Si Menantu Dokter - Bab 29 Kartu Emas, Tahu?

"Tidak apa-apa!" Kevin Zhang berkata dengan lemah! Diagnosis dan rawat lima pasien secara berurutan, sebenarnya dia juga sedikit tidak tahan!

"Kalau begitu kamu beristirahat sebentar dan kita akan bicara lagi nanti!" Beberapa polisi karena melihat Kevin Zhang menyelamatkan orang, sejak saat itu juga mereka menghormati Kevin Zhang!

Mengangguk-ngangguk, Kevin Zhang menyeka sedikit keringatnya, tak lama kemudian, orang-orang di sekitarnya memberinya minuman yang tak terhitung jumlahnya!

Kevin Zhang sangat terharu. Dia mengambil sebotol Red Bull, dan kemudian menenangkannya, "Tidak apa-apa. Kalian jangan khawatir, tetapi karena orang tua itu memang sudah tua dan tubuhnya sudah lemah, setelah dia kembali juga perlu istirahat yang cukup."

"Dokter yang handal, kami berterima kasih kepadamu!” Salah satu paman mendengarkan kata-kata tegas Kevin Zhang dan melihat ibunya yang sudah tua membuka matanya. Dia begitu gembira sehingga dia bersujud!

"Jangan sungkan!" Kevin Zhang tersenyum, suasana hatinya juga jauh membaik!

Setelah beristirahat, Kevin Zhang berdiri!

"Polisi, kami tidak akan menuntut mereka. Dokter handal yang telah menyembuhkan keluarga kita!" Seseorang berkata dengan keras, yang lain mengikuti!

Sekelompok orang mengira mereka berada di sini untuk menangkap Kevin Zhang. Bagaimana mereka bisa melihat orang yang dermawan dibawa pergi!

"Omong kosong, apakah itu yang kalian inginkan sekarang?" Beberapa polisi minum dengan suara yang dingin, jika perkelahian biasa itu juga sudah berlalu, tetapi masalah ini berbeda!

"Toko obat Renfeng diduga menjual obat-obatan palsu, ini sudah merupakan masalah hukum pidana. Jumlah spesifik dan aspek lainnya masih perlu diselidiki!" Kata beberapa polisi!

"Tuan Kevin, jangan khawatir. Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu, kami tidak akan membuatmu malu!" Beberapa polisi berteriak keras, lalu menoleh ke Kevin Zhang dan berkata dengan lembut.

Dengan kemampuannya, karakter yang menguntungkan massa layak diperlakukan dengan sikap yang baik, sedangkan untuk hama yang menjual obat palsu, mereka juga menggunakan cara kejam!

Setelah beristirahat sejenak, Kevin Zhang, Yenny Zhou dan Jericho Wu dibawa pergi.

Sepanjang jalan, Jericho Wu sangat gelisah. Dia terus bertanya, "Pak polisi, apa hukuman umum untuk hal semacam ini?"

"Diam! Ini bukan keputusan kami, ini keputusanmu sendiri. Kamu akan tahu setelah sampai di sana!"

Sangat cepat, mobil berhenti dan tiga orang dibawa ke ruang interogasi!

Ketika Jericho Wu melihat pria itu berjongkok di sudut, wajahnya sangat pucat. Pria itu adalah orang yang bekerja sama dengannya untuk bertukar bahan obat dan menyembunyikan kebenaran dari dunia. Dia juga keluarganya!

"Nona Yenny dan Tuan Kevin, kami sudah tahu informasi dasarnya!"

Setelah beberapa saat, dua polisi masuk. Dia mengeluarkan dokumen dan menyerahkannya kepada Kevin Zhang. Dia berkata, "Tuan Kevin, ini adalah dokumen, dokumen ini terkait tentang proses beberapa masalah. Tanda tangani saja!"

"Jericho, Tuan Kevin Zhang baru saja menyelamatkan lima pasien, kondisinya sekarang agak lemah. Cepat tuangkan segelas air, dan bawakan kursi itu!"

"Ya, Komandan!"

Setelah menyerahkan dokumen kepada Kevin Zhang, Yenny Zhou ditanya lagi. Setelah penyelidikan dan pengakuan Yenny Zhou, mereka mungkin dapat menyimpulkan bahwa Jericho Wu-lah yang harus bertanggung jawab atas semua ini. Namun, sebagai penanggung jawab Toko obat Renfeng, dia harus menanggung denda!

Namun demikian, akhirnya Yenny Zhou merasa lega!

"Jericho Wu, berdiri!" Petugas polisi melihat Jericho Wu lagi. Kali ini, masalahnya cukup serius. Setelah penyelidikan mereka, jumlah uang yang terlibat dalam kasus Jericho Wu telah mencapai enam ratus juta, yang sudah termasuk dalam jumlah besar. Selain konsekuensi berat dari penjualan obat palsu, jika tidak salah, paling tidak akan terkena hukuman dari sepuluh tahun!

Jericho Wu langsung berteriak, ingus dan air mata mengalir, tetapi tidak ada yang bersimpati padanya. Dia secara tidak langsung tidak tahu berapa banyak orang yang telah terluka!

Setelah berurusan dengan semuanya, Kevin Zhang dan dua orang lainnya makan nasi kotak untuk makan siang di sini, dan mereka pergi!

"Kevin Zhang, kamu tidak ada apa-apa kan. Kamu orang yang hebat. Mengapa kamu tidak mengatakannya dari awal?"

Begitu dia keluar dari pintu, Yenny Zhou tidak sabar untuk melihat Kevin Zhang. Orang ini benar-benar berterima kasih padanya hari ini. Dia merasa bingung ketika dia memikirkan keterampilan akupuntur yang hebat dan temperamen yang tenang!

"Ah, apakah kamu benar-benar suami Susi Fang?" Dia bertanya lagi!

“…… Yang mana yang kamu ingin aku jawab terlebih dulu? " Kevin Zhang tak berdaya!

"He he, yang pertama tidak masalah. Jawab yang kedua!" Yenny Zhou berkata sambil tersenyum!

"Tentu saja benar, atau aku perlu menunjukkan kepadamu surat nikah?" Kevin Zhang menjawabmya!

Yenny Zhou juga tahu bahwa itu benar. Namun, perbedaan antara sebelum dan sesudah ini terlalu jelas. Suami Susi Fang tidak tahu bahwa itu adalah kenyataan, seperti sampah pengganti yang palsu. Tetapi jika Kevin Zhang hari ini meminta orang-orang untuk berbicara tentang sampah itu, dirinya akan diludahi oleh orang-orang!

Menarik kembali lima orang yang sudah berada di sekitar gerbang neraka, apakah itu bisa menjadi tidak berguna? Jika ini sampah, aku khawatir seluruh Huaibei akan diganti namanya menjadi kota sampah!

Yenny Zhou baru saja akan membuka mulutnya untuk meminta beberapa informasi. Tiba-tiba, terdengar suara rem. Setelah itu, sebuah mobil kuning berhenti di depan Kevin Zhang dan Yenny Zhou!

Jendela mobil itu terbuka, terlihat seorang bajingan!

"Yenny, kamu akhirnya keluar juga, aku sudah menyiapkan seseorang untuk menyelamatkanmu!"

"Tolong aku, bagaimana kamu menyelamatkan aku, meledak di sini? Ayo, aku akan memberimu sebuah keberanian. Jika kamu meledak di sini, apa yang kamu katakan adalah apa yang kamu katakan Yenny Zhou mengatakannya dengan suara sinis,di dalam kata-katanya ada sedikit ejekkan!

Pria itu tertawa, namanya adalah Jimmy Li!

Jimmy Li keluar dari mobil dan menghampiri Yenny Zhou dan berkata, "Yenny Zhou, aku tahu kamu. Salah, ini semua masalah Jericho Wu! "

"Ngomong-ngomong, tidakkah kamu akan memperkenalkan temanmu ini kepadaku?" Jimmy Li menatap Kevin Zhang!

"Apakah aku dekat denganmu. Mengapa aku harus memperkenalkannya padamu?" Yenny Zhou berkata dengan jijik, Jimmy Li ini adalah anak yang suka mengadu, mengganggu dia untuk waktu yang lama, mengandalkan sedikit uang saja untuk berlagak!

"Astaga, Yenny, bagaimana kamu bisa mengatakanku seperti itu? Aku mendengar sesuatu terjadi di sana dan aku datang untuk menjemputmu. Ayo cepat!" Dengan itu, Jimmy Li menarik tangan Yenny Zhou!

Meskipun penampilan Yenny Zhou tidak secantik penampilan Susi Fang, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa tubuh Yenny Zhou dapat menandingi Susi Fang, bagian yang seharusnya besar, besar juga, dan bagian yang seharusnya kurus sama sekali tidak memiliki lemak, tubuhnya sama seperti pemain film panas di TV!

"Menjauhlah, Yenny Zhou melangkah mundur, memandang Jimmy Li dengan jijik, dan berkata," Aku akan pulang dengan Kevin Zhang. Kamu tidak perlu datang ke sini! "

"Oh? Ini yang namanya Kevin Zhang. Senang bertemu denganmu. Namaku Jimmy Li!"

Jimmy Li menatap Kevin Zhang sambil tersenyum, lalu berkata, "Bagaimana dengan mobil aku? Aku membelinya karena kelihatannya bagus. Jika kamu tertarik, aku akan mengajakmu jalan-jalan."

"Apakah ini Porsche?" Tanya Kevin Zhang!

"Benar!" Jimmy Li mengangguk.

"Yah, ini adalah untuk level pemula. Jika kamu tidak mampu, jangan memaksa. Truk sampah semacam ini mengharuskan aku untuk menaikinya, lupakan!" Kevin Zhang berkata dengan tenang bahwa Porsche ini sangat mengesankan bagi orang-orang yang tidak memahaminya, tetapi bagi orang-orang yang memiliki uang, pasti tahu tentang mobil ini. Aku khawatir itu bahkan tidak sampai 1 juta RMB (sekitar 2 miliar rupiah)!

"......" Jimmy Li tertegun, Yenny Zhou juga tertegun. Kata-kata Kevin Zhang tidak salah. Ini adalah level pemula. Tetapi jika itu adalah truk sampah, itu benar-benar terlalu sombong. Kamu harus tahu bahwa jika kamu mencari mobil ini di jalanan, di antara seratus orang, susah menemukan satu orang yang mampu membelinya!

Memang benar uang berasal dari angin kencang. Ada karung di masing-masing tangan!

"Puf! Yenny Zhou bereaksi dan tidak bisa menahan tawa. Dia pun bekerja sama dengan Kevin Zhang dan berkata, "Ya, truk sampah ini… Tut Tut, lupakan saja. Itu akan terbuka untuk sementara waktu dan kemudian meledak. "

"Apa-apaan! Mobil seharga 100 juta RMB, kamu menyuruhku meledakannya, aku mengendarai mobil, bukan bom!" Jimmy Li bergumam dalam hatinya!

"Jangan munafik. Kamu bilang itu truk sampah. Jadi mobil seperti apa baru yang bagus?" Di depan Kevin Zhang dan menghinanya, lalu dia mengeluarkan kartu berwarna perak dan mengeluarkan ekspresi wajah malas untuk berurusan dengan Kevin Zhang, lalu bergegas ke hadapan Yenny Zhou!

"Hei, Yenny, ini kartu perak yang baru saja aku buat. Ini simbol identitas. Jika kamu memberiku suatu kehormatan aku akan mengajakmu makan malam, bagaimana?"

"Tapi itu hanya kartu platinum. Apa yang membuatmu berani untuk terbang? Apakah gravitasi bumi tidak mampu menahanmu, atau apakah kau mengenakan pakaian antariksa?"

Pada saat ini, suara Kevin Zhang datang lagi!

"Anak kecil, jangan paksa aku di sini!" Jimmy Li telah meledak total, menghina mobilnya dan kartu platinumnya. Lalu dia memandangi Kevin Zhang dan mencibirnya: "Yenny, bagaimana kamu bisa mengenal orang seperti ini? Lain kali jauhi sampah seperti dia!"

Yenny Zhou sedikit canggung. Dia dapat membeli Porsche entry-level dengan menggertakkan giginya. Namun, salah satu syarat untuk membuka rekening kartu perak dia juga tidak bisa mendapatkannya. Bagaimana dia bisa setuju dengan Kevin Zhang!

Melihat Yenny Zhou tidak berbicara, Jimmy Li berpikir bahwa Yenny Zhou setuju. Dia sedang dalam suasana hati yang baik saat ini. Dia langsung menyindir: "Yenny, orang seperti ini memiliki hati setinggi langit, masih memandang rendah kartu platinum, apalagi kartu perak, bahkan jika itu kartu perunggu, dia bisa mendapatkannya, aku akan memanggilnya Ayah di tempat itu juga ! "

"Lupakan saja, aku tidak punya anak sepertimu!" Kevin Zhang mengeluarkan kartu emas di sakunya dan melambaikannya di depan Jimmy Li.

"Nah, kartu emas, apakah kamu tahu itu?"

"...... Tidak mungkin!" Meskipun Kevin Zhang menunjukkannya hanya dalam sekejap, dia bisa melihat bahwa kartu bank semacam ini jelas merupakan kartu emas. Memikirkan apa yang dia katakan tadi, belum sampai satu menit wajahnya seperti terpukul telak. Ekspresinya sangat sulit dipandang!

Yenny Zhou juga membesarkan mulutnya. Pada awalnya, dia pikir itu Kevin Zhang yang membantunya berbicara. Dia melebih-lebihkan nadanya dan menyindir Jimmy Li. Sekarang …sepertinya dia berpikir berlebihan!

"Kamu itu pasti palsu kalau tidak, pasti kamu menemukannya entah di mana. Kamu dapat memiliki kartu jenis ini?" Jimmy Li tidak mempercayainya. Dia tidak bisa menerimanya sama sekali. Seorang pria yang memakai barang murahan saja dapat mengeluarkan kartu emas. Bukankah itu omong kosong!

Tapi siapapun yang bisa mendapatkan kartu emas, pasti akan terlihat sangat hebat, dan sekali lihat orang pun akan takut, dan merasa dirinya sendiri paling hebat!

Novel Terkait

The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
2 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu