Si Menantu Dokter - Bab 147 Orang Yang menginginkan Nyawamu

Didalam rumah sakit!

Irwan Fang duduk disamping dengan penuh semangat, tidak peduli siapa yang mengundang Dokter Zhang kemari, istrinya pasti akan terselamatkan.

Hans Meng masih memasang wajah yang kusam, dia berjalan ke ujung koridor, lalu mengeluarkan sebatang rokok!

Dokter Zhang ini datang pada waktu yang tidak tepat, tapi meskipun begitu dia juga tidak menerima kalau Dokter Zhang ini diundang oleh Kevin Zhang, ini hanya sebuah kebetulan yang membuat orang terkejut saja!

Jika Kevin Zhang memiliki koneksi sebesar itu, dia tidak perlu hdiup di tempat kecil seperti ini!

“Tuan muda, apa yang akan kita lakukan selanjutnya, meskipun kita sudah mengatur operasi itu gagal, tapi jika Dokter Zhang itu benar-benar turun tangan, dia berani mengambil kembali orang itu dari Raja Yama meskipun orang itu hanya tersisa satu hembusan nafas terakhir saja!”

Jika Irwa Fang dan Susi Fang ada disana, maka dia pasti akan sangat terkejut!

Kegagalan operasi Lina Zhang ternyata disebabkan oleh pria yang lebut dan perhatian yang berada di hadapannya!

Rencana awalnya sangatlah bagus, dia sembarang membeli orang di rumah sakit untuk berpartisipasi dalam operasi saja.

Cara pengobatan dan obat yang dikonsumsi ini berbeda, jika terjadi sedikit kesalah dalam hal ini maka akan menimbulkan hasil yang berbeda, dan operasi seperti ini tidak bisa menggunakan alat medis, jadi keberhasilan operasi ini diputuskan oleh orang yang berada di dalam ruang operasi!

Pada saat ini Hans Meng memanfaatkan keadaan yang ada untuk masuk, dia akan memanggil Aldo Wang untuk membalikkan keadaan, namun Susi Fang yang berada dalam keadaan penuh syukur ini malah memperlakukannya seperti seorang budak!

Sekarang semuanya sudah hancur!

“Apa maksudnya Dokter Zhang ini, apakah dia benar-benar datang seperti yang dikatakan?” Hans Meng bertanya dengan sedikit kesal!

“Tuan Muda, kita juga tidak mengerti dengan keadaan sesungguhnya, aku jgua sudah mencari tahu dengan kepala rumah sakit, kedatangan Dokter Zhang kali ini tidak memberikan petunjuk sama sekali, dia seperti orang biasa yang akan datang sesuka hatinya!” asisten Hans Meng mendengar ini juga merasa sedikit pasrah!

Hans meng berpikir sejenak, tiba-tiba buka suara : “Masalah sebelumnya yang terjadi karena Paman Qian, aku menyuruh ayahku untuk mengirim orang kemari, dan siapa orang yang dikirim itu?”

“Mengingat Paman Qian sudah jatuhh, jadi Tuan mengirim orang yang hebat kemari, yaitu Wolf Team!”

“Iya!” Hans Meng menganggukkan kepala, berkata : “Sekarang kita biarkan Kevin Zhang terlebih dahulu, sekarang suruh Wolf Team untuk atasi Dokter Zhang, salahkan dia karena datang pada waktu yang tidak tepat!”

Asistennya terkejut mendengar ini, dia langsung menggelengkan kepala, berkata : “Tuan Muda, aku tidak bisa memerintah mereka, hal ini harus meminta izin kepada Tuan terlebih dahulu, identitas Dokter Zhang ini terlalu sensitive, Asosiasi Medis pun menganggapnya sebagai harta karun!”

“Dan juga asosiasi Pengobatan Tradisional Tiongkok yang berdiri sendiri juga menganggapnya sebagai dewa, ini adalah sarang lebah yang tidak bisa digerakkan!”

“Siapa yang menyuruhmu untuk membunuhnya? Waktu Lina Zhang tidak lama lagi, kita hanya membuatnya tidak bisa datang dengan waktu yang tepat, sisanya suruh Wolf Team selesaikan, dan siapa yang akan tahu kalau kita yang melakukannnya?” Hnas Meng berkata dengan tidak senang!

Dia juga tidak inign mencari masalah dengan Dokter Zhang, tapi Susi Fang yang ada dihadapannya ini seperti sayur yang sudah berada diatas mangkuknya, bagaimana mungkin dia akan membiarkan bebek yang sudah matang itu terbang keluar lagi!

Asisten itu berbicara dengan hati-hati : “Tuan Muda, kamu katakan sendiri saja, jika Tuan mengetahui hal ini maka dia pasti akan menyalakan lampu kehidupanku……”

“Tidak berguna!” Hans Meng membentaknya, lalu dia mengeluarkan ponselnya untuk memberi perintah kepada orang!

Masalah kedatangan Dokter Zhang kemari, rumah sakit kota sangat mementingkan hal ini, sebelumnya kejadian Dokter Zhang yang menindang Dokter Han terjadi di rumah sakit ini, yang juga menggerakkan banyak orang.

Saat ini seluruh orang di rumah sakit keculai beberapa suster yang ditugaskan untuk menjaga pasien kristis, mereka sudah berkumpul di aula depan rumah sakit, dengan cepat melatih upacara peyambutan!

Beberapa reporte yang mendengar kabar ini juga sudah menunggu di samping rumah sakir, mereka selalu tidak pernah melewati berita yang menghebohkan seperti ini!

Matahari akan segera terbenam, diatas Jalan Dongchuan terdapat terdapat tiga buah mobil yang melintas disana, mobil bagian depan dan belakang adalah mobil dari Asosiasi Media, dan mobil bagian tengah adalah mobil yang ditempati oleh Kevin Zhang dan Haidar Zhao!

Tiga buah mobil itu berjalan dengan pelan, lalu tiba-tiba dari kejauhan terdapat sebuah mobil Toyota yang menabrak mobil bagian tengah itu!

“Tuan hati-hati!” Haidar Zhao berteriak, dia langsung memegang stir mobil dengan kuat, dibawah tabrakan mobil Off-Road yang kuat itu membuat mobil BMW Haidar Zhao terlempar tiga meter kebelakang dan hampir membuat mobil itu terbalik!

“Siapa itu?”

Haidar Zhao berteriak, lalu turunlah empat sampai lima orang dari mobil depan dan belakang, dengan tidak senang melihat kearah mobil yang menabrak itu!

Berani sekali orang itu merampok mobil Dokter Zhang, apa orang itu sudah bosann hidup!

“Kak, maaf, maaf, hari ini aku baru mendapatkan surat izin mengemudi, jadi sedikit tidak mengerti……”

Turunlah seorang pria bertubuh besar dari mobil itu, wajahnya terlihat gelap, lalu dahinya dikelilingi dengan tanduk berbentuk kepala serigala kecil, yang terlihat sedikit lucu!

Haidar Zhao memicingkan kedua matanya, ketika baru ingin buka suara, pria bertubuh besar itu langsung menendang dada Haidar Zhao!

Seketika kekuatan yang besar itu membuat Haidar merasa tubuh bagian dalamnya terasa sakit, lalu dia merasa beberapa hal yang ada di depannya langsung menyerang kearahnya!

Tendangan ini langsung membuat Haidar Zhao tidak bisa berdiri lagi, dia memegang dadanya dengan kuat, meringkuk di tanah, berkata : “Tuan Zhang, hati-hati……”

“Bruak!”

Terdengar suara tajam, lalu melihat pria bertubuh besar itu mengeluarkan sesuatu dari kakinya, lalu sebuah belati muncul di tangannya, melihat kearah sekitar, dengan tajam berkata : “Tidak peduli apa masalah kalian, jika tetap ingin hidup maka tetaplah diam disini, jangan bergerak!”

Saat ini orang lainnya yang berada di dalam mobil itu turun satu persatu, dan masing-masing dari mereka memegang sebuah pistol.

Hal ini terlihat seperti orang yang ingin merampok, orang dari Asosiasi Medis itu mana berani bergerak!

“Tuan Zhang, keluarlah, kamu boleh memanggilku dengan panggilan Wolf!” pemimpin orang bertubuh besar itu berkata kepada Kevin Zhang sambil menunjuknya dengan menggunakan belati!

“Siapa kalian ini?”

“Orang yang menginginkan nyawamu, tentu saja jika Tuan Zhang bersedia untuk mengikuti perintah kami, kami bisa memberikanmu kesempatan untuk hidup!” Wolf berkata dengan tajam, langsung menendang pintu mobil BMW itu sampai terbuka!

Kevin Zhang tersenyum menggelengkan kepala dengan menggunnakan masker, lalu dengan tajam berkata : “Hans Meng yang mengirim kalian kemari bukan, besar sekali keberaniannya, apa kalian tahu siapa aku?”

“Tidak penting, kami sudah mengambil uang orang dan membantu orang itu untuk menghancurkan orang!” Wolf sudah berkata dengan keadaan yang tidak sabar, dia langsung menikam belatinya, Kevin Zhang membungkukkan tubuhnya ke belakang, lalu keluar dari sisi pintu mobil lainnya!

“Tuan Zhang, cepat kabur aku sudah memberitahu Michael Sun, dia akan segera membawa orang kemari!” Haidar Zhao melihat keadaan ini langsung berteriak!

Kevin Zhang seperti tidak mendengar hal ini, tatapan matanya dilirikkan kepada Wolf dan yang lainnya, lalu tubuhnya perlahan-lahan mengeluarkan aura membunuh yang kuat!

Sekelompok orang ini bukan preman dan juga bukan pengawal, dilihat dari gaya mereka berdiri dan senjata yang di pegang oleh mereka, mereka terlihat seperti tentara bayaran illegal!

Setelah itu sebuah belati menikam kearah leher Kevin Zhang, hal ini semakin membuat Kevin Zhang yakin dengan dugaannya.

“Cari mati!” seluruh tubuh Kevin Zhang mengeluarkan aura membunuh, dia percaya Hans Meng tidak memiliki keberanian untuk membunuhnya dengan identitasnya sekarang, jika tidak masalah ini tidak akan selesai dengan mudah!

Kemungkinan besar beberapa orang ini adalah seorang pembunuh yang sekalian menginginkan nyawanya!

“Serang!” setelah itu Kevin Zhang langsung melepaskan pintu mobil BMW dan dijadikan perisai di depan tubuhnya!

Hal ini membuat Wolf Team tercenggang, dan membuat mereka lebih berhati-hati!

Mereka semua lebih mengerti tentang pembelajaran singa yang bertarung dengan kelinci.

“Gerakan dan keputusan yang cepat, serang bersama!” Wolf Mendengus, memberikan isyarat tangan, lalu lima orang Wolf Team itu langsung bubar lalu membentuk formasi seperti kipas yang langsung menyerang kearah Kevin Zhang!

“Benar-benar tidak tahu mati!” Kevin Zhang mengangkat pintu itu lalu dilemparkan kearah Wolf Team, setelah itu dia mengeluarkan Jarum Emas dari pinggannya, dan langsung dilemparkan bersama.

Jarum Emas itu sangatlah lidah beracun yang berada dalam kegelapan yang langsung diarahkan kepada empat orang itu.

Kevin Zhang bisa dibilang tidak mengerti jurus apapun, tapi orang yang bisa melewati serangan jarum Emas itu sangatlah sedikit, dan jelas empat orang yang dikatakan oleh Kevin Zhang itu bukanlah mereka.

Keempat orang itu hanya merasa diri mereka seperti sedang digigit oleh nyamuk, setelah itu kekuatan lengan dan kaki mereka langsung menghilang semua.

Mereka berusaha keras untuk menggerakkan tubuh mereka, tapi mereka seperti sedang tertidur di malam hari, yang membuat mereka tidak bisa bergerak sama sekali.

“Boss, anak ini sedikit aneh!” salah satu dari orang itu tidak tahan untuk buka suara.

Wolf tidaklah bodoh, dia juga melihat keadaan teman-temannya, yang seketika membuatnya merasa sedikit takut.

Bagaimana pun hal yang tidak diketahuilah adalah hal yang paling ditakutkan!

“Kamu, siapa kamu, apa yang kamu lakukan kepada teman-temanku?”

Wolf menekan rasa takut dalam dirinya, lalu dia menaruh mengarahkan belatinya di depan tubuhnya.

“Hanya memberi kalian lihat sebuah pertunjukkan saja!” Kevin Zhang berkata dengan tajam, lalu tubuhnya bergerak dengan cepat, tangan kanannya di kepalkan dengan kuat dan langsung diarahkan kepala dada Wolf dengan keras!

Haidar Zhao yang berada disamping tercenggang melihat hal ini, dia tahu Kevin Zhang memiliki kekuatan bela diri, dia pernah menunjukkan kemampuannya sekali di kediaman Rendi Zhou!

Tapi dia tidak pernah mendengar cara yang bisa membuat orang tidak bisa bergerak!

Hal ini sudah berada diluar bayangannya, jika dia tidak tahu kalau beberapa orang ini ingin membunuh Kevin Zhang, dia masih Meringa orang ini sedang menemani Kevin Zhang bersandiwara.

Disana Kevin Zhang dan Wolf sudah bertarung bersama.

Semenjak dia bertemu dengan tinjuan Kevin Zhang, tulang tangannya hampir terasa patah, setelah itu dia tidak berani bertindak keras dengan Kevin Zhang lagi, dia langsung kabur dengan mengandalkan persepsinya bertarung selama beberapa tahun ini!

Tapi dengan begini strategi miliknya akhirnya tidak akan bisa bertahan lama.

“Sialan, bukankah dia hanyalah seorang dokter yang memegang pisau bedah, mengapa orang ini bisa lebih sulit dikalahkan daripada macan tutul?”

Wolf cemas, dia langsung mundur ke belakang, tapi akhirnya kekurangannya tetap akan diketahui oleh orang.

Akhirnya Kevin Zhang menemukan sebuah kesempatan, lalu tinjuan yang keras langsung mengarah ke dada Wolf.

Kevin Zhang tidak menggunakan seluruh kekuatannya dia hanya menggunakan 70% kekuatannya saja.

Para penonton langsung melihat kearah samping dan merasa merinding.

Dada Wolf itu terasa sangat sakit, pakaian yang dikenakannya hanya tersisa beberapa helai saja, kekuatan yang menakutkan ini membuat mereka curiga sebenanya dokter yang berada di hadapan mereka ini adalah pembunuh dan mereka adalah mangsanya.

“Meskipun kamu adalah hantu, kamu tetap tidak akan bisa menghindari pistol ini!”

Wolf memuntahkan darah segar, dia berusaha menahan rasa sakitnya, lalu dia mengeluarkan pistol dari pinggangnya.

Wajahnya yang bercampur dengan darah terlihat sedikit mengerikan, dan pistol itu sudah diarahkan kepada Kevin Zhang!

Kali ini semua orang terkejut melihatnya!

Novel Terkait

Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu