan Ketiga tenang saja!” kata seluruh anggota Keluarga Fang.

“Baik, lakukan apa yang kuperintahkan!”

Setelah Zander Ma pergi, suasana di kediaman Keluarga Fang jadi mencekam. Akan sulit untuk menemukan bukti, mereka juga tak yakin apakah benar Susi Fang yang melakukannya, mereka hanya berusaha mencari cara untuk meredakan amarah Zander Ma.

Tapi sesulit apapun, mereka harus bisa mendapatkan bukti, jika tidak, Keluarga Fang akan hancur!

...

Di kantor Zhao’s Corp, Kevin Zhang sedang duduk di kursi utama, dan Haidar Zhao berdiri di sebelahnya.

Awalnya saat Kevin Zhang memberikan formula itu padanya, ia merasa tidak yakin, tapi karena mempertimbangkan nama baik Keluarga Xia, akhirnya dengan enggan ia mencobanya.

Tak disangka produk jadinya menerima sambutan baik, ini seperti mendapatkan uang secara cuma-cuma.

“Tuan Zhang, aku mengatakannya sesuai perintahmu, kubilang obat ini hasil riset Zhao’s Corp,” kata Haidar Zhao.

Novel Terkait

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu