Si Menantu Dokter - Bab 35 Perubahan Kepemilikan

“Ada apa?”Kevin Zhang bertanya dengan aneh!

“Di luar, orang-orang dari keluarga Zhao datang dan berkata...berkata... datang untuk meminta maaf kepadamu!” Susi Fang berkata dengan tidak percaya, keluarga Zhao itu orang seperti apa, tiba-tiba kembali untuk meminta maaf, dan itu adalah pemimpin Keluarga Zhao yang datang!

“Oh?”Kevin Zhang tersenyum tipis, dan berkata:“Biarkan mereka masuk!”

“Dia berkata bahwa dia tidak akan berani masuk tanpa izinmu!”Ekspresi Susi Fang bahkan lebih aneh!

Tiga anggota keluarga Han yang duduk dan Lina Zhang juga tercengang.Mereka tidak bodoh, bisa membuat Susi Fang menunjukkan ekspresi panik, dan mereka bermarga Zhao. Tidak ada orang lain kecuali keluarga Zhao di Kota Huaibei!

“Bagaimana mungkin?”Ardi Han lah yang berbicara lebih dulu. Kemudian, Ibu Han tersenyum dan berkata,“Susi, apa kamu mencoba menyelamatkan kehormatan priamu, tetapi kamu berbohong sedikit besar, keluarga Zhao itu orang seperti apa, datang untuk meminta maaf kepada....pria tidak berguna?"

Chris Han mendengar ibunya mengatakan ini dan tiba-tiba ragu-ragu, lalu tersenyum dan berkata:"Susi, semua orang sudah saling kenal selama bertahun-tahun, mengetahui sifat dasarnya. Ya, tidak ada yang namanya lelucon lucu, kita bukan orang luar, kamu tidak harus menyelamatkan kehormatan Kakak Zhang, lagipula...dia tidak peduli tentang kehormatannya!"

Hanya Lina Zhang dengan serius memandang putrinya dan berkata:"Susi, apakah kamu bercanda?”

Dia tahu bahwa Kevin Zhang telah memberi tekanan pada keluarga Zhao, tetapi itu dipinjam dari kehebatan orang lain, dan seorang Kevin Zhang adalah sampah bagi keluarga Zhao, bahkan jika Keluarga Sun dan keluarga Qi berdiri di belakangnya sebagai tameng, tidak akan membuat Haidar Zhao datang untuk meminta maaf secara pribadi!

Susi Fang mengangguk, dia tidak berani membuat lelucon tentang hal semacam ini!

“Hehe, kalian tidak percaya padaku, pintunya ada disana, kenapa tidak pergi dan melihat secara langsung?”

Kevin Zhang mencibir. Keterampilan asosiasi keluarga ini sangat kuat. Meskipun Susi Fang akan melindunginya di depan orang luar, tapi jika Susi Fang melakukan kebohongan besar semacam ini demi dirinya, Kevin Zhang bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia tidak memiliki kemampuan itu!

“Haha, Lina, menantu laki-lakimu sangat menarik, terlalu mendalami akting, kurasa kamu bisa melamar ke akademi film!”

Ibu Han tertawa, lalu menepuk putranya dan tertawa:“Chris, tidakkah kau memberikan hormat pada Kakak Zhang, mari kita lihat seperti apa pilar keluarga Zhao itu?”

“Haha, oke, aku akan memberikan hormat pada Kakak Zhang!”Chris Han memaksakan senyum dan berdiri dan berkata:“Kakak Zhang, silahkan!”

“Pernahkah kamu melihat seseorang yang menerima permintaan maaf menyambut dengan khusus seseorang yang datang untuk meminta maaf?”Kevin Zhang tertawa, pantatnya duduk di sofa tanpa bergerak sama sekali!

Kevin Zhang berani tidak meladeni Haidar Zhao, Susi Fang tidak punya nyali, karena Kevin Zhang mengatakan bahwa orang boleh masuk, dia bergegas untuk memberi tahu!

Dan ketika Chris Han melihat Kevin Zhang diam, dia pikir dia berpura-pura kuat, dan sikap Kevin Zhang membuatnya sangat tidak bahagia, jadi dia mencibir dan berkata:"Kakak Zhang, kamu tidak perlu bertingkah seperti itu, bualan ini terlalu besar.”

“ Bagaimana jika itu benar-benar Haidar Zhao?”Kevin Zhang bertanya pada Chris Han sambil melihatnya!

“Jika itu Haidar Zhao, aku akan meminta maaf kepada kamu saat itu juga dan keluar dari sini!”Chris Han mendengus dingin tanpa ragu-ragu. Sekarang dia hanya seorang manajer divisi, dan dia masih seribu mil jauhnya dari level Haidar Zhao. Jika dia percaya Haidar Zhao meminta maaf kepada orang tidak berguna ini, otaknya benar-benar sudah rusak!

“Anak muda, apa yang kamu katakan agak mutlak!”Tiba-tiba, suara yang tebal datang, dan semua orang melihat ke belakang, melihat seorang pria paruh baya berdiri di sana dengan kacamata berbingkai emas, di belakangnya berdiri Susi Fang yang sedikit gugup !

“Zhao... CEO Zhao?”Chris Han hampir saja mengeluarkan matanya sekali ini. Brilliance Corp tempat dia bekerja adalah salah satu perusahaan di bawah nama keluarga Zhao, dan Haidar Zhao sebagai bos besarnya, bagaimana mungkin dia tidak mengenalnya!

“Kamu kenal aku?”Haidar Zhao mengerutkan kening. Manajer divisi pusat perusahaannya tidak berjumlah seratus juga ada sekitar delapan puluh. Dia tidak mungkin bisa mengenali semuanya !

"Aku, Chris Han, aku mengantarmu kembali terakhir kali?"Chris Han menjelaskan sambil tersenyum. Saat ini, badai dahsyat sudah ada di dalam hatinya. Orang ini ternyata adalah Haidar Zhao. Bagaimana ini bisa mungkin?

Ardi Han dan istrinya tahu apa yang terjadi dengan melihat ekspresi putranya, dan keterkejutan di hatinya tidak lebih buruk dari pada putranya.

Haidar Zhao mengangguk datar, dia memandang Kevin Zhang yang sedang duduk di sofa dengan senyum tipis. Mendengar kata-kata Chris Han ketika dia memasuki pintu sekarang, dia tahu hubungan aneh beberapa orang ini dalam sekejap.

Dia datang ke sini untuk meminta maaf dan memohon kepada Kevin Zhang. Dia buru-buru berkata:"Kalau seperti ini, kamu tidak perlu pergi ke perusahaan lagi besok!"

"CEO Zhao, ini, aku..."

"Tak perlu dikatakan!"Haidar Zhao melambaikan tangannya, di mana dia punya waktu untuk mendengarkan omong kosong Chris Han, sekarang dia memandang pria yang duduk di sofa dan membungkuk: "Tuan Zhang, aku sangat menyesal atas apa yang terjadi sebelumnya. Putraku yang tidak berbakti itu telah dipukuli olehku dan dibuang keluar Kota Huaibei, harap Anda tidak marah lagi!"

" ...ini!"Beberapa orang melihat sikap Hadiar Zhao berubah sebelum dan sesudah, dan mereka hanya merasa bahwa mereka hidup dalam mimpi. Siapa yang dapat memberitahu mereka apa yang terjadi saat ini?

Kevin Zhang terkekeh dan berkata,“Tidak tahan lagi?”

Mata Hadiar Zhao berkedut dengan keras. Dia tidak ingin datang karena wajah keluarga Zhao. Yayasan keluarga Mo terletak di Kota Beijing, jarak dari tempat ini sangat jauh, Hadiar Zhao pikir dia bisa menahan tekanan!

Tetapi fakta telah membuktikan bahwa dia melebih-lebihkan dirinya sendiri dan meremehkan Keluarga Mo Kota Beijing. Dalam waktu kurang dari dua hari, dia di ambang kebangkrutan, dan sekarang dia hanya bisa menghilangkan kehormatannya untuk memohon!

Dia masih tidak bisa memikirkan hanya menantu dari keluarga Fang, bagaimana hubungannya dapat dihubungkan dengan Kota Beijing.

“Tuan Zhang, anakku tidak berbakti. Aku hanya meminta kamu untuk memberi pengampunan, terserah Anda menginginkan syarat apapun, aku Hadiar Zhao akan memberikan segalanya !”Zhao Zhigao mengertakkan gigi dan berkata sambil membungkuk!

Namun, kata-katanya tidak membangkitkan tanggapan Kevin Zhang, dia hanya membungkuk satu menit, satu menit ini dia merasa seperti satu tahun!

“Bajingan ini!” Hadiar Zhao memaki Kevin Zhang didalam hatinya, dia tampak seperti anak laki-laki berusia 20 tahun, tapi dia tenang seperti batu bata yang tidak bisa di hancurkan !

Menyeka keringat dingin, Hadiar Zhao tampaknya telah membuat banyak tekad, dan berkata:"Tuan Zhang, keluarga Zhao aku tidak handal dalam bisnis. Tolong Anda membeli dan selamatkan keluarga Zhao kami!"

"Oh?"Kevin Zhang menjadi tertarik, memandang Hadiar Zhao, dan berkata:“Bagaimana kamu ingin aku menolongnya?”

“Silakan beli Zhao’s Corp kami!”

“Nilai pasar kalian mungkin puluhan miliar, aku tidak punya uang!”

"Itu sebelumnya!" Hadiar Zhao menggelengkan kepalanya:"Sekarang Keluarga Zhao sudah merosot, oleh karena itu, harga pasar kita juga turun, sekarang nilainya...... 1 RMB !”

Begitu kata-kata Hadiar di ucapkan, seluruh ruangan terkejut, 1 RMB, untuk membeli keluarga Zhao. Jika Hadiar Zhao tidak mengatakannya secara pribadi, mereka semua mengira itu omong kosong yang gila!

Bukankah ini omong kosong? Bahkan jika keluarga Zhao hancur, jangankan satu RMB, bahkan jika itu 100 juta RMB juga tidak mungkin dapat membelinya. Tanah keluarga Zhao sendiri adalah kekayaan besar, tetapi saat ini, mereka tidak bisa tidak mempercayainya!

Kevin Zhang tiba-tiba tersenyum, Hadiar Zhao harus dikatakan bahwa dia benar-benar karakter yang kejam. Pada saat kritis, dia bisa benar-benar kejam. Keluarga Zhao yang didirikan selama tujuh atau delapan puluh tahun ini, saat dia mengatakan memberikan kepada orang lain, dia akan memberikannya begitu saja, sungguh luar biasa !

Tapi Kevin Zhang tidak tahu bahwa keluarga Zhao hampir hancur sekarang. Beberapa pendapatan besar keluarga Zhao mereka langsung dihancurkan sampai mati oleh keluarga Mo, terlebih lagi, keluarga Qi juga ingin memberi mereka tekanan. Bahkan beberapa industri terpisah lainnya juga hampir hancur, dan Hadiar Zhao benar-benar tidak punya pilihan.

Diam untuk waktu yang lama, Kevin Zhang baru mengangguk, mengeluarkan sisa uang 1.3 RMB sisa naik taksi tadi dan memberikannya pada Hadiar Zhao, berkata: “Kamu sangat pintar, perusahaan itu kamu urus saja dulu!”

"Terima kasih, Tuan Zhang, jangan khawatir, aku akan menyuruh seseorang mengerjakan kontrak dalam semalam, dan kemudian Anda dapat menandatangi namamu!” Hadiar Zhao berkata, hampir mengertakkan gigi, berkata dengan darah menetes di dalam hatinya, tetapi untungnya, Kevin Zhang belum sepenuhnya membunuhnya, setidaknya dia bisa ikut mengoperasikan kantor!

“Kalau begitu, Tuan Zhang, aku tidak akan mengganggumu, Anda tidak perlu mengantarku, aku bisa membuka pintunya sendiri!” Setelah membungkuk lagi, Hadiar Zhigao keluar dari vila dengan ekspresi yang rumit. Dia benar-benar ingin mencekik putranya sekarang ini!

Sungguh sualan, bahkan nenek moyang keluarga Zhao-nya pun ikut terlibat masalah!

“Sudah larut, aku akan memasak, kalian bicara dulu!”Kevin Zhang berkata sambil berjalan ke dapur!

“Hei, Kevin, bagaiman bisa membiarkanmu memasak, biarkan pamanmu pergi, ia memiliki keahlian masak terbaik. Dia telah belajar cara memasak sebelumnya!”Ibu Han meraih Kevin Zhang dan dengan cepat mengedipkan mata pada Ardi Han, Ardi Han langsung mengerti dan tersenyum:“Kevin, bibimu benar, istirahat saja!”

“Hehe, kemari, Kevin, duduklah, aku bilang kamu ini, kamu benar-benar tahu cara bercanda, kenapa tidak mengatakan sebelumnya jika kamu kenal dengan CEO Zhao, membuat kami merasa memalukan. Jangan ambil hati tentang apa yang kami katakan sebelumnya!"

Ibu Han buru-buru menuangkan teh untuk Kevin Zhang, kemudian memandang Lina Zhang, dan terus tersenyum:"Lina, kamu sungguh beruntung memiliki menantu seperti ini, aku pun menjadi iri, kamu harus meminta Kevin untuk membantu anak aku. Kita semua adalah teman lama!"

Pada saat ini, di mana arogansi arogan dari tiga orang ini? Adapun cincin di atas meja kopi, takut Kevin Zhang akan marah, Ibu Han langsung melemparkannya ke bawah sofa!

“Huh…keren sekali!”Lina Zhang hanya ingin berteriak. Dia tidak tahu sudah berapa tahun dia tidak merasa seperti ini. Hari ini, menantu laki-lakinya memberinya 100 poin untuk tindakan hari ini!

Perkataannya dari tadi untuk pamer putranya, sekarang tidak apa-apa, terus pamer, menantu laki-laki aku rendah hati!

Lina Zhang mengangkat dagunya dan mengangguk, melihat bahwa menantunya juga semakin nyaman di pandang!

Segera, makanannya datang, dimeja makan, Kevin Zhang sudah tentu terus di puji, Lina Zhang juga dipuji dan membuat senyum memenuhi wajahnya!

Novel Terkait

My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu